Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 4 Part 1




Perintis Wilayah 4 - Part 1

Akhirnya kota kami, Dragon City, selesai.

Aku pikir tantangan berikutnya yang akan kami hadapi adalah mendapatkan pelanggan, tetapi itu sudah diatasi. Beberapa hari sebelum semuanya selesai, anggota Twilight Company mulai mengiklankan kota kami dan hubungannya dengan pemimpin mereka Gonzalez dengan orang-orang di Tricklis.

Dengan seseorang sepopuler Gon-chan yang melekat pada merek kami, mendatangkan pelanggan bukanlah masalah sama sekali. Hanya dalam beberapa hari setelah pembukaan besar kami, jalanan dipenuhi orang. Aku bersama semua orang yang bekerja sangat keras untuk membangun kota ini, menyapa warga Tricklis ketika mereka memasuki kota kami.

"Ini membuat semuanya layak."

"Tentu saja."

Pria macho botak dan aku menghargai pekerjaan kami.

Ini lebih baik dari yang pernah aku bayangkan.

"Aku meminta Doris untuk mengirim beberapa orang juga."

"Terima kasih, Ester-san."

Berdiri di antara Gonzalez dan aku adalah Ester-chan.

Aku tidak benar-benar tahu berapa banyak kontribusi dia, tetapi tidak peduli seberapa besar atau kecil kontribusi seseorang, pada akhirnya mereka melakukannya untuk membantu aku. Aku akan menemukan cara untuk membalasnya setelah semuanya tenang. Mungkin aku akan mengizinkannya memberi aku pekerjaan berat suatu hari nanti sebagai cara untuk mengucapkan terima kasih.

Aku ingin mencobanya.

Sebagai seorang pria, aku ingin mencoba mengatakan itu setidaknya sekali sebelum meninggal.

“Aku membantumu, bukan!? Sebanyak ini wajar saja!”

"Meski begitu, kau memang membantuku."

Aku tahu bahwa Sophia-chan bertanggung jawab untuk mengelola buku-buku di restoran keluarganya sehingga aku memintanya untuk mulai membuat anggaran dan menghitung semua pengeluaran kami sejak hari pertama pembangunan dimulai. Terakhir kali aku melihatnya, dia tampak tidak senang ketika dia menuju ke kantor untuk memulai.

Edita belum meninggalkan kamarnya sejak aku setuju untuk membuatnya menulis buku kami. Dia hampir tidak tidur dan aku mulai menarik diri karena tidak bisa melihat Sensei imutku. Tapi itu hanya tindakan khas seorang peneliti yang terobsesi.

Penyihir bangsawan itu kembali ke ibukota untuk menyelesaikan urusan dengan seluruh masyarakat akademis. Ketika dia mengatakan kepada aku bahwa dia akan pergi, aku meminta loli-gon (Naga Loli) untuk menerbangkannya ke sana. Perjalanan yang memakan waktu beberapa hari diselesaikan dalam waktu kurang dari satu.

Dan itu baru saja meninggalkanku di sini bersama Gon-chan dan Ester-chan.

"A-Aku ingin tahu berapa banyak yang telah kita hasilkan sejauh ini!"

"Sejauh ini sudah berjalan dengan baik, tapi kurasa itu tidak akan cukup."

Ada sepuluh hari tersisa sampai batas waktu dan kami telah membuat sepuluh emas sejauh ini. Jika biaya masuk adalah sepuluh keping tembaga maka dengan hanya membaginya aku bisa mengatakan bahwa kami telah memiliki sepuluh ribu pengunjung sejauh ini. Namun, total sepuluh emas itu juga termasuk penjualan dari toko-toko dan restoran sehingga jumlah pengunjung kemungkinan jauh lebih sedikit.

Kita bisa keluar dari bulan ini dengan apa yang telah kita buat sejauh ini, tetapi tidak mungkin untuk tetap untung dalam jangka panjang.

Biaya terbesar yang penting adalah biaya pengikut untuk para ksatria. Jika aku memperbarui kontrak kami, aku harus membayar 100 emas dan setiap bulan aku harus membayar lima puluh lagi kepada pemerintah. Itu 150 emas setiap bulan yang harus aku bayar. 
Aku dapat mengurangi biaya dengan mempekerjakan lebih sedikit orang atau hanya menemukan seseorang yang lebih murah. Dan masih ada cara di mana kota dapat ditingkatkan, jadi aku pikir fokus pada saat ini adalah yang paling penting.

Selain itu, aku membutuhkan level staf saat ini untuk terus membawa semua yang kita butuhkan untuk menjaga tempat ini tetap berjalan.

Dengan kata lain, kita harus menjual sekitar 200 barang emas setiap bulan untuk membayar semua yang kita butuhkan.

"Itu cukup!?"

"Aku hanya ingin bersenang-senang dan terus membangun kota."

"Pasti ada sesuatu yang bisa kita pikirkan ...."

Tapi apa sebenarnya?

Saat kami bertiga merasa tak berdaya, seseorang memanggilku dan Gon-chan.

"Pemimpin! Tanaka aniki!"

Itu adalah anggota Twilight Company.

Itu adalah pria yang lebih muda berusia pertengahan dua puluhan dengan rambut ditata menjadi mohak yang mengesankan. Dia adalah orang yang sama yang telah dipukul di wajahnya oleh Christina dan terakhir kali aku melihatnya, dia berdarah deras dari hidungnya.

"Tenang. Ambil napas dan ceritakan apa yang terjadi.”

Dia terengah-engah. Dia pasti telah berlari cukup cara untuk menemukan kami.

"Apa yang sedang terjadi!?"

“Sekelompok orang baru saja tiba. Pemimpin mereka menuntut untuk berbicara dengan perwakilan kota ...."

"Siapa mereka?"

Gonzalez mengangkat kepalanya ke samping.

"Mereka pedagang. Tentunya Kamu pasti sudah mendengar mereka akan datang?”

"Aku mengerti."

Ini dia. Inilah yang kami butuhkan.

***

Kami menuju ke ruang santai yang sama dengan yang kami gunakan hari sebelumnya.

Aku ingin tahu apakah ini cocok untuk pertemuan bisnis.

Aku duduk sendirian di ruangan selama beberapa menit sebelum pria muda yang mohak kembali dengan seorang pria dan wanita mengikuti di belakangnya. Pria muda itu mengenakan kemeja dan rompi yang terbuat dari kain berkualitas tinggi yang sesuai dengan pakaian pedagang stereotip dari dunia fantasi.

Dia sangat tampan. Wajahnya yang lembut adalah yang paling menonjol saat dia memasuki ruangan yang sudah mengenakan senyum ramah di wajahnya. Dalam sebuah anime, dia bisa menjadi teman terbaik protagonis. Teman yang pendiam dan membuat setiap wanita melemparkan dirinya ke arahnya sambil tetap mempertahankan hubungan yang kuat dengan nada homoerotik halus dengan protagonis.

Tetapi mengapa setiap orang yang aku temui begitu menarik?

Ini merusak kepercayaan diriku.

Di sebelahnya ada seorang wanita dari usia yang sama. Dia bahkan mungkin bisa menjadi istrinya. Rambutnya yang pirang dan berkilau menjulur melewati pinggangnya. Dia mengenakan jubah dan wajahnya memiliki fitur sederhana.

Tubuhnya yang benar-benar tidak cocok untuk seseorang dengan wajah polos. Kedua pinggul dan dadanya besar sementara pinggangnya tipis. Tubuhnya memberikan pesta berlimpah bagi mataku.

"Terima kasih telah memberi kami pertemuan ini, Baron Tanaka."

"Terima kasih telah mengizinkan kami bertemu denganmu."

Mereka berdua membungkuk dalam di hadapanku.

Gelar bangsawanku dalam efek penuh.

Bukan hanya pria tampan itu membungkuk padaku, tetapi wanita cantik itu juga melakukannya. Itu membuat aku merasa sangat baik.

“Merupakan kehormatan mutlak untuk bertemu denganmu. Kamu bisa memanggil aku Hegel dan ini istriku Eliza."

“Aku dipanggil Eliza. Sangat menyenangkan bisa berkenalan denganmu.”

Ini pasti apa yang mereka sebut kekuatan bangsawan. Luar biasa.

Tipe bangsawan yang bisa memilih gadis mana pun yang disukainya dari jalanan dan bersamanya sementara tidak menimbulkan dampak. Dia bisa memilih seorang gadis di mesin penjual otomatis dan melakukan apa pun yang dia inginkan padanya sebelum minumannya bahkan telah dibagikan. Tetapi dengan model yang lebih baru yang menerima pembayaran elektronik, mungkin lebih mudah karena mereka tidak perlu meraba-raba dengan uang receh.

Pedagang itu dengan santai melanjutkan berbicara tanpa memperhatikan betapa tidak nyamannya sikap acuh tak acuhnya membuatku merasa ada rasa geli aneh mengalir di tulang belakangku.

Kehidupanku di dunia ini dipenuhi dengan orang-orang yang tunduk padaku ketika aku merasa harus menjadi orang yang menundukkan kepala.

"Kami berdua di sini sebagai pelayan Grup Manson."

Uh oh.

Aku tidak tahu siapa atau apa itu. Kemungkinan besar sebuah perusahaan besar yang memberikan rasa bangga dan prestasi bagi mereka yang bekerja untuk itu setiap kali mereka menyebut nama. Seharusnya aku meminta lelaki mohak itu untuk memberitahuku siapa mereka sebenarnya sehingga Gon-chan dan Ester-chan bisa memberitahuku lebih banyak tentang mereka.

Anggap saja mereka berdua atasan dari sebuah perusahaan besar dan memperlakukan mereka seperti itu.

Setidaknya dengan cara ini aku harus dapat menghindari tidak menghormati mereka atau perusahaan mereka.

Aku berharap pembicaraan ini akan berlangsung sebentar sehingga akan lebih baik untuk duduk sebelum memulai.

“Terima kasih sudah datang menemuiku hari ini. Aku tahu itu pasti perjalanan yang panjang untukmu.”

“Ah, ya, markas kami mungkin berlokasi di Kalis, tetapi kami juga beroperasi di luar kota Tricklis. Itu tidak lebih dari satu hari perjalanan dengan kereta untuk sampai ke sini dan untuk kesempatan luar biasa seperti ini, aku akan mempertimbangkan bahwa harga kecil untuk dibayar."

"Oh tentu."

"Baron Tanaka, ada beberapa hal yang kami hargai untuk konsultasi Kamu."

Itu hanya wanita cantik, pria tampan, dan busamenku yang tersisa di ruang tunggu.

Pria mohak telah memberi tahu kami sebelumnya bahwa mereka ingin berbicara denganku sendirian. Gon-chan pergi untuk melihat pekerjaan apa yang bisa dia temukan di sekitar kota dan lolibitch pergi untuk membantu Sophia-chan.

Aku berterima kasih atas kerja sama mereka.

Berbicara tentang pria mohak, dia pergi begitu mereka berdua memperkenalkan diri. Setidaknya dia bisa membawa teh.

"Lalu, aku ingin menyambutmu secara resmi ke Dragon City."

"Maaf, Dragon City, kan?"

"Walikota kota ini sebenarnya adalah naga yang sebenarnya."

"Seekor naga?"

"Ya, seekor naga. Namun, hal kecil yang energik tetapi seekor naga.”

"T-Tentu saja ...."

Dia sepertinya tidak percaya sama sekali.

Tapi itu mungkin sebenarnya hal yang baik.

Mungkin lebih baik jika aku salah satu dari sedikit orang yang tahu tentang kemampuannya yang sebenarnya.