Sekai Saikou no Ansatsusha Chapter 20




Chapter 20 - Assassin Memutuskan

Pembunuhan pertama sebagai Rougue sempurna.

Pertama, seperti yang diminta, aku membunuhnya sehingga memberi pesan "siapa pun bisa terbunuh, bahkan seorang bangsawan".

Tampaknya keluarga kerajaan ingin menunjukkan bahwa ini akan menjadi masalah jika Kamu melawan mereka.

Jika ada bukti bahwa keluarga kerajaan melakukannya, itu akan menjadi masalah besar, tetapi tanpa bukti, bangsawan tidak dapat menyalahkan keluarga kerajaan.

Jika terkena, itu akan menyebabkan pemberontakan, tetapi keluarga kerajaan akan menyalahkan Towerhades sebagai dalang jika terkena.

Aku belum meninggalkan bukti sehingga tidak akan terjadi.

Materi yang dibuat oleh sihir akan tetap secara default tetapi mereka bisa menghilang dengan mengedit sihir. Peluru yang menembus dinding menghilang setelah sepuluh detik.

Tidak ada konsep senjata di dunia ini.

Ada sihir di dunia ini, jadi senjata belum berkembang.

Daripada itu, mereka memiliki kecenderungan untuk sengaja menghambat pengembangan senjata.

Masyarakat aristokratis memegang kekuasaan karena aristokrasi dengan kekuatan sihir yang luar biasa akan melindungi warga dari monster dan penjajah dengan kekuatan itu.

Hanya karena mereka dilindungi, warga negara membayar pajak dan tidak memiliki perlawanan untuk diperintah.

Namun, jika ada senjata dengan daya tembak yang cukup, orang biasa akan dapat membunuh iblis dan bangsawan. Mereka akan dapat melindungi diri mereka sendiri.

Jika demikian, masyarakat aristokrat bisa runtuh.

Dengan semakin bergantung pada bangsawan, orang akan mencoba untuk melarikan diri dari eksploitasi.

Karena alasan itu, sains dan teknologi tidak dikembangkan, sihir yang menggunakan pengetahuan tentang senjata modern dapat menjadi senjata yang kuat.

Selain senjata, aku punya beberapa senjata yang kuat.

"Aku berharap Pahlawan akan mati hanya karena itu" (Rougue)

Bergumam sambil berlari melewati jalan gunung.

Aku tidak bisa melakukan itu, jika Pahlawan bisa mati karena itu, sang dewi tidak akan memanggil aku di sini.

Tiga hari kemudian, kita akan melakukan percobaan sihir untuk membunuh Pahlawan di sebuah pulau tak berpenghuni yang ditemukan Maher.

Sihir dengan radius ratusan meter jika dilepaskan dengan kekuatan penuh. Itu tidak dapat diuji kecuali itu adalah pulau yang tidak berpenghuni.


Tiga bulan telah berlalu sejak pembunuhan pertama.

Sementara itu aku sibuk dengan pelatihan, pengembangan sihir, mengumpulkan dana sebagai Ilg Barol, memperkuat jaringan informasi, dan juga melanjutkan pembunuhan dua kali lagi.

Tidak normal memiliki tiga pembunuhan dalam tiga bulan.

Negara ini lebih busuk dari yang aku kira.

Pada dasarnya, bangsawan membayar sejumlah pajak dan kemudian melakukan apa yang mereka mau. Mereka juga dapat memutuskan hukum di wilayah mereka.

Berbicara tentang kewajiban lain, jika perang terjadi, mereka harus memberi tentara, uang, dan makanan.

Banyak bangsawan tidak merasa bahwa mereka melayani Kerajaan Alvin, dan berpikir bahwa mereka adalah raja dengan negara kecil mereka sendiri.

Apakah melayani negara ini bermanfaat untuk Towerhades? Itu melayang di sudut kepalaku.

“Melawan Ronoha hari ini, aku memiliki kemenangan yang luar biasa, satu kemenangan dekat dan satu kerugian.” (Tart)

Tart berbaring di padang rumput di sebelahku, dalam suasana hati yang baik.

Di tangannya, dia memiliki tombak lipat yang aku berikan padanya untuk ulang tahunnya.

“Yah, jika kamu bisa menang melawan Ronaha, kamu tidak akan kalah dari siapa pun di tim ksatria. Apa Ronaha sedikit enggan berlatih denganmu?” (Rougue)

"... hanya sedikit ... pesan untuk Rougue adalah bahwa dia ingin berlatih denganmu, dia ingin melihat latihan Rougue yang membuatku sekuat ini." (Tart)

“Sangat mengejutkan bahwa Ronaha yang memiliki harga diri tinggi meminta aku untuk berlatih dengannya, tetapi aku bisa melakukannya.” (Rougue)

Sepupuku, Ronaha, memiliki pelatihan tingkat tinggi dengan kekuatan magis, meskipun itu cabang.

Bahkan dua tahun yang lalu ia memiliki kemampuan untuk membandingkan dengan para ksatria muda, tetapi dalam dua tahun terakhir, ia semakin meningkatkan kekuatannya.

Aku pikir dia dan Tart memiliki kemampuan yang dekat, jadi aku memerintahkannya untuk menantangnya ke permainan latihan.

Ada terlalu banyak perbedaan kemampuan antara aku dan Tart, aku tidak bisa bertarung dengan serius melawannya.

Permainan pertamanya adalah kekalahan, permainan kedua adalah kemenangan, dan permainan ketiga ia menang dengan margin yang cukup besar.

Tart jelas tumbuh.

"Aku adalah pelayan dan asisten eksklusif untuk Rougue, aku harus bisa melakukan ini ... Ada Maya."

Maya adalah pelayan.

Karyawan itu sedang berlari ke sini.


Maya telah diberitahu oleh ayahku untuk memanggilku.

Ketika aku memasuki mansion, itu berbau darah. Tampaknya telah dihapus, tetapi jejak tetap ada.

Melihat tempat di mana tidak ada bukti pertempuran, pasti ada pengunjung yang terluka parah.

Apa pun itu, tampaknya menjadi hal yang buruk.

Aku masuk ruang kerja seperti biasa. Dia adalah ayah tanpa ekspresi ketika dia dalam mode kerja, tetapi hari ini ekspresinya kaku.

"Rougue, aku menerima permintaan untuk bekerja sekarang." (Kian)

"Apakah itu bagian belakang?" (Rougue)

"Tentu saja, kamu bisa menolak permintaan ini, lebih baik tidak menerimanya, tapi aku berani mengatakan, itu terserah Rougue untuk memutuskan apakah menerima atau tidak ... Isi dari permintaan adalah pembunuhan Dia Vicone.” (Kian)

Sebuah kejutan mengalir di kepalaku seperti dipukul dengan instrumen tumpul.

Dia, guru sihirku dan temanku. Dan orang yang aku cintai.

Ingin aku membunuhnya?

“Ayah, ada dua keraguan, satu, kita tidak dimaksudkan untuk mengganggu negara tetangga? Dua, keyakinan kita adalah bahwa kita membunuh hanya untuk kepentingan nasional. Aku tidak berpikir bahwa membunuh Dia menyebabkan hal ini.” (Rougue)

“Pembunuhan saat ini bukanlah pembunuhan sejati sebagai Towerhades. Itu karena alasan pribadi. Itulah mengapa Rougue dapat memutuskan apakah akan menerimanya atau tidak.” (Kian)

Jika diketahui bahwa kita membunuh seorang bangsawan dari negara lain, perang dapat berkembang dengan mudah.

"... Tolong beritahu aku keadaan mengapa aku harus membunuh Dia, mungkin itu karena perang saudara Souigel, di mana ayah Dia, Earl of Vicone, hilang bersama pihak kerajaan, tetapi keluarga Vicone harus menyelesaikan proses pasca-perang, termasuk pembayaran reparasi.” (Rougue)

Aku tahu bahwa perang saudara terjadi di Souigel.

Aku memiliki jaringan informasi Valor. Aku tidak bisa mengabaikan kejadian besar seperti itu.

Souigel juga memiliki masalah yang sama dengan Kerajaan Alvin.

Dan, tidak ada Towerhades di Souigel.

Akibatnya, bangsawan yang tidak bahagia terus tumbuh, dengan alasan bahwa keluarga kerajaan tidak kompeten dan lalai, juga mengatakan bahwa mereka cocok sebagai penguasa Souigel, mereka menang dalam perang saudara.

Ketika perang saudara pecah dan Vicone memihak keluarga kerajaan, aku segera berlari ke tempat Dia, untuk memeriksa keselamatannya, untuk mempersiapkan keluarganya untuk diasingkan dengan kekuatan Ilg Barol jika yang terburuk terjadi.

"Berapa banyak yang Kamu tahu? Aku hanya bisa mengatakan kelanjutannya, Vicone kehilangan sebagian besar properti dan wilayahnya ... tapi belum berakhir. Mereka memiliki anak perempuan yang cantik, dia juga memiliki banyak kekuatan magis dan mereka berharap bahwa penerusnya akan dilahirkan dengan kekuatan magis yang luar biasa.” (Kian)

Bahkan setelah membayar uang perbaikan, mereka tidak aman. Aku mengabaikan sifat rakus manusia.

"Earl of Vicone hanya akan mematuhi mereka, Dia juga ingin melakukannya untuk tidak mengalirkan darah yang berlebihan, tetapi para pengikut tidak bisa memaafkannya, dan ketika utusan yang datang untuk menjemput Dia datang, semua pada saat yang sama, para pengikut menyodorkan surat pengunduran diri mereka dan menyatakan diri untuk pindah dengan niat mereka sendiri, dan lebih jauh lagi mereka mengumpulkan tentara dari orang-orang untuk membentuk pasukan, untuk berdiri di kastil, itu telah menyebabkan perang saudara, tentara telah dikirim dan pertempuran telah dimulai." (Kian)

Earl of Vicone dan Dia tampaknya memiliki banyak popularitas.

Secara tradisional, warga tidak peduli siapa bangsawan yang memerintah mereka. Mereka berpikir bahwa tidak peduli siapa penguasa itu, itu tidak relevan dengan kehidupan mereka.

Bahkan, para bangsawan adalah boneka dari keluarga kerajaan dan tidak akan ada kebingungan orang-orang akan terjadi bahkan jika penguasa berubah.

Tetapi orang-orang Vicone menantang kaum bangsawan, hanya untuk melindungi Dia.

"Jadi, apakah Kamu bermaksud untuk mendapatkan kepala Dia dan ayahnya untuk memadamkan perang saudara pada tahap awal, untuk menyelamatkan warga Vicone ... Aku tidak berpikir itu adalah permintaan yang Towerhades harus terima." (Rougue)

"Klien adalah Earl of Vicone sendiri, dia mengatakan bahwa menyelamatkan Dia sepadan dengan harga hidupnya." (Kian)

"Kenapa?" (Rougue)

“Dengarkan ceritanya sampai akhir, isi dari permintaan adalah untuk mengambil Dia setelah berpura-pura Dia sudah mati. Penguatan akan segera dikirim. Ini untuk menyelamatkan Dia, dan hanya Towerhades yang bisa melakukannya.” (Kian)

Aku akhirnya setuju.

Tidak mungkin lagi menghentikan kematian orang-orang yang menyebabkan pemberontakan, bahwa negara tidak akan lagi melindungi Dia.

Lalu aku harus memalsukan kematiannya dan membawanya ke tempat lain.

"Aku mengerti situasinya, tetapi aku tidak mengerti mengapa Ayah mendapat misi, aku tidak berpikir ayahku akan membengkokkan kepercayaan Towerhades." (Rougue)

"Aku telah menekuk kepercayaanku sekali sebelumnya, karena Esri adalah wanita Vicone, dan Dia adalah sepupumu. Aku harus membayar kembali ke Earl of Vicone, aku ingin melakukannya dengan menyelamatkan Dia, Towerhades dapat melakukan itu.” (Kian)

"Jika aku menolak?"

"Aku tidak bisa melakukan apa-apa, tapi aku akan pergi sendiri, namun, aku tidak akan bisa sampai di sana tepat waktu, semuanya akan berakhir sebelum aku sampai di sana. Hanya Rougue yang bisa sampai di sana tepat waktu.” (Kian)

Meskipun merupakan negara tetangga, perlu melintasi dua gunung besar, selain sekitar 320 kilometer untuk sampai ke wilayah Vicone.

Meskipun menggunakan kekuatan magismu dapat berlari lebih cepat dari kuda, kekuatan magis akan habis jika kekuatan magisnya biasa.

Ayahku mungkin bisa sampai di sana dalam dua hari dengan istirahat.

Namun, jika ini aku, hanya butuh setengah hari.

Jika aku dapat mencapai setengah hari, aku akan tepat waktu.

Tidak ada pembenaran, sementara kita adalah pedang Kerajaan Alvin, apa yang akan aku lakukan memiliki risiko merusak kepentingan nasional Kerajaan Alvin.

Aku bukan hanya alat kehidupan ini, aku akan memilih sendiri.

"Ayah, aku akan melakukan pembunuhan ini." (Rougue)

"Bisakah aku mendengarkan alasannya, mengapa Rougue menerima permintaan ini." (Kian)

“Ada tiga alasan: Satu, aku belajar sihir dengan Dia. Dua, aku telah jatuh cinta dengan Dia. Tiga, aku berjanji kepada Dia bahwa jika dia meminta bantuan, aku akan berlari.” (Rougue)

Aku pegang kalung yang Dia berikan saat dia meninggalkan Towerhades.

"Begitukah ... Hanya sekali dalam hidupku, aku telah membengkokkan kepercayaanku menggunakan Towerhades hanya untuk Kerajaan Alvin, apakah kau tahu untuk apa itu?" (Kian)

"Tidak, aku tidak bisa membayangkan bahwa ayahku akan melakukan hal seperti itu."

"Demi Esri, meskipun aku pikir kamu tidak seperti aku, namun, kamu sepertinya mirip denganku dengan ini." (Kian)

Begitu ya, ayahku juga membengkokkan kepercayaannya untuk ibuku. Itu membuat aku merasakan ikatan keluargaku.