Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 51




Chapter 51 – Batas Waktu

Ini tidak bagus….

Aku memegang kepalaku di dalam kamarku di mana sinar matahari yang hangat masuk melalui jendela. Hari ini tepat tiga bulan sejak aku kembali ke usia tiga tahun. Dengan kata lain, aku akan kembali ke diri normalku hari ini.

“Ini aneh. Meskipun aku seharusnya sudah membangkitkan kekuatan sihirku sekarang...." (Ash)

Aku telah berpartisipasi aktif dalam acara-acara yang dapat membuat aku tumbuh secara mental, seperti crossdressing, melawan musuh yang kuat (iblis x2), dan menaklukkan rumah berhantu. Namun, masih belum ada tanda Magic Spot muncul di pantatku.

Magic Spot biasanya muncul pada seseorang pada usia antara 3 hingga 4 tahun. Aku memiliki kesempatan sejak aku berusia tiga tahun sekarang. Namun, kesempatan itu terbatas hingga hari ini....

Kemudian, aku tidak akan menyerah hanya karena aku tidak lagi berusia tiga tahun. Peluang untuk membangkitkan kekuatan sihir pada usiaku yang sebenarnya jauh lebih rendah.

"Sekarang sudah sampai pada ini, aku tidak punya pilihan lain selain menggunakan senjata pamungkasku...." (Ash)

Aku meraih senjata pamungkas yang aku sembunyikan di bawah tempat tidur - celana dalam dengan cetakan binatang dari Ai-chan.

Hari ini adalah batas waktu, hari ujian promosi.

Hanya orang cabul yang akan mengenakan pakaian dalam gadis selama ujian penting.

Jika aku memakai ini, aku akan diserang oleh rasa malu yang luar biasa.

Dengan mengatasinya, aku pasti akan tumbuh secara mental.

"Oke, ayo kita lakukan! Aku akan memakai ini untuk menjadi penyihir!" (Ash)

Aku membangkitkan semangat juangku dan mengenakan celana dalam dengan cetakan binatang. Itu sangat pas.

-

"Wahahmu tidak terlihat bagus, Master. Apakah Kamu masuk angin?" (Effa)

Saat aku memasuki ruang kelas, Effa dengan cemas bertanya padaku.

Wajahku tidak terlihat bagus karena malu, itu bukan karena aku sakit. Jika Effa yang mendambakan menjadi seperti aku mengetahui bahwa aku mengenakan pakaian dalam wanita, aku bertanya-tanya mata seperti apa yang akan dia tujukan padaku ....

Aku diserang oleh gelombang kecemasan hanya dengan membayangkannya. Dengan kata lain, aku harus tumbuh secara mental dengan kecepatan luar biasa sekarang!

"Itu hanya ada sesuatu di pikiranku. Yah, itu kemungkinan akan diselesaikan hari ini.” (Ash)

Betul. Semoga, akhirnya aku bisa menggunakan sihir hari ini. Begitu itu terjadi, aku akan selangkah lebih dekat ke mimpiku menjadi penyihir penuh. Untuk itu, aku juga harus tetap di kelas lanjutan.

"Jarang melihat Master mengkhawatirkan sesuatu. Apakah ini tentang tes promosi? Aku ingin tetap berada di kelas yang sama dengan Master bahkan di tahun ketigaku jika memungkinkan...." (Effa)

"Oh, tidak apa-apa. Aku sudah belajar dengan baik, aku yakin bisa mempertahankan nilaiku. Ini agak terlalu cepat, tetapi aku berharap untuk belajar di kelas yang sama dengan Kamu di semester mendatang." (Ash)

Ketika aku mengatakannya, Effa tersenyum cerah.

"Aku juga!" (Felmina)

"Ya. Aku harap kita bisa berada di kelas yang sama lagi!” (Ash)

Felmina, yang baru saja tiba di ruang kelas, bergabung dalam percakapan.

Effa adalah murid yang sempurna kecuali untuk saraf motoriknya, dan Felmina-san adalah serba bisa. Masalahnya adalah….

“Noire-san, kamu terlihat pucat. Apakah kamu baik-baik saja?" (Ash)

Aku bertanya kepada Noire-san yang memiliki kantung gelap di bawah matanya.

"Aku mengantuk." (Noire)

Karena itu, Noire-san menguap besar.

Aku yakin dia telah belajar sepanjang malam. Aku berharap usahanya akan dihargai.

"Aku ingin tahu apakah mungkin mendapatkan 30 poin dalam ujian tertulis." (Noire)

Noire-san tampak gelisah.

“Kamu sudah bekerja keras. Aku yakin itu mungkin." (Ash)

"Betul. Aku yakin bahwa aku bisa mendapatkan lebih dari 30 poin dalam ujian tertulis." (Noire)

Dengan mata mengantuk, Noire-san membuat pernyataan yang kuat dan kemudian mengalihkan perhatiannya kembali ke buku teks di depannya. Tes tertulis dimulai tak lama setelah itu.

-

Dari POV orang ke-3

"Mulai!" (Erina)

Mengikuti setelah kata-kata Erina, Noire melihat ke lembar pertanyaan sambil menahan rasa kantuknya. Ada 50 pertanyaan. Batas waktu adalah 120 menit. Setiap pertanyaan bernilai 2 poin, jadi dia harus menjawab setidaknya 15 pertanyaan dengan benar, untuk mendapatkan 30 poin.

Aku ingin memastikan aku bisa terus makan: ♪ renyah di luar, ♪ lembut di tengah, ♪ meleleh di dalam, roti melon khusus.

Bagi Noire, roti melon dan Ash adalah segalanya di dunia. Jika dia diturunkan dari kelas lanjutan, dia akan kehilangan keduanya pada saat yang sama.

Aku tidak akan membiarkan itu terjadi!

Mempertahankan hasil yang baik dalam ujian tertulis dan ujian praktis sehingga dia dapat melindungi dua hal yang penting ini - itulah yang ada dalam pikiran Noire.

Pertama-tama, aku harus mendapatkan setidaknya 30 poin dalam ujian tertulis.

Noire menarik napas dalam-dalam, mengangkat semangat juangnya, dan mulai menyelesaikan masalah.

Pertanyaan pertama: "Gambar rune untuk membuat flash magic dengan benar."

Noire melewatkannya karena dia tidak tahu jawabannya.

Pertanyaan kedua: "Gambar sebuah Rune yang memiliki efek yang sama dengan Obat Pengakuan."

Noire melewatkannya karena dia tidak tahu jawabannya.

Pertanyaan ketiga: "Gambarlah sebuah Rune untuk melemparkan Ice Lance dengan benar."

Oh, aku tahu yang ini!

Ice Lance adalah sihir khas Noire. Menggambar rune-nya adalah sepotong kue.

Memikirkan masalah seperti itu muncul dalam ujian tertulis, sepertinya keberuntungan ada di pihakku hari ini.

Ya. Aku bisa melakukan ini!

Untuk roti melon dan Ash, Noire terus memecahkan masalah tanpa menyerah sampai akhir.

-

Tes tertulis sudah berakhir. Karena kami bebas sampai pasangan untuk ujian praktek diputuskan, aku mengobrol dengan Felmina-san dan yang lainnya di kelas.

"Bagaimana ujianmu?" (Felmina)

“Itu lebih mudah daripada yang terakhir kali. Aku cukup yakin aku bisa mendapatkan 100 poin lagi kali ini. Bagaimana milikmu, Felmina-san?" (Ash)

"Ada satu masalah yang aku tidak yakin jawabannya, aku kira." (Felmina)

“Kalian berdua luar biasa. Aku bahkan tidak yakin apakah aku bisa mendapatkan 90 poin." (Effa)

“Bagaimanapun, kita telah menembus rintangan pertama. Jika kita bisa mendapatkan hasil yang baik dalam ujian praktik, kita bisa tetap berada di kelas lanjutan.” (Ash)

Pasangan untuk ujian praktek ditentukan oleh lotere yang ditarik oleh siswa kelas bawah. Aku memiliki duel melawan Felmina-san terakhir kali. Aku ingin tahu apa yang akan terjadi kali ini ....

"Aku berharap bisa bertarung dengan orang kuat seperti Ash-kun lagi." (Felmina)

“Aku lebih suka tugas kooperatif. Aku akan merasa kasihan pada lawanku jika ini duel." (Effa)

Jika itu tiket merah, kita harus berduel melawan pihak lain. Jika tiket biru, kami harus bekerja sama dengan pihak lain untuk menyelesaikan tugas yang diberikan, dan poin akan diberikan sesuai dengan kontribusi kami. Aku suka duel karena lebih mudah dimengerti, tetapi tugas kooperatif juga terdengar menarik.

"Yang mana yang kamu suka, Noire-san?" (Ash)

Aku bertanya pada Noire-san.

"Merah. Aku ingin menyelesaikannya lebih awal dan tidur." (Noire)

Noire-son kelelahan. Jika dia serius, dia akan dapat menyelesaikannya segera. Bagaimanapun juga, Noire-san telah mengalahkan Nina-san dalam ujian praktis sebelumnya.

Omong-omong, apa yang sedang dilakukan Nina?

Mantan teman sekelasku Nina-san bertarung melawan Effa dua kali berturut-turut sebelumnya, dan bertarung melawan Noire-san terakhir kali. Dia menyesali bahwa keberuntungannya selalu buruk. Aku ingin tahu apa yang akan dia dapatkan kali ini ....

Tiket tiba padaku ketika aku memikirkan Nina-san. Pada saat yang sama, tiket juga mencapai semua orang di kelas.

"Ya, ini tiket merah!" (Felmina)

"Aku juga menerima tiketnya." (Noire)

“Aku mendapat tiket biru! Oh, Master juga menerima tiket biru! Siapa pasanganmu?" (Effa)

Aku memeriksa nama yang tertulis di tiket biru. Rekanku untuk ujian praktek adalah Nina-san.