Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 52




Chapter 52 – Awal dari Permainan Raja Iblis

Istirahat makan siang. Aku mengadakan pertemuan strategi dengan Nina-san di kafetaria.

"Aku sudah berkali-kali mengatakannya, tapi aku senang Ash-kun sebagai rekanku. Itu masih jauh lebih baik daripada duel!" (Nina)

"Tapi kurasa aku bukan satu-satunya yang bisa berperan aktif dalam ujian praktis ini." (Ash)

Tiket biru mengatakan: siapkan obat xxx dalam 120 menit. Bagian "xxx" ini disembunyikan hingga saat tes praktis dimulai. Namun, itu tidak berarti kita tidak dapat melakukan apa-apa sampai nama obat terungkap.

"Aku membawa kamus farmasi sehingga kita bisa mendapatkan materi segera setelah tes dimulai." (Ash)

Aku meletakkan buku tebal di atas meja.

Bahan obat, prosedur peracikan, dan efek dicatat pada buku ini. Batas waktu hanya 120 menit, dan buang-buang waktu untuk mulai mencari kamus farmasi setelah nama obat telah terungkap. Itu sebabnya aku membawa milikku terlebih dahulu.

"Kamu sudah siap! Tetapi mengapa Kamu membawa kamus farmasi? Aku tidak ingat pernah membutuhkannya di kelas...." (Nina)

"Banyak yang terjadi." (Ash)

Belum lama ini aku membawanya untuk melihat apakah ada obat yang mirip dengan obat degenerasi. Sayangnya, aku tidak dapat menemukan apa pun, tetapi aku masih menemukan buku ini bermanfaat seperti saat ini.

"Untuk saat ini, mengapa kita tidak memutuskan pengaturan terlebih dahulu? Seperti, tempat pengadaan bahan untuk membuat obat. Aku juga berpikir untuk menyiapkan obat di laboratorium." (Nina)

“Aku tidak punya masalah dengan laboratorium ketiga. Namun, karena kami masih belum tahu nama obat yang harus kami siapkan, aku kira kami belum dapat memutuskan di mana harus membeli bahan-bahan itu….” (Ash)

"Ini tentang siapa yang akan mendapatkan materi yang dapat diperoleh di dalam akademi dan di luar akademi." (Nina)

Ada beberapa yang menanam tanaman obat di akademi ini. Jika bahan yang dibutuhkan tidak tersedia di sana, kita harus mencarinya di luar akademi.

"Jika itu masalahnya, aku pikir kita berdua dapat memainkan bagian aktif dalam tes praktis ini." (Ash)

"Kamu benar. Lalu, bisakah aku bertanggung jawab atas pengadaan materi di dalam akademi?” (Nina)

"Tidak masalah. Aku akan bertanggung jawab atas pengadaan materi dari luar akademi. Setelah kita mendapatkan bahan, kita akan berkumpul di laboratorium ketiga." (Ash)

"Aku mengerti! Ayo lakukan yang terbaik!" (Nina)

Pertemuan strategi telah berakhir, dan kami mulai makan siang. Saat bunyi lonceng di akhir istirahat makan siang berbunyi, bola mata seukuran bola golf muncul di atas kami. Bola mata ini dibuat dengan sihir oleh guru yang akan memantau kami selama ujian praktek.

“Nama obat telah diputuskan! Siapkan Power Drink dalam 120 menit!"

Power Drink mirip dengan minuman energi dari kehidupanku sebelumnya yang efektif menghilangkan kelelahan fisik dan kantuk. Kamu dapat membelinya di toko obat, dan aku sendiri sudah meminumnya beberapa kali. Namun, aku belum pernah tertarik dengan bahannya sampai sekarang.

Tentu saja, karena kita diawasi, kita akan didiskualifikasi jika kita menyerahkan Power Drink yang kita beli dari toko obat.

"Power Drink .... Power Drink .... Power Drink .... Menemukannya!" (Nina)

Nina-san membuka kamus farmasi untuk mencari halaman tentang Power Drink.

“Bahannya adalah: Rumput Purnama, biji Bunga Merah-Ungu, jantung Cordoc Frog, telur Luchi Lizard, dan jus lemon ……. Eh!? Ini adalah bahan dari Power Drink? Itu asam dan manis, jadi aku sangat menyukainya. Tetapi setelah mengetahui ini, aku tidak berpikir aku akan pernah meminumnya lagi...." (Nina)

Nina terkejut ketika dia menemukan bahan untuk membuat Power Drink.

"Bagaimanapun, aku pikir jantung Cordoc Frog, telur Luchi Lizard, dan jus lemon hanya dapat diperoleh di luar akademi." (Ash)

"Itu artinya aku yang bertanggung jawab atas pengadaan Rumput Bulan Purnama dan Bunga Merah-Ungu. Aku akan pergi ke perpustakaan untuk meminjam ensiklopedia tanaman terlebih dahulu.” (Nina)

"Kurasa aku akan mulai dengan jus lemon. Aku bisa mendapatkannya dari toko buah.” (Ash)

Maka tes praktik kami dimulai.

-

Dua tengkorak berjubah merah dan jubah biru berdiri di ruang terbuka jauh di dalam hutan. Dua raja iblis - Fire Emperor dan Water Emperor, yang baru saja turun ke dunia ini beberapa menit yang lalu, melihat sekeliling.

“Meskipun kita telah mengikuti jejak kekuatan magis mereka sampai tempat ini, orang-orang yang bersangkutan masih belum ditemukan.” (Water Emperor)

Hanya ada satu, rumah kayu kosong, dan dua raja iblis di hutan itu.

“Ini memang aneh. Tapi tidak ada keraguan bahwa ini adalah sisa kekuatan magis dari Dark Emperor dan Light Emperor....” (Fire Emperor)

Fakta bahwa ada jejak kekuatan magis mereka berarti para raja iblis tersebut telah mengunjungi tempat ini setidaknya. Waktu untuk reuni telah tiba, dan para raja iblis lainnya seharusnya turun ke dunia ini juga.

“Selama kita tidak tahu lokasi pastinya, tidak ada pilihan lain selain menggunakan sihir pemanggil.” (Water Emperor)

Lokasi tidak masalah saat menggunakan sihir pemanggilan.

“Siapa yang akan Kamu panggil pertama?” (Fire Emperor)

“Ayo panggil raja iblis lainnya dengan urutan naik.” (Water Emperor)

Setelah mengatakan itu, Water Emperor mengangkat tangannya ke arah langit.

“Setelah 200 tahun, saatnya bagi kita untuk bersatu kembali! Sekarang, tanggapi panggilanku - Dark Emperor!!” (Water Emperor)

Tak lama setelah Water Emperor berseru demikian, lingkaran sihir yang menyinari cahaya menyilaukan dikerahkan di tanah. Kemudian, dari lingkaran sihir, Dark Emperor muncul - atau memang seharusnya begitu. Hanya ada tumpukan bubuk putih di tempat itu.

“Apa itu!?” (Water Emperor)

“Hmm, bubuk putih?” (Fire Emperor)

“Aku tahu apa itu! Pertanyaan aku adalah mengapa itu muncul dari lingkaran sihir? Apa yang aku panggil adalah Dark Emperor!” (Water Emperor)

Setelah berteriak, Water Emperor tiba-tiba menyadari.

“J-Jangan bilang bubuk putih itu adalah Dark Emperor!?” (Water Emperor)

“Kurasa tidak. Menyebut bubuk putih Dark Emperor, itu tidak lucu bahkan sebagai lelucon.” (Fire Emperor)

“Kamu benar. Meskipun Dark Emperor adalah yang terlemah di antara kita, dia masih seorang raja iblis.” (Water Emperor)

Mengangguk setuju, Water Emperor memanggil raja iblis berikutnya.

“Setelah 200 tahun, saatnya bagi kita untuk bersatu kembali! Sekarang, tanggapi panggilanku - Earth Emperor!!” (Water Emperor)

Benda yang keluar dari lingkaran sihir adalah tengkorak tanpa kepala.

“Apa yang terjadi dengan kepalanya!?” (Water Emperor)

“Ini …. Aku hanya bisa berpikir Earth Emperor telah terbunuh...” (Fire Emperor)

“Bukan hanya Dark Emperor, untuk berpikir mereka bahkan bisa membunuh Earth Emperor....” (Water Emperor)

Keduanya bingung oleh situasi yang tidak terduga, tetapi raja iblis yang dimaksud hanya berada di peringkat ke 7 dan ke 6 - hanya kentang goreng kecil. Itu tidak terduga, tetapi masih bisa dimengerti. Water Emperor mengaktifkan sihir pemanggilan lagi. 
“Setelah 200 tahun, saatnya bagi kita untuk bersatu kembali! Sekarang, tanggapi panggilanku - Wind Emperor!!” (Water Emperor)

Benda yang keluar dari lingkaran sihir adalah tengkorak dengan anggota badan.

“Apa-apaan ini!?” (Water Emperor)

“Apa yang terjadi pada tubuhnya!?” (Fire Emperor)

Kedua raja iblis bisa memahami bubuk putih dan tengkorak tanpa kepala. Namun, penampilan Wind Emperor terlalu aneh untuk dipahami. Bagaimana dia bisa mati dengan anggota tubuhnya melekat pada tengkoraknya? Yang mereka tahu bahwa Wind Emperor telah terbunuh juga.

“Penampilan yang tidak sedap dipandang! Dia mempermalukan nama raja iblis bahkan setelah kematian!” (Water Emperor)

“Tenang, kita hanya perlu raja iblis yang kuat! Tidak masalah apa yang terjadi dengan kentang goreng kecil!” (Fire Emperor)

Water Emperor mengangguk setuju dengan kata-kata Fire Emperor. Hanya raja iblis yang kuat yang diperlukan untuk rencana itu. Raja iblis gorengan kecil hanya akan menjadi penghalang. Mendapatkan kembali ketenangannya, Water Emperor mengaktifkan sihir pemanggil sekali lagi.

“Setelah 200 tahun, saatnya bagi kita untuk bersatu kembali! Sekarang, jawab pemanggilanku - Light Emperor!!” (Water Emperor)

Sekali lagi, tumpukan bubuk putih keluar dari lingkaran sihir.

“Ke-Kenapa bahkan Light Emperor berubah menjadi bubuk putih!?” (Water Emperor)

“Apa yang terjadi sebenarnya ...?” (Fire Emperor)

Dapat dimengerti jika raja iblis gorengan kecil terbunuh, tapi itu sulit dipercaya bagi raja iblis peringkat kedua - Light Emperor, untuk dibunuh juga. Kedua raja iblis masih tidak bisa memahami situasi mereka saat ini, tetapi mereka telah sampai pada kesimpulan yang sama.

“Ada banyak orang kuat di dunia ini .... Raja iblis peringkat pertama - Ice Emperor, saat ini dalam keadaan sama dengan kematian, yang berarti kita adalah satu-satunya yang tersisa.” (Water Emperor)

“Nah, apa yang harus kita lakukan tentang rencana itu?” (Fire Emperor)

“Karena raja iblis lainnya telah musnah, alih-alih berbagi tempat pertama, kita harus memutuskan tempat pertama yang benar. Kamu dan aku, mari kita putuskan siapa yang akan menjadi yang pertama!” (Water Emperor)

[TL Indo: DLO Novel]

“Namun, kita tidak bisa memutuskan siapa yang lebih baik di antara kita melalui pertarungan.” (Fire Emperor)

Water Emperor mengangguk setuju.

“Orang yang mengalahkan yang terkuat akan memiliki hak untuk menjadi yang pertama. Bagaimana kedengarannya?” (Water Emperor)

“Boleh juga. Namun, akankah mereka muncul di hadapan kita?” (Fire Emperor)

“Aku punya ide. Jika mereka tidak muncul di hadapan kita, ambil semua sandera manusia!” (Water Emperor)

“Hmm, itu memang ide yang bagus!” (Water Emperor)

Membayangkan manusia itu jatuh dalam kepanikan, kedua raja iblis itu menggigit gigi mereka.

“Sekarang, kita akan membiarkan semua umat manusia tahu. Awal dari permainan raja iblis yang mempertaruhkan kelangsungan hidup dunia ini!” (Fire Emperor)