Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 3 Part 5




Perintis Wilayah 3 - Part 5

Seperti yang bisa diduga, pukulan Christina mengakhiri masalah yang disebabkan Nannuzzi-san. Aku tidak punya perasaan nyata padanya, tapi aku menyesal tidak membuatnya meminta maaf kepada Sophia-chan.

Aku memang berusaha untuk menghidupkannya kembali menggunakan sihir pemulihanku, tetapi tubuhnya pada dasarnya telah diuapkan dan tidak peduli berapa kali aku mengaktifkan sihirku pada tubuhnya, tubuhnya tidak akan berubah.

Aku tidak yakin apakah aku terlambat atau kerusakannya terlalu berlebihan, tetapi bahkan setelah menuangkan mana sebanyak yang aku bisa, tidak ada yang bisa aku lakukan.

Akhirnya, beberapa potongan daging dan cairan lain-lain diangkut keluar dari pemandian oleh anggota Twilight Company.

Para tamu bangsawan pergi mandi di daerah lain sebelum dengan cepat berangkat ke ibukota. Suasana telah berubah karena alasan yang jelas sejak acara yang melibatkan Christina.

Untungnya, tidak ada banyak keributan tentang apa yang terjadi pada Nannuzzi-san.

Sebagian besar bangsawan sudah memihak mage bangsawan dan percaya Nannuzzi-san harus dihukum mati, dan mereka yang tidak merasa seperti itu terlalu takut pada mage bangsawan untuk mengatakan apa pun. 

Aku berharap semua ini tidak akan meninggalkan para bangsawan dengan pendapat buruk tentang kotaku.

Mereka yang memilih untuk tetap tinggal selain Gonzalez dan aku sendiri tidak mengejutkan. Penyihir bangsawan, Sophia-chan, Edita Sensei, dan Esther-chan. Aku pikir ini sebelumnya, tetapi mereka semua tampaknya menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Senang rasanya melihat semua orang rukun.

Tempat mereka menginap adalah salah satu lounge besar di lantai di atas area mandi. Ada kamar tidur yang tepat untuk tamu masa depan untuk tinggal, tetapi mereka belum selesai, jadi aku punya sofa dan meja dibawa ke sini untuk saat ini.

"Masih ada sesuatu yang perlu dilakukan."

Penyihir bangsawan telah beristirahat di sofa tetapi dengan cepat berdiri.

Bukan aku yang dia bicarakan, tapi Sophia-chan. Aku masih tidak yakin dengan pasti segala sesuatu yang terjadi ketika aku pergi, tetapi mungkin Sophia-chan melakukan sesuatu yang menyinggung Fahren sebagai anggota kaum bangsawan, dan aku tahu penyihir bangsawan tidak peduli pada orang yang tidak mampu gunakan sihir. Jika dia melakukan sesuatu yang menyinggung perasaannya, akan lebih baik jika aku meminta maaf kepadanya atas namanya.

"Fahren-san, jika sesuatu terjadi sementara ..."

Ketika aku berdiri untuk memanggilnya, dia melakukan sesuatu yang mengejutkan semua orang.

Dia membungkuk.

Dia membungkuk ke depan pada sudut sembilan puluh derajat dengan matanya terkunci ke lantai di depan ...

Sophia-chan.

"Eh? U-Umm, a-apa .... Eh?”

Pembantuku benar-benar bingung, tetapi bahkan wajah yang kurang menyenangkan yang dia buat masih lucu. Dia melompat dari sofa dan hampir jatuh ke belakang. Dia bingung dan masih berusaha keras untuk memproses apa yang terjadi.

“Umm !? Ap ... ap ... apa !?”

Semakin lama penyihir bangsawan memegang posisi ini, semakin Sophia-chan menjadi bingung.

Dia entah tidak memperhatikan atau tidak peduli.

"Kamu adalah orang pertama yang berbicara tentang masalah ini dan jika aku mendengarkanmu semua masalah ini bisa dengan mudah dihindari. Kebodohanku sendiri menghukum keberanianmu. Kamu layak mendapatkan maafku.”

Dan ini adalah bagaimana penyihir bangsawan memandang situasi.

Beberapa orang mungkin tidak setuju tetapi aku pikir itu sopan untuk meminta maaf dengan terus terang tanpa mencoba membuat alasan.

"Aku juga ingin menawarkanmu kompensasi yang sesuai."

“Tidak, itu b-tidak .... Tolong, angkat kepalamu.”

Sophia-chan menjadi semakin gugup jika itu mungkin. Dia dengan panik melihat sekeliling ruangan dan berkeringat deras. Aku suka membayangkan dia berkata ”Tanaka-san, tolong lakukan sesuatu," dalam benaknya.

Mempertimbangkan betapa jarangnya melihat penyihir bangsawan bertindak seperti ini, kupikir akan lebih baik jika aku menahan diri untuk tidak mengatakan apa-apa dan membiarkan diriku menikmati penampilan menyenangkan Sophia-chan sebanyak mungkin.

Maid-san, ketiak Kamu perlahan-lahan semakin basah.

Aku ingin menghaluskan garam dari keringatnya dan menggosok gigi dengan itu. Ini cara nomor satu untuk mendapatkan gusi yang sehat.

“Ini bukan permintaan maaf yang cukup bagus. Apa pun yang Kamu inginkan, bahkan jika itu tampaknya mustahil, aku akan melakukannya untuk memperbaikinya.”

“Tidak, umm, itu benar-benar bukan masalah besar. Ester-sama dan Edita-san menjaga aku sepanjang waktu. Selain itu, aku tidak dalam posisi apa pun untuk meminta kompensasi ....”

“Status sosialmu tidak masalah. Aku harus minta maaf kepada Kamu dengan benar.”

"T-Tapi ...."

Penyihir bangsawan itu menundukkan kepalanya.

Tunggu sebentar di sana, Sophia-chan.

Ini adalah sisi penyihir bangsawan yang jarang terlihat.

Ada hening sesaat sebelum penyihir bangsawan akhirnya mengangkat kepalanya.

"Terima kasih atas kebaikanmu."

"A-Aku pikir kamu membuat terlalu banyak masalah dari ini."

Aku harap ini akan memiliki dampak positif pada pendapat Sophia-chan tentang kaum bangsawan, tetapi aku tidak sepenuhnya yakin apakah mereka akan menjadi seperti apa keadaannya nantinya. Bahkan sekarang aku bisa melihat lututnya bergetar tepat di bawah ujung roknya.

"Aku akan memberimu waktu untuk memikirkan bagaimana aku bisa meminta maaf kepadamu dengan benar dan menanyakannya kepadamu di lain waktu."

"T-Tentu ...."

Aku pikir penyihir bangsawan akhirnya menyadari betapa tidak nyamannya dia membuat Sophia-chan. Dia dengan gugup menggaruk pipinya dan tersenyum canggung. 

Baru-baru ini, dia berbicara kepada aku tentang cinta dan meminta bantuan untuk mengejar Christina. Dia benar-benar berubah menjadi ossan yang agak imut.

Yah, terserahlah. Segalanya menjadi baik bagi Sophia-chan dan hanya itu yang penting.

"Kalian berdua sepertinya sudah beres untuk sementara waktu."

"Y-Ya."

Ini sepertinya waktu yang tepat bagi aku untuk berbicara sekarang setelah semuanya beres. Masih ada beberapa hal yang perlu aku urus.

Setelah keluar dari pemandian, aku membawa masalah ini dengan penyihir bangsawan.

"Ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu."

"Apa itu?"

"Aku akan pergi mencari Christina-san, apakah kamu mau ikut?"

Aku tahu akan lebih cepat untuk keluar sendirian, tapi aku tahu dia penting baginya dan aku ragu aku bisa keluar untuk menemukannya tanpa mage yang semakin curiga. Kami sudah menghabiskan hampir satu minggu bersama-sama sendirian dan sekarang setelah penyihir bangsawan di sini aku meninggalkannya sendirian lagi untuk pergi bersamanya; tidak mungkin dia tidak akan mulai mempercayai aku. 

"... Aku hanya menebak, tapi kupikir dia kemungkinan besar masih di kota."

"…Aku mengerti."

Gadis itu - terlepas dari kenyataan bahwa dia adalah naga yang besar dan kuat - sangat rapuh dan jika kita menangani situasi ini dengan buruk, dia bisa dengan mudah berubah menjadi busuk dan target pertama penghancurannya hampir pasti adalah kotaku. Dan, yang paling penting, dia menjadi penting untuk kemakmuran masa depan kotaku. Aku perlu menjaga hubungan yang baik dengannya.

Dan, aku agak salah di sini.

Satu-satunya alasan dia ada di sini dan terlibat dengan Nannuzzi-san adalah karena aku memintanya untuk membantu membangun kotaku. Dia baru saja mulai menunjukkan tanda-tanda kemampuannya untuk bergaul dengan manusia lain ketika semua ini menyebabkan kemunduran besar.

Ini juga merupakan kesempatan sempurna untuk membantu meningkatkan pendapat Christina tentang penyihir bangsawan. Jika kita menemukannya bersama-sama, aku bisa memberitahunya bahwa mage bangsawan berusaha yang terbaik untuk menemukannya. 

"Boleh juga. Aku akan ikut.”

"Apakah kamu yakin?"

"Benar."

Penyihir bangsawan itu mengangguk dengan senyum manis.

Ossan ini benar-benar jatuh cinta pada naga loli.

"Apakah kamu ingin bantuan kami juga?"

Gonzalez angkat bicara dan menawarkan anak buahnya untuk membantu pencarian.

Ini tawaran yang baik, tetapi Gon-chan dan anak buahnya masih memiliki banyak pekerjaan di depan mereka dan naga loli secara emosional tidak stabil saat ini. Aku tidak akan berakhir dengan baik jika sekelompok manusia mendekatinya sekarang.

“Tidak, kita harus bisa mengelola sendiri. Kamu bisa mendapatkan tugas yang aku sebutkan kemarin. Pergi melalui kota sekali lagi untuk melihat apakah ada sesuatu yang aku abaikan juga.”

"Apakah kamu yakin? Baiklah, aku akan memberi tahu Kamu jika aku melihat sesuatu yang layak disebutkan.”

"Terima kasih, itu akan sangat membantu."

Aku pergi untuk mengejar seorang gadis yang ngambek lari keluar.

Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Tapi kurasa akan lebih baik jika penyihir bangsawan yang menemukannya.

"Tunggu, aku bisa membantu juga. Dia sudah membantu aku dengan membiarkan dia terbang di punggungnya.”

“A-Aku juga! Aku dapat membantu mencarinya.”

Ester-chan dan Edita Sensei mengambil posisi di kedua sisi penyihir bangsawan.

Lihat berapa banyak orang yang peduli padamu, naga loli. Aku tidak berpikir salah satu dari dua ini akan menawarkan bantuan jika mereka tidak menyukainya. Mereka mungkin sebenarnya tidak menyukainya, aku kira, tetapi lebih seperti bagaimana rekan kerja peduli terhadap rekan kerja lainnya.

Keduanya akrab dengan Christina sehingga mereka akan membuat tambahan yang bagus untuk kelompok pencarian kami.

"Kalau begitu, aku minta maaf telah membebani kalian berdua, tapi terima kasih atas bantuanmu."

"Aku akan memberi sinyal padamu jika aku menemukannya!"

"A-Aku juga!"

Dua loli pirang lucu.

Wajah serius Edita Sensei sangat indah.

Dia tampaknya telah tersapu pada saat itu dan menawarkan bantuannya meskipun dia tampak sedikit enggan.

Sophia-chan juga berbicara sambil bergetar.

"Umm, a-aku juga bisa ...."

Itu pasti tidak terjadi.

"Sophia-san, kamu bisa tinggal di belakang. Jika ada yang datang untuk menemukan aku, dapatkah Kamu memberi tahu mereka ke mana aku pergi? Ini juga peran penting.”

"T-Tentu saja!"

Setelah memutuskan peran semua orang, perburuan naga dimulai.