Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 3 Part 4




Perintis Wilayah 3 - Part 4

Setelah beberapa detik duduk di bak mandi dengan lolibitch yang ditekan di pundakku, aku bisa mendengar suara familier lain datang dari sisiku.

"M-Maaf gangguan."

Sebuah kaki muncul di sudut penglihatanku dan pergi ke air antara Ester-chan dan aku. Paha tebal yang sudah dikenalnya sekarang setinggi mata dan hanya ini yang perlu aku ketahui untuk mengetahui milik siapa mereka. Itu adalah Edita Sensei.

Aku telah mengamati paha dan celana dalam Edita Sensei ratusan kali pada saat ini. Aku yakin bahwa aku bahkan bisa mengambil paha tercinta dari barisan. Hampir tidak ada ruang antara Ester-chan dan aku, jadi bagi Edita Sensei untuk masuk ke air di sana, pahanya hampir harus menyapu wajahku. Pahanya adalah senjata berbahaya dan dia tahu cara memegangnya.

"Cih ...."

Saat paha Edita Sensei melewati wajahku, aku bisa mendengar Ester-chan mendecakkan lidahnya dengan cara yang agak terdengar.

Dia melangkah ke air antara Ester-chan dan aku sebelum bergerak di depan kami dan menurunkan dirinya ke dalam bak mandi. Aku bisa dengan mudah mengulurkan tangan dan menyentuhnya.

Ini yang terbaik.

Itu hampir cukup untuk membuat aku cum sekarang.

Aku bisa merasakan kenikmatan yang intens mengalir di tulang belakangku. Jika aku membiarkannya bocor sekarang, aku bertanya-tanya apakah aku harus berkonsentrasi cukup keras, akankah aku bisa melepaskannya sedemikian rupa sehingga bisa menyapu kulit Edita Sensei. Kejahatan yang sempurna.

Tapi, mengapa Sensei mengkhianatiku seperti ini?

Kenapa dia datang ke kamar mandi memakai handuk yang menutupi segalanya?

Sekarang adalah waktunya untuk menggunakan ungkapan suci itu.

Mengenakan handuk di bak mandi akan mengotori air.

Tidak, jika aku mengatakannya sekarang, motif tersembunyiku akan terlihat jelas. Aku hanya ingin melihatnya pu ●● y. Aku perlu tempat masuk untuk membuat cadangan kata-kataku. Aku hanya bisa berkata,”Oh, ini bukan aku, aku hanya mengikuti aturan."  Dan tentu saja, itu aturanku. Aku akan membutuhkan satu untuk diletakkan di setiap kamar mandi yang mudah bagi semua orang untuk melihat.

Aku seharusnya sudah merencanakan ke depan tetapi aku sudah tidak mengharapkan tamu.

Tanda ini akan menjadi prioritas utama untuk Gonzalez besok.

"Uuuaaaaooo ~ ... kenapa ini terasa enak ...?"

Saat Edita Sensei membenamkan dirinya dalam air panas dan menenangkan dari pemandian, dia mengeluarkan erangan yang kamu harapkan untuk didengar dari seorang wanita tua daripada seseorang yang terlihat sangat muda.

Matanya menyipit sebelum dia bersandar ke air dan membiarkan bagian atas tubuhnya melayang bebas. Senyum lembut menyebar di wajahnya. Ya, ini harus menjadi seperti apa wajahnya saat dia mencapai klimaks. Seluruh tubuhnya juga gemetar karena kenikmatan yang diberikan oleh aditif mandi. Terima kasih atas materinya.

"Aku senang kamu sepertinya menikmatinya."

“Ya, aku menikmatinya. Aku bisa terbiasa dengan ini, aaa ~….”

Dia sepertinya sangat menikmatinya.

Aku ingin menjangkau mulutnya yang setengah terbuka dan menarik lidahnya untuk menyelesaikan ekspresi erotis. Aku bisa membayangkan betapa menakjubkannya ekspresi loli Sensei cerobohku.

"A-Aku bisa membuat penismu terasa enak juga jika kau mau!"

"Ester-san, mengapa kamu mengatakan sesuatu seperti itu di sini?"

Lalu ada lolibitch yang tidak tahu bagaimana menggunakan daya tarik seksnya atau erotisme alami dan yang bergerak untuk melemparkan dirinya ke arahku. Dia perlu belajar dari Edita Sensei dan menggunakan senjata sejak lahir.

Aku ingin melakukan hubungan seks sekalipun.

Aku akan senang melakukan hubungan seks dengan Ester-chan jika aku jujur.

Aku ingin melakukannya dengan seseorang yang mencintai aku.

Ini hanya naluri alami manusia mana pun dan hasrat ini membara kuat di otak perawanku.

Untungnya, aku ditarik keluar dari sisi gelap ketika penyihir bangsawan menepuk pundakku.

"Aku bermaksud bertanya, tetapi apakah Naga itu memberimu pesan kami?"

Apakah dia serius sekarang? Ada pesta berlimpah kulit terbuka di depannya dan loli pirang yang telanjang di sebelahnya, tapi dia hanya bertanya tentang naga loli. Bagaimana mungkin dia bisa mengendalikan dirinya sendiri?

"Apakah kamu berbicara tentang Christina-san?"

"Betul. Kami mengirimnya dari ibukota untuk menemukan Kamu ....”

"Untuk menemukanku?"

Ini adalah yang pertama aku dengar

Aku teringat akan dia berjalan santai di kota ketika penyihir bangsawan pertama kali tiba.

"Aku menyebutkannya sebelumnya, tapi ada masalah di Kalis yang melibatkanmu dan terutama pelayanmu."

"…apa?"

Aku pikir dia datang ke sini karena alasannya sendiri.

Dia bahkan tidak pernah menyebut Kalis atau Sophia-chan padaku.

"Apakah dia tidak menyampaikannya?"

“Ini mungkin sebenarnya salahku. Dia tidak pernah menyebutkan pesan darimu, tetapi aku juga memintanya untuk membantu aku membangun wilayahku segera setelah dia tiba.”

Ah, ini tidak nyaman.

Aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan mendukungnya dalam pengejaran naga loli, tetapi aku telah menghabiskan beberapa hari sendirian dengannya.

"…Aku mengerti."

Aku bisa melihat kesedihan di mata mage bangsawan ketika aku mengatakan ini padanya.

Aku merasa sangat bersalah.

"Aku sangat menyesal. Aku seharusnya tidak menahannya di sini begitu lama.”

Sambil berdiri di kamar mandi, aku membungkuk padanya.

Jika kita akan melalui jalan cinta yang gagal, aku yakin aku memiliki cukup bahanku sendiri untuk memberi penyihir bangsawan agar membuatnya merasa lebih baik. Meskipun, aku tidak yakin seberapa nyaman aku berbicara jujur dengan ossan ini tentang kegagalanku sendiri dalam cinta. 

"Jika kamu mau, aku bisa memintanya untuk bergabung dengan kita."

Pada saat itulah suara bukaan pintu bergema keluar melalui pemandian. Ketipak derai kaki telanjang menampar lantai basah bergema di dinding batu.

Perhatian semua orang tertuju pada suara.

Kemudian, subjek pembicaraan kami, Christina, muncul di hadapan kami.

Dia pasti datang untuk menyelidiki suara yang datang dari pemandian. Dia masih berpakaian lengkap dengan pakaian yang disediakan Twilight Company untuknya. Apa yang mereka sebut 'pakaian musafir.'

Aku juga merasa perlu meminta maaf untuk ini. Gaun yang biasanya dia kenakan diberikan kepadanya oleh penyihir bangsawan. Jika dia masih memakainya, aku berpotensi meyakinkan penyihir bangsawan bahwa dia memakainya karena itu adalah hadiah dari dia. 

"Apa ini? Mengapa ada begitu banyak manusia di sini? Apakah mereka di sini untuk menyatakan perang terhadap kotaku ...?”

"Christina-san, ini tamu pertama kita."

“... Hou, benarkah? Bukankah Kamu mengatakan itu masih beberapa hari lagi?”

"Beberapa hal tak terduga terjadi yang menyebabkan pra-pembukaan informal ini."

"Hmm?"

Si naga loli melirik ke sekeliling pemandian pada semua bangsawan yang hadir sebelum dia tampaknya memutuskan sesuatu.

"Jika itu masalahnya, aku ingin mendengar apa yang mereka katakan."

Mata naga loli memindai pemandian sebelum akhirnya mengunci pada satu orang yang tidak menikmati mandi, Nannuzzi-san. Dia duduk di sudut berusaha membuat dirinya sekecil mungkin dengan lutut menempel di dadanya. Dia mengingatkan aku pada seorang siswa yang berusaha menghindari berpartisipasi dalam kelas olahraga.

Atau lebih tepatnya, dalam hal ini, seorang wanita bangsawan yang dijatuhi hukuman mati.

"Apa yang kamu pikirkan? Bukankah ini pemandian paling menakjubkan yang pernah Kamu lihat!?”

"...."

“Kamu lihat patung itu di sana, pola di lantai sini, umm oh dan semburan dari mana air panas itu berasal? Semua itu dilakukan oleh aku. Manusia di sana itu tidak bisa membuat ukiran yang begitu bagus sendiri jadi aku membuat semuanya! Apa yang kamu pikirkan!?"

Naga Loli itu benar-benar bersemangat.

Senyum polosnya adalah yang terbaik.

Dia seperti anak kecil yang memberitahu teman-temannya tentang mainan baru yang dia dapat.

Dia telah bekerja keras selama beberapa hari terakhir, jadi melihat dia menikmati dirinya sendiri seperti ini bagus.

"...."

“Apakah tidak ada sesuatu yang disebut walikota di kota-kota manusiamu? Bukankah mereka manusia yang paling berhasil di kota? Jadi itu berarti aku yang paling memenuhi syarat untuk menjadi walikota kota ini. Apa kau tidak setuju, manusia!?”

Wanita yang tampak sengsara itu bukan teman bicara.

"...."

“Jangan bersembunyi di sini di sudut ketika kamar mandi tepat di sana. Aku tahu ini terlihat seperti air biasa tapi percayalah, rasanya luar biasa. Sungguh sia-sia bagimu untuk berdiri di sini jadi cepatlah bergerak!”

Aku tidak mengharapkan ini.

Apakah naga loli benar-benar menunjukkan kepedulian terhadap manusia?

Ini adalah langkah besar ke depan.

Ini pemandangan yang menyentuh.

Aku tidak yakin apakah itu mungkin, tetapi penyihir bangsawan mungkin benar-benar memiliki kesempatan. Itu luar biasa. Sungguh luar biasa, naga loli. Ini sebenarnya mungkin dengan naga loli ini. 

Loli naga yang luar biasa. Loli naga yang lucu.

"…diam."

"Oh? Apa itu tadi?"

Nannuzzi-san akhirnya berbicara saat dia perlahan bangkit.

Dan -

"Aku sudah bilang padamu untuk diam dan tinggalkan aku sendiri, bocah menjengkelkan!"

Nannuzzi-san menerjang maju dan mengenai pipi naga loli.

Dia menamparnya.

Retak tajam daging memukul daging bergema di sekitar pemandian.

Kemungkinan Nannuzzi-san menganggap Christina adalah gadis petani normal. Dia mengenakan pakaian yang cocok untuk orang biasa dan dia tertutup debu dari bekerja di luar sepanjang hari. Bahkan, itu hanya masuk akal baginya untuk menganggap bahwa Christina adalah orang biasa yang normal. Mengapa ada yang curiga bahwa naga besar tersembunyi di balik eksterior loli-nya?

"!?"

"Itulah yang pantas kamu dapatkan dengan begitu saja menyapa atasanmu ...."

Senyum lebar yang ada di wajahnya tetap, tetapi matanya sekarang terbuka lebar karena kaget dan jari-jarinya menelusuri lingkaran di sekitar titik merah cerah di pipinya.

Ini tidak baik.

"Christina-san, tunggu sebentar ...."

"Kamu memukulku?"

Suaranya membuatku merinding, dan pada saat itu, aku menyadari bahwa tidak ada satu pun hal yang bisa kukatakan untuk menghentikannya.

Naga Loli itu menanggapi tamparan itu dengan pukulan langsung ke perut Nannuzzi-san.

Untuk sesaat, seluruh pemandian itu terdiam ketika Nannuzzi-san melirik untuk melihat apa yang terjadi. Sepertinya dia mencoba mengatakan sesuatu tetapi sebelum kata-kata keluar dari mulutnya, tubuhnya mulai mengeluarkan suara berderak yang keras.

Kami di pemandian bahkan tidak bisa berteriak ketika kami terdiam menyaksikan pemandangan yang mengganggu ini terjadi di depan kami dengan mulut ternganga.

Sebuah kabut merah memerciki dinding belakang ketika serpihan-serpihan yang sebelumnya adalah Nannuzzi-san dikirim terbang melintasi pemandian. Kekuatan di balik serangan itu pasti tak terukur. Bahkan tulangnya telah berubah menjadi cincang.

Satu-satunya bagian tubuhnya yang tetap utuh adalah kepalanya dan itu dikirim melayang sebelum mengenai dinding dengan kekuatan yang sangat besar sehingga memantul ke atas dan mengenai langit-langit. Itu menabrak dinding lain sebelum mendarat di tanah, jatuh beberapa kaki, dan akhirnya beristirahat.

Mulutnya masih terbuka; bibirnya selamanya terkunci di posisi untuk kata apa pun yang hendak diucapkannya.

"Christina-san ...."

Apa yang harus aku lakukan?

Aku hanya perlu tetap tenang dan berbicara sebagai manajer perusahaan ini.

"...."

Bahunya mulai bergetar sebelum dia berbalik menghadapku.

Garis-garis merah di kulit porselennya menciptakan citra yang menggelegar.

"D-Dia memulainya!"

"...."

“Berhentilah menatapku seperti itu! Ini bukan…. I-Itu bukan salahku!”

Dengan darah masih menetes dari tubuhnya, Naga loli itu terbang keluar dari ruangan.

Mungkin untuk pertama kalinya sejak bertemu dengannya, aku tidak berencana untuk mengkritik atau menyalahkan loligon.