Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 9



 Chapter 9 - Mantan Raja Iblis mempelajari Sihir, Part 2


... Lubang Dungeon adalah salah satu dari banyak jebakan dalam labirin. Setiap kali jebakan dipicu, tanah akan runtuh untuk membentuk celah yang melemparkan siapa pun yang berdiri di sana ke tingkat yang lebih rendah — tanpa alasan apa pun.


Itulah yang baru saja menimpa kami.


"Hah. Kurasa ini adalah ... Ruang Bos,” aku menduganya, karena setiap labirin memiliki monster kuat yang dikenal sebagai bos. “Ada apa kali ini? Apakah ini monster besar ... yang tampak seperti sapi?”


“Itu adalah MMMM-Minotaur!"


Minotaur? Serius? Sapi gila itu? Aku telah melihat langsung sebelumnya, dan mereka adalah binatang buas perkasa yang dibentengi dengan baju besi berhias dan kapak perang sihir yang mampu membelah tanah menjadi dua. Tentu, yang ini ... um, berbulu dan memiliki kepala sapi, tetapi tidak ada titik kesamaan di antara mereka. Dia bahkan tidak mengenakan baju besi, karena berteriak dengan suara keras, dan yang dimilikinya hanyalah pemukul yang suram.


... Yang mengatakan, kurasa aku bisa melihatnya sebagai yang terkecil lebih menantang daripada Serigala Hitam.


"Baiklah. Mari kita mengakhiri pelajaran ini. Kita membutuhkan partisipasimu,” gumamku.


"Braaaaaaaaaaaaaaaaaaaaghhhh!" binatang itu meraung, memantulkan teriakannya dari dinding batu ke bawah melalui ruang.


"Eeek! Eeeeeeeek ...!” Ginny menjerit, tampak membatu oleh kekuatan penuh haus darah Minotaur dan jatuh langsung dengan pantatnya.


Keringat tampak mengucur dari ketiak dan pahanya saat ia tersentak ketakutan. Mata birunya menatap dengan air mata.


Ireena dalam kondisi yang sama, berkeringat dingin dan mengertakan giginya karena terkejut ... tapi aku tidak mengerti. Maksudku, ini kelihatannya merupakan reaksi berlebihan untuk penindasan yang kecil ini.


“Baiklah. Ini adalah pelajaran terakhir kita tentang Script Magic,” kataku, melompat ke arah Minotaur dengan langkah lebar.


“A-Ard! Tolong! I-itu berbahaya—,” gagap Ginny, tepat ketika Minotaur mengayunkan pemukulnya ke arahku.


Well, dia mencoba untuk mengintimidasi jarak antara kita, tapi serangan itu bukan apa-apa untukku, karena yang harus aku lakukan adalah menggunakan mantra yang paling dasar untuk memperkuat statistikku. Dan kemudian aku menghentikannya dengan jari telunjuk.


"Tuan Minotaur,” aku memperingatkan. "Kalau terus begini, kamu bahkan tidak akan bisa menghancurkan serangga kecil."


Aku bisa saja membayangkan hal-hal, tetapi tampaknya mengerutkan wajahnya karena kesal. Aku tertawa kecil.


“Pelajaran nomor satu: Jangan pernah menggunakan Script Magic pada jarak dekat. Kamu akan memberi lawan terlalu banyak peluang untuk menyerang saat Kamu sibuk menggambar lingkaran sihirmu. Yang terbaik adalah menjaga jarak,” aku menjelaskan, sambil meninju Minotaur di perutnya.


Yah, aku bermaksud membuatnya menjadi pukulan ringan, tetapi tubuh-nya melayang tinggi di udara.


"T-tidak mungkin ... ?!"


“Heh-heh-heh-heh! Apa hanya segitu saja!” Seru Ireena, berdiri tegak seolah dia yang merobohkannya sendiri.


Ginny membuka mata dengan kagum.


“Pelajaran nomor dua: Keluarkan mantramu saat lawanmu jauh jaraknya. Hasilnya jauh lebih dramatis seperti itu,” aku melanjutkan ketika aku memutar-mutar jariku di udara menuju binatang yang kusut itu.


Ketika ia terhuyung-huyung, berusaha mengangkat dirinya dari tanah, aku melepaskan Short Flare Bomb - memunculkan serangkaian ledakan yang menelan seluruh tubuh besarnya.


"Braaaaaaaaaaaaagh?!" dia meraung, terhuyung ke depan bahkan ketika aku tanpa ampun memukulnya, melihatnya tenggelam ke dalam pusaran air panas-putih berkilauan.


“Seperti yang bisa kamu lihat, ini paling baik digunakan untuk serangan berurutan cepat, karena tidak memerlukan waktu cooldown atau kekuatan magis. Ditambah lagi, begitu lawanmu lemah, kamu bisa terus melepaskan serangan satu sisi.”


Contoh musuh yang masih dilalap api, benar-benar bingung ke mana harus bergerak — atau bagaimana.


Bagus. Hampir di ambang kematian — yang sekarang menjadi waktu yang tepat.


Aku menghentikan seranganku dan menatap langsung ke Ginny. "Beri pukulan terakhir."


"…Apa?" dia berteriak, menatapku dengan heran seolah-olah dia tidak tahu apa yang kukatakan.


Aku berkata dengan ekspresi tegas. "Anggap itu sebagai peringatan: Kumpulkan keberanianmu dan buang masa lalumu."


Mataku menatapnya, di mana menggambarkan seluruh emosi surut dan mengalir masuk dan keluar dari keberadaan. Tak perlu dikatakan bahwa penghinaan diri mewarnai sebagian besar darinya.


Aku memutuskan untuk memberinya saran yang sangat dibutuhkan. “Bukankah kamu bilang ingin berubah? Untuk mengambil panggung utama? Tunjukkan padaku apa yang kamu miliki,” aku membujuk, dan itu langsung membawaku ke poin utamaku. "Dengarkan, Ginny. Saat ini, hidupmu berada di persimpangan.”


Itu sepertinya memicu sesuatu dalam hatinya.


"... Sampai sekarang, aku sudah mencoba melarikan diri dari semua rasa sakit," dia memulai. "Aku akan mengurung diri di kamarku dan meneliti tentaang Raja Iblis setiap kali aku sedikit tidak nyaman dengan apa pun — mengatakan pada diriku sendiri bahwa suatu hari aku akan diselamatkan oleh seseorang seperti dia ... meskipun aku tahu itu sangat menyedihkan."


Tetapi aku tidak ingin melakukan itu lagi. Dia mungkin telah meninggalkan hal itu, tetapi itu jelas terlihat di wajahnya.


…Aku tahu itu. Dia memiliki harga diri.


Maksudku, tentu saja dia tahu. Jika kita semua bisa menolongnya, tidak ada dari kita yang benar-benar menginginkan menjadi lemah. Faktanya, kita akan menghilangkan sifat itu dari diri kita sendiri. Dia sama seperti aku, dan sekarang, dia berhasil menekan sisi kepatuhannya, memanfaatkan kepercayaan dirinya, dan bergerak maju — secara fisik dan psikologis.


Ginny mendekati Minotaur, gemetar dan benar-benar ketakutan pada binatang yang besar itu, bahkan ketika ia sedang di ambang kematian.


"R-rasakan ini!" dia berteriak, memotong udara dengan jarinya untuk memohon lingkaran sihir dan melepaskan pukulan inferior pada monster itu.


"Grwaaaooooooooooooow!" raung Minotaur, membiarkan pergolakan kematiannya, yang disangka Ginny sebagai teriakan perang yang mengamuk.


"Eeeeeeeeeeeeek!" dia berteriak, tetapi jari-jarinya yang luwes terus menyapu udara dan menyerukan serangan demi serangan.


Tidak ada yang bisa menghentikan kelahirannya kembali.


Bentuk kusut dari binatang besar itu tercermin di matanya yang berlinang air mata.


Itu bagus. Atasi ketakutanmu. Hancurkan kegagalan masa lalumu, pikirku.


"Aku sudah cukup! Aku menolak untuk menangis! Aku akan menjadi kuat! Aku akan memulai kembali hidupku!"


Menjadi orang yang Kamu inginkan.


Ginny terus memukul monster itu dengan palu, masing-masing disertai dengan teriakan yang menakutkan — sampai akhirnya, Minotaur mencapai akhir hidupnya, penyet ke tanah seperti boneka tak bernyawa.


KAMU MENGALAHKAN MINOTAUR (NORMAL)!


Minotaur terguling dengan ledakan besar, asap panas naik dari bentuknya yang besar. 


"Hah ... Hah ... A-apakah ini sudah selesai ...?" Ginny bertanya dengan suara kasar, dadanya naik-turun.


Ketika dia menyadari bahwa dia telah menang, ekspresinya melunak ketika dia jatuh lagi dengan bunyi pelan.


Aku mendatanginya. "Kerja bagus. Itu luar biasa, Ginny,” aku mengucapkan selamat dari lubuk hatiku.


"... Ini semua berkat kamu, Ard."


"Tidak. Satu-satunya hal yang aku lakukan adalah mendorong Kamu ke arah yang benar. Kaulah yang mengambil tindakan. Tanpa keraguan. Ini semua Kamu dan kekuatanmu, Ginny."


Dia menatap telapak tangannya tanpa kata. Aku membayangkan tangan-tangan itu tampak sangat berbeda sekarang setelah dia membuktikan nilainya.


Akhirnya, dia tertawa. "Terima kasih, Ard."


Ketika dia bertatapan dengan mataku, tidak ada sedikit pun keraguan di dalamnya.


... Aku pasti memandangi Olivia dengan cara yang sama ketika dia menyelamatkanku saat itu. Tatapan Ginny memegang kekuatan tak terbatas dan bersinar indah. ()