Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 3 Part 3




Perintis Wilayah 3 - Part 3

Kami butuh waktu lebih lama daripada yang seharusnya berjalan di kotaku karena kelompok mengikuti aku berhenti untuk mengamati setiap bangunan yang mereka lewati. Tetapi, akhirnya, kami berhasil mencapai tujuan kami di distrik utara, daerah terkaya di kotaku. Fondasi untuk pemandian umum yang kami kunjungi telah dibangun olehku sementara bagian luarnya dibuat oleh naga loli dan interiornya ditangani oleh Twilight Company.

Itu baru selesai kemarin dan mudah saja pemandian paling mengesankan yang pernah kami bangun.

Aku menuntun semua orang ke kamar mandi yang terletak di lantai pertama. Kamar mandi yang luas sudah diisi dengan air ketika kami masuk. Aditif rumput pessari sudah ada di dalam air juga dan air itu tampak berkilau lembut di pemandian yang remang-remang. 
"Apa yang dilakukan mandi seperti ini di sini? Dan itu juga sangat besar....”

“Aku yakin kamu semua kelelahan setelah perjalanan panjangmu. Silakan menggunakan pemandian ini untuk bersantai dan berbicara satu sama lain. Oh, dan Kamu tidak perlu khawatir merasa malu untuk mandi bersama .. Ada banyak pemandian yang siap digunakan dan, tentu saja, kami akan memisahkan pria dan wanita.”

Aku suka jika semua orang ingin mandi bersama.

Namun, aku ragu aku bisa memimpin kelompok bangsawan ini ke jalur seks kelompok setelah hanya bertemu mereka. Aku hanya harus puas melirik kulit tanpa cacat dari wanita bangsawan setelah mereka keluar dari kamar mandi. Mungkin kita bisa mencoba pesta seks setelah aku membuat persiapan yang tepat.

Haa, ini terlalu buruk.

Kesempatan yang luar biasa seperti ini sedang disia-siakan.

Aku ingin mengagumi ●● sy bangsawan dengan sepenuh hati.

Saat aku memikirkan kesempatan yang sia-sia ini, Ester-chan tiba-tiba mengatakan sesuatu yang luar biasa untuk didengar semua orang.

"Oh? Aku tidak keberatan jika kita mandi bersama.”

Kapan lolibitch ini mendapat izin untuk mulai bertindak seperti pacarku? Ini sangat lucu dan aku ingin dia memiliki anakku. Sebenarnya, aku ingin mendorongnya ke bawah sekarang dan menghamilinya, tetapi itu tidak diperbolehkan. Aku sudah memutuskan bahwa harga keperawananku adalah perawan lain yang mencintai aku sama seperti aku mencintainya.

Saat ini sedang terjadi, aku memperhatikan orang-orang lain di sudut menatap Ester-chan. Aku yakin mereka semua berfantasi tentang seperti apa penampilannya tanpa pakaian.

Campuran emosi yang kompleks mengalir dalam diriku ketika aku mencoba membayangkan adegan itu. Oh tidak, dia menghampiri aku. Serangannya yang terus menerus meracuni pikiranku dan aku benar-benar membayangkan aku sebagai pacarnya di pikiranku. Itu bisa menjadi berbahaya jika itu menjadi kebiasaan. Aku perlu berkonsultasi dengan Allen saat berikutnya aku melihatnya.

"Jika Earl FitzClarence tidak malu daripada aku juga tidak!"

“Ya, aku merasakan hal yang sama juga."

“Aku mungkin malu tapi aku jauh kurang tahan terhadap ide jika aku hanya menganggapnya sebagai kesempatan bagi kita untuk membahas penelitian sihir kita di lingkungan yang terbuka dan bebas.”

"Itu benar. Bolehkah aku bergabung juga?”

Satu demi satu kelompok bangsawan yang dibawa oleh mage bangsawan itu mulai menyetujui gagasan mandi campuran. Semua orang yang berbicara memiliki mata tertuju pada Fahren. Semua bangsawan yang berbicara adalah wanita. Apakah ini setara dengan membiarkan kepala Kamu yang lain berpikir untuk Kamu?

Ini adalah serangan habis-habisan oleh para wanita karnivora yang telah melihat kesempatan untuk menangkap mangsa terakhir mereka. Aku tidak berharap sekelompok wanita bangsawan menggunakan daya tarik seks mereka secara terbuka. Para pria, di sisi lain, semuanya mundur ke sudut. Mereka mungkin berkhayal tentang ide mandi campuran, tetapi ketika ada kesempatan, tidak satu pun dari mereka yang bisa berbicara. Bahkan dunia fantasi ini dipenuhi dengan herbivora.

"Aku tidak yakin. Aku pikir semua orang harus melakukan apa saja yang mereka mau.”

Herbivora jantan timbal berpaling dari kelompok wanita.

Mereka tidak harus memiliki banyak pengalaman dengan wanita.

“Jadi, bisakah kita mandi sekarang?”

“Ya, kita harus bergegas supaya kita bisa berbicara tentang sihir.”

“Terima kasih atas kesempatan ini untuk membahas sihir dengan Fahren-sama. Aku akan menghargai pengalaman itu.”

"Fahren-sama, aku akan mencuci punggungmu sehingga kamu bisa berbicara tentang sihir tanpa berhenti.”

"A-Aku bisa membantu dengan itu!”

Orang ini sudah memiliki harem.

Allen memilikinya, Gonzalez memilikinya, dan penyihir bangsawan juga.

Ini adalah bagaimana inferiority complex dimulai.

"Oh tentu. Baru saja ganti di sana dan Kamu bisa mandi kapan pun Kamu siap.”

Aku menuntun karnivora yang lapar ke area ganti mereka dan kembali ke area pemandian utama.

Tak satu pun dari para pria itu belum memutuskan di mana mereka akan mandi. Sekarang setelah para wanita meninggalkan daerah terdekat, para pria mulai merasa gelisah tetapi tidak ada satu pun dari mereka yang berbicara. Semua lelaki tampak sudah kalah dan aku curiga aku tahu apa keputusan mereka nantinya.

Hanya ada satu orang yang tersisa yang tampaknya sedang mempersiapkan diri untuk pertempuran mental yang hebat.

Edita Sensei berjalan mondar-mandir dan menggumamkan sesuatu dengan pelan.

"Konyol ... mandi s-siapa yang mau melakukan hal seperti itu?"

Dia biasanya menunjukkan sikap yang dewasa dan sombong, tetapi ketika sampai pada hal seperti ini, dia sangat naif. Aku mulai mengagumi pahanya yang montok dan bertanya-tanya mengapa dia takut menunjukkannya kepada seseorang. Mungkin dia punya tato yang memalukan di suatu tempat.

Aku tidak berpikir aku bisa lebih tertarik padanya.

"Edita-san, kamu tidak perlu khawatir tentang mandi dengan orang lain jika kamu tidak mau. Ada lantai lain yang bisa aku tunjukkan kepada Kamu di mana Kamu bisa mandi sendiri jika Kamu mau.”

Dia berhenti mondar-mandir dan menoleh padaku.

"Tapi gadis FitzClarence itu ...."

“Dia berbeda. Jangan pedulikan dia.”

Dia adalah apa yang Kamu sebut 'pelacur.'

Hanya ada dinding yang memisahkan area ganti dari area pemandian utama. Dari sudut kanan, orang dapat dengan mudah melihat semua yang terjadi di balik tembok itu. Beberapa orang mungkin menyebut ini cacat desain sementara aku lebih suka menganggapnya sebagai fitur. Aku bisa dengan jelas melihat wanita bangsawan itu melepaskan rok mereka dan membuka kancing blus mereka. Itu mengingatkan aku pada adegan pembukaan dari video dewasa.

Lolibitch adalah yang pertama membuka baju sepenuhnya dan dia saat ini sedang mengikat rambutnya. Ini memberi aku kesempatan untuk mengagumi payudaranya yang sedikit menonjol dan p ●● sy yang tidak berambut.

Tidak baik. Sangat erotis. Materi pernikahan.

"...."

Tidak, aku harus menahannya.

Pertama aku harus perawan. Itu yang aku putuskan.

Aku harus ingat sumpah suci perawan.

Aku menyadari bahwa aku telah terlalu lama menatap dan harus mengalihkan pandanganku dan kembali ke Edita Sensei. Itu hal yang sulit dilakukan. Rasanya seperti memaksakan diri untuk bangun tidur di pagi hari setelah minum sepanjang malam.

"A-aku pergi!"

"Apa?"

Edita Sensei tiba-tiba berseru ini.

"Aku pergi! A-Aku akan mandi dengan para pria!”

Ada tekad kuat di matanya.

Dia berlari menuju area ganti wanita, kakinya yang telanjang mengirimkan suara patapata bergema keluar melalui pemandian saat dia pergi.

Serius? Ini adalah hari terbaik yang pernah ada.

***

Kunjungan kejutan ini telah mengubah pemandian itu menjadi surga setara dengan surga.

Karena bagaimanapun kita semua mandi bersama, aku bisa berpakaian tanpa busana dengan para wanita. Ketika aku muncul dari balik tembok yang menghalangi area yang berubah, aku bertemu dengan pemandangan yang indah. Wanita telanjang di sebelah kiri, wanita telanjang di sebelah kanan. Wanita telanjang di mana pun aku melihat. Hanya ada sedikit laki-laki mungkin karena mereka takut pada penyihir bangsawan atau mungkin hanya takut untuk mandi dengan wanita.

"...."

Apa pun alasan mereka pergi, perawan ini sangat senang bahwa mereka memutuskan untuk melakukannya.

Ada orang lain yang aku harus berterima kasih karena memberi aku kesempatan ini. Orang yang bertanggung jawab untuk semua wanita bangsawan yang ingin mandi bersama sejak awal. Dan orang itu adalah orang yang saat ini aku duduk di sebelahnya dan lelaki yang kuharap bisa membimbingku ke tanah harem yang dijanjikan.

"Oi, apakah kamu mendengarkan?"

“Maaf, kurasa aku harus melamun. Aku masih lelah setelah tidur semalaman bekerja.”

"Kita bisa pergi ke suatu tempat di mana kamu bisa beristirahat jika kamu mau ...."

“Tidak, tidak, tempat ini baik-baik saja. Air panas di sini membantu menghilangkan rasa sakit dan nyeriku.”

Aku berbicara dengan tenang ketika aku melihat sekeliling pemandian berpura-pura menghargai air berkilau lebih dari apa pun.

“Ini adalah sesuatu yang hanya bisa kamu capai. Pasti sulit bahkan untuk orang sepertimu yang memiliki jumlah MP yang luar biasa untuk menambahkan sihir pemulihan ke medium sebesar ini, dan kau bilang ada lebih banyak pemandian.”

"Ya, itu adalah kerja keras untuk mencapai titik ini."

Penyihir bangsawan itu bisa mengetahui apa yang aku lakukan setelah hanya beberapa saat berendam di bak mandi.

Tapi dia tidak mengharapkan pujian seperti Christina.

“Yah, mengingat seberapa cepat kamu menyelesaikan semuanya, itu tidak buruk. Ini sebenarnya cukup nyaman.”

"Mendengar itu membuat semua kerja keras terasa sepadan."

Ketika aku melirik ke sekeliling pemandian, aku bertemu dengan pemandangan yang luar biasa di mana pun aku melihat. Ada wanita glamor yang bisa dianggap model di dunia modern dengan payudara mereka ditampilkan secara terbuka ketika mereka duduk di tepi bak mandi. Ada juga loli yang tak berdaya dengan kaki terbuka, menampilkan area berharga mereka.

Fakta bahwa mereka kemungkinan besar perawan memberi mereka poin bonus di mataku. Aku bahkan bisa melihat seorang gadis yang membungkuk ke depan ketika dia mencoba melihat ke bawah ke bak mandi. Itu wajar bahwa dia harus berada dalam posisi ini untuk mencari air dan aku kebetulan melihat ke arah itu ketika dia melakukannya. Aku tidak berusaha melihat apa pun, tetapi rasanya tidak sopan untuk memalingkan muka ketika dia membungkuk ke depan dan tempat berharganya muncul di depan mataku.

Berkat dia, aku saat ini tidak dapat berdiri keluar dari air tanpa mengungkapkan anu-ku yang ereksi kepada penyihir bangsawan.

“I-Air ini terasa sangat enak! Maukah kamu mencuci punggungku? T-Tentu saja, aku akan membalasmu dengan mencuci bagian depanmu!”

Ester-chan menyergapku ketika aku mengagumi pemandangan itu.

Rambut pirangnya yang panjang diikat kuncir kuda yang memperlihatkan tengkuknya yang telanjang. Itu sangat seksi dan penampilan ini memberinya penampilan yang lebih dewasa daripada biasanya. Dia juga tidak mengenakan handuk sehingga segala sesuatu yang membuat jantung perawanku berdetak seperti orang gila terlihat jelas.

Pemandian itu dibangun dengan cara yang mencegah uap dari mata air panas menumpuk, jadi tidak ada yang mengaburkan visi seseorang ketika berada di luar air.

"Tidak, aku baik-baik saja."

Dengan begitu banyak orang di sini dan begitu banyak dari mereka menjadi bangsawan, tidak mungkin baginya untuk melakukan apa yang dia inginkan tanpa semua orang sadari. Sudah ada cukup rumor tentang kami berkeliling dan ini hanya akan menyebabkan lebih banyak lagi yang akan dibuat. Ini berpotensi menyakiti aku dan kotaku dan juga Ester-chan dan kesempatannya untuk diberikan kembali tanah dan gelarnya dan memberinya alasan untuk meninggalkan sisiku.

"Kenapa tidak? Adalah tugas orang tua untuk merawat anak mereka.”

"Orang tua juga harus membantu memfasilitasi kemandirian anak mereka."

“Kamu tidak perlu menjadi mandiri. Aku akan selalu menjagamu.”

"...."

Mungkin itu karena kami berdua telanjang dan sangat dekat satu sama lain, tetapi lolibitch menjadi lebih agresif dari biasanya.

Aku bisa merasakan diriku menjadi bersemangat juga.

Aku dengan lapar menyaksikan setiap tetes keringat menggulung kulit lolibitch.

“Kita berdua harus duduk di air panas dan bersantai. Atau itu tidak cukup untukmu?”

“Tidak, tidak apa-apa! Lalu, aku akan mengambil tempat ini di kamar mandi!”

Dia melangkah ke pemandian di sisi yang berlawanan dari penyihir bangsawan sebelum membuatnya melalui air ke sisiku. Dia cukup dekat sehingga bahu kami bersentuhan. Mereka menyentuh. Aku bisa merasakan panas dari kulit lolibitch yang ditransmisikan langsung kepada aku. 

Ini mengirimkan menggigil di punggungku.