Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 4 Part 3




Perintis Wilayah 4 - Part 3

Aku menghargai pekerjaan yang dilakukan dengan baik setelah melihat Eliza dan Hegel keluar dari gerbang utama ketika aku melihat Gonzalez di dekatnya. Dia ditemani oleh sekelompok anak buahnya dan mereka semua melihat sekeliling dengan gelisah. Ketika Gonzalez memperhatikan aku mengawasinya, dia memanggil aku.

"Oi! Disini!"

"Oh, Gonzalez-san, waktu yang tepat."

"Benarkah? Apakah Kamu membutuhkan aku untuk sesuatu?"

“Aku punya mitra baru untuk kita. Pernahkah Kamu mendengar tentang Grup Manson?"

"Oi, oi, oi, apa kamu serius sekarang?"

"Benar."

"Grup Manson adalah perusahaan paling dominan di Kekaisaran Penny."

“Aku percaya mereka akan mengambil alih sebagai pemasok utama kita dan, di samping itu, mereka akan mendirikan toko di gedung yang telah aku persiapkan untuk mereka. Apakah Kamu merasa nyaman berada di tempatku jika mereka ingin mengatur pertemuan di masa depan?"

"T-Tentu, aku tidak keberatan, tapi orang bodoh sepertiku ...."

"Tidak ada orang yang melakukan bisnis di Tricklis yang tidak tahu nama Gonzalez."

"Ya ampun, ini dia lagi, membalikkan kata-kataku sendiri ke arahku."

"Aku mempelajarinya dari seseorang yang aku percayai dengan sepenuh hati."

Aku percaya pengalaman Gonzalez dengan perdagangan dan negosiasi akan membantu menyimpulkan diskusi dengan Manson Group dengan cara yang paling memuaskan. Tetapi satu-satunya hal yang aku benar-benar ingin pelajari darinya adalah bagaimana membangun harem loli mesra.

Jika dia membantu mendirikan markas mereka di sini, mungkin dia akan memindahkan haremnya ke sini atau menarik sekelompok loli baru yang gratis untuk diambil.

"Ngomong-ngomong, apakah ini benar-benar baik-baik saja?"

"Apa? Sesuatu tentangku?"

"Tidak, klien."

"Oh, para pedagang yang baru saja pergi."

"Tidak, putri bangsawan itu."

"Bangsawan yang mana?"

Siapa yang dia bicarakan? 

Aku tidak terlalu mengenal banyak bangsawan.

Dan ketika datang ke anak perempuan, hanya ada Ester-chan dan Drill-chan.

"Putri keluarga Bitch. Aku yakin Kamu tahu dia dekat dengan Viscount FitzClarence. Mereka adalah bagian dari faksi yang sama dan keluarga FitzClarence berada di inti faksi itu dengan keluarga Bitch tepat di samping mereka. Ngomong-ngomong tentang Cyan, kupikir dia hanya wanita ketiga yang pernah menjadi Wakil Kapten Ksatria Sihir.”

"Cyan-san?"

Siapa itu?

Aku tidak kenal siapa pun dengan nama itu.

“Sepertinya dia baru-baru ini berpartisipasi dalam membunuh Naga Merah untuk menyembuhkan Putri dari penyakitnya. Dia adalah pembunuh naga, dan di usia yang begitu muda dengan semua yang dia capai, namanya ada di bibir hampir setiap warga negara.”

"Ah, itu yang kamu maksud."

Ini Sophie-chan.

Aku kenal seseorang dengan nama itu.

"Apakah gadis itu datang ke sini?"

"Dia di sini untuk menjaga Viscount. Apakah dia temanmu? Aku pernah mendengar bahwa Wakil Kapten Cyan adalah orang yang mengajarkan sihir kepada Viscount. Aku menyaksikan sihir Viscount secara langsung selama konflik, dan jika Wakil Kapten Cyan mengajarkan semua yang dia tahu, aku tidak bisa membayangkan betapa kuatnya Cyan.”

Aku tidak yakin apakah aku sepenuhnya setuju dengan itu. Jika seseorang yang tidak tahu lolibitch adalah untuk mendengar itu, aku yakin mereka akan setuju, tetapi meskipun Sophie-chan mungkin telah mengajarkan Ester-chan dasar-dasar sihir, aku pikir upaya Ester-chan sendiri perlu dilakukan diakui juga.

Lolibitch adalah tipe wanita yang berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam apa pun yang dia pikirkan.

"Apakah kamu tahu kapan dia seharusnya tiba?"

"Ya, dia sebenarnya sudah di sini dan ingin bertemu denganmu."

"Ah, tentu saja."

Itu sebabnya Gon-chan mencari aku.

Menjadi seorang bangsawan adalah pekerjaan yang sibuk.

***

Aku mengikuti Gonzalez melalui jalan-jalan kota kami.

Bangunan tempat kami tiba adalah salah satu yang dibangun di distrik utara yang diperuntukkan bagi para bangsawan. Semua bangunan di sini memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi daripada distrik lain dan siapa pun dapat mengatakan bahwa Christina dan aku telah berupaya lebih keras untuk itu. Lengkungan megah dan raksasa yang merupakan bangunan pertama Christina juga terletak di distrik ini.

Tujuan akhir kami adalah ruang tamu dari salah satu bangunan kelas tinggi ini.

"Sudah lama, Sophie-san."

“Sudah [nano desu].” 

Nano desu?

Gadis berjubah ini selalu melakukan apa pun yang dia suka.

Allen memberi tahu aku bahwa jubah adalah salah satu seragam para Ksatria Sihir. Itu memiliki bordir emas di sepanjang lengan dan ujungnya dan aku bisa tahu dari penampilannya yang berkilau itu terbuat dari bahan berkualitas tinggi.

Melihatnya seperti ini, tiba-tiba aku teringat sesuatu.

Apa yang terjadi pada saudari budak yang tidak bisa aku dapatkan? Aku belum melihat mereka sejak aku meninggalkan mereka dengan Sophia-chan, tapi aku akan berbohong jika aku mengatakan aku tidak ingin tahu di mana mereka berada. Tapi bagaimana aku bisa bertanya tanpa membuat situasi ini canggung?

"Apa yang membawamu kemari?"

Karena kita sudah saling kenal, tidak ada gunanya membuang waktu dengan formalitas lain.

Dia mengambil tempat duduk di tengah sofa tiga kursi dan aku duduk di seberangnya di sebelah Ester-chan yang sudah menungguku.

Gonzalez pergi entah kapan tanpa aku sadari.

Aku yakin dia lebih suka keluar bekerja di kota daripada terjebak di ruangan ini mendengarkan tiga bangsawan berbicara. Dia pergi segera setelah dia masuk.

"Aku di sini untuk memberimu tawaran. Apakah Kamu ingin mendengarnya?"

"Aku tidak keberatan jika yang harus aku lakukan hanyalah mendengarkan ...."

Sophie-chan masih imut meski nadanya tajam. Dia berbeda dari Christina. Ini hampir seperti seseorang yang dengan sempurna memahatnya menjadi gadis cantik seperti dia. Terlepas dari perasaan buatan ini, aku tidak bisa tidak mengagumi hal-hal lucu. Aku hanya bisa menekan keinginanku untuk menerkamnya sekarang dan mendapatkan caraku dengannya, tetapi laki-laki adalah makhluk bodoh.

Gadis ini jelas sekali maneater. Matanya dengan cermat memeriksa bahkan aku, seorang perawan yang muram, seolah-olah dia memutuskan seberapa menyenangkan dia bisa keluar dariku sebelum dia bosan.

"Sophie, dulu Allen dan sekarang dia ...."

Awan kemarahan perlahan terbentuk di sekitar Ester-chan.

Rupanya, radar cemburu Ester-chan telah diasah dari pengalaman masa lalunya.

Aku ragu Ester-chan benar-benar khawatir. Wanita jalang kelas atas seperti ini hanya mengejar pria yang lebih muda dan menarik atau pria yang lebih tua yang bisa menawarkan uang atau kekuasaan padanya. Seorang baron busamen tidak cukup memenuhi kriteria tersebut.

"Aku ingin membuat panggung di salah satu distrikmu."

"Sebuah panggung?"

"Persis."

Aku mengingat kembali penampilan panggung Sophie-chan selama Konferensi Akademik.

Jadi dia ingin memegangnya di sini juga. Perbandingan yang lebih modern adalah idola yang mengadakan pertunjukan langsung di atap department store. Aku setuju dengan ide itu. Idola populer yang mengadakan konser di tempat liburan baru akan menarik banyak orang.

Terlepas dari kepribadiannya yang sebenarnya, dia dapat memakai idola yang tepat di depan umum. Selain itu, dia datang untuk bernegosiasi secara langsung segera setelah kami membuka, yang memberinya poin bonus dariku. Dan dia seorang gadis muda. Aku pikir itu adalah alasan yang cukup untuk benar-benar mendengarkannya dan melakukan ini dengan sikap bisnis yang tepat.

"Berapa lama kamu akan menggunakannya?"

"Aku akan memutuskan itu setiap minggu dan meminjam panggung ketika aku membutuhkannya."

"Aku mengerti."

Itu bukan proposal yang buruk.

Itu juga akan memberi aku kesempatan untuk melihat pertunjukan keduanya di pemandian setiap minggu.

"Aku mengerti. Aku akan mengizinkan Kamu untuk melakukan pertunjukan apa pun yang Kamu inginkan."

"Kamu akan?"

"Ya, aku tidak melihat masalah selama kamu tidak berbohong padaku."

"Terima kasih."

Aku tidak tahu seberapa populernya dia, tapi dia pasti lucu dan dia adalah putri keluarga bangsawan. Jika seseorang seperti dia bernyanyi dan menari di depan rakyat jelata dan menawarkan pukulan panty sesekali saat mengenakan rok mini, aku yakin dia akan menarik banyak orang.

Tetapi tidak ada panggung atau teater di Dragon City.

"Satu hal lagi, tapi panggung seperti apa yang kamu inginkan?"

Aku membayangkan sebuah teater besar dengan panggung besar di depan. Meskipun, mungkin lebih baik untuk memiliki seluruh stadion tertutup jika cuaca buruk.

Dan aku harus ingat bahwa orang lain akan menggunakannya kapan pun saat Sophie-chan tidak manggung.

"... Apakah kamu akan berhasil?"

"Ya, aku ingin tahu persis apa yang kamu inginkan, jadi maukah kamu bekerja sama dalam hal ini?"

"T-Tentu saja."

Kita perlu mendiskusikan jenis fasilitas yang dia inginkan dan kita perlu membuat kontrak.

Baiklah, kita harus bergegas dan mulai.

Saat aku mulai bangun, Ester-chan mengangkat suaranya.

"T-Tunggu sebentar!"

"Apa yang salah?"

"Sophie, kamu ... sama seperti dengan Allen, kamu mencoba untuk mencuri dia ...."

“Bukan itu sama sekali. Tapi aku perhatikan."

"A-Apa yang kamu perhatikan!? Jangan bilang kau sadar betapa tampannya dia!?”

Terlepas dari betapa marahnya Ester-chan, Sophie-chan melanjutkan dengan tidak terganggu.

“Aku mengerti pentingnya dicintai oleh seorang pria lajang. Aku mencoba mengatakan pada diri sendiri bahwa jika aku bisa bersama ratusan atau bahkan ribuan pria, entah bagaimana aku dapat menemukan kebahagiaanku sendiri di tempat cinta sejati. Tetapi yang aku temukan adalah bahwa cinta satu orang artinya jika dibandingkan dengan cinta banyak orang.”

"…apa yang kamu katakan?"

"Aku ingin memberikan kenyamanan kepada sejumlah besar pria."

"...."

"Satu untuk semua dan semua untuk satu."

Aku tahu dia hanyalah pelacur idola.

Mungkin perlu beberapa abad untuk memuaskan keinginannya.

"Bagaimana dengan Allen?"

"Aku belum melihat Allen sekali sejak kita kembali ke ibukota."

“Eh… benarkah? Bahkan tidak sekali?"

"Betul."

Oh, itu terlalu buruk baginya, jalang. Maafkan aku jika aku tidak merasakan simpati untuk seorang pria yang dikhianati oleh dua wanita. Memikirkan kembali, aku tidak berpikir aku pernah melihat Allen sekali sejak kami kembali ke Kalis.

Mungkin kita harus mencoba untuk bertemu dalam waktu dekat.

"T-Terserah, Allen tidak masalah! Tidak sedikit pun!"

Baru saja, aku pikir perasaan Ester-chan mulai goyah.

Aku baik-baik saja dengan itu jika dia ingin kembali ke kehidupan lamanya.

Kami masih belum mencapai titik tidak bisa kembali.

Padahal, ada saatnya kita memasuki zona bahaya.

"Pokoknya, kembali ke panggung yang aku suka."

"Tentu saja. Aku akan menunjukkan kepada Kamu beberapa area di mana orang-orang akan berkumpul.”

"Setelah kamu."

“T-Tunggu sebentar, aku juga ikut! Jangan tinggalkan aku sendiri!”

Aku menuju ke bagian kota yang sibuk ditemani oleh dua pelacur.