Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 3 Part 8



Perintis Wilayah 3 - Part 8

Malam itu juga di salah satu pemandian -

Penyihir bangsawan dan aku telah meninggalkan yang lain dan memasuki kamar mandi sendiri. Dengan tidak ada orang lain di sini, dan bak mandi yang begitu besar, keheningan yang memenuhi ruangan menciptakan suasana yang aneh dan tenang. Itu bagus hanya membiarkan tubuhku perlahan tenggelam ke dalam air. 

Pasti seperti ini rasanya memiliki kamar mandi pribadi.

"Hari ini berjalan dengan baik."

"Aku mungkin mencoba untuk memaksa sesuatu ...."

“Tidak, kamu telah membantu menetapkan tujuan yang jelas untukku. Itu awal yang baik.”

"Yah, aku senang mendengarnya."

Dan alasan bagi penyihir bangsawan dan aku mandi sendirian tidak lain adalah Christina. Bagian dua dari konsultasi cinta penyihir bangsawan di mana kita mengevaluasi apa yang telah terjadi sejauh ini dan bagaimana kita dapat terus mengembangkan hubungan mereka. Kami berdua berendam di air beberapa meter dari satu sama lain, bercakap-cakap melalui ruang yang dipenuhi uap. 

"Jika itu kamu, Fahren-san, aku tahu kamu bisa melakukannya."

"Aku berharap begitu. Ada juga satu hal lain yang ingin aku konfirmasi denganmu.”

"Apa itu?"

"Apakah kamu sudah menguji kekuatan tembok itu?"

"Tidak, kurasa itu tidak perlu."

"Aku mengerti…."

"Aku tidak bermaksud menantang klaimnya."

Aku tidak mau mengakui bahwa aku sudah mencoba sekali dan gagal total.

Itu hanya akan membuat aku lebih tidak aman yang bukan yang aku butuhkan.

Aku telah melihat secercah di mata mage bangsawan yang belum pernah aku lihat sebelumnya. Aku tahu dia telah menahan betapa bersemangatnya dia pada prospek untuk bersama seseorang yang dia sayangi. Cinta adalah hal yang menakutkan. Itu bisa mengubah seorang pria paruh baya menjadi gadis muda dan murni.

Cinta benar-benar menakutkan.

"Terimakasih untuk semuanya."

“Kamu tidak perlu berterima kasih padaku. Bagaimanapun, kita membuat janji.”

Aku harus menepati janjiku untuk mendukungnya.

Ini perasaan yang menyenangkan. Dua orang nongkrong di bak mandi berbicara tentang cinta. Sudah terlambat dua puluh tahun, tetapi aku akhirnya mengalami masa muda sejati. Aku tidak berpikir pemikiran itu akan sangat mempengaruhi aku, tetapi aku benar-benar akan memberikan apa pun untuk mengalami momen seperti ini satu dekade yang lalu dalam kehidupanku sebelumnya.

"...."

"...."

Tidak, ini bahkan lebih dari yang bisa aku minta.

Ini lebih dari yang layak untuk busamen ini.

Mimpi yang tidak dapat diraih yang hanya bisa aku alami sendiri melalui film atau acara TV.

Meskipun, selaput dara adalah impian sejati yang tak dapat dicapai yang layak untuk dicapai.

“Tapi sayap, tanduk, ekor, dan kekuatan penghancur yang cukup untuk menghancurkan gerbang kota. Tidak ada yang keluar dari bidang kemungkinan. Sekarang tinggal menentukan metode mana yang terbaik untuk mencapai persyaratan ini.”

"Itulah yang aku harapkan darimu."

"Jika aku memiliki kekuatan sihir yang cukup, aku bisa membuatnya terkesan dengan kekuatan penghancurku saat itu juga."

"Aku tahu kamu akhirnya akan mencapai tujuanmu, Fahren-san."

"Aku tidak berpikir itu akan sesederhana itu dan aku tahu diriku yang terbaik."

“Karena dia naga? Untuk seseorang yang normal, aku tidak berpikir aku bisa melihatnya berhasil. Manusia dan naga adalah dua makhluk yang sangat berbeda yang dalam keadaan normal tidak akan pernah hidup berdampingan, tapi inilah tepatnya mengapa aku percaya hanya seseorang yang eksentrik seperti yang pernah kau miliki untuk membuatnya bekerja.”

"...."

Aku tidak berpikir itu akan mungkin baginya untuk menyampaikan perasaannya padanya kecuali dia melakukan ini dengan kemauan yang kuat. Ada kemungkinan Christina tidak akan merasakan bagaimana perasaannya sampai dia mendorong dirinya sendiri hingga batasnya. Ini bukan jenis masalah yang membutuhkan solusi sederhana.

"Apa kamu tidak setuju?"

"... Ya, aku yakin kamu benar."

"Aku tahu ini akan berhasil."

"Ya. Aku merasa gugup. Setiap kali aku di sekelilingnya, baik secara sadar atau tidak sadar, aku menahan diri.”

"Sama sekali tidak seperti kamu."

"Aku tidak ingin mendengar itu darimu."

"Apakah aku salah? Kamu orang yang sama sekali berbeda dari ketika kita pertama kali bertemu.”

"Kurasa itu benar. Terima kasih."

"Itu bukan sesuatu yang aku butuhkan, terima kasih."

“Bukan untuk itu. Aku bisa merasakan hatiku terbuka kepada orang lain, dan itu bukan hanya untuk naga itu.”

"Jadi masih ada sisa hidup di dalam dirimu."

"Fufu ~ n, aku tidak bisa kalah dengan semua anak muda itu."

"Jika ada hal lain yang bisa aku lakukan untuk membantu Kamu, tanyakan saja."

"Aku tahu kamu selalu bersedia membantu ... tapi, kupikir aku akan baik-baik saja sendirian."

"Eh?"

“Aku dapat melihat tujuanku sebelum aku dan aku tahu aku akan mencapainya suatu hari nanti. Jika aku tidak bisa melakukannya sendiri, maka aku tidak percaya aku pantas mendapatkannya. Kadang-kadang sampai pada titik di mana Kamu harus menyadari bahwa Kamu perlu mendorong sendirian dan bantuan yang ditawarkan kepada Kamu yang dulu bertindak sebagai penopang sekarang hanya berfungsi untuk menahan Kamu.”

Kami terdiam beberapa saat setelah ini. Satu-satunya suara adalah air yang sesekali menetes dari keran dan sesekali riak yang dikirim melalui bak mandi setiap kali kami bergerak.

"Kamu jauh lebih dekat untuk menjadi sederajat, tapi aku tidak akan pernah membiarkan diriku untuk berhenti. Aku tahu aku akan menghubunginya suatu hari nanti.”

Pernyataan kuat penyihir bangsawan itu bergema di dinding pemandian.

"…Maafkan aku."

Aku tidak bisa membantah hal itu. Naga loli dan aku lebih dekat untuk menjadi sederajat.

"Kamu tidak perlu meminta maaf. Ini adalah pilihan yang telah aku buat dan aku tidak akan menyerah.”

"Karena kamu kuat."

Aku juga merasakan hal yang sama dengan Sophia-chan. Aku tahu dia jatuh cinta pada Allen, tapi itu tidak mengubah perasaanku tentang dia. Kamu tidak dapat membantu dengan siapa Kamu jatuh cinta dan Kamu tidak perlu alasan untuk mencintai. Namun orang yang Kamu cintai mungkin merasa, perasaan yang Kamu pegang untuk mereka nyata, bahkan jika mereka tidak membalas.

Penyihir bangsawan mencintai naga loli dengan sepenuh hati.

Bukankah itu yang membuat pemuda cantik?

Ini mungkin pertama kalinya dalam lebih dari tiga puluh tahun keberadaanku bahwa aku sepenuhnya mengerti mengapa gadis-gadis SMA senang berbicara tentang cinta.

"Dan kamu juga tidak bisa mulai menahan diri. Teruslah maju menuju impian apa pun yang ingin Kamu raih. Dan ketahuilah ini: tidak peduli apa pun kesulitan yang Kamu pilih atau betapa berbahayanya jalan yang Kamu pilih untuk berjalan, aku akan selalu berada di sisimu siap untuk menawarkan kepada Kamu tanganku. Itu sampai aku melampauimu, fufu.”

Aku kira dia menyatakan aku saingannya dalam cinta.

"Aku hanya harus melakukan yang terbaik untuk memastikan hari itu tidak pernah datang."

Dan aku memberinya respons yang tepat.

Apapun masalahnya, aku pikir ini akan baik untuknya. Aku telah belajar selama beberapa minggu terakhir bahwa memiliki seseorang untuk bersaing melawan tindakan sebagai kekuatan pendorong yang luar biasa.

()


"Aku tidak akan mengharapkan sesuatu yang kurang."

Jawaban yang percaya diri.

Cinta mage bangsawan, tindakan pertama selesai.

Meskipun dia mengatakan dia tidak lagi membutuhkan bantuanku, aku akan terus melakukan apa pun yang aku bisa untuk mendukungnya.

Bagaimanapun, janji adalah janji.