Moto Sekai Ichi Chapter 8



Chapter 8 - Ksatria Wanita yang Diasingkan

Kesan pertamaku padanya adalah yang terburuk.

Aku pikir dia adalah seorang bangsawan muda yang tumbuh di lingkungan yang nyaman yang tidak tahu kesulitan, seorang pria yang tidak memiliki akal sehat yang tidak memikirkan bagaimana dia akan mengganggu orang lain selama mereka tidak mengganggunya.

Tapi sekarang juga.

Dia mengalahkan enam Scarlet Mantis dalam tiga puluh detik. Dari 20 meter jauhnya, dan hanya busur panjang, hal yang mustahil dilakukan dengan Panahan.

Berapa banyak usaha yang dia lakukan untuk melakukannya?

Aku merasa kasihan karena telah mengikatnya bersama para bangsawan kotor itu.

Bagaimana dengan aku?

Sejak usia dini aku ingin mengikuti jalan seorang Ksatria, dan hanya ini yang sudah kulakukan dengan pedangku.

Tak berguna. Tidak peduli apa yang aku lakukan, tidak ada gunanya. Karena aku tidak punya bakat untuk pedang, aku dihukum di rumahku, dan ketika aku akhirnya masuk ke peringkat paling bawah dari para ksatria, aku merasa sangat tersisih.

Lagipula aku tidak punya keterampilan.

Yang aku lakukan hanyalah berbicara tentang keadilan, aku adalah gadis keadilan yang buruk.

Tetapi bahkan keadilan itu terasa hampa, itu tidak beresonansi.

Bahkan ketika aku mengungkap kesepakatan kotor aristokrat yang tidak adil, seseorang dari atas selalu datang untuk menghentikan aku.

Dan ketika aku mencoba untuk mengekspos ketidakadilan bos, ksatria lain menghalangi.

Anjing-anjing politik itu.

Aku muak dengan itu.

Aku muak dengan sistem Kerajaan ini.

Coba lihat.

Bahkan setelah kematian rekan-rekan kami, eselon atas yang busuk mencoba untuk menangkap dan menggunakan penyelamat Ordo Ksatria Ketiga.

Dan alasan kami masuk ke dalam kesulitan itu adalah karena komandan yang tidak kompeten dan perintah yang tidak masuk akal dari eselon atas.

Apakah ini benar-benar Ordo Ksatria?

Gambar seorang ksatria yang pernah aku kagumi dan bidik?

Jika begitu, maka, aku hanya akan ......

-

"Second-dono. Apakah kamu tidak akan bergabung dengan guild petualang?”

Setelah membantu Ordo Kesatria Ketiga, aku dibawa ke sebuah ruangan dan disuruh duduk di sofa yang tampaknya kelas atas.

Aku bertanya-tanya apakah aku akan menerima kata-kata terima kasih, tetapi hal pertama yang dikatakan lelaki tua yang duduk di hadapanku adalah kebalikannya.

“Guild Petualang?”

“Ahem, kurasa aku harus mulai dari awal. Aku mendengar bahwa Kamu, Second-dono, meskipun menjadi seorang petualang, bukan milik guild.”

Tentu saja, aku tidak berafiliasi dengan mereka.

Namun, tidak ada alasan untuk menjadi anggota guild.

Guild petualang di Kerajaan Castall adalah organisasi yang mengendalikan dan mengawasi permintaan seperti pemusnahan monster. Jadi bisa dikatakan, mereka adalah jembatan antara orang-orang dan para petualang ――Tapi kenyataannya adalah, mereka adalah organisasi busuk di Kerajaan ini yang berupaya mengelola informasi pribadi dari para petualang untuk melayani kebutuhan mereka sendiri.

Alasan mengapa aku tahu ini adalah karena itulah latar cerita di Mobius.

"Kedengarannya seperti kesepakatan yang bagus, tapi aku harus menolak."

“…… Bisakah aku bertanya kenapa?”

Orang tua yang ulet. Apa tujuannya?

"Aku tidak terlalu terganggu oleh uang, dan aku tidak pandai terikat pada suatu organisasi ... mungkin karena itu.”

Karena mungkin tidak berguna untuk menyembunyikannya, aku memberitahunya alasan yang jujur.

Segera setelah itu, pria tua itu membuat ekspresi yang seolah-olah bermasalah.

"Apa yang salah?”

"Tidak apa. Sebagai seorang ksatria, aku tidak ingin membiarkan petualang hebat seperti Second-dono pergi. Terutama saat ini, ketika kemampuan Second-dono telah menjadi sangat jelas di jalan besar. Dengan hal ini, banyak bangsawan akan bergegas untuk membantu Kamu.”

"...... Dengan kata lain, maksudmu guild akan melindungiku?"

"Kurang lebih."

Mencurigakan.

Dia mengatakan kemampuanku menjadi sangat besar, tetapi tidak ada banyak saksi, jadi bukankah bagus jika Ordo Kesatria Ketiga tidak membicarakannya?

Kenapa orang tua ini ingin aku bergabung dengan guild?

………… Hmm, aku tidak tahu.

Aku mungkin bergabung dengan beberapa organisasi, tetapi aku tidak merasa itu sesuatu yang akan mencegah aku mencapai peringkat pertama dunia.

"Lagipula, tidak, aku tidak akan bergabung dengan mereka."

"……Aku mengerti."

Ketika aku berkata begitu, pria tua itu menarik ke bawah.

Dan kemudian, dia membuka mulut setelah tenggelam dalam pikirannya.

“Kalau begitu, ayo pergi dengan Silvia kita. Jika Kamu memiliki seseorang dari Ordo Ksatria Ketiga terpasang, itu akan berfungsi untuk memberi mereka beberapa tingkat pengendalian.”

Dengan Silvia ...

Aku mengerti. Dia mungkin sedikit bodoh, tapi dia cukup cantik. Pria mana pun jelas menginginkannya di sisinya.

Dan itulah sebabnya aku takut menerima tawaran lelaki tua ini.

Mungkin inilah tujuan awalnya.

Yang mengatakan, aku tidak mengerti apa tujuannya

“Aku tidak tahu tangan apa yang para bangsawan coba mainkan. Dan Silvia terkenal sebagai ksatria tangguh melawan kaum bangsawan di ibukota. Aku pikir ini akan sangat efektif, bukan begitu?”

Orang tua ini memberi dorongan tambahan.

…… Aku merasa seperti aku mulai mengerti.

Silvia tangguh pada bangsawan. Dan eselon atas para ksatria terhubung dengan para bangsawan itu. Dengan kata lain, Silvia adalah duri di sisi para ksatria. Apakah itu berarti dia ingin membuang Silvia?

Ups, aku bersinggungan lagi.

Jika itu masalahnya, mungkin ini sebenarnya proposal yang bagus untuk aku, bukan?

Mengapa? Karena serigala datang dengan tas ... Jangan pikirkan itu. Ini adalah kesempatan unik untuk membawa ksatria wanita cantik ke grupku.

“Berapa lama dia akan menemaniku?”

"Uhmm. Mari kita tanyakan pada orang itu sendiri ――Silvia.”

Setelah aku bertanya, pria tua itu membuka pintu dan memanggil Silvia.

Setelah beberapa saat, Silvia, yang sekarang tidak mengenakan baju besinya, muncul.

"Silvia. Kamu akan bertanggung jawab untuk bertindak sebagai pendamping Second-dono. Tentang waktu ini, sebagai seorang ksatria aku ingin menghormati pendapatmu dan opini Second-dono.”

“――Eh!”

Silvia terkejut oleh kata-kata pria tua itu.

Yah, itu wajar. Ini adalah penurunan pangkat de-facto. Tetapi itu juga berarti bahwa dia dan pendapatku akan dihormati, yaitu, masa jabatan Silvia akan diputuskan olehku. Aku tahu itu, sepertinya para ksatria ingin mengusir Silvia.

“…………”

Silvia melihat ke bawah dalam diam. Aku berhasil mencuri pandang ke arah lembah di dadanya. Tidak buruk, gunung berukuran sedang.

“Ada yang ingin kamu katakan tentang masa jabatanmu?”

"……Tidak."

Pria tua itu menyuruh Silvia secara implisit untuk tetap diam.

Lalu, dia mengalihkan pandangannya ke arahku. Haruskah aku yang memutuskan masa jabatan? Dalam hal itu--

“Bagaimana kalau dua tahun?”

Itu yang aku putuskan.

Dua tahun. Itu seharusnya cukup waktu untuk mencapai peringkat pertama dunia.

Pria tua itu kemudian berbicara tanpa mengubah ekspresinya.

"Baik."

Dan dengan demikian, ksatria wanita Silvia menjadi pengawalku.


Diturunkan ―

Untuk para ksatria ini mungkin lebih seperti ”menyingkirkan orang yang menyusahkan".

Ketika aku mengasimilasi fakta-fakta itu, aku menemani Second-dono ke penginapan sebagai pengawalnya, dan bersama dengannya, minum di bar lantai pertama.

Meskipun pada awalnya aku menolak mengatakan bahwa aku hanya pendamping, Second-dono terus mengatakan ”tidak apa-apa, tidak apa-apa".

Ada banyak peristiwa mengejutkan hari ini, jadi aku kalah karena godaan.

"Hei, ayo buat kesepakatan."

Itu pada saat itu.

Second-dono tiba-tiba mengatakan sesuatu seperti itu.

Aku sedang minum tetapi masih dalam kondisi baik, jadi aku mengembalikannya dengan ”Mari kita dengarkan".

Semua tanpa mengetahui bahwa kesepakatan ini akan mengubah hidupku di masa depan.

“Aku percaya Silvia ingin bangga dengan pekerjaannya sebagai seorang ksatria. Aku ingin membantu."

Aku sedikit terkejut dipanggil dengan namaku tanpa kehormatan.

Kalau dipikir-pikir, penampilan Second cukup bagus. Sampai sekarang aku hanya memiliki mata untuk pedangku, tapi mungkin karena aku telah perlahan minum selama beberapa waktu sekarang, perasaan seperti wanita tiba-tiba muncul.

Tidak, kata-katanya berarti lebih dari itu.

Kata-kata itu secara akurat mewakili perasaanku saat ini.

Aku ingin menjadi ksatria yang bangga. Sejak aku muda, keadilan itulah yang memenuhi hatiku.

"Jika kamu jijik dengan keadaan Ordo Ksatria saat ini, aku pikir kamu harus berhenti. Dan, aku pikir Kamu harus mengikutiku.”

Itu adalah komentar yang mengejutkan.

Ikuti aku!?

A-apa yang orang ini katakan ... !?

"A-apa-apa yang kamu bicarakan?"

"Tunggu, tenang, tenang! Sudah kubilang, ini kesepakatan.”

I-itu benar. Tenang, diriku. Ini kesepakatan. Tidak berarti ini adalah la-la-la-lamaran. Sial, wajahku terasa panas!

Aku mengosongkan isi gelas dengan cepat.

…… Apakah aku sudah sedikit tenang?

“Aku pikir Silvia bukanlah seseorang yang menyerah pada kekuasaan, kan? Maka, Kamu harus mendapatkan keterampilan yang sesuai. Dan aku memiliki sarana untuk melakukan itu.”

Umu, itu benar.

Tapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan ……

“Aku lahir di Virginia House of Knights. Adalah peran mereka yang lahir di Virginia House untuk menjadi seorang ksatria dan keterampilan bertarung. Karena itu, aku telah menempuh jalan pedang sejak aku berusia empat tahun. Aku sudah berlatih pedang selama 13 tahun sekarang ... Tapi itu semua sia-sia. Aku tidak punya bakat untuk pedang. Aku dihina oleh saudara lelaki dan perempuanku, bahkan oleh orang tuaku. Aku salah satu dari mereka yang gagal. Dan bahkan setelah nyaris menjadi ksatria, rasa keadilanku tidak dimiliki oleh orang lain ...”

Aku berbicara seolah mengeluh. Sepertinya aku benar-benar mabuk.

"Ah……"

Kemudian, Second-dono membuka mulutnya, seolah mengatakan sesuatu yang sulit dikatakan.

“Aku minta maaf atas apa yang akan aku katakan padamu. Jika Kamu tidak memiliki bakat untuk pedang, Kamu harus mencoba sesuatu yang lain. Tombak atau busur seharusnya baik-baik saja.”

"Kamu bajingan—"

Terbang dalam amarah, aku meraih dada Second-dono dan berdiri ... lalu aku menyerah.

Apa yang aku coba lakukan?

Second-dono tidak mengatakan apa-apa selain kebenaran.

Aku selalu keras kepala dan dilatih dengan pedang. Bahkan setelah semua orang bilang aku tidak punya bakat, hanya pedang ...

"...... Seorang kesatria ... mengenakan baju besi, memegang pedang, menunggang kuda ... Seorang pahlawan yang bergegas menyelamatkan mereka dalam keadaan darurat ..."

Aku ingin menjadi seorang ksatria. Seorang kesatria terhormat. Jangan pernah menyerah pada kejahatan, selalu menjadi sekutu keadilan.

…… Aku menyedihkan. Air mataku keluar.


Apa yang akan dipikirkan anakku jika dia terlalu melihat seperti apa aku sekarang?

Dia pasti akan membencinya. Tidak masalah jika aku mengenakan baju besi, memiliki pedang, menunggang kuda atau milik Ordo Kesatria Ketiga.

Tidak masalah, aku bukan ksatria sama sekali. Menyakitkan, aku hanya menyadarinya.

“Bukankah lebih baik terus maju dengan aspirasi menjadi seorang ksatria? Tidak masalah senjata apa yang Kamu gunakan. Yang penting hanya bagian tentang keadilan dan bergegas menyelamatkan mereka dalam keadaan darurat, itu tidak ada hubungannya dengan pedang dan baju besi, kan?”

“…………”

Persis seperti yang dikatakan Second-dono.

Benar benar.

Tidak perlu menempel pada pedang.

Yang penting adalah memiliki hati seorang ksatria!

Itu dia. Benar-benar itu!

Organisasi busuk seperti itu bukanlah tempat untuk menjadi seorang ksatria!

Berhenti dari ksatria bukan berarti aku akan berhenti menjadi ksatria!

Sekarang adalah saatnya bagiku untuk berubah――!

“Second-dono! Aku sudah memutuskan. Aku akan mengikutimu!”

Aku mengatakannya.

Tapi aku tidak akan menyesalinya. Aku sudah memutuskan untuk bertaruh padanya.

Ketika dia mendengar deklarasi kerasku, Second-dono hanya tersenyum senang dan berkata ”Aku mengerti".

Aku merasa pipiku semakin panas. Aku mungkin sudah terlalu banyak minum.

"Lalu, biarkan aku memberitahumu tentang mimpiku."

Setelah mengatakan itu, Second-dono mulai berbicara dengan penuh semangat.

Apa pun itu, dia akan menjadi ”peringkat satu dunia".

Ini mimpi yang sangat kasar, orang mungkin kagum dan tertawa.

Tapi wajahnya yang tersenyum dan ceria, dan matanya yang hampir berkilauan.

――Yeah, Second-dono benar-benar bertujuan ke puncak dunia.

Jujur aku pikir begitu.

Jika demikian, maka aku ingin pergi bersama dengannya dan membantunya.

Aku yakin hal-hal menarik akan terjadi.

Ahh, ini pertama kalinya aku menikmati malam yang menyenangkan.

Masa depanku pasti terlihat cerah――!


“…… Haa.”

Setelah selesai minum dengan Silvia, aku kembali ke kamarku dan duduk di tempat tidur.

“Fu …… fufu, fuhaha, hahahaha!”

Tawa keluar tanpa sadar.

Ksatria wanita cantik ―― DIDAPATKAN!

Yah, aku tidak berpikir itu akan berjalan sesuai rencana.

Dia mungkin berbakat dalam 【Panahan】 atau 【Sihir】. Setelah pelatihan 【Ilmu Pedang】 selama 13 tahun dan tidak membaik, sepertinya dia tipe pertumbuhan khusus, mungkin tipe DEX atau INT. 

Ada juga kemungkinan menjadi jenis produksi semacam itu meskipun sedikit, tapi itu masih bagus. Ngomong-ngomong, luar biasa aku berhasil mendapatkan teman. Ini secara dramatis akan meningkatkan keamanan.

Sangat bagus bahwa aku membuat hubungan dengan rasa sakit dalam ordo ksatria pantat, sepertinya aku menggambar yang besar di sini.

Namun, aku mengatakan kepadanya untuk tidak menampar pengunduran dirinya ke urutan ksatria segera.

Di permukaan, dia masih akan menjadi seorang ksatria dari Ordo Ksatria Ketiga yang memenuhi masa dua tahun, tetapi sebenarnya, dia akan menjadi mata-mata yang akan membocorkan informasi kepadaku tentang perintah.

Sebagai soal fakta, sepertinya Silvia diperintahkan untuk ”membujuk Second agar dia bergabung dengan Knight Order", tapi itu sekarang tidak ada artinya sejak dia memberitahuku.

Para ksatria itu mungkin berpikir bahwa Silvia, sebagai ”Ksatria" seperti dirinya, akan memiliki rasa tugas dan mengikuti perintah itu dengan benar.

Sungguh, dua burung, tiga burung dengan satu batu, tidak, aku kira itu empat burung dengan satu batu.

Aku benar-benar menantikan hari-hari mulai besok.

Untuk mengembangkan Silvia, aku ingin pergi ke Dungeon dan mempelajari keterampilan penting dari 【Ilmu Pedang】, dan selain itu— 

Aku berbaring di tempat tidur dan pergi tidur sambil memikirkan hal itu.