Moto Sekai Ichi Chapter 7




Chapter 7 - Krisis di Ordo Ksatria Ketiga

Seminggu telah berlalu.

Penghasilan pengalamanku telah berjalan dengan baik semua berkat strategi Di-Que. Setelah beberapa obrolan kecil dengan petugas toko, aku membeli 500 sisanya, setelah membuang ini aku akan menggunakan total 10.000.

Peringkat keterampilanku juga meningkat. Aku belum belajar 《Rook Archery》, tetapi keterampilan 【Panahan】 lainnya cukup bagus. 《Lance Archery》, 《Knight Archery》, dan 《Silver Archery》 semuanya berhenti di kelas 5. Efeknya adalah 「110 % serangan penetrasi」, 「90 % tingkat keberhasilan sniping」 dan 「200 % kerusakan target tunggal」 masing-masing. 《Gold Archery》 dan 《Bishop Archery》 dihentikan di Kelas 3. Efeknya adalah「80 % jangkauan kerusakan + knockback」dan「180 % serangan penetrasi」masing-masing.

Karena aku masih memiliki banyak pengalaman yang tersisa bahkan setelah memberi peringkat pada poin ini, Kamu dapat melihat seberapa besar kecurangan dari strategi Di-Que. Dan Kamu juga dapat melihat seberapa tinggi level rata-rata pemain Mobius.

Selain itu, dengan peningkatan yang cukup dari keterampilan Panahanku, DEX telah menjadi stat yang cukup menonjol. Agi juga, sudah naik terlalu banyak.

DEX adalah stat yang mengacu pada ketangkasan, dan terhubung langsung ke daya tembak dari skill 【Archery】. Dan karena itu juga berkaitan dengan tingkat keberhasilan keterampilan produksi, ada baiknya ia meningkat. AGI adalah stat yang mengatur kecepatan, dan semakin banyak yang Kamu dapatkan, semakin baik kehebatan pertempuranmu.

"Kurasa itu akan segera menjadi pergantian Pedang."

Dengan pemikiran demikian, aku melanjutkan jalan menuju gua lagi hari ini.

Menanggapi gumamanku, Seventh Teiō meringkik seolah setuju denganku, jadi aku memutuskan untuk meninggalkan pembelajaran 《Rook Archery》 sendirian untuk saat ini, dan memutuskan untuk meningkatkan skill 【Swordsmanship】 begitu strategi Di-Que adalah jadi.

"Ugh!”

Itu terjadi ketika aku mendekati tambang. Suara samar terdengar dari sisi lain, di seberang hutan.

Mungkin.

Dengan beberapa harapan, aku melompat dari Seventh Teiō dan membawa busur panjangku, aku berlari ke hutan.

“Sialan, kita mundur! Bersihkan jalan untuk lari ―― ugh!?”

…… Orang dan monster.

Napas yang kasar.

Suara logam menabrak.

Bau darah.

Jeritan.

Ini bukan pemandangan 『Mobius Online』 yang aku tahu.

Sekitar 20 meter di depan, para ksatria yang tampaknya berasal dari ordo ketiga, dikelilingi oleh monster.

Nama monster adalah Scarlet Mantis― Mantis besar warna merah seram. Mereka ada enam.

Ordo Kesatria Ketiga tampaknya sedang berjuang. Lima di antaranya sudah ada di tanah dan tidak bergerak. Ada lima orang lainnya yang memegang pedang mereka dan terbentuk dalam formasi lingkaran. Sangat mudah untuk melihat mereka mungkin akan dimusnahkan.

“…………”

Pada saat seperti ini aku menjadi marah.

Marah padaku yang senang sejenak dan berpikir ”Aku mungkin bisa menggunakan ini dan belajar Rook Archery" dan “Haruskah aku menunggu lima orang yang tersisa untuk menjatuhkan HP mereka hanya untuk memastikan?”.

Itu salah kan?

Orang-orang sekarat. Mereka bukan pemain. Mereka adalah manusia.

Sama seperti aku.

Dan orang-orang itu dirampok kehidupan mereka dan setelah mempertaruhkannya untuk aspirasi mereka.

Dan aku akan mengambil keuntungan dari itu.

…… Saat itulah aku kehilangan kesabaran.

Itu sudah terjadi.

Tetapi tidak seperti aku akan duduk dan melakukan apa-apa.

Aku tidak tahan dengan keputusasaan semacam itu.

"Tiarap!!”

Aku menjerit sekuat tenaga.

Lima anggota Ordo Ksatria Ketiga merunduk begitu mereka melihatku memegang busur.

Schhwaff! ――Sebuah panah terbang, dipenuhi dengan aura merah dari 《Lance Archery》 dan menusuk tiga Scarlet Mantis yang berada di garis lurus.

Scarlet Mantis itu roboh di tanah dan mati setelah ditinggalkan dengan lubang besar di tubuh mereka.

Saat itulah aku pertama kali memperhatikan bahwa penetrasi kelas 5 《Lance Archery》 tidak normal.

"Gigigigi."

Sambil mengangkat suara menakutkan, tiga monster yang tersisa menargetkan aku.

Jaraknya 20 meter. Karena musuh mereka telah mengalihkan perhatian mereka kepadaku, para ksatria tampaknya telah lolos dari krisis ini.

…………

……………… Eh.

Bukankah ini hasil yang bagus?

Mungkin karena itu terjadi begitu mudah, tiba-tiba aku merasa kedinginan.

Tidak ada peluang yang lebih baik dari ini. Memompa diriku, aku menambahkan 《Silver Archery》 di atas 《Knight Archery》 saat aku merentangkan busur.

Dentingan ―― Sepanjang suara yang dalam itu, panah dilepaskan dari haluan dan terbang di sepanjang aura putih keperakan besar.

Pada saat itu mendarat di kepala Mantis Scarlet, cahaya putih keperakan meledak, dan 80% dari tubuh itu berhamburan ke dalam hutan. Kelas 5 《Silver Archery》 tampaknya cukup sulit untuk mengalahkan Mantis Merah.

Tanpa membuang waktu, aku menyiapkan tembakan kedua. Musuh kedua juga mengikuti nasib yang sama.

Dan yang terakhir. Kali ini, sebuah serangan kritis keluar dan seluruh tubuhnya terpesona. Kilauan berwarna pelangi dari efek itu berlangsung sesaat. Kerusakan yang aku tangani adalah 1566. Bodohnya ... Yah, bahkan dengan peringkat ini, aku bertanya-tanya apakah itu karena senjatanya yang ini ternyata seperti itu. Aku merasa masih jauh di depan.

Kalau begitu, masalah sebenarnya ...

"Bagus!”

Aku mendapatkannya! 《Rook Archery》 belajar!

Pada satu titik aku menyerah pada ini, tapi entah bagaimana, aku mengerti! Itu adalah keputusan yang sempurna. Aku kira ini membunuh dua burung dengan satu batu.

…… Lalu, tiba-tiba aku sadar. Bagaimana dengan para ksatria?

“Maaf, terima kasih kami. Untuk menolo ―― Ah.”

Kelima anggota Ordo Ksatria Ketiga mendekat sambil waspada terhadap sekitarnya. Ksatria yang mengucapkan terima kasih memiliki suara yang akrab dan bermartabat.

"Second ... dono. Aku tidak punya kata-kata untuk menyatakan terima kasih telah menyelamatkan kami saat ini.”

Melepaskan helmnya, kesatria wanita Silvia menunjukkan wajahnya dan membungkuk.

Dia memiliki wajah pucat. Aku kira itu diberikan. Bagaimanapun, teman-temannya terbunuh.

“Yah, jangan khawatir. Ayo bawa mereka pulang.”

Ketika aku mengatakannya, Silvia dan empat ksatria lainnya berjalan menuju tubuh teman mereka yang sudah mati, dan memberi hormat yang sangat bersih dan indah.

…… Ini bukan waktunya untuk melamun.

Setelah menampar pipiku dengan tangan, aku mengikuti setelah itu dan membantu mereka.

-

< Detail Status >

HP Hit Points

MP Magic Points

SP Stamina Points

STR Kekuatan serangan jarak pendek, tenaga, kekuatan fisik.

DEX Kekuatan serangan jarak jauh, ketangkasan, hit rate.

AGI Kecepatan, tingkat penghindaran.

INT Menyerang, kekuatan skill Magic.

LUK Semoga sukses, tingkat kritis.

VIT Pertahanan sederhana.

MGR Magic Defense.