Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 50



Chapter 50 – Jelas Kekurangan Bagian

Bersama dengan Noire-san, aku dikirim ke rumah berhantu oleh sihir transfer yang tertanam di tiket masuk. Setibanya di sana, Noire-san segera memelukku dari depan, menghalangi pandanganku. ()


“Permisi, Noire-san. Aku tidak bisa melihat apa-apa...." (Ash)

"A-Aku juga tidak bisa melihat apa pun! A-aku menutup mataku!” (Noire)

Aku mengerti bahwa Noire-san takut. Namun, kami tidak akan bisa maju jika seperti ini terus.

[DLO Novel]

Aku meminta Noire-san untuk melepaskan aku dan melihat sekeliling ruangan yang remang-remang. Peralatan berlumuran darah bergulir di semua tempat, dan sebuah tengkorak terbaring di tempat tidur.

Aku kira ini rumah berhantu bertema rumah sakit ....

Aku pikir itu adalah raja iblis untuk sesaat. Namun, tempat ini adalah rumah berhantu, jadi tidak aneh melihat satu atau dua tengkorak di sekitar.

"A-Apa sekarang ...?" (Noire)

Untuk menghindari melihat hal-hal yang menakutkan, Noire-san bertanya sambil tetap menatap ke bawah. Dia tidak melihat apa yang ada di depan kita.

"Kurasa kita harus mengikuti instruksi yang tertulis di sana." (Ash)

Instruksi ditulis di dinding dalam huruf besar dan berdarah. Tampaknya, mengalahkan roh jahat di suatu tempat di rumah sakit akan menghapus game dan memindahkan kita kembali ke ruang kelas.

Metode untuk mengalahkan roh jahat adalah dengan mengungkapkan identitas mereka yang sebenarnya. Mereka muncul sebagai siluet, dan menghilang jika kita menebak identitas mereka dengan benar.

"Ini kuda!" (Noire)

Noire-san mencoba untuk menghapus permainan dengan menebak secara acak.

"Bahkan jika jawabannya benar, itu tidak akan menghapus game kecuali kita mengatakannya di depan roh-roh jahat yang bersangkutan." (Ash)

"Memalukan…. Jika Kamu mau, kita bisa pasrah kapan saja ...!” (Noire)

Jika kami melanggar tiket masuk, sepertinya transfer magic akan diaktifkan dan kami akan ditransfer kembali ke ruang kelas.

"Tidak, mari kita membidik tujuan!" (Ash)

Aku ingin membantu meningkatkan kualitas rumah berhantu sebagai anggota kelas, dan yang terpenting, aku tidak ingin melarikan diri. Jika aku melarikan diri dari ini, aku tidak akan bisa tumbuh secara mental.

"Oke, aku akan mengikutimu." (Noire)

"Jika kamu takut, kamu bisa kembali dulu." (Ash)

"Aku tidak takut jika itu bersamamu." (Noire)

Meraih pundakku erat-erat, Noire-san mengatakannya dengan wajah tegas.

"Mari kita lakukan yang terbaik bersama!" (Ash)

"Iya. Aku akan melakukan yang terbaik." (Noire)

Melihat Noire-san mengangguk dengan penuh semangat, aku meletakkan tanganku di atas gagang pintu. *klik* - ada semacam suara datang dari belakang. Berbalik, aku melihat tengkorak di tempat tidur perlahan mengangkat tubuhnya.

Apakah itu bergerak karena aku menyentuh gagang pintu?

"A-Aku akan menghancurkannya!" (Noire)

Noire-san mengeluarkan tongkat sihirnya dan mulai menggambar Rune untuk melemparkan mantra Ice Lance.

"Tunggu, Noire-san! Kamu tidak bisa menggunakan sihir di sini!" (Ash)

Jika Noire-san menggunakan sihirnya di sini, seluruh rumah berhantu akan hancur juga. Hanya ada satu minggu tersisa sampai festival budaya, kami tidak akan berhasil tepat waktu jika kami harus membangunnya kembali dari awal.

"Dengar, bahkan jika kamu tidak menghancurkannya, tengkorak itu tidak akan menyerang kamu!" (Ash)

Tengkorak itu dibuat oleh anggota tim produksi, salah satu objek wisata rumah berhantu. Aku tidak berpikir itu akan menyerang para tamu. Faktanya, tengkorak itu tidak mencoba untuk keluar dari tempat tidur. Pekerjaan orang ini hanya untuk mengejutkan tamu dengan tiba-tiba bergerak.

"I-Itu bagus untuk didengar." (Noire)

Ketika wajah Noire-san sedikit membaik, kami pindah ke kamar sebelah. Memasuki koridor, kami melihat genangan darah di mana-mana.

"Jika kamu jatuh, seragammu akan kotor." (Noire)

"Kelihatannya bagus seperti rumah berhantu, tapi ini mungkin sedikit berbahaya." (Ash)

Jika tujuannya adalah untuk mengejutkan, mengolesi darah di dinding juga berfungsi. Aku lebih baik memberi tahu tim produksi ketika aku kembali.

Aku berjalan menyusuri koridor sambil memikirkan hal seperti itu. Mengambil belokan di sudut, ada cermin besar di ujung koridor. Dari cermin, aku melihat ada zombie berdiri di belakang kami.

""??"" (Noire & Ash)

Aku dan Noire-san segera berbalik pada saat bersamaan.

"…. tidak ada…." (Noire)

"Mungkin tipuan dipasang di cermin...." (Ash)

Ketika kami kembali ke cermin, zombie dari sebelumnya sudah berdiri di depan kami.

"Wh-Whoa ...! Itu membuatku takut ...!” (Ash)

Jantungku berdetak seperti orang gila. Namun, zombie itu hanya melewati sisiku dengan terhuyung-huyung, dan berjalan pergi entah ke mana.

"Yang itu benar-benar membuat kita baik, kan, Noire-san ...?" (Ash)

Noire-san berdiri diam. Kakinya gemetaran.

"A-Apa kamu mau ke kamar mandi?" (Noire)

"Hah? Tidak." (Ash)

"A-Aku mengerti .... Aku ingin segera kembali ke ruang kelas.” (Noire)

Aku senang karena sepertinya rumah hantu ini akan sukses besar, tetapi melihat Noire-san yang ketakutan, aku juga merasa tidak enak. Mari kita mengalahkan iblis dengan cepat sehingga kita bisa kembali ke ruang kelas!

Mengikuti lorong, berbelok di sudut, kami tiba di ruang operasi.

"Benar-benar ada sesuatu di sana!" (Noire)

Noire-san berbisik dengan suara berlinang air mata.

Aku pikir juga begitu. Namun, sejauh ini jalan satu arah. Tidak ada pintu lain, dan aku kira kita harus melewati ruang operasi untuk mencapai tujuan.

Aku membuka pintu ruang operasi. Ada mayat membusuk tergeletak di tempat tidur penuh darah. Anggota badannya yang busuk diperbaiki dengan ikat pinggang, dan sebuah kunci dikaitkan di ujung jari.

Aku mengerti. Aku kira kita tidak bisa membuka pintu tanpa kunci itu.

Perlahan aku meraih kunci itu.

"Guuuuuaaaaa!!!!"

Saat aku mengambil kunci, mayat tiba-tiba mulai meronta-ronta.

Sepertinya dia tidak bisa bangun karena anggota tubuhnya tak terkendali. Tetap saja, itu sangat buruk bagi jantungku.

Aku membuka pintu dengan jantung berdebar, dan kami meninggalkan ruang operasi. Setelah itu, sementara dikejutkan oleh tangisan bayi yang datang entah dari mana, lukisan menjerit, tengkorak yang tiba-tiba melompat keluar dari sudut, zombie menjangkau dari celah dinding, aku dan Noire-san berjalan menyusuri lorong .

"Umm, apa yang harus kita lakukan dengan ini?" (Ash)

Aku menunjukkan kain pembungkus hijau kotor ke Noire-san. Di dalamnya, ada tengkorak yang berantakan.

Ini tiba-tiba melompat keluar dari sudut. Aku terkejut dan meninju karena refleks. Tengkorak itu hancur berantakan sebagai hasilnya.

"Kita bisa memperbaikinya menggunakan sihir perekat nanti." (Noire)

"Namun, beberapa bagian jelas hilang ...." (Ash)

Aku sudah mati-matian mengumpulkan tulang-tulang yang berserakan di lantai, tetapi jelas ada beberapa bagian yang hilang. Tulang rusuk dan panggul hancur. Hanya tengkorak dan anggota tubuh yang aman.

"... masih menakutkan." (Noire)

Tengkorak dengan anggota tubuh yang melekat padanya, ya? Tentu, itu sangat menakutkan. Aku akan meminta Effa untuk menyatukan mereka nanti.

"Akhirnya kamar iblis." (Ash)

"Ya, kita akhirnya bisa kembali setelah ini." (Noire)

”Ruang Roh Jahat” ditulis di pintu dengan darah. Begitu kami memasuki ruangan, ada siluet sesuatu di tirai. Identitas siluet itu adalah ....

"Ini kuda!" (Noire)

Mengikuti setelah kata-kata Noire-san, roh jahat menghilang.