Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 4 Part 2




Perintis Wilayah 4 - Part 2

"Aku minta maaf. Mari kita kembali ke hal-hal yang ingin Kamu diskusikan.”

Tidak ada gunanya menari di sekitar subjek, jadi mari kita langsung ke sana.

"Tentu saja. Grup yang kami wakili berharap Kamu akan memberi mereka kesempatan untuk mendirikan bisnis di kotamu.”

"Itu keren."

"Bagaimana apanya?"

"Ini adalah kesempatan yang aku cari juga."

Perusahaan Twilight tidak akan cukup tenaga kerja jika kami ingin terus mengembangkan kota kami.

Kita akan membutuhkan lebih banyak orang untuk membawa material dan ini juga akan membutuhkan lebih banyak kuda dan kereta. Biaya 100 emas itu akan segera meningkat secara dramatis. Jika aku dapat bekerja dengan beberapa perusahaan untuk mendapatkan dana tambahan, akan sangat membantu untuk menempatkan keuangan kota pada jalurnya.

Aku tidak bisa membiarkan kota jatuh dalam defisit sekali pun.

"Benarkah? Maka ini memang pertemuan yang sangat kebetulan."

“Sangat disayangkan, tetapi kita sudah mulai kehabisan banyak barang yang kita butuhkan. Jadi pertemuan ini bermanfaat bagiku seperti halnya kelompok yang Kamu wakili.”

Cara ikemen ini berbicara dan suasananya yang tenang dan tidak pernah berubah membuatnya meresahkan.

Aku menjadi seorang ningrat yang agak bertentangan dengan keinginanku dan ini adalah pertama kalinya seseorang benar-benar memperlakukan aku sebagai anggota kaum bangsawan. Aku baru mulai terbiasa dan mengingatkan diri sendiri untuk membalas dengan cara yang lebih terhormat daripada yang biasa aku lakukan. Tetapi tidak ada keraguan bahwa pedagang ikemen ini terbiasa bekerja dengan orang-orang berpangkat tinggi. Dia kemungkinan besar adalah tangan kanan orang yang diwakilinya.

“Jika itu masalahnya, aku ingin mengusulkan resolusi yang pasti akan menyelesaikan setiap dan semua masalah yang Kamu alami dengan persediaanmu. Jika Kamu mengizinkan kami untuk mengendalikan perdagangan di dalam kotamu, kami akan lebih dari mampu memasok kotamu dengan semua barang yang mungkin Kamu butuhkan melalui pangkalan kami di Tricklis."

"Aku mengerti."

Jadi mereka bertujuan untuk memonopoli perdagangan di kotaku.

Jika kelompok yang mereka wakili sama besarnya dengan kelihatannya, proposisi bisnis semacam ini harus menjadi praktik umum bagi mereka.

"Ini proposal yang sangat menarik, dan aku yakin kamu akan bisa menyediakan segala yang kami butuhkan dari pangkalanmu di Tricklis, bagaimanapun, itu adalah keputusan yang tidak bisa kubuat tanpa terlebih dahulu membahasnya dengan Viscount FitzClarence."

"Tentu saja, kami tidak ingin menempatkanmu dalam posisi yang tidak nyaman."

"Ya, aku tidak lebih dari seorang baron yang masih muda yang mengandalkan kemurahan hati dermawanku untuk melindungiku dari membuat terlalu banyak kesalahan."

Aku tidak berbohong.

Aku benar-benar menggunakan lolibitch untuk melindungi aku. Tidak peduli seberapa besar korporasi ini, mereka tidak akan mau berkelahi dengan keluarga sekuat FitzClarences. Itu fakta yang sudah diketahui bahwa aku didukung oleh Ester-chan, jadi aku ingin melibatkannya dalam negosiasi skala ini.

"Aku mengerti…."

Ekspresi Hegel berubah untuk pertama kalinya.

Ekspresi termenung merayapi wajahnya.

"Apakah ada kebenaran pada rumor tentang hubungan dekatmu dengan Viscount FitzClarence?"

“Aku tidak tahu persis rumor apa yang telah kamu dengar, tetapi itu tidak lebih dari itu. Hanya gosip dan desas-desus yang disebarkan oleh mereka yang ingin merusak nama FitzClarence. Sederhananya, Viscount melihat nilai dalam kemampuanku dan berinvestasi dalam diriku dengan harapan bahwa dia akan menerima sesuatu yang lebih besar sebagai imbalan. Aku baru saja melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan itu.”

Meskipun kami baru saja mandi bersama, tapi aku tidak akan memberitahu mereka dalam keadaan apa pun.

Mengesampingkan bagaimana perilaku Ester-chan dalam kehidupan pribadinya, yang paling penting adalah menjaga citranya di depan umum.

"Tentu saja. Aku minta maaf untuk selalu membawanya."

"Aku sangat berterima kasih bahwa kamu melihat kota kami sebagai tempat yang layak untuk berinvestasi. Namun, meskipun kamu memanggilku 'Baron' dan ini adalah wilayahku, seluruh area ini lebih merupakan perpanjangan dari tanah Viscount FitzClarence."

Segala sesuatunya akan berhasil jika tetap seperti ini.

"Aku mengerti. Kami akan mengatur janji temu dengan Viscount untuk membahas detail lengkap proposal kami."

"Itu akan menjadi yang terbaik."

Tidak ada salahnya jika Ester-chan mengambil alih diskusi. Aku menyaksikan sendiri keterampilannya ketika dia bernegosiasi dengan Drill-chan. Akan lebih baik meninggalkannya di tangan orang berbakat seperti dia.

"Tapi itu menyisakan sedikit untuk kita diskusikan."

"Maaf perjalananmu di sini adalah buang-buang waktu."

Senyum lebar menyebar di wajah Ikemen.

Awalnya matanya sudah kecil, tetapi ketika dia tersenyum seperti ini, mereka berubah menjadi garis lurus. Ketika seseorang dengan mata itu tiba-tiba membukanya lebar-lebar, itu bisa mengintimidasi bahkan sebagian besar pria macho.

"Baron Tanaka, kamu tidak perlu menurunkan dirimu dan meminta maaf kepada orang biasa seperti aku."

“Tidak, aku dalam masa percobaan dan bisa kehilangan gelarku setiap hari. Aku lebih biasa dari Kamu."

"Itu karena Viscount FitzClarence memasukkan dirinya ke dalam hidupmu sehingga kamu ditempatkan di posisi ini, bukan?"

"Eh, baiklah, kurasa itu benar ...."

Dia tidak akan hanya dengan santai membawa nama Ester-chan lagi kecuali dia bertujuan untuk sesuatu. Mungkin dia mencoba untuk menentukan apakah aku memiliki rasa permusuhan terhadapnya atau mungkin dia hanya mencoba untuk belajar lebih banyak tentangnya. Aku yakin dia ingin belajar lebih banyak tentang seseorang yang berpotensi menjadi mitra bisnisnya. Dia juga penguasa baru Tricklis.

Ini bisa menjadi peluang bagus.

Sama seperti aku, dia baru di posisinya sebagai viscount. Akan bagus untuk membantunya memulai awal yang bersahabat dengan pemain-pemain besar di daerah setempat. Tricklis akan menjadi kunci untuk membawa semua bahan yang kita butuhkan dan memiliki hubungan yang baik dengan tidak hanya tuan tetapi juga salah satu pedagang terbesar di sana akan sangat berharga.

“Viscount FitzClarence adalah individu yang sangat berbakat. Di dunia ini, ada banyak contoh orang yang menggunakan kekuatan dan uang yang diperoleh orang tua mereka untuk meningkatkan posisi mereka sendiri. Namun, Viscount FitzClarence tidak termasuk dalam kategori ini. Dia bekerja keras sendiri dalam upaya menjauhkan diri dari nama keluarganya. Aku tahu dia memiliki keterampilan dan tekad yang dia butuhkan untuk menjadi Viscount yang sukses.”

"Kamu tampak sangat tergila-gila padanya."

"Aku kira Kamu bisa mengatakan begitu."

Dia hampir sempurna kecuali kekurangan selaput dara. Mengapa selaput daranya sangat penting? Cara termudah untuk menggambarkannya adalah membandingkan vaginanya dengan pena. Selaput dara itu seperti topi pena, dan tanpa topi itu, pena itu pada akhirnya akan mengering dan menjadi tidak berguna.

“Dan ketika kamu mempertimbangkan usianya, dia masih memiliki banyak waktu untuk tumbuh. Hubungan dengan Manson Group akan memberinya pengetahuan yang tak ternilai untuk menjadi penguasa yang sukses dan juga memberinya wawasan tentang cara kerja Tricklis. Aku akan selamanya berterima kasih kepada Kamu jika Kamu memberinya panduan."

"Maafkan aku jika ini tidak sopan untuk aku katakan, tetapi apakah Kamu semacam figur ayah baginya?"

“Bukan itu masalahnya sama sekali. Dia adalah seorang Viscount sementara aku sedikit lebih dari seorang anak dalam perbandingan."

Aku berharap pedagang kurang memahami hal ini.

Atau dia hanya mencoba mendapatkan informasi dariku sekarang?

"Ada beberapa hal yang tidak ingin aku sampaikan kepada Kamu tanpa terlebih dahulu mendapatkan berkat Viscount, tetapi aku bersedia mendengarkan pertanyaan apa pun yang mungkin Kamu miliki jika itu akan membantu mengamankan pengaturan masa depan dengan bisnis yang Kamu wakili, Hegel- san.”

"…Aku mengerti."

Hegel tampak bingung setelah mendengar tawaranku.

Kemudian, untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, Eliza berbicara.

“Aku benar-benar minta maaf karena mengganggu, tapi aku punya pertanyaan untukmu, Baron Tanaka. Aku pikir seorang wanita harus tetap diam ketika pria mendiskusikan bisnis, tetapi, dalam hal ini, aku ingin Kamu menjawab jika memungkinkan."

"Pertanyaan macam apa itu?"

"Rumor tentang apa yang terjadi denganmu di pengadilan bahkan mencapai kami di sini di Tricklis. Suamiku baru saja mendengar desas-desus menarik lainnya. Secara khusus, tentang baron yang membangun seluruh kota hanya dalam beberapa hari. Jika rumor ini terbukti benar, aku yakin peluang kita untuk mencapai pengaturan bisnis yang menguntungkan akan sangat meningkat."

"Apakah begitu?"

"Aku bisa melihat kita berinvestasi cukup banyak ke kota ini."

Istrinya seperti serigala berbulu domba.

Dia pasangan yang cocok untuknya.

Istri yang kuat untuk mencocokkan suaminya yang kuat, betapa menyenangkan. Itu membuat aku bersemangat untuk menikah. Aku pikir jika aku menikahi Ester-chan, hubungan kita akan mirip dengan ini.

Bagaimanapun, aku ingin bersama seseorang yang hanya ingin bersamaku. 

"Baik?"

"Biarkan aku berpikir ...."

Masalah utama adalah memutuskan apa sebenarnya 'investasi' mereka yang benar-benar bernilai bagi kota.

Mereka meminta tempat permanen di kota kami di mana mereka diakui akan membawa jumlah perdagangan yang baik. Namun, mereka tidak diragukan lagi akan menciptakan monopoli untuk diri mereka sendiri yang akan berdampak besar pada perekonomian kotaku di masa depan. Mempertimbangkan fakta bahwa aku membutuhkan semua sumber dayaku yang didedikasikan untuk menghasilkan uang secepat mungkin, investasi jangka panjang seperti itu tampaknya tidak bermanfaat. Aku ragu aku bahkan dapat melakukan pembayaran untuk bulan depan karena keadaan saat ini.

"Sejujurnya denganmu, aku tidak yakin tentang itu."

"Apakah begitu? Bukankah kamu yang membangun kota ini? Aku telah mendengar bahwa ini tidak lebih dari padang rumput kosong hanya beberapa hari yang lalu. Aku tidak yakin bagaimana Kamu bisa membangun semuanya di sini, tapi aku yakin hanya ada beberapa yang bisa meniru itu."

Seorang istri yang dapat menahan dirinya sendiri di tempat suaminya adalah luar biasa.

"Tetap saja, aku tidak merasa seolah-olah aku bisa memberikanmu jaminan."

"Aku mengerti…."

"Jika kota ini gagal, aku akan jatuh dalam perbudakan. Aku sudah membuat persiapan kalau-kalau ini terjadi dengan memilih walikota yang akan dapat mengelola kota sendiri dan ... melindunginya jika perlu. Viscount juga telah menyadari hal ini dan satu-satunya yang aku jawab adalah Viscount FitzClarence."

"…tentu saja."

Tubuh dinamit istri bergetar ketika dia mengangguk.

"Jika mau, kamu bisa mengecek dengan Viscount untuk melihat apakah aku mengatakan yang sebenarnya."

Setidaknya ini harus mencegah mereka untuk mencoba menyabotase upayaku di sini atau untuk mencoba mengendalikan kotaku jika aku gagal.

Aku tidak berharap mereka memiliki kesempatan untuk mengambil kendali kota dari walikota saat ini.

"Apakah kamu ingin bertanya pada Viscount sendiri?"

“Aku tidak percaya itu perlu. Kami tidak berencana membuat perjanjian apa pun yang akan merugikan kedua belah pihak, jadi tidak masalah siapa penguasa tanah ini.”

"Itu terdengar baik."

Aku tidak tahu apakah itu layak untuk mempercayai mereka, tetapi aku tidak melihat banyak pilihan lain.

“Apakah tawaranmu masih ada di meja? Investasi besar di kota ini."

“Dari mana datangnya perubahan sikap yang tiba-tiba ini? Kamu sangat percaya diri untuk seseorang yang mengaku berada dalam posisi yang sangat disayangkan."

"Kau bisa beritahu?"

“Kamu mengklaim bahwa kamu akan menjadi budak jika kamu gagal. Setelah memegang posisi baron, aku berharap perubahan drastis untuk menakuti kebanyakan orang."

"Tidak sedikit pun."

Jika aku menjadi budak, aku akan dibeli oleh Ester-chan segera.

Bahkan jika aku tidak dapat memiliki romansa yang lebih tradisional dan mendapatkan tujuan akhir berhubungan seks dengan seorang perawan, hukumanku akan memiliki gangbong tak berujung dengan loli pirang yang indah. Aku akan mengalami kesenangan tanpa akhir setiap malam.

“... Aku memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Aku tidak tahu mengapa aku begitu ragu sebelumnya.”

"Kamu bebas untuk merasakan apa pun yang Kamu inginkan, tetapi satu-satunya hal yang menjadi perhatian kami adalah mencapai kesepakatan yang akan menguntungkan perusahaan kami."

"...."

Aku pikir jika aku melakukan yang terbaik, aku dapat menerima proposal mereka dan menghindari mereka mendirikan monopoli di kota. Istri menatapku diam-diam sejenak sebelum berbalik ke suaminya yang mengangguk sebagai jawaban.

"Baron Tanaka, apakah kamu memiliki mimpi yang ingin kamu raih?"

"Mimpi?"

Di sinilah nada perubahan.

Ini mengingatkan aku pada pertemuan orang tua-guru selama sekolah. Guru itu mengajukan pertanyaan abstrak tentang seorang anak kepada orang tua yang berharap mereka tidak ada di sana.

Tidak ada pihak ketiga dalam hal ini tetapi perasaannya sama.

"Aku tidak percaya ada apa-apa."

“Tentunya harus ada. Jika Kamu berpikir impianmu adalah untuk aku pahami, maka Kamu dapat menjelaskannya secara rinci kepada aku."

“Ada satu hal kecil, kurasa. Sesuatu yang telah dicapai oleh temanku. Sepertinya ini mimpi yang jauh, tapi kota ini adalah langkah pertama menuju meraih mimpi itu.”

Dan itu, tentu saja, harem.

Aku ingin bangun di pagi hari dan disambut oleh lautan daging terbuka yang terbentang di depanku.

Pus di sebelah kiriku, pus di sebelah kananku.

Esther-chan di tangan kananku dan Christina di tangan kiriku.

Mulutku akan ditempati oleh Edita Sensei sementara selangkangku hanya diperuntukkan bagi Sophia-chan.

Aku ingin menjadi pisau kesenangan tentara Swiss.

"Aku yakin kamu, Hegel-san, sudah mencapai mimpiku."

"Aku sudah? Apa yang membuatmu berpikir demikian?"

"Itu hanya tebakan."

Seorang ikemen seperti dia pasti memiliki dua atau bahkan tiga gadis sekaligus.

"...."

"...."

Aku pikir aku terlalu banyak bicara. Mengatakan itu membuat mereka berdua memikirkan tentang apa impianku. Mereka hanya duduk di seberang meja dariku, diam-diam menatap ke belakang. Aku bertanya-tanya apakah saat ini aku terlihat seperti orang tua di pesta perusahaan yang minum terlalu banyak kemudian mulai mengomel tentang mimpi-mimpi gagal dan berteriak pada karyawan yang lebih muda.

"Pokoknya, haruskah kita kembali ke bisnis?"

"Y-Ya."

Hegel mengangguk setelah ragu sesaat.

“Aku percaya Manson Group akan menjadi tambahan selamat datang di kota ini. Kami pertama-tama ingin membahas ukuran persis pangkalan yang ingin Kamu buat di sini. Ketika Kamu siap untuk membuat proposalmu, Kamu dapat mengatur pertemuan dengan Viscount."

"Tentu saja, terima kasih, Baron Tanaka."

"Aku yang harus berterima kasih padamu, Hegel-san."

Dan ini menyimpulkan negosiasi bisnis dengan Manson Group.