Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 4 Part 4




Perintis Wilayah 4 - Part 4

Setelah berkonsultasi singkat dengan Sophie-chan, diputuskan bahwa tempat untuk panggungnya akan dibangun di sepanjang perimeter alun-alun kota. Ada banyak bangunan yang sudah ada di sana sejak daerah ini telah selesai beberapa hari yang lalu, tetapi aku melakukan yang terbaik menggunakan Tembok Batu untuk membuat aula yang bisa masuk di antara bangunan lain seperti potongan puzzle. 

Jika aku harus membuat aula terlalu besar di awal ketika kehadiran harus di terendah, celah besar akan terlihat. Aku memutuskan untuk pergi dengan tempat yang lebih kecil yaitu sekitar 100 meter persegi. Aku mengatakan kepada Sophie-chan bahwa jika dia menarik banyak orang secara teratur bahwa aku dapat memperluas tempat sesuai kebutuhan. Untuk saat ini, dia akan lebih dekat dengan idola bawah tanah.

Hanya butuh satu jam untuk menyelesaikan bangunan yang agak sederhana ini.

Aku mengikuti spesifikasinya ketika aku membangun tempat itu. Dia secara khusus meminta panggung bundar di tengah aula dengan jalan melingkar di sekitarnya sehingga dia bisa turun dari sisi mana pun. Aku kira dia ingin dilihat dari setiap sudut yang memungkinkan.

Itu adalah proyek singkat yang aku dapat selesaikan secara efisien menggunakan semua yang aku pelajari selama beberapa minggu terakhir.

Fakta bahwa aku tidak perlu khawatir tentang pipa ledeng juga membuat tugas secara signifikan lebih mudah. Ada toilet umum yang tersedia untuk digunakan di sekitar alun-alun karena, jika ada jenis kelamin di toilet, semua orang harus dapat menikmati pemandangan.

"Apa yang kamu pikirkan?"

“Sudah cukup. Sihirmu luar biasa seperti biasa.”

Sophie-chan melihat sekeliling aula dari tengah panggung.

"Itu terdengar baik."

"Kupikir kau tidak bisa membuat bangunan menggunakan Tembok Batu."

“Seharusnya tidak apa-apa. Aku sudah memastikan bahwa bangunan ini akan bertahan untuk masa mendatang."

"Aku mengerti. Aku khawatir, tetapi jika Kamu percaya diri, seharusnya tidak ada masalah."

Kita harusnya aman selama apa yang dikatakan loligon itu benar. Sophie-chan mungkin tahu keterbatasan Tembok Batu sebagai mantra umum di antara komunitas penyihir, jadi aku yakin dia lega bahwa aku telah mengkonfirmasi integritas struktural, pada dasarnya, seluruh kotaku. 

Sekali lagi matanya menyapu aula yang kosong.

"Terima kasih atas kerja samamu. Ini lebih dari yang aku bayangkan."

"Aku harap kita bisa terus memiliki hubungan yang baik di masa depan, Sophie-san."

"Aku juga mau itu."

Dengan dia berada dalam mode jalang idola, dia tiba-tiba mengulurkan tangannya kepada aku.

Jabat tangan?

Ketika datang untuk berinteraksi dengan lawan jenis, pikiran seorang perawan busamen seperti aku sendiri menjadi sangat sadar akan hal berharga yang ada di antara kaki mereka.

"Aku harap kita bisa rukun."

Aku hanya akan merespons dengan perasaan jujurku.

Dan aku mengulurkan tanganku ke arahnya.

Dia memegangnya begitu aku mendekat dan kehangatan dari tangannya perlahan-lahan mengalir ke tanganku. Kupikir aku mulai terbiasa dengan wanita berkat skinship yang tidak diminta yang disediakan oleh Ester-chan secara teratur, tetapi ini menciptakan sensasi yang sama sekali berbeda. Skinship loli ini terasa hebat.

Aku bisa merasakan sedikit sensasi ketika Sophie-chan dengan lembut menggerakkan jari-jarinya di punggung tanganku.

Tapi ini baik-baik saja.

Sebagai seorang perawan yang sekolah cramnya berada di Kabukichou (Distrik Lampu Merah), aku telah melatih pikiranku untuk tidak menanggapi godaan pelacur.

Satu-satunya hal yang penting adalah cinta.

"S-Stop, mengapa kamu harus memegang tangan satu sama lain selama ini!?"

"Tidak ada makna tersembunyi di baliknya."

"Aku tidak percaya apapun yang kamu katakan!"

"Aku yakin hari yang kamu mengerti akan datang suatu hari nanti, Ester."

“Dia satu-satunya yang aku inginkan; Aku tidak tertarik pada kelompok besar seperti Kamu!"

"Apakah begitu?"

"Ini!"

“Kamu tidak pernah membayangkan diambil oleh sekelompok pria aneh? Kesenangan yang tak terbayangkan bahwa seorang pria lajang tidak akan pernah bisa ditiru.”

"Apa .... A-Apa maksudmu sembarang orang baik-baik saja!?”

"Aku hanya bercanda. Tubuhku bernilai lebih dari itu.”

"Apa ... kamu .... Bocah sialan ini ....”

Ester-chan sedang marah, sementara Sophie-chan setenang biasanya. Dua orang yang ada saling kontras. Inilah yang terjadi ketika Kamu menghilangkan diri dari apa yang Kamu inginkan, lolibitch. Jika Kamu membiarkan diri bersama Allen, Kamu mungkin akan jauh lebih tenang.

Aku pernah mendengar bahwa keduanya memiliki hubungan siswa-guru ketika datang ke sihir. Ada kemungkinan bahwa inilah sebenarnya hubungan mereka sejak dulu. Sebelum Allen dicuri dari Ester-chan dan Sophie-chan memenangkan kemenangan dalam cinta (atau dalam kasusnya, hawa nafsu), Ester-chan mungkin sudah terbiasa dengan akhir dari setiap konfrontasi dengan Sophie-chan.

"Apakah kamu mencoba membuatku marah, Sophie?"

"Aku benar-benar minta maaf, Ester-sama."

"Hmph ...."

Dengan suasana canggung ini memenuhi aula, Sophie-chan dan aku menarik tangan kami kembali.

Waktu layanan sekarang telah berakhir. 

"Aku akan siap untuk pertunjukan pertamaku besok."

"Aku mengerti. Maka, aku harus langsung ke intinya. Kita akan perlu membuat kontrak untuk durasi waktu Kamu akan melakukan."

"Tentu saja."

Si Pelacur Idola bergoyang-goyang di kakinya saat dia memikirkannya sejenak.

Dengan satu pandangan terakhir di sekitar aula, dia mulai berbicara,

"Bagaimana dengan lima keping emas untuk minggu pertama?"

"Eh, lima?"

Apakah dia benar-benar akan menghasilkan pendapatan sebanyak itu?

"Apakah itu tidak cukup? Kami bisa membuatnya sepuluh jika Kamu suka."

Dia mengangkat kedua tangannya di depannya.

Kulitnya terlihat begitu halus dan kukunya telah dibersihkan dan dirawat dengan cermat. Bagaimana bisa tangan yang begitu cantik itu ada? Tetapi sepuluh jari yang sama itu telah dililitkan di sekitar penis Allen beberapa kali. Kulit tanpa cacat itu akan ternoda oleh Allen malam demi malam.

Pikiran ini merupakan pukulan tajam bagi pikiran perawanku.

Dunia ini penuh dengan bahaya.

"Tidak, lima emas baik-baik saja. Bagaimanapun, kita adalah petualang bersama.”

"Apakah kamu yakin?"

"Kurasa aku tidak akan nyaman dengan sepuluh emas."

"Aku mengerti."

"Tetapi jika Kamu terus ingin tampil di sini setelah aku mengembangkan kota lebih jauh, dan kita terus menarik banyak orang ke kota dan aula, akan ada ruang untuk menegosiasikan ulang kontrak kita saat ini. Dan aku, tentu saja, akan memperluas fasilitasmu sesuai kebutuhan."

"Silakan lakukan."

Kemungkinan namanya saja akan cukup banyak untuk mengisi aula saat ini.

Jika kita mengisi aula setiap hari dengan 200 hingga 300 orang maka sekitar 1.000 orang setiap minggunya. Itu sekitar lima puluh tembaga per orang atau sekitar 5.000 yen.

Sophia-chan menyiapkan set makanan setiap hari yang tersedia untuk dibeli oleh siapa saja dengan harga delapan tembaga. Jadi harga lima puluh tembaga untuk pertunjukan ini tampaknya cukup masuk akal.

“Jangan ragu untuk menggunakan fasilitas yang Kamu inginkan karena tidak ada pemain lain saat ini. Jika ada sesuatu yang perlu diperbaiki atau jika Kamu perlu bantuan dengan hal lain, tolong, hubungi aku kapan saja."

"Bisakah aku membawa barang bawaanku?"

"Ya itu baik baik saja."

"Terima kasih."

Aku masih berusaha untuk pulih secara mental dari menemukan sumber penghasilan besar yang tidak terduga.

Lima emas penting.

Siapa yang tahu memiliki kenalan idola bisa sangat menguntungkan?

Mempertimbangkan hubungannya dengan keluarga FitzClarence, aku menahan diri untuk tidak menariknya lebih banyak untuk disewakan di luar aula. Jika karena alasan apa pun dia mulai kehilangan uang, dia setidaknya tidak bisa lari ke keluarga FitzClarence dan mengklaim aku telah mencungkil uang sewanya. Lima emas sepertinya sudah terlalu banyak.

Tapi sudah terlambat untuk mengubahnya sekarang.

Aku harap pemerintah tidak melakukan beberapa bentuk audit eksternal. Aku tidak punya dasar untuk apa yang harus ditagih dalam sewa dan aku tidak yakin jika pengisian yang berlebihan adalah sesuatu yang aku dapat dihukum.

"Apa kamu sudah selesai!? Lalu, kita pergi!"

Ester-chan meraih ujung kemejaku dan mulai berjalan menuju pintu keluar.

Lolibitch hampir menjadi gila, tetapi ini hanya meningkatkan tingkat kelucuannya hingga tiga puluh persen.

"Aku rasa kamu akan pergi."

"Betul!"

Sophie-chan memperhatikan kami pergi dengan senyum di wajahnya.

***

Ester-chan berhenti menarikku tepat di luar aula.

"Umm ... a-apakah kamu punya waktu?"

"Apa itu?"

Dia tiba-tiba berhenti di tengah jalan dan sepertinya memikirkan sesuatu. Mengingat bagaimana lolibitch ini dapat bertindak, aku khawatir dia mungkin mengatakan sesuatu yang memberatkan di depan umum.

"Aku ingin menanyakan sesuatu padamu."

"Itu langka. Aku akan melakukan apa saja jika itu dalam kekuatanku."

Lolibitch tidak biasa meminta aku sesuatu secara langsung.

Ini bahkan mungkin pertama kalinya.

Dia biasanya akan bertindak berdasarkan keinginan apa pun yang muncul di benaknya tanpa peduli dengan apa yang sebenarnya aku inginkan.

"Benarkah!?"

"Ya, selama itu sesuatu yang bisa aku lakukan."

Ini hanya membuat aku khawatir tentang apa yang akan dia tanyakan.

"Lalu, uu-umm, a-aku ingin mandi!"

"Mandi? Aku pikir Kamu mengunjungi Sophia-san setiap malam untuk melakukan hal itu. Apakah kamu melakukan sesuatu yang lain?"

"Itu bukanlah apa yang aku maksud! Aku ingin membawa satu bersamamu! Aku ingin kita mandi bersama!”

"...."

Oh, jadi itu yang dia inginkan.

Ada banyak pemandian campuran di sekitar.

Aku mungkin yang membuatnya, tapi aku hanya menggunakannya sekali dan itu dengan mage bangsawan. Aku akan berbohong jika aku tidak ingin melakukannya. Aku tidak bisa menahan perasaanku. Aku melemparkan ide itu ke dalam pikiranku untuk sementara waktu tetapi ada satu kendala utama. Tidak ada tempat di mana kita bisa pergi.

Dragon City dipenuhi dengan anggota Twilight Company. Aku berbicara dengan Gon-chan baru-baru ini dan dia mengatakan kepada aku bahwa selain ratusan pria macho yang biasanya ada di sini, sekarang ada juga wanita dari perusahaan selain banyak anak-anak.

Dan penguasa kota ini tidak lain adalah busamen ini.

Bahkan jika aku tidak mengenali anggota Twilight Company, mereka pasti akan tahu aku.

Bahkan jika mereka hanya ksatriaku sementara, aku tidak suka gagasan mereka melihat tuan mereka memasuki kamar mandi campuran untuk melirik para wanita. Martabat raja secara langsung terkait dengan kelangsungan kotanya. 

Aku bahkan tidak memikirkan ini sampai setelah kami membuka.

Sangat mengecewakan.

Aku hanya bisa menanggungnya dengan masturbasi setiap malam.

Jadi, bagaimana Ester-chan dan aku bisa mandi bersama?

Aku tidak bisa memikirkan cara untuk membuatnya bekerja.

"Apakah ... tidak baik?"

Tubuh Ester-chan menjadi kaku dan dia tampak benar-benar takut akan jawabanku.

Aku tidak punya pilihan selain melakukan apa yang diinginkan lolibitch ini.

Selama aku membawanya, aku bisa pergi ke salah satu pemandian campuran dengan percaya diri.

“Sejak pertemuan dengan Yang Mulia, aku semakin berhutang budi padamu setiap hari. Jika ini permintaanmu, aku tidak bisa menolak. Tentu saja, selama kamu baik-baik saja denganku melihat tubuhmu, Ester-san.”

"Benarkah!? Dan, tentu saja, aku akan mengizinkannya! Kamu bisa melihat semuanya! Semua dari dinding vaginaku ke pintu masuk rahimku!”

"A-aku mengerti."

Tolong, tenanglah. Orang-orang mulai menatap.

Tapi aku suka melihat seorang gadis cantik menggunakan kata-kata erotis seperti vagina dan rahim.

Aku akan membayar untuk mendengarnya mengatakan vagina atau creampie.

“K – Kalau begitu, ayo pergi! Kita akan mandi bersama!”

"Jika itu yang kamu inginkan."

"Kamu akan butuh bantuan mencuci tubuhmu! A-Aku bisa mencuci setiap inci untukmu!”

Dengan Ester-chan menarikku dengan penuh semangat, kami pergi ke pemandian campuran terdekat.

Aku harus setengah jogging untuk mengikuti kecepatannya.