Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 4 Part 5



Perintis Wilayah 4 - Part 5

Ester-chan menyeretku ke salah satu pemandian campuran untuk para bangsawan yang terletak di distrik utara.

Aku baru menyadari fakta penting begitu aku memasuki ruang ganti.

Aku tidak yakin kita sudah punya tamu bangsawan dulu. Menurut buku yang disimpan Sophia-chan, tidak termasuk pelanggan yang dibawa oleh penyihir bangsawan, kami memiliki kurang dari selusin tamu bangsawan. Hampir semua pelanggan kami adalah orang biasa dan mereka semua tinggal di distrik selatan.

Dengan kata lain, pemandian ini akan menjadi panggung solo Ester-chan.

"...."

Aku mengacau. Ini sangat buruk.

Tapi aku sudah menanggalkan pakaian. Aku tidak bisa sampai ke pintu keluar tanpa Ester-chan melihatku. Satu-satunya jalan yang kulihat untukku adalah memasuki kamar mandi dan menanggung apa pun yang Ester-chan rencanakan lakukan padaku.

"Aku tidak punya pilihan ...."

Aku membuka pintu dan disambut oleh gelombang uap yang menenangkan dari kamar mandi.

Dan aku dapat melihat lebih dari satu sosok menunggu aku di dalam air.

Aku bisa melihat satu orang duduk di kursi tepat di sepanjang tepi air; orang ini sedang mencuci tubuh mereka. Ada sosok lain berdiri tepat di samping kursi. Orang ini jelas-jelas Ester-chan berdasarkan rambutnya yang panjang, pirang, dan ramping.

Yang duduk di kursi adalah orang pertama yang memperhatikan aku ketika aku mendekat.

"Ara, kalian berdua benar-benar di sini bersama."

“Itulah yang aku katakan. Aku datang ke sini bersamanya."

Itu Bor-chan. Drill-chan ada di sini.

Dia duduk di kursi.

Ester-chan berdiri di sampingnya.

Drill-chan tidak menggunakan latihan normalnya karena kemungkinan besar keluar dari air baru-baru ini. Rambutnya sekarang sebagian besar lurus dan sejujurnya lebih menyenangkan melihatnya seperti ini.

Dia terlihat hampir seperti boneka yang sempurna, tetapi berkat dia menjadi loli berdada besar, dia lebih seperti boneka seks yang terlihat banyak sekali ditembak di seluruh tubuhnya. Jujur, aku ingin mengambil bagian dalam bukkake.

"Hmm?"

"Apa? Apa kamu mencoba mengatakan sesuatu?”

"Seleramu baru saja berubah banyak dari pria terakhir yang bersamamu."

“A-aku menemukan cinta sejatiku. Tidak masalah dengan siapa aku sebelumnya!”

Aku baru saja memperhatikan ini, tapi Drill-chan bahkan tidak duduk di kursi. Si masokis itu. Pria berambut panjang itu berlutut dan Bor-chan duduk di atasnya saat dia mencuci tubuhnya.

()


Posisi yang membuat sangat iri.

Untuk hidup sebagai kursi, menikmati pantat telanjang loli berdada besar menekanku.

Aku ingin menjadi kursi.

"Ara, benarkah itu? Aku hanya berasumsi bahwa Kamu menjadi buta.”

“Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku bahwa mataku benar-benar terbuka! Setiap hari dipenuhi dengan kebahagiaan dan pengalaman baru! Apakah Kamu pikir aku pernah bisa mengalami kebahagiaan seperti ini sebelumnya? Biarkan aku menjawab itu untukmu, tidak!"

“Aku belum pernah melihatmu seperti ini sebelumnya. Apakah pria ini memuaskan Kamu lebih dari pacarmu sebelumnya?"

"Benar! Aku harus berterima kasih kepada Tuhan karena akhirnya membawa kita bersama!"

"Senang mendengar bahwa kamu akhirnya menemukan dirimu pria yang baik."

Ester-chan benar-benar terperangkap dalam langkah Drill-chan. Sudah lama sejak aku melihat mereka bersama, tetapi, yang mengejutkan, mereka tampak seperti teman dekat. Drill-chan mengenakan senyum yang menyenangkan di wajahnya ketika tiba-tiba berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih sadis.

Dan kemudian ruangan itu dipenuhi dengan tawa yang tajam dan memekakkan telinga.

"Oooooooohohohohohoho!"

Jadi mulailah ohoho.

Itu mengejutkan aku karena itu terjadi begitu tiba-tiba.

Ester-chan juga tampak gelisah.

Si masokis tampak terangsang.

"A-Apa itu!?"

“Tetap saja, kamu mengaku sangat mencintai dia, tapi, terlepas dari cinta itu, kamu masih belum bisa memberinya pertama kali, kan? Jadi, bagaimana rasanya? Aku ingin mendengar segala sesuatu tentang apa yang Kamu dan mantan pacarmu lakukan."

"Cih ...."

Wajah Ester-chan menegang tapi dia tetap diam.

Drill-chan hanya berpura-pura mendengarkan Ester-chan sementara dia menunggu kesempatan yang sempurna untuk menyerang. Benar-benar sadis. Bagaimana dia bisa tetap tenang duduk di kursi manusia sambil bertanya pada Ester-chan tentang sesuatu seperti itu? Hal-hal seperti itu tidak boleh dibicarakan di depan pria.

Ester-chan akhirnya cukup tenang untuk memberikan respons, tetapi ketegangan mental yang dideritanya terlihat jelas di wajahnya.

“A-Aku tidak sepertimu!” [Ester]

"Ara, aku pikir aku yang harus mengatakan itu."

“… .Eh?”

“Aku tidak akan mengotori tubuhku semudah orang sepertimu. Wajar jika seorang wanita yang layak akan tetap murni sampai menikah, kan? Aku tahu seorang wanita seperti Kamu tidak akan pernah bisa memahami tingkat pengendalian diri itu, tetapi seseorang seperti aku memahami pentingnya tetap tidak ternoda sampai ia menemukan orang yang ia rencanakan untuk menghabiskan sisa hidupnya.”

"Apa—"

Sebuah kebenaran yang menghancurkan bumi baru saja diungkapkan.

Drill-chan masih perawan.

Perawan.

Wanita yang murni tak tersentuh.

"...."

Tingkat kelucuan Doris of Ahan meroket melewati tingkat apa pun yang pernah dicapai oleh wanita jalang lainnya.

Aku bahkan mampu mengingat judul lengkapnya sekarang.

Siapa wanita paling lucu di dunia ini?

Jawabannya sederhana. Wanita mana pun yang mampu menjaga selaput daranya sampai menikah dapat memegang gelar itu.

Ada banyak sekali alasan yang digunakan wanita untuk menyembunyikan alasan sebenarnya mengapa mereka kehilangan hak mereka. Mereka yang ada di klub atletik mengatakan kehilangannya karena latihan yang intens. Baru-baru ini, aku melihat peningkatan jumlah wanita yang kehilangan selaput dara ketika mereka sendirian dan bersenang-senang dengan vibrator. Sayang sekali.

"...."

Aku melirik ke arah kursi masokis yang berputar.

Dan, untuk beberapa alasan, dia menatapku ke belakang sambil menyeringai dengan ekspresi bangga di wajahnya. Apa yang harus dibanggakannya? Baru saja terungkap bahwa dia diperlakukan sebagai objeknya namun dia tidak pernah benar-benar menanganinya. 

Tapi aku masih iri padanya dari lubuk hatiku.

Seorang perawan, Drill-chan adalah yang paling lucu.

Aku bisa merasakan darah mengalir ke bagian bawah tubuhku dan handukku perlahan mulai naik.

"Maaf, aku pikir aku akan masuk ke dalam air terlebih dahulu."

Aku tidak bisa mengekspos pemandangan yang kotor kepada seorang perawan. Aku akan menyembunyikannya sekarang dengan berendam di air. Aku tidak bisa merusak peluang luar biasa yang tiba-tiba muncul dengan sendirinya. Masa depanku mulai terlihat cerah.

Semua yang dikatakan, jika aku memposisikan diriku di air, pemandangan yang menakjubkan muncul di depanku.

Aku bisa melihat vagina Bor-chan yang tak tersentuh dan dicukur jika aku duduk di tepi bak mandi sembari tampak santai di air. Aku duduk di air dengan vagina perawan tepat di tingkat mata. Luar biasa.

Terlihat sangat licin dan lembut. Aku ingin menjulurkan lidahku di dalamnya.

“Ah, aku juga! Kita di sini untuk mandi bersama!"

Ester-chan dengan cepat tenggelam ke air di sebelahku.

Hmm, aku lupa itu yang kami lakukan. Itu sedikit kesalahan pada bagianku tetapi jangan khawatir.

Aku akan memusatkan perhatianku pada perawan.

"Aku tidak berharap kamu ada di sini, Doris-san. Yang terakhir aku dengar adalah Kamu berada di Tricklis.”

Aku membawa sesuatu yang orang akan bertanya-tanya.

Aku hanya ingin berbicara dengan Drill-chan lagi.

Aku ingin kita rukun.

Bahkan mungkin menemukan minat bersama.

Dan kemudian aku bisa mengundangnya keluar untuk makan.

“Apa, hanya karena aku tinggal di kastil Liz, aku tidak diizinkan pergi ke tempat yang kumau? Kamu dapat membeli kebebasan untuk pergi ke mana pun Kamu inginkan di dunia ini jika Kamu punya cukup uang. Atau, mungkinkah penguasa kota ini berpikir untuk mengambil tawanan wanita tak berdaya?"

"Aku akan menyambutmu dengan tangan terbuka jika aku tahu kamu akan datang. Kamu tidak perlu khawatir di sini.”

"Ara, benarkah begitu?"

"Kamu tidak percaya padaku?"

"Aku pikir itu bisa dimengerti mengingat kamu sudah mencoba membunuhku dua kali."

"Musuh kemarin adalah teman hari ini."

Dia juga seorang calon pengantin.

Ester-chan memberitahuku bahwa dia tinggal di istana Tricklis sebagai tahanan. Aku berasumsi, mengingat hubungan mereka, bahwa Drill-chan akan memiliki sejumlah kebebasan, tetapi aku tidak berharap dia bisa mengunjungi pemandian kami. Tahanan macam apa yang memiliki kebebasan sebanyak ini?

Tapi, jika iblis masokis itu memutuskan untuk menjadi serius, aku tahu para penjaga di Dragon City tidak akan bisa menghentikannya. Ester-chan juga harus menyadari hal ini, jika tidak, aku akan mengira dia akan mencoba membuat mereka pergi.

Aku senang Christina ada di sini. Dia sumber kekuatan yang bagus jika segala sesuatunya menjadi serius.

"Apakah itu benar?"

"Ini."

"Kau tidak akan melepaskan nagamu padaku?"

"Aku tidak akan pernah melakukan itu pada sesama bangsawan."

Aku tidak akan pernah mengatakan padanya untuk menyerang seseorang.

Aku hanya akan membiarkan dia keluar untuk bermain sedikit.

"Hmm."

"Apakah ada masalah?”

Dia mulai memandangiku dari atas ke bawah.

Punggungku menjadi kaku di bawah tatapan tajamnya.

"Jika itu benar maka rumor yang kudengar tentang Liz pasti benar."

"Rumor macam apa?"

“Fufu ~, kamu suka ini berbeda dari yang dulu. Sungguh lucu melihatmu sangat bingung.”

Aku tidak ingin si perawan Drill-chan memiliki kesalahpahaman tentang aku. Aku perlu mencari tahu apa yang dia dengar sehingga aku bisa menjernihkannya. Aku juga sangat senang dia memanggil aku lucu. Pujilah aku lebih banyak. Terutama tubuh bagian bawahku.

"Maukah kamu memberitahuku?"

"Kau mengejar pantat Liz dalam upaya putus asa untuk menjadi anggota bangsawan di Kekaisaran Penny."

"Aku mengerti. Jika itu adalah rumor yang pernah Kamu dengar maka aku dapat meyakinkan Kamu itu sepenuhnya salah."

"Benarkah?"

“Ester-san telah mendorongku untuk menjadi bangsawan sebagai hadiah atas kontribusiku selama konflik sebelumnya. Tidak lebih dari itu. Aku kira itu bisa dimengerti bahwa bangsawan lain akan curiga terhadap orang asing naik ke kelas elit."

“Itu tidak benar sama sekali? Meskipun kamu di sini mandi bersama.”

Loli berdada besar baru saja bersenang-senang sekarang.

"Aku hanya ... A-aku ...."

Wajah lolibitch memerah dalam sekejap.

Dia mulai gelisah dengan tangannya di antara pahanya di bawah air.

"Maksudku, aku bisa mengerti pesona Liz."

"...."

Drill-chan dengan hati-hati membersihkan tubuhnya saat dia terus bermain dengan kami. Kain yang ia gunakan meninggalkan beberapa bekas jejak ketika meluncur di kulitnya. Di lehernya, di bawah ketiaknya, dan aliran putih yang indah meluncur turun di antara dadanya yang besar. Setiap gerakan kecil menyebabkan mereka bergoyang.

Aku menggelengkan kepalaku dari satu sisi ke sisi lain untuk tidak setuju dengan pernyataannya, tapi, sungguh, itu mengikuti pergerakan payudaranya.

Dia dengan bangga menyatakan bahwa dia masih perawan, tetapi dia juga tidak memiliki masalah memamerkan tubuhnya seperti ini. Ini mirip dengan bagaimana Edita Sensei selalu memamerkan celana dalamnya. Aku senang dia memiliki sisi mesum juga. Dia tipe perawanku.

“Aku dermawannya, oke!? FitzClarence dan Baron Tanaka adalah satu!”

Apakah Ester-chan terintimidasi oleh payudaranya yang berguncang?

Dia juga perlahan semakin dekat dengan aku dan bahu kita akan menyentuh pada saat ini. Dia serius perlu menghentikan ini. Aku tidak ingin Drill-chan mendapatkan ide yang salah tentang kami. Sebagai seorang perawan, penolakanku terhadap kontak fisik seperti ini rendah. Jika dia menyikat kakiku, aku tahu aku akan ereksi.

Bahkan ikan laut busuk masih ikan laut. Meskipun sudah terbiasa, dia masih gadis yang cantik. Jika aku hanya menilai dia dari penampilannya, Ester-chan akan dengan mudah setara dengan Drill-chan. Sayangnya, satu-satunya yang aku tidak tertarik adalah satu-satunya yang aktif setelah penisku. Apakah itu akan membunuhnya untuk memalingkan muka dari penisku untuk beberapa saat?

Sudah waktunya untuk penghitung utama yang sebelumnya hanya pernah aku terima.

Penjaga paha.

Aku menyilangkan kakiku untuk menyembunyikan anuku dari pandangan Ester-chan.

“Tidak peduli bagaimana aku menerima gelar baron, faktanya adalah aku hanyalah orang biasa beberapa minggu yang lalu. Putri dari keluarga bangsawan besar seperti Ester-san tidak akan pernah tertarik pada orang seperti aku. Selain itu, dia sudah memiliki seseorang yang dia cintai.”

"Apa kamu yakin akan hal itu? Dia sepertinya tidak setuju.”

"Tidak, dia hanya tidak yakin sejenak tentang perasaannya yang sebenarnya."

"Itu tidak benar! Aku ... aku ingin kamu lebih dari orang lain ...."

Ini tidak berjalan dengan baik.

Aku ingin membuat Ester-chan menyadari bahwa dia masih mencintai Allen sehingga aku dapat memfokuskan semua upayaku pada Drill-chan.

Kalau saja Allen ada di sini .... Serius, kemana perginya pria itu?

“OOOOooooooohohoho ~! Apa kau tidak mengerti, Liz!?”

"A-Apa maksudmu!?"

"Semua pria ingin dapat menikmati wanita pertamanya!"

Drill-chan menyatakan ini dengan keras.

“Mereka menginginkan pasangan yang belum dikotori oleh orang lain; seseorang yang bisa mereka jadikan sebagai wanita ideal mereka! Adalah tugas wanita untuk bisa merespons perasaan itu! Itulah ikatan sejati antara pria dan wanita!”

"A-Apa yang ingin kamu katakan?"

"Gadis lebih baik jika masih perawan!"

"...."

Bola lurus di tengah piring.

Mungkin saja dia masih menyimpan dendam setelah dikalahkan sepenuhnya oleh Christina dan sekarang dia menghabisi Ester-chan. Serangan itu ditujukan langsung pada titik lemah Ester-chan.

Jika aku jujur dengan perasaanku sendiri, aku akan setuju dengannya dengan sepenuh hati, tetapi jika aku melakukannya, aku pada dasarnya akan mengatakan pada lolibitch bahwa kita tidak memiliki masa depan dan aku akan menghancurkan hatinya. Aku tidak yakin aku bahkan bisa memaksakan diriku untuk berbohong dan tidak setuju dengan Drill-chan.

Apa yang harus aku lakukan?

Aku yakin jika Allen ada di tempatku, ia dapat dengan mudah menyangkalnya.

Untuk pria normal, aku yakin mengalami pertama kali dengan perawan yang imut bukan masalah besar.

Tetapi bagi seorang busamen seperti aku, kesempatan ini sekali seumur hidup.

Apa yang harus aku lakukan?

Setelah memikirkannya sejenak, jawabannya akhirnya datang kepada aku.

“Aku pikir hal yang sama dapat dikatakan untuk wanita. Baik secara sadar atau tidak sadar, wanita ingin kali pertama mereka bersama seseorang yang mereka cintai yang belum pernah bersama wanita lain. Misalnya, Kamu Doris-san, aku yakin Kamu menginginkan hal yang sama untuk dirimu sendiri.”

Strategiku adalah mengalihkan fokus dari diriku dan mencegah api menyebar, tetapi Drill-chan tetap setenang biasanya.

"Ara, apa yang membuatmu mengatakan itu?"

“Seorang wanita kelas atas seperti Kamu harus memiliki banyak kesempatan untuk berhubungan seks, bahkan sejak usia muda. Demikian juga, pria kelas tinggi adalah sama. Tidakkah masuk akal jika seorang wanita kelas atas tertarik pada pria yang memiliki kedudukan setara? Aku tidak bisa berbicara secara pribadi tentang hal itu, tetapi aku merasa itulah yang dirasakan kebanyakan orang, tanpa memandang jenis kelamin,”

"Jadi, kau mengatakan itu hanya bagaimana dunia bekerja dan bukan itu yang kau rasakan secara pribadi, kan?"

Aku baru saja berbicara atas nama para yarichin dan para yariman dunia, tetapi itu akan membunuh aku untuk mengatakan bahwa itulah yang aku rasakan. Aku tidak bisa memaksa diri untuk mengatakannya. Itu akan melukai harga diriku sebagai perawan.

Tapi aku harus berdiri.

"Ya itu betul. Aku pribadi tidak merasa seperti itu."

"Lalu bagaimana perasaanmu tentang subjek itu?"

"Aku percaya mereka yang membenci orang lain karena memiliki pengalaman seksual lebih rendah daripada perawan dan non-perawan."

"...."

Aku menguatkan diri untuk serangan baliknya tetapi dia terdiam.

Serangan itu memotong daging menjadi tulang. Dia mengalami kerusakan kritis.

Drill-chan tampak seperti baru saja mengatakan sesuatu yang kejam padanya. Dia tampak menyesal tentang apa yang dia katakan yang benar-benar perubahan dari sikap normalnya yang tinggi dan perkasa. Aku bisa mengerti mengapa dia membenci aku karena menyangkal apa yang dia yakini.

Tapi dia adalah calon pengantin nomor satu saat ini.

Aku ingin mengubah percakapan ini menjadi positif jika memungkinkan.

Aku akan mencoba yang terbaik.

“Itulah yang kurasakan, tapi aku yakin bahwa idemu ingin setia hanya pada satu pasangan juga patut dihargai. Beberapa pria mungkin tidak menganggap itu sebagai kualitas yang menarik, tetapi aku merasa itu benar-benar menarik.”

Sebagai putri dari keluarga bangsawan, dia mungkin terbiasa mendengar pujian. Tapi ini adalah bentuk pemeriksaan selaput dara pra nikah. Ester-chan sekarang terlalu mudah, tapi aku ingin tahu seperti apa dia sebelum dia bertemu Allen.

“Aku tidak butuh sanjunganmu yang tidak berarti! Hmph!"

“Aku tidak mencoba menyanjungmu. Itulah yang aku rasakan.”

"Sungguh?"

"Ya, sungguh."

"Jadi itu berarti kamu lebih suka wanita yang bisa memberikanmu pertama kali."

"...."

“Hei, bukankah kamu penasaran? Tidakkah kamu juga ingin mendengar tentang pengalaman Liz dengan pria?"

Pada akhirnya, itulah masalahnya.

Semua pertanyaan ini hanya karena dia penasaran ingin tahu seperti apa rasanya jatuh cinta pada seseorang. Aku pikir dia bisa bertanya kepada salah seorang pelayannya apakah dia benar-benar ingin tahu. Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, dia memiliki keterikatan yang aneh dengan Ester-chan. Tapi, untuk saat ini, aku harus berpihak pada lolibitch untuk melewati kita. Maaf, Drill-chan.

"Orang yang kamu cintai mungkin bukan tipe idealmu."

"...."

"Aku yakin jika kamu bisa menemukan satu untukmu, bahkan jika mereka bukan tipemu, kamu akan bisa tenang dengan mereka."

"H-Hmm, aku tidak yakin."

Aku tidak akan pernah menyerah, Doris-chan.

Bahkan sekarang, vagina yang dicukur indah Doris-chan sudah ada di depan mataku. Lampu-lampu di kamar mandi memantul dari air di sekitarnya, menciptakan gambar mulia dari harta yang hampir suci. Aku ingin meletakkannya jauh di dalam dirinya.

Setiap pedang membutuhkan sarung.

"Oi, aku tidak akan membiarkan lagi kecerobohanmu, manusia."

Ketika aku menikmati pemandangan itu, iblis masokis berbicara untuk pertama kalinya.

“Tuanku tetap terisolasi selama bertahun-tahun setelah seorang bangsawan yang dia kejar meninggalkannya demi wanita lain. Dia hanya berinteraksi dengan dunia luar sebagai gadis yang suci sekarang, tetapi dia masih memiliki mimpi suatu hari mengambil lingga di dalam dirinya."

"Aku mengerti."

Itu adalah cara yang sangat jelas untuk menjelaskan berbagai hal.

“Ap–! Geros!"

"Tapi, Tuan, orang ini menghina martabatmu."

"Tidakkah kamu berpikir seorang pelayan mengekspos masa lalu memalukan tuannya lebih menghina!?"

“Aku bahkan tidak pernah mempertimbangkan itu. Aku benar-benar minta maaf, Tuan."

Kupikir cara Bor-chan bertingkah aneh, tapi itu masuk akal sekarang. Dia memiliki pengalaman mengerikan dengan cinta di masa lalu dan dia menjadi takut membiarkan dirinya untuk mencintai lagi karena takut bertemu nasib yang sama sekali lagi, terlepas dari kenyataan bahwa dia sangat berharap untuk melakukannya.

Dia ingin mengalami cinta secara perwakilan melalui Ester-chan.

“Kita akan melakukan kursus mewah malam ini! Aku tidak akan menahan diri!”

"Aku akan melakukan apa pun yang kamu inginkan!"

Iblis masokis tampak senang dengan hukumannya.

Pria ini tahu persis apa yang dia lakukan ketika dia menceritakan masa lalunya.

Apa lagi yang aku harapkan dari seorang masokis profesional?

Yang berarti Drill-chan pergi.

Tapi itu tidak masalah.

Mandi campuran datang dengan dua untuk satu khusus pada vagina loli yang dapat memuaskan keinginanku.