Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 3 Part 7




Perintis Wilayah 3 - Part 7

"Jika naga itu berkuasa atas kota, aku ragu ada yang bisa mengambilnya darinya."

"Itu adalah poin yang menarik."

"Tapi ini masih kotamu, kan?"

"Aku sudah bicara dengan Christina-san, dan aku yakin dia mengerti situasinya."

Kekhawatiran Ester-chan bisa dimengerti.

Namun, aku yakin naga loli telah tumbuh melekat pada kota ini seperti yang aku miliki dan aku yakin dia sangat senang bahwa aku telah setuju untuk memberinya posisi kekuasaan di kota dan itu adalah salah satu tempat dia dapat mengawasi kota dan terus memperbaikinya.

"Ngomong-ngomong, Fahren-san, aku ingin menanyakan sesuatu padamu."

"Apa itu?"

"Berapa lama biasanya Tembok Batu bertahan?"

Naga loli mungkin menjadi kesal jika aku membiarkan Ester-chan terus meragukannya, jadi yang terbaik adalah jika aku mengganti topik pembicaraan.

Dia menyebutkan sesuatu tentang durasi Tembok Batu sebelumnya dan itu sudah membebani pikiranku sejak itu. Ketika aku memikirkan kembali bagaimana rasanya menggunakan sihir, itu terasa berbeda dari perasaan yang aku dapatkan ketika aku menggunakan sihir penerbanganku. Detail ini akan menentukan masa depan Naga City.

“Aku tidak bisa memberimu jumlah waktu yang tepat, tetapi sihir dinding apa pun akan datang dengan batas waktu. Ini mirip dengan sihir terbang dengan cara ini.”

"Aku mengerti…."

Jadi sekitar satu jam untuk orang kebanyakan.

Itu bahkan lebih pendek dari yang aku harapkan.

Tapi kota kami adalah pengecualian yang jelas. Yang terakhir dari pemandian selesai hari yang lalu dan mereka masih berdiri, tetapi ini hanya berarti masalah waktu sampai mereka runtuh. Bahkan penyihir bangsawan yang menghabiskan sebagian besar waktunya mempelajari sihir tidak bisa mengatakannya. Aku, berapa lama lagi yang tersisa. Aku merasa sangat tidak nyaman berada di kota yang penuh dengan bangunan yang dijamin akan runtuh di beberapa titik mungkin segera.

"Jangan bertingkah seolah-olah kamu tahu apa yang kamu bicarakan tentang kamu, guppy."

"...."

Christina balas membentak pada klaim penyihir bangsawan itu dan sebagai tanggapan, bahu ossan bergetar. Aku dengan cepat berusaha untuk menindaklanjuti apa yang dimaksud Christina dengan ini.

"Apakah kamu mengatakan sihir yang kamu gunakan berbeda?"

"Bukankah itu jelas? Bahkan tidak lucu untuk mencoba membandingkan sihir manusia dengan seseorang seperti aku. Kota ini kemungkinan akan bertahan hingga setidaknya akhir hidupmu, manusia!”

Wajah naga loli kembali ke penampilan sombong yang normal.

"Aku minta maaf karena meragukanmu, tapi apa artinya itu untuk semua yang kubuat ...?"

Aku tahu bahwa Tembok Batu-nya stabil.

Satu bahkan tahan salah satu bola apiku.

Tapi bagaimana dengan dinding yang aku buat?

"Eh? O-Oh ... yah, itu bukan tandinganku! Dindingmu terlalu lemah! Ya, mereka rapuh! Sangat rapuh!”

"…benarkah?"

Itu tidak baik. Aku harus menemukan solusi.

Tinggal di salah satu gedungku akan mirip dengan tinggal di rumah yang dibangun sebelum 1981 di Jepang. Mereka mungkin tampak aman dari luar, tetapi mereka tidak memiliki perlindungan modern dari gempa bumi yang dimiliki rumah dan bangunan baru. Aku ragu ada orang yang mau tinggal di gedung jika aku memberi tahu mereka ada kemungkinan itu bisa runtuh setiap saat.

Naga loli itu berbicara lagi ketika aku diam-diam mengkhawatirkan hal ini.

“Tapi itu bukan berarti itu buruk, kau tahu. Maksudku benar-benar lemah dibandingkan dengan milikku, tapi i-itu masih akan bertahan seumur hidupmu, manusia!”

"Jadi sekarang sudah baik-baik saja?"

“Itu masih tidak sebanding dengan milikku! M-Milikku pasti lebih unggul!”

"Aku baik-baik saja dengan itu, dan terima kasih."

“Fwaah !? A ... a ... ah!”

"Apakah ada yang salah?"

"O-Oh ... well, jika kamu akan sangat berterima kasih, oo ~ ...."

Bagaimanapun, aku senang bahwa semua pekerjaanku tidak akan sia-sia dan aku dapat melanjutkan rencanaku tanpa khawatir. Aku juga merasa kasihan pada anggota Twilight Company jika semua yang mereka kerjakan dengan keras hancur menjadi debu.

Sejujurnya, aku tidak pernah berpikir hari itu akan tiba ketika naga loli akan berubah menjadi pengikutku.

Itu membuat dadaku hangat memikirkannya.

Sangat menyenangkan melihat dia sangat menghargai rasa terima kasihku, tetapi aku tahu bahwa aku masih perlu berhati-hati dengan apa yang aku katakan di sekitarnya. Juga, jika aku berterima kasih terus-menerus, aku khawatir dia akan berhenti bersikap menghargai atau terima kasihku tidak akan memiliki efek yang kuat pada dirinya.

"O-Oi, Tanaka!"

Ketika Christina sudah tenang, Edita Sensei memanggil namaku.

Dia benar-benar menggunakan namaku.

Aku merasa seperti aku belum pernah mendengar dia menggunakan namaku dalam waktu yang lama. Atau ini pertama kali? Tidak, menggunakan namaku seperti itu tidak berarti hal yang sama baginya seperti halnya bagiku, tetapi itu masih membuat aku bahagia.

"Ada sesuatu yang ingin aku tanyakan!"

Edita Sensei lebih bersemangat dari biasanya. Dia bersandar ke depan dengan kedua tangan di atas meja di depannya, dadanya yang kecil menggantung ke bawah ke meja.

Seberapa hebat perasaan itu di tanganku? Aku ingin meraba-raba mereka dengan semua kekuatanku sementara Edita Sensei menggunakan air liurnya sendiri untuk melumasi mereka.

“Ramuan mana yang kamu jual di sini, apa kamu buat sendiri? Dan apakah aditif mandi itu juga kreasimu?”

"Aku tidak akan menyebutnya ciptaanku seperti aku menyebutnya milikmu. Aku hanya membuat beberapa perubahan saat merujuk buku yang Kamu izinkan aku baca. Aku tidak benar-benar merubah banyak.”

"Jadi, kamu bisa menyebutnya hasil penelitian kita ...?"

"Kurasa kamu bisa. Aku pasti tidak akan bisa melakukannya tanpamu.”

Aku tidak yakin apakah paten atau apa pun yang serupa ada di Kekaisaran Penny, tetapi aku ingin kita berdua menerima penghargaan untuk membuat ramuan ini.

Ada juga sesuatu yang Edita Sensei masih tidak mengerti. Dia bisa mengambil semua pujian untuk ramuan itu dan memiliki apa pun yang dia inginkan dariku jika dia membiarkan aku mengagumi pahanya dan kadang-kadang memberi aku melihat celana dalamnya ketika dia menyilangkan kakinya.

"Apakah itu terdengar oke?"

"Oh, benar. Ramuan yang dibuat dari penelitian bersama kami ....”

"Edita-san?"

"Eh? A-Apa itu?”

"Tentang penelitian tentang rumput pessari ...."

“Oh, perlu ada buku! Itu benar buku!”

"Apa?"

Sensei anehnya tegang sekarang.

Apakah dia baik-baik saja?

"Para peneliti menggabungkan semua penelitian mereka bersama-sama dan menuliskannya dalam sebuah buku!"

"Ya, kurasa itu masuk akal."

“B-Bisakah aku menjadi orang yang menulisnya? Oh, tentu saja, aku juga akan menuliskan namamu, tepat di belakangku, jadi bisakah aku menulisnya? Sebuah buku yang ditulis oleh tanganku sendiri.”

Edita Sensei sangat ingin melakukan ini.

Dia harus benar-benar menikmati menulis buku.

"Jika itu yang ingin kamu lakukan, Edita, maka aku tidak punya masalah...."

"Aah! Benarkah!? Maka aku akan memulai! Sebuah buku berdasarkan penelitian bersama kita!”

Dia tampak sangat bahagia.

Aku bisa benar-benar salah dengan ini, tapi aku menduga Edita Sensei selalu melakukan penelitian sendiri dan dia menjadi sangat terisolasi selama bertahun-tahun. Itulah sebabnya dia sangat senang dengan prospek berkolaborasi dengan seseorang.

Ini mirip dengan apa yang aku rasakan tentang menciptakan kota ini bersama Christina dan Gon-chan.

Mungkin menyenangkan sebagian besar waktu bekerja sendiri, tetapi menyenangkan untuk mengguncang hal-hal pada kesempatan serta mendapatkan ide-ide baru dan segar ketika bekerja dengan orang lain. Loli Sensei ku yang licin dan pasti mengalami kegembiraan saat ini.

“T-Tunggu sebentar! A-Aku bisa menulis sesuatu untukmu!”

Ester-chan, yang pasti tumbuh cemas setelah tidak berbicara sebentar, tiba-tiba menyela dalam percakapan yang tidak ada hubungannya dengan itu.

Aku merasa sepertinya aku belum pernah melihat sisi dirinya ini dalam beberapa saat, tapi ini adalah Ester-chan yang paling aku benci.

Apa yang akan dia tulis? Tidak ada yang membutuhkan manual yang menjelaskan cara mengisi setiap lubang sekaligus.

"Ester-san, apa yang akan kamu tulis?"

“Puisi epik yang menggambarkan masa depan indah kita bersama! Total lima puluh volume!”

"Lakukan apa pun yang kamu suka."

Lagipula dia akan bosan dalam tiga hari.

Bahkan jika dia menyelesaikannya, tidak ada yang akan membacanya.

Aku pikir prioritasku sekarang adalah untuk fokus pada penyihir bangsawan. Naga Loli dan dia akan berdekatan ketika mereka ada di sini dan aku tidak bisa menyia-nyiakan kesempatan ini.

Aku bahkan mengatakan kepadanya sebelumnya bahwa penyihir bangsawan sedang mencarinya. Aku yakin dia merasa menghargai padanya. Aku tidak akan mendapatkan peluang yang lebih baik dari ini.

"Christina-san, ada sesuatu yang ingin aku tanyakan." 

"…apa itu?"

Naga Loli itu dengan rakus minum jus ketika dia menoleh padaku.

Bibirnya berubah oranye.

"Ini tentang sesuatu yang kamu sebutkan sebelumnya ...."

"Apa itu? Katakan saja.”

"Bagaimana tepatnya naga, bukan hanya Naga Kuno, pergi tentang memilih jodoh?"

"…seorang teman?"

"Iya."

“Jadi kamu benar-benar mencoba untuk kawin denganku. Manusia dan naga ....”

"Tidak, kamu salah."

Aku juga tidak ingin dia salah paham atau menyebabkan Ester-chan melompat ke kesimpulan apa pun. Itu hanya akan menyebabkan masalah jika dia menjadi iri pada naga loli. Dan jika lawannya adalah naga loli, bahkan jika itu dia, aku ragu dia akan keluar hidup-hidup.

“Manusia atau spesies seperti manusia memilih pasangannya berdasarkan penampilan dan status keuangan. Jadi bagaimana naga memilih pasangan ketika mereka tidak menempatkan status finansial atau sosial? Sebagai siswa akademi, aku tidak bisa mengatakan aku tidak penasaran.”

Ini juga tidak sepenuhnya salah.

Wajah naga loli menjadi cerah ketika dia mendengar ini.

“A-Ah, tentu saja kamu ingin tahu lebih banyak tentang makhluk superior. Nah, pertama-tama tanduk besar itu bagus dan juga sayapnya besar! Aku tidak bisa memutuskan mana yang aku suka! Ada juga beberapa naga yang sangat mementingkan panjang dan ketebalan ekor.”

Dia tampak bersemangat bahwa seseorang tertarik pada keberadaannya.

"Jadi sayap itu penting dan beberapa naga peduli dengan ekor yang tebal?"

"Persis! Dan setiap naga yang pernah berharap untuk menemukan jodoh harus dengan mudah dapat menghancurkan tembok kota! Dalam satu pukulan juga! Naga yang membutuhkan lebih dari satu serangan untuk melakukan sesuatu seperti itu tanpa harapan.”

Itu hal yang sangat menarik untuk dilakukan.

Masuk akal bahwa indra kecantikan mereka akan berbeda dari manusia.

Itu banyak yang diminta dari penyihir bangsawan, tetapi jika ada orang yang bisa kulihat melakukannya, itu dia. Mungkin suatu hari tanduk akan bertunas dari kepalanya, sayap akan tumbuh dari punggungnya, dan dia akan bertunas. Aku tidak ingin memikirkan sihir seperti apa yang akan terjadi. 

Bagaimanapun, ini adalah dunia fantasi. Tidak ada yang tak mungkin.

"Jadi naga pola dasar?"

"Ya, kamu tidak bisa kekurangan poin-poin itu!"

"Terima kasih, ini sangat informatif."

Naga Loli itu tampak puas juga.

Dia bahkan mengirim ludah terbang ketika dia dengan bersemangat melanjutkan tentang sifat-sifat naga yang menarik.

Edita Sensei, yang masih bersandar di atas meja, tampak lebih kesal daripada yang pernah kulihat. Uwaa, itu terlihat menakutkan. Tapi Edita Sensei tidak harus bersaing dengan naga loli untuk perhatianku. Aku baik-baik saja dengan dia tidur larut malam dan cemberut seperti biasanya.

Jika dia ingin aku menyembahnya, dengan senang hati aku akan melakukannya dengan lidahku.

Atau ... Edita Sensei yang tercakup dalam air liur naga loli.

"T-Tunggu!"

"Iya?"

"T-Ada juga kebaikan ... kebaikan juga penting ...."

"Kau pikir begitu?"

"Iya."

Jadi dia bisa jujur.

Dia bahkan mungkin tidak sadar bahwa dia melakukan itu.

"Mungkin ada seseorang yang dekat denganmu sekarang yang bisa memenuhi semua poin itu."

Aku melirik mage bangsawan itu.

"...."

Dia mengangguk kecil untuk menunjukkan dia tahu ke mana aku akan pergi dengan ini.

Sangat menyenangkan untuk melihat bahwa bahkan seseorang setengah baya masih bisa merasakan gairah untuk seseorang. Aku bisa melihat keinginan kuat di matanya. Faktanya, sekarang setelah dia tahu mendapatkan naga loli untuk mencintainya membutuhkan penggunaan sihir aneh, aku yakin hasratnya telah meningkat tiga puluh persen.

“Ngomong-ngomong, siapa yang menciptakan tembok kota?” [Fahren]

“Dinding terluar diciptakan oleh Christina-san dan itu dengan mudah melampaui apapun yang aku buat.” [Tanaka]

“Itu benar!” [Christina]

"Hou ~, itu mengesankan." [Fahren]

Penyihir bangsawan itu memuji dia dengan senyum lebar di wajahnya. Dia tampak termotivasi dan ini adalah kesempatan terbaiknya. 

"Tunggu ... a-apa kamu yang dia suka!?"

Ester-chan memutuskan untuk berbicara sekarang seolah-olah dia sedang menunggu saat yang tepat untuk menghancurkan segalanya.

“Tidak, bukan itu yang terjadi. Aku tidak akan memiliki keberanian untuk langsung berbicara dengan orang yang aku sukai.”

"A-aku mengerti ...."

Dengan ini, Ester-chan tiba-tiba mengakhiri percakapan cinta penyihir bangsawan.