Moto Sekai Ichi Chapter 9




Chapter 9 - Tidak, tidak, tidak!

Pagi selanjutnya.

Setelah bertemu Silvia, kami sarapan bersama di lantai pertama.

"Kalau begitu, mari kita putuskan rencana kita."

Ketika aku mengatakannya, Silvia mengalihkan pandangan curiga ke arahku.

"Hmm, tadi malam aku mabuk, jadi aku tidak ingat detailnya ... ... Tapi, apakah Second-dono benar-benar tahu bagaimana menjadi lebih kuat?”

Miliknya adalah ungkapan ”Aku ingin percaya, tapi aku tidak bisa percaya".

"Jangan khawatir. Oh, tapi sebelum itu, ceritakan tentang keahlian dan statistikmu.”

*Pout* ”... Well, kurasa itu tidak bisa dihindari."

Setelah ragu-ragu sejenak, Silvia kemudian membuka mulutnya.

“Aku belum meningkatkan apa pun kecuali Menunggang Kuda dan Ilmu Pedang. Dari Ilmu Pedang Aku memiliki Soldier, Lance, Knight and Silver. Masing-masing peringkat kedua dan Menunggang Kuda adalah peringkat 11.

"Aku mengerti. Bagaimana dengan statistikmu?”

"...... DEX 121 dan INT 103, sisanya dalam dua digit."

“Ohh, ngomong-ngomong, apa STRmu, AGI dan LUK?”

"STR 79, AGI 98 dan LUK 15."

"Oke."

Seperti yang aku pikirkan. Dia adalah tipe DEX. Dan INT-nya juga tinggi karena beberapa alasan. Jika aku ingat dengan benar, ini adalah ... oh, ya, 『Tipe Sihir Pemanah』 (Tipe Mayumi).

“Baiklah, rencana sudah diputuskan. Silvia, ayo lakukan Panahan.”

"Panahan? Tentu saja, DEX ku tinggi, tetapi aku tidak pernah berurusan dengan busur, dan ... Ini bukan senjata ksatria.”

Gadis ini, masih mengatakan hal-hal itu.

“Kamu mungkin berspesialisasi dalam Sihir dan Panahan. Cukup banyak kau seorang Magic Archer.”

“Aku belum pernah mendengar hal seperti sihir pemanah.”

Eh apa? Tidak ada di dunia ini? Seharusnya itu pekerjaan yang sangat populer di Mobius.

“Pernahkah kamu mendengar tentang skill gabungan atau Archery and Magic?”

"……Tidak pernah mendengar hal tersebut."

Tidak baik.

“Ngomong-ngomong, ada hal itu. Kamu harus membidiknya.”

Silvia dengan enggan berkata, ”Baiklah, mengerti", terdengar tidak terlalu yakin.

Dengan keputusan itu, ada berbagai hal yang harus aku lakukan.

“Mari kita bahas jadwal hari ini. Pertama, kita akan membeli beberapa senjata. Berikutnya adalah keterampilan belajar. Kemudian, dapatkan pengalaman sampai malam. Apakah Kamu ragu?”

"Tunggu, aku tidak punya banyak uang. Dan aku tidak benar-benar ingin bergantung pada rumah orang tuaku ……”

“Jangan khawatir tentang uang. Aku punya banyak.”

“………… Hanya karena penasaran, berapa?”

“Seminggu yang lalu aku memiliki 2 milyar CL, tetapi saat ini seharusnya sekitar 800 juta CL?”

"..."

Silvia begitu banyak membuka mulut sehingga rahangnya hampir mencapai dadanya.

……Aneh. Jika Kamu pergi ke Dungeon, 2 miliar CL adalah sesuatu yang dapat Kamu peroleh dengan mudah.

Ahh, benar, ruang bawah tanah di dunia ini belum ditundukkan. Jika demikian, tidak ada petani gila yang masuk dan keluar dari ruang bawah tanah.

Lalu, bukankah item dari ruang bawah tanah bahkan lebih berharga? Dengan kata lain, bukankah ruang bawah tanah bahkan lebih menguntungkan ……?

“Yah, terserahlah. Ayo pergi."

Aku meninggalkan pikiran itu dan membawa Silvia ke toko senjata.

"Terima kasih atas kunjunganmu."

Suara gembira dari pemilik toko senjata menggema.

Kali ini, selain busur Silvia, aku membeli sendiri pedang panjang.

Setelah membungkuk panjang, Silvia berkata dengan suara pelan         ”Terima kasih".

“Bukankah kamu seorang pemanah, Second-dono?”

"Aku juga akan meningkatkan Ilmu Pedang mulai hari ini."

"……Hah."

Silvia tampak resah dengan tanggapanku.

"Ketika aku mempelajari keterampilan dasar Memanah di perpustakaan, sebelum mempelajari keterampilan esensial Memanah, aku juga mempelajari keterampilan dasar ilmu pedang."

"Hah? Oh HAH?”

Silvia tampak bingung.

Aku entah bagaimana merasa seperti sedang mengajarkan dasar-dasar Mobius kepada seorang pemula.

"Pokoknya ... ikut saja denganku."

Ketika aku pikir itu menyakitkan untuk menjelaskan semuanya dan meraih Silvia, pipinya berwarna merah dan dia hanya berkata ”Oke". Dia terlihat sangat imut.

Seperti yang aku pikirkan, itu bagus aku mendapatkan gadis cantik untuk bergabung denganku.

“Tidak, tidak, nonono, tidaaaak!”

Waktu makan siang.

Kami saat ini berada di hutan antara Ibu Kota dan tambang, dan Silvia tampaknya telah berubah menjadi ”Rekor rusak nonono”.

“Ke-kenapa kamu tahu? ? Dan apa lagi, mengapa mengajariku begitu riang! ? Hanya siapa yang dalam katamu! ?”

Dia mendekatiku dengan tatapan mengancam.

"Kenapa kamu sangat marah?"

"Aku tidak marah! Aku hanya terkejut!”

Maka aku ingin jika Kamu tidak berteriak.

“Cara untuk belajar Bishop Archery dan Rook Archery! B-bukankah itu masalah kerahasiaan! ? Itu adalah informasi yang telah diwarisi dan dimonopoli para bangsawan selama beberapa generasi!”

Ohh …… aku mengerti sekarang. Itu sebabnya level di dunia ini sangat rendah.

"Bangsawan tentu saja hanya mencintai kepentingan mereka sendiri."

“Itu jelas sebuah pemberian, idiot! Aku tidak ingin berpikir tentang mereka mengetahui hal ini! Kita akan disiksa, kita pasti akan dibunuh!”

Tampaknya Silvia marah ketika memikirkan aku. Dia benar-benar orang yang baik.

Namun, untuk mengambil jalan pintas untuk mencapai posisi teratas dunia, Silvia memerlukan untuk belajar Panahan dan mendukung aku dari belakang. Dan jika dukungan dari belakang itu tidak dapat menggunakan 《Bishop Archery》 dan 《Rook Archery》 maka tidak ada gunanya menjadikannya teman.

"Kalau begitu, jangan beri tahu siapa pun informasi ini, Silvia. Seharusnya tidak apa-apa, kan?”

“Jangan macam-macam denganku, dasar idiot! Aku akan menjadi idiot jika aku berbicara tentang Panahan yang begitu canggih! Kamu orang bodoh!”

Aku bertanya-tanya mengapa dia begitu suka berkata bodoh?

"Lalu, bukankah itu baik-baik saja selama kita tidak menggunakannya di depan umum?"

"Guh ...... yah, itu seharusnya baik-baik saja."

Ohh, dia setuju?

“…… Tidak, meskipun begitu, itu berbahaya. Aku tidak tahu di mana orang-orang itu mengendusnya. Terlebih lagi, Second-dono sudah menonjol ... mungkin mereka sudah memperhatikan kita ...”

Entah bagaimana, dia mulai bergumam sendiri.

"Yakinlah, aku akan melindungimu jika terjadi sesuatu. Diam dan ikuti aku.”

Mari kita coba menggunakan strategi pick-up line-ish yang kuat dan lihat apakah itu berhasil. Tapi aku tidak berpikir itu akan berhasil untuk yang kedua kalinya, kan ……?

"………… O-oke."

Sepertinya itu berhasil.

Setelah itu.

“Nononooo! ?” Aku mengambil Silvia yang berisik yang terus mengatakan itu sementara aku mengatakan kepadanya persyaratan untuk 《Knight Archery》, 《Silver Archery》, 《Gold Archery》 dan 《Bishop Archery》.

Sama seperti aku, dia bisa mempelajarinya dengan lancar.

Selain itu, aku juga belajar 《Knight Swordsmanship》, 《Silver Swordsmanship》 dan 《Gold Swordsmanship》. Mereka adalah 「Precision Attack」, 「Strong-Target Attack」 dan 「Jarak serangan ke semua arah」. 《Bishop Swordsmanship》 dan 《Rook Swordsmanship》 cukup merepotkan, jadi aku menyimpannya untuk saat ini. Selain itu, aku berencana untuk belajar 《Dragon King Swordsmanship》, tetapi yang satu itu ada di liga sendiri, jadi aku akan mempertimbangkannya setelah semua yang lain dibersihkan.

Ketika aku memberi tahu itu kepada Silvia, dia sangat heran dan bingung.

Ketika aku bertanya tentang mengapa dia sangat terkejut, dia mengatakan kepada aku, ”Sejauh ini, aku belum pernah mendengar ada orang yang mengetahui kondisi untuk memperoleh keterampilan secara mendetail".

Tidak, tetapi, karena dunia seperti itu, bukankah ada sarjana atau peneliti keterampilan, bukankah menarik untuk belajar dan mencari tahu kondisi untuk memperoleh keterampilan?

Menanggapi pertanyaan itu, Silvia menjawab: ”Bahkan jika Kamu harus mempersempit kondisi pembelajaran, apa yang akan Kamu dapatkan dengan mempublikasikannya?”

…… Seperti yang dia katakan. Ada sangat sedikit orang di dunia nyata yang akan menyerah pada kepentingan mereka sendiri.

"Tapi aku merasa cukup terkejut seumur hidup hari ini."

Tepat saat matahari bergerak turun, Silvia mengatakan hal seperti itu.

"Masih ada satu kejutan terakhir untuk akhirnya."

Sambil mengatakan itu dengan nada kenakalan, aku memindahkan sejumlah besar ramuan ke Silvia.

“Apa, ramuan yang sangat mahal …… dan kamu bahkan membeli begitu banyak! ?”

Jadi itu sebabnya dia tidak terkejut ketika aku pergi ke toko ramuan dan membelinya secara massal, ya? Karena aku berbicara begitu damai dengan petugas penjualan, sepertinya kami tidak berdagang puluhan juta CL.

“Terlalu cepat untuk terkejut. Menurut Kamu bagaimana kita akan menggunakan ini?”

"……Tunggu. Aku mulai takut. Kamu tidak akan memberitahu aku untuk meletakkan semuanya di pantat, kan?”

"Aku tidak akan. Kamu pikir aku ini siapa?”

"Seorang cabul."

“Jangan menjawab tanpa berpikir!”

Sungguh orang yang kasar. Saat ini, kami akan mencoba dan mendapatkan banyak pengalaman ...

“Yah, terserahlah. Ayo pergi."

Kami menuju ke gua di belakang tambang.

Tak perlu dikatakan bahwa ”Nononooo!" Pertama dari gua bergema di dalam hari itu.