Sekai Saikou no Ansatsusha Chapter 21




Chapter 21 - Assassin Akan Berhasil

Ketika aku meninggalkan rumah, ada Tart yang mengenakan pakaian pembunuhan.

"Aku memiliki peralatan Rougue, aku siap juga."

"Aku harus mencapai tujuan yang berjarak 320 km dari sini dalam setengah hari, terlalu jauh untukmu ikuti." (Rougue)

Dia adalah asistenku, lebih mudah melakukan pekerjaan jika dia ada di sana.

Namun, aku tidak bisa mengandalkannya saat ini. Aku harus melakukan upaya penuh dari sini untuk membuatnya tepat waktu.

Itu hanya mungkin bagiku karena 【Super recovery】.

"Aku tidak bisa pergi bersamamu, tapi setidaknya aku bisa membantu Rougue sampai batasku ... Bahkan dengan 【Super recovery】 Rougue, jika kamu berlari dengan kecepatan penuh, pemulihan kekuatan magis dan kekuatan fisik tidak akan menyusul. Aku akan pergi!" (Tart)

Tart menggunakan sihir angin asli yang aku ajarkan padanya.

Ini adalah sihir yang menciptakan penghalang angin yang efisien, mengurangi hambatan udara dengan merobek udara. Ini disebut wind cowl.

Dan dia berlari dengan kecepatan penuh.

Aku berlari tepat di belakangnya.

Hambatan angin tidak mempengaruhi aku, setengah dari energi kinetik dikonsumsi untuk membatalkan hambatan udara dari sekitar 40 km / jam, dan ketika kecepatan meningkat, hambatan udara meningkat secara eksponensial. 

Jika aku berlari dengan kekuatan penuh untuk membuatnya tepat waktu, 【Super recovery】 tidak akan menyusul jumlah kekuatan magis dan kekuatan fisik yang digunakan.

Namun, jika Tart memotong angin dengan sihir dan maju, aku tidak akan menerima perlawanan angin dan akan maju dengan konsumsi fisik dan konsumsi daya magis dengan kecepatan 【Super recovery】.

Tart melakukan lari putus asa sementara aku melakukan lari nyaman.

Bahkan dari belakang, aku bisa melihatnya bernapas keras dan berkeringat buruk.

Meski begitu, dia tidak akan memperlambat langkahnya.

Setelah lebih dari satu jam, dia sekarang berada di batasnya. Tidak, dia telah melampaui batasnya sejak lama. Melampaui batasnya hanya dengan kekuatan kehendaknya.

"Maaf, aku hanya bisa melakukannya sampai disini."

Aku duduk di belakangnya dan meletakkan tanganku di bahunya.

"Terima kasih. Berkatmu, aku bisa menghemat daya.” (Rougue)

Satu jam ini adalah sejauh pemulihan kekuatan magis dan kekuatan fisik mampu mengimbangi pemulihan 【Super recovery】.

"... Kamu benar-benar menyukai Dia, bukan?"

"Itu benar." (Rougue)

"Lakukan yang terbaik, silakan pulang dengannya, aku akan selalu menunggu kembalinya Rougue."

Tart tersenyum, meskipun dia hampir menangis.

"Aku pasti akan kembali."


Sambil berlari, aku mengeluarkan pewarna dari ransel yang dikirimkan Tart, mengecat rambutku, menyamarkan diriku untuk mengubah kesan wajah, dan menyembunyikan wajahku dengan syal.

Aku memasuki gunung.

Jalan menuju wilayah Vicone bukan garis lurus, ada jalan rusak dan jalur gunung.

Seperti biasa, aku menutupi batang dan cabang-cabang pohon dengan kekuatan magis pada saat tumbukan untuk membuatnya menjadi pijakan.

Ada dua gunung.

Aku di gunung pertama sekarang.

Setelah aku naik ke puncak gunung, aku melompat dari tebing.

Pada saat yang sama, aku menggunakan sihir.

"【Wing of steel】" (Rougue)

Seperti [Gunfire] dan yang lainnya, ini adalah sihir asli yang dibuat dengan 【Weaving magic】.

Ini menghasilkan hang glider yang terbuat dari aluminium ringan.

Jika sulit untuk melintasi dua gunung, maka aku terbang dari puncak gunung pertama dan menyeberang ke gunung kedua.

Gantung layang-layang tidak memiliki kekuatan, itu hanya akan menurun.

Selama angin tidak bertiup ke arah yang benar, ketinggian akan perlahan turun.

Jika seperti sekarang, ketinggian tidak akan cukup dan aku tidak bisa melintasi gunung. Angin tidak bertiup ... Jadi aku hanya harus membuat angin sendiri.

"【Wind Call】" (Rougue)

Dan kemudian aku menyeberangi gunung kedua.

Seperti yang diharapkan hang glider terlalu mencolok, itulah sebabnya aku mengatur teknik untuk membuatnya menghilang dalam hitungan menit setelah digunakan.


Setelah mendarat, aku berlari melewati perbatasan.

Di perjalanan, aku makan makanan yang diawetkan dan membuat air dengan sihir.

Waktu yang aku perlukan untuk melintasi 320 km adalah lima jam.

Ada alasan mengapa aku begitu cepat dan aku bisa bergerak tanpa terlihat.

Itu karena aku telah datang berkali-kali untuk bertemu Dia.

Kalau tidak, tidak ada cara untuk sampai ke sini begitu cepat. Ketika aku datang untuk melihat Dia untuk pertama kalinya, aku tersesat.

Aku tidak berpikir bahwa pertemuan rahasia bulanan akan berguna seperti ini.

Aku akhirnya tiba di tempat tujuan.

Wilayah Vicone, kota Vicone adalah medan perang.

Aku menyembunyikan sosokku di hutan sekitar 250 meter dari medan perang.

Sedangkan untuk Vicone, mansion adalah sebuah puri.

Mengambil keuntungan dari dinding kastil, Vicone telah selamat.

Namun, semakin buruk.

Jumlahnya terlalu berbeda.

Sungguh aneh, mengapa mereka bertahan begitu lama?

Sejauh yang aku bisa lihat dengan mata ini, ada banyak aristokrat yang berseberangan. Mereka memiliki kekuatan magis, tidak terlalu sulit bagi mereka untuk melompati tembok.

Namun, orang-orang aristokrasi melihat ke jendela kastil.

... Secara umum aku memahami keadaan. Karena ada Dia, kastil ini belum jatuh.

Aku bersembunyi di balik pohon dan menghilangkan kehadiranku.

Mari kita angkat kegilaan di sini untuk memotong momentum mereka, sebelum menyelinap ke mansion.

"Untuk menyelamatkan Dia, tidak ada pilihan lain selain membunuh orang-orang yang akan mencuri Dia."

Sebisa mungkin, aku tidak ingin membunuh orang. Tetapi dalam situasi ini tidak mungkin menyelamatkan Dia tanpa membunuh siapa pun.

Aku membuat senjata dengan sihir asli.

Kali ini, aku tidak akan menggunakan peredam.

Itu karena aku perlu menaikkan daya tembak yang cukup untuk membunuh lawan yang memiliki sihir. Mereka yang memiliki kekuatan sihir ditunjukkan mata Towerhades. 

Di medan perang, perbedaan kekuatan antara mereka yang memiliki kekuatan magis dan mereka yang tidak memiliki kekuatan magis adalah besar, dan dikatakan bahwa perlu bagi seratus orang tanpa kekuatan magis untuk mengalahkan satu orang dengan kekuatan magis.

Sebaliknya, jika Kamu membunuh seseorang dengan kekuatan magis saja, itu sama dengan membunuh seratus orang saja.

Mata Towerhades dapat melihat kekuatan magis. Biasanya, Kamu tidak dapat merasakan kekuatan magis lawan jika mereka tidak cukup dekat, sulit untuk mengidentifikasi mereka yang memiliki kekuatan magis.

Tetapi dengan mata ini, aku tahu siapa yang memiliki kekuatan magis selama mereka masuk ke pandanganku.

Aku menarik napas dalam-dalam, menghembuskan napas dan menggunakan sihir api pada saat yang sama dengan membuat silinder besi.

Peluru tungsten terbang keluar dan sebuah lubang besar dibuat di dada seseorang dengan kekuatan magis yang bertarung di garis depan.

Aku segera memasukkan peluru ke dalam silinder dan membunuh orang lain.

Aku akan membunuh mereka tanpa pandang bulu.

Gerakanku mengejar efisiensi tanpa sia-sia atau ragu-ragu.

Dan perubahan terjadi ketika aku menembak orang keempat.

Pemegang kekuatan magis mengambil seorang prajurit sebagai perisai, dan dari suara ledakanku, arah tempatku berada, para prajurit bereaksi terhadap ini. Pasukan menembakan hujan panah turun ke arahku.

Aku menghapus pistol dan meninggalkan tempat itu dan mulai bergerak ke sisi lain.

Korespondensi itu terlalu cepat.

Mereka mengidentifikasi bahwa penyebab kematian adalah serangan jarak jauh dan mencoba untuk menghancurkan si penembak.

Alasannya mudah dimengerti.

Itu karena Dia sudah menembak.

Itulah alasan mengapa mereka membutuhkan waktu tiga hari dan masih belum berhasil.

Akurasi bidikan Dia adalah sekitar 300 meter. Dari jendela kastil, dia menembak orang-orang yang mencoba melintasi gerbang kastil dengan kekuatan yang bahkan bisa membunuh pemegang kekuatan sihir.

Seharusnya bekerja dengan sangat efektif.

Namun, tidak hanya mengurangi jumlah musuh, tetapi juga fakta bahwa mereka menjadi sasaran penembak jitu menyebabkan musuh menjadi takut.

Aku mendengarkan suara dengan sihir angin.

Para prajurit berteriak bahwa ada seseorang selain bangsawan Vicone, yang dapat menggunakan sihir aneh.

Invasi musuh tampak tertunda.

Empat dari 1.500 tentara yang sekarat tidak akan menjadi masalah, tetapi efeknya lebih besar dengan membunuh hanya mereka yang memiliki kekuatan magis.

Aku sudah selesai bergerak, aku membuat busur logam dan panah dengan sihir sambil bersembunyi di pohon di hutan yang berlawanan.

Panah itu spesial. Lampiran telah ditambahkan.

itu dilampirkan dengan permata yang mengandung cahaya merah.

"Aku tidak ingin menggunakan kartu ini ..." (Rougue)

Identitas permata adalah Faalstone. Kekuatan magis yang termasuk di dalamnya adalah titik kritis.

Faalstone adalah batu yang memiliki kemampuan untuk menyimpan kekuatan magis dan pada awalnya digunakan untuk mengukur jumlah kekuatan magis.

Ini adalah produk khusus Vicone dan aku dapat membuatnya dengan sihir dengan memeriksa kalung yang diterima dari Dia.

Jika Kamu menuangkan kekuatan magis hingga batasnya, kekuatan magis akan meledak.

Suatu kali, aku hampir menghancurkan rumah Towerhades dengan Faalstone.

Melalui beberapa percobaan, kekuatan memiliki kekerasan paling banyak ketika menempatkan 70% atribut api, 20% atribut angin, dan 10% atribut tanah daripada hanya tanpa atribut sihir.

Aku menarik busur dan melepaskan panah.

Sambil meninggalkan lintasan cahaya merah, itu menyelinap melalui pepohonan dan mendarat di pusat prajurit.

Dan setelah tujuh detik.

Cahaya meluap, ledakan besar terjadi.

Api yang lahir karena atribut api meledak, termasuk angin oleh atribut angin, kekuatan magis atribut tanah berubah menjadi potongan-potongan besi yang tak terhitung jumlahnya dan menyebar dengan ledakan.

Kisaran efek ledakan adalah sekitar 200 meter. Bencana sekunder yang disebabkan oleh ledakan besi yang meledak dapat mencapai ketinggian 100 meter.

Seperti mainan, lusinan orang terlempar, terbakar dalam ledakan, dan potongan-potongan besi menembusnya.

Faalstone memiliki kekuatan magis tiga ratus penyihir dengan ukuran rata-rata.

Aku memiliki kekuatan magis yang melebihi seribu kali rata-rata penyihir tetapi jumlah yang dapat dilepaskan pada satu waktu tidak naik dengan mudah, saat ini sekitar tujuh hingga delapan kali lebih cepat dari rata-rata penyihir.

Namun, dengan Faalstone, aku dapat melakukan hal-hal seperti ini.

Dapat dikatakan bahwa itu adalah semacam pembunuhan.

Pembunuhan berarti membunuh dari luar kesadaran subjek tanpa menunjukkan identitas. Sekarang, bahkan dengan orang-orang yang meninggal karena [tembakan] ku, dan mereka yang terpesona oleh ledakan Faalstone juga mati tanpa mengetahui bahwa mereka dibunuh.

Jika aku mendorong langsung dari depan, aku akan dihancurkan oleh perbedaan dalam jumlah dan terbunuh. Itu tidak akan berubah bahkan dengan pistol atau Faalstones.

Namun, jika itu adalah pembunuhan, mereka bahkan tidak bisa melihat sosokku, sementara aku bisa menghilangkan kekuatan utama mereka.

Nah, dengan ledakan Faalstone ketiga, tentara aristokrat benar-benar ketakutan.

Mereka mulai menyadari bahwa mereka yang memiliki kekuatan magis diarahkan secara istimewa, yang mempercepat ketakutan.

"Prajurit Vicone terlatih dengan baik."

Mereka telah bertahan, sekarang membuka gerbang kastil dan menyerang mereka.

Masih ada perbedaan dalam jumlah meskipun sejumlah besar telah menipis.

Namun, musuh berada dalam kondisi panik yang ekstrem. Mereka bisa menyerang di sini.

Medan pertempuran adalah kekacauan besar.

Dengan ini, aku bisa mendapat waktu.