Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 3 Part 6



Perintis Wilayah 3 - Part 6

Seperti yang aku harapkan, naga loli masih berada di dalam tembok kotaku.

Dia bersembunyi di daerah kumuh di distrik utara. Aku melihat dia duduk di tangga depan salah satu dari banyak rumah di sini. Yang ini aku telah membuat lubang besar di dinding depan menggunakan bola apiku. Dia menggambar beberapa sosok di tanah dengan tongkat di tangannya.

()


Siapa yang menggantikan nagaku yang menjengkelkan dengan yang cantik ini?

"Christina-san."

Bahunya yang kecil bergetar ketika dia mendengar suaraku. Dia menjaga matanya terkunci pada gambar yang dia gambar di tanah sebelum perlahan, dengan gugup mendongak ke arahku.

Aku tidak percaya apa yang aku lihat pada awalnya, tetapi tidak ada kesalahan, naga loli terlihat sangat tertekan. Ekspresi wajahnya adalah campuran rasa takut dan kesedihan yang luar biasa.

"A-Apa kamu di sini untuk mengusirku!? Atau kamu di sini untuk membunuhku!?”

"Christina-san."

“Baik, coba saja! Kamu tidak lebih dari seekor semut jika dibandingkan dengan kekuatanku! Aku pasti akan sepenuhnya melenyapkanmu sampai satu-satunya yang tersisa adalah tumpukan debu sehingga Kamu tidak akan pernah bisa bangkit kembali! Kamu akan segera mengetahui bahwa siapa pun yang berani bertarung dengan naga kuno harus membayar harga tertinggi!”

Aku bahkan belum sempat bicara banyak dan dia sudah mengancamku.

Ini awal yang berbahaya. Aku senang aku yang menemukannya. Aku tidak yakin bagaimana hasilnya jika orang lain melakukannya. Aku merasa bahwa setiap saat aku bisa dipukul dengan pukulan yang sama yang melenyapkan Nannuzzi-san. Aku harus menenangkannya sebelum memberi tanda agar yang lain datang.

"Aku tidak berencana membayar harga berapa pun sekarang karena aku tidak akan melakukan pembelian apa pun."

“Ap…. Apa artinya itu!?"

"Aku hanya datang ke sini untuk menjemputmu. Masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di kota dan itu membuang-buang bakatmu untuk hanya duduk di sini. Mengapa Kamu tidak kembali bekerja sebagai walikota?”

"Walikota?"

"Betul. Atau Kamu tidak suka gelar itu? Aku pikir aku mendengar Kamu menyebutkannya di pemandian.”

Masuk akal untuk memberinya promosi setelah semua yang dia lakukan.

Itu sama dengan manusia. Kita semua tumbuh dan berkembang sehingga kita dapat menerima beberapa bentuk kompensasi untuk itu. Jika tidak ada insentif untuk memperbaiki diri sendiri, mengapa ada orang yang mau melakukan lebih banyak pekerjaan daripada yang dibutuhkan?

"...."

"Apakah ada yang salah?"

Naga loli itu diam-diam menatapku.

Karena perbedaan tinggi badan kami, yang bisa kulihat dari wajahnya hanyalah mata emasnya yang bersinar di bawah poni hitamnya yang gelap.

"Christina-san?"

"Apakah kamu ... mengatakan bahwa kamu ingin menjadi temanku?"

"Dari mana kamu mendapatkan ide itu?"

Aku tidak menyarankan ide itu saat ini, tetapi itu adalah sesuatu yang aku pikirkan setiap kali aku bersama naga loli.

Terimakasih atas penawarannya.

Selama kamu masih memiliki selaput dara.

"Kenapa kamu mengejarku? Apa alasan selain seks yang bisa dimiliki pria untuk mengejar pantat wanita? Apakah ada alasan lain mengapa manusia melakukan ini?”

Karena naga loli memiliki komunikasi yang sangat sedikit dengan makhluk cerdas lainnya, dia tidak memiliki rasa kelezatan. Dia hanya akan mengatakan sesuatu yang sulit atau memalukan bagi kebanyakan orang.

Jawaban yang aku miliki sebenarnya tidak semudah pertanyaannya. Yah jawaban jujurku akan lebih mudah.

Dengan asumsi dia masih memiliki selaput dara, aku ingin menghujaninya dengan cintaku.

“Wajar bagi manusia untuk ingin menjaga teman-teman mereka. Bukankah itu sama dengan spesies lain?”

"Teman?"

"Betul."

Namun, mage yang bangsawan masih didahulukan. Aku akan mengatakan bahwa dia memiliki selera yang halus pada wanita. 

Aku menantikan apa yang akan terjadi di masa depan bagi mereka.

Dan aku akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya.

"Siapa itu?"

"Aku dan kamu."

"...."

Christina tiba-tiba terdiam. Dia tetap menatapku, tetapi mata emasnya telah mengeras dan tatapannya mulai membuatku takut. Sklera hitamnya baru saja menambah faktor intimidasi. Kekhawatiran terbesarku adalah apakah aku punya cukup waktu untuk bereaksi jika dia mencoba menyerangku.

“Fahren-san, Ester-san, dan Sophia-san juga mengkhawatirkanmu. Mereka semua mencarimu seperti aku. Gonzalez bahkan menawarkan agar pasukannya mencarimu.”

"...."

"Tanpa kecuali, mereka semua merasakan hal yang sama denganku."

Aku memastikan untuk memilih kata-kataku dengan hati-hati.

Naga loli itu memandang ke tanah sebelum berbalik di tempat dan menghadap ke arahku. Tanpa bisa melihat wajahnya, aku tidak tahu seberapa marahnya dia, tetapi aku memiliki pandangan yang baik tentang ekornya yang imut, dengan lembut berayun-ayun tepat di bawah ujung roknya.

"Apa yang salah?"

"Ya-Yah, aku bisa melihat betapa putus asanya kamu memiliki seseorang yang sebesar aku memerintah kota kecilmu! Tapi kamu-kamu belum melakukan cukup! -Jika kamu ... menurunkan kepalamu, itu saja, jika kamu menundukkan kepala kepadaku dan memohon padaku aku akan menerimanya!”

Kata-katanya mungkin cocok untuk dirinya yang sombong, tapi kali ini ada sesuatu yang berbeda.

Hidungnya terdengar pengap.

Apakah naga loli menangis?

Orang lain mungkin memandang rendah aku untuk itu, tetapi setelah semua yang terjadi baru-baru ini, aku menjadi kurang tahan untuk tunduk pada seseorang. Dan ini sepertinya bukan harga yang mahal untuk membuat naga loli sebagai temanku.

Aku membungkuk padanya tanpa ragu.

"Terima kasih atas bantuanmu yang berkelanjutan, Christina-san."

"A - !?"

Sekali lagi bahu Christina bergetar.

Naga loli mungkin tidak berharap aku menundukkan kepalaku dengan mudah.

“A-Apa kamu yakin? Ap-Bagaimana jika ....”

"Itu akan baik-baik saja. Aku percaya padamu."

"...."

Ini juga bisa memiliki manfaat tambahan untuk membuatnya bertindak lebih dewasa yang aku yakin penyihir bangsawan akan hargai juga.

Semua orang akan senang.

"Apakah kamu mengatakan tidak?"

"…lakukan."

"Apa itu tadi?"

“A-aku bilang aku akan melakukannya! Aku akan menjadi walikota!”

"Oh, benar, aku mengerti. Lalu, aku akan mengandalkanmu.”

Aku bisa berbaikan dengan Christina tanpa harus mengucapkan selamat tinggal padanya dan sekarang kita bisa kembali membangun kota kita.

Aku berharap aku bisa melihat wajahnya sekarang. Aku bisa jadi lelaki keren yang menyeka air mata gadis itu.

Dia naga yang ramah.

***

Setelah meyakinkan naga loli untuk kembali bersamaku, kami berdua berjalan kembali ke ruang tunggu.

Aku menembakkan sinyal ke langit untuk memberitahu semua orang untuk kembali juga. Ester-chan, Edita Sensei, Sophia-chan, penyihir bangsawan, Gon-chan, dan Christina sekarang semuanya berkumpul di ruangan yang sama denganku. 

"Yang penting adalah kita menemukannya!"

Kata-kata ceria Ester-chan memenuhi ruangan. Semua orang memberi tahu naga loli bahwa mereka senang melihatnya juga.

Ester-chan pandai mencerahkan suasana.

"Ya aku setuju."

Ayo teruskan suasana hati yang baik ini dan beri tahu semua orang tentang posisi baru naga loli.

“Mulai hari ini aku ingin Christina-san mengambil posisi walikota. Aku yakin kami berdua akan membutuhkan banyak bantuan untuk maju dan aku hanya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja samamu yang berkelanjutan.”

"... eh?"

Suara yang menimbulkan pertanyaan adalah suara yang sama yang mendukung kembalinya Christina.

Tampaknya suasana hati yang baik sudah berakhir.

Tapi aku sudah memutuskan.

Ini akan menjadi kelahiran Kota Naga.

"Aku walikota sekarang! Walikota! Apa kamu punya masalah dengan itu!?”

Naga loli yang mengumumkan posisinya yang baru membuat Lolibitch semakin marah.

“Umm, i-ini memang wilayahmu. Apa artinya ini!?"

"Aku masih akan mengendalikan wilayah ini, tapi aku telah memutuskan untuk menyerahkan kendali kota kepada Christina-san."

"…tidak mungkin."

Untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, aku melihat Ester-chan benar-benar terpana.

“Kamu mungkin walikota, Christina-san, tapi itu tidak berarti kamu memiliki kendali penuh atas semua orang di sini. Kamu masih harus bekerja bersama Twilight Company dan pemimpin mereka Gonzalez. Mereka sudah di sini membantu aku membangun kota ini sejak sebelum Kamu tiba.”

"Muu ... kurasa memang benar mereka ada di sini sebelum aku."

"Orang-orangku dan aku tidak terlalu keberatan bagaimana dia ingin bertindak."

"Kamu adalah walikota kota manusia, kamu tidak bisa melupakan itu. Bahkan jika Gonzalez akan menyerangmu dengan seluruh kekuatannya, dia bahkan tidak akan bisa menggarukmu. Kamu perlu bersabar ketika berhadapan dengannya dan manusia lain di sini. Kamu tidak bisa menggunakan kekerasan.”

"... jika itu adalah tugas yang diminta seorang walikota, aku-aku akan melakukan yang terbaik!"

"Terima kasih."

Senang mendengarnya, naga loli.

Dengan dia bahagia dan puas dengan posisi barunya, aku bisa kembali bekerja di wilayahku tanpa perlu khawatir tentang dia. Aku bahkan bisa melihat diriku mampu menciptakan kota kedua atau bahkan ketiga. Aku pasti akan memaksimalkan Dinding Batuku. 
Aku perlu mengawasi keuangan kita dengan cermat jika aku menempuh jalan itu. Kami akan membutuhkan buku besar untuk mendokumentasikan semuanya dengan hati-hati dan aku harus menambahkan semuanya pada akhir bulan ini. Ini akan menjadi jumlah pekerjaan yang layak sendiri.

Tidak mungkin bagi aku untuk mengelola semuanya sendiri. Aku ingin melakukan cukup banyak untuk duduk di meja ketika keputusan penting sedang dibuat. Aku akan membagikan pekerjaan kepada orang-orang yang aku percayai sehingga kita dapat bekerja bersama untuk berhasil sebagai satu kesatuan.

Christina hanyalah awal dan aku percaya dia akan melakukannya dengan baik sebagai walikota.