Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 3 Part 2




Perintis Wilayah 3 - Part 2

"Edita Sensei, apakah ada sesuatu yang terjadi selama aku tidak ada?"

"Y-Ya, well, ada masalah tertentu yang kita hadapi ...."

“Jadi ada? Jika Sophia-san terlibat, sebagai majikannya, aku juga ingin terlibat.”

"Yah, umm, sebenarnya, ini tentang ramuan mana yang kamu buat ...."

Saat Edita Sensei hendak menjelaskan situasinya, suara lain memotongnya.

Suara ini milik penyihir bangsawan.

"O-Oi, Tanaka, apa itu ...?"

Ossan sialan ini menghentikanku dari waktu berharga yang dihabiskan untuk berbicara dengan Edita Sensei.

Butuh seluruh kekuatanku untuk berbalik dari Edita Sensei dan menanggapi penyihir bangsawan.

"Apa itu?"

Aku mengikuti garis pandangnya yang berakhir di rak yang dipenuhi oleh suvenir utama kota kami. Ramuan mana yang telah dibuat dari rumput pessari. Aku telah menginstruksikan anak buah Gonzalez untuk menyiapkan display untuk mengantisipasi pembukaan kami.

"Barang-barang di rak di sana ...."

“Oh, itu suvenir. Apakah kamu mau satu?”

"Jangan bilang, itu ramuan mana?"

“Kamu bisa mengatakan itu dengan pandangan sekilas? Aku harap tidak kurang dari Tuan Fahren.”

"Tapi warna itu...."

“Aku tahu ini agak aneh dan rasanya mengerikan, tapi aku berjanji itu akan memulihkan mana. Anggap itu lebih sebagai hadiah lelucon.”

Aku mengambil satu dari rak dan membawanya ke ossan.

Dia dengan cepat memotong segel dan menenggak setengah dari ramuan itu.

Kami punya penantang nyata di sini.

Selama dia tidak muntah seperti Nannuzzi-san.

"Ngh!?"

Wajah mage bangsawan itu membeku.

"Seperti yang kupikirkan."

Tentu saja, itu menjijikkan.

Tidak ada kemungkinan bahwa rasa mengerikan akan sesuai dengan selera halus penyihir bangsawan.

"O-Oi, ini ...!"

“Sudah kubilang, kan? Ini lebih dari lelucon daripada hal serius. Ini adalah sesuatu yang kami putuskan untuk dijual di sini untuk menghasilkan sedikit pendapatan tambahan, tetapi aku akan menghargai jika Kamu menahan diri untuk tidak menghakimi seluruh kota dari satu ramuan itu.”

Aku tidak pernah mengira itu hadiah yang cocok untuk seorang bangsawan, tetapi jika dia memberikan ulasan kritis - atau aku benci untuk bahkan mempertimbangkan jika dia menjadi sakit setelah meminumnya - seluruh kotaku akan menderita karenanya.

Ini juga akan mengerikan jika kita dipaksa untuk mengingat semuanya setelah menghasilkan persediaan yang begitu banyak. Jika harus, aku yakin itu akan menyebabkan kehancuran finansialku dan, pada akhirnya, menjadi budak.

Jika seorang bangsawan yang kuat meminta kompensasi atas segala kerusakan yang disebabkan oleh tubuh atau martabat mereka, aku pasti akan bangkrut. Aku sengaja memastikan botol-botol yang mereka miliki adalah kualitas termurah yang tersedia sehingga rakyat jelata dapat membelinya dan ada tanda di atas ramuan yang secara khusus menyatakan bahwa rasanya sangat buruk.

Ini mirip dengan bagaimana manual onahole menggambarkan produk sebagai hadiah lelucon dan pengembang tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang disebabkan saat menggunakan produk. Tolong, gunakan secara bertanggung jawab dan mendidik diri sendiri tentang uretritis.

"... o-tentu saja, lelucon."

"Ya, hanya produk yang menyenangkan untuk teman sebagai oleh-oleh."

Aku tidak mampu baginya untuk menuntut kompensasi atau hukuman dalam bentuk apa pun.

Ini benar-benar masalah hidup dan mati.

"...."

"...."

Aku mencoba untuk menjualnya sedikit lebih banyak dengan ide hadiah lelucon, tetapi tidak mungkin bagi aku untuk membaca wajahnya. Apakah aku akan merasakan murka penyihir bangsawan? Atau apakah dia terkesan dengan kualitas ramuan yang dibuat menggunakan rumput pessari?

Aku punya perasaan bahwa aku perlu menebus kesalahan.

"Um, Fahren-san, jika kamu merasa sakit ...."

Tapi penyihir bangsawan itu mengabaikanku sepenuhnya dan menoleh ke wanita berkacamata itu.

"Nannuzzi, minumlah ini."

"A-Aku tidak berpikir itu perlu ...."

"Kau tidak punya suara dalam masalah ini. Minumlah."

Dia mengulurkan ramuan setengah kosong ke Nannuzzi-san.

Bajingan ini. Apakah dia mencoba mendapatkan ciuman tidak langsung?

Kenapa aku tidak memikirkan itu?

Aku ingin menjilat setiap tetes terakhir air liur Edita Sensei. Jika dijual di toko, aku akan membelinya di galon. Aku akan memasak ramen di dalamnya dan menikmati setiap mie yang dilapisi jusnya.

"B-Baik ...."

Nannuzzi-san dengan hati-hati membawa botol ke mulutnya.

Saat beberapa tetes pertama melewati bibirnya, matanya terbuka lebar.

"...."

"Aku yakin kamu mengerti sekarang, Nannuzzi."

"...."

Dia tidak punya jawaban untuk mengomentari penyihir bangsawan. Dia menarik botol itu dari bibirnya sebelum lengannya jatuh lemas di sisi tubuhnya. Aku kemudian bisa melihat bahunya mulai bergetar.

Dia tidak terlihat baik-baik saja. Apakah perutnya sangat kesal?

Aku tidak membayangkan dia akan batuk untuk kedua kalinya.

Ini adalah demonstrasi pertama yang penting sebelum pembukaan kami dan aku ingin jika aku dapat menghindari dua bangsawan dari mengkritik keras salah satu ekspor utama kami. Reputasi kotaku tergantung pada keseimbangan. Dan pendapat para bangsawan penting karena tidak ada cara lain untuk menyebarkan berita tentang kotaku kecuali dari mulut ke mulut.

“Aku akan mengatakannya sekali lagi, Nannuzzi. Apakah kamu sekarang mengerti?”

"…iya."

Dia nyaris tidak bisa memeras tanggapan lemah lembut.

Jenis permainan apa ini?

Aku sangat iri dengan penyihir bangsawan.

"Ini Baron Tanaka."

"...."

“Ini adalah contoh sempurna mengapa seorang siswa membutuhkan guru mereka. Kita melihat potensi luar biasa dalam ramuan ini dan aku yakin Kamu melihat kekayaan untukmu, tetapi, meskipun kedengarannya konyol, ia hanya menganggapnya sebagai suvenir. Sesuatu yang hanya layak digunakan sebagai lelucon.”

"…tentu saja."

“Tidak peduli potensi ramuan ini, aku tidak akan membiarkanmu menggunakannya sesukamu. Dan aku juga akan menambahkan ini, tidak ada pendidik di akademiku akan diizinkan untuk menggagalkan salah satu siswa mereka seperti yang telah Kamu lakukan dan lolos dari hukuman. Apakah kamu mengerti maksudku?”

"A-aku mengerti ...."

"Lalu, kami akan melanjutkan eksekusimu."

"A A…."

Penyihir bangsawan menyatakan ini di depan orang banyak yang berkumpul.

Dari mana datangnya itu?

Kita tinggal beberapa hari lagi dari grand opening kami dan mage bangsawan ingin melakukan eksekusi di depan umum kami. Kenapa dia bahkan menghukum Nannuzzi-san? Serius, apa yang dia lakukan? Dia tidak membawa pelayanku jauh-jauh ke sini hanya supaya dia bisa menyaksikan eksekusi.

“Terlepas dari statusmu sebagai guru, kamu merampok salah satu muridmu dari pencapaian mereka dan berusaha mengambil untung dari itu sendiri. Sebagai direktur sekolah, aku tidak bisa membiarkanmu dibiarkan begitu saja.”

“Fahren-san? Aku tidak bermaksud menyela tetapi bisakah Kamu mengakhiri ini?”

"Aku tahu. Ini adalah kesalahan akademi, jadi aku akan mengakhiri ini dengan cepat untuk memperbaiki masalah yang disebabkan olehmu.”

"Tidak, itu bukan ...."

Aku tidak mengerti apa yang terjadi.

Aku butuh informasi lebih lanjut.

"Sebelum keberadaan menyedihkanmu disucikan dari dunia ini, aku akan mengizinkanmu sejenak untuk meminta maaf atas dosa-dosamu."

"T-Tolong, tunggu sebentar, j-jika aku bisa ...."

"Itu adalah kesempatan terakhirmu."

Penyihir bangsawan mengangkat tangannya saat lingkaran sihir mulai terbentuk di telapak tangannya. Dia membalikkan telapak tangannya ke arah Nannuzzi-san tetapi sebelum dia bisa menurunkannya, dia pergi berlari.

"Kamu tidak akan melarikan diri!"

Penyihir bangsawan mengarahkan telapak tangannya ke wanita yang melarikan diri sebelum letusan api berhembus dari lingkaran sihir. 

Dia benar-benar melakukannya.

Bahkan jika itu digunakan, pu ● sy adalah pu ● sy. Ini komoditas yang berharga. 

"Tolong hentikan!"

Aku bersiap untuk membuat Tembok Batu.

Monolit sepanjang lima meter muncul dari tanah di antara nyala api penyihir bangsawan dan Nannuzzi-san. Nyala api menghantam dinding dan meledak menjadi pilar yang mirip dengan bagaimana bola apiku sendiri bereaksi ketika menghantam Dinding Batu naga loli itu.

"Oi, apa yang kamu lakukan!?"

"Itu yang ingin aku tanyakan padamu, Fahren-san."

Setelah pertukaran kami yang panas, para bangsawan lain tampaknya mengagumi Tembok Batuku.

“Flare Arrow Fa-Fahren-sama dihentikan oleh Dinding Batu yang sederhana!?”

“Bagaimana itu mungkin?” 

“A-Apakah mungkin Dinding Batu menjadi sekuat itu!?”

“Sihir Fahren-sama bukan tandingannya.”

“Itu tidak mungkin ...."

Oh, jadi sihir itu disebut Flare Arrow.

Apa pun itu tidak penting.

Aku tidak ingin merusak estetika kota, jadi aku segera menarik monolit batu yang aku buat kembali ke tanah.

Setelah monolit itu tenggelam kembali ke tanah, Nannuzzi-san bisa dilihat dengan tangan menutupi kepalanya dan genangan air kecil di kakinya. Dia pasti benar-benar ketakutan.

Ada jumlah yang baik di sana juga. Seperti yang diharapkan dari seorang wanita di atas tiga puluh.

Ini meningkatkan apresiasiku untuk Sophia-chan. Dia mengeluarkan jumlah yang sempurna.

"Fahren-san, kita berada di wilayahku. Bahkan jika itu kamu, aku tidak akan membiarkan kamu melakukan tindakan seperti itu tanpa setidaknya memberitahuku tentang situasi saat ini.”

Ini adalah pendirian penting.

Bahkan jika itu adalah mage bangsawan, aku harus memasang front yang kuat.

"Hmm ... ya, apa yang kamu katakan itu bisa dimengerti."

"Aku hanya ingin tahu apa yang sedang terjadi."

"Tentu saja."

Aku entah bagaimana berhasil menenangkan penyihir bangsawan dan membiarkannya melihat alasan.

Kelompok bangsawan sekali lagi menyuarakan kekaguman mereka kepadaku.

***

Mengapa penyihir bangsawan memimpin sekelompok bangsawan ke wilayahku? Dan tujuan apa yang menyatukan Sophia-chan dan Edita Sensei? Jawabannya ternyata sangat sederhana. 

Itu semua karena Nannuzzi-san.

Tapi aku juga sebagian bersalah. Aku mengungkapkan resep Edita Sensei kepada dunia. Aku bahkan tidak mempertimbangkan itu ketika aku menggunakannya selama ujian. Ini mirip dengan ketika seorang pacar secara tidak sengaja memperlihatkan film POV buatan sendiri yang dengan enggan diizinkan oleh pacarnya untuk diambil.

Film POV telah bocor dan kehidupan sosial Edita Sensei yang malu menjadi hancur.

Ya sangat bagus.

Aku akan membayar banyak uang untuk video itu.

"Jadi, itulah yang terjadi ...."

"Apakah kamu sekarang mengerti?"

"Ya, aku mengerti situasinya."

Tapi aku tidak begitu mengerti mengapa dia harus membawa begitu banyak bangsawan bersamanya.

"Maka kamu mengerti mengapa aku harus melakukan ini dan kamu tidak punya alasan untuk melindungi wanita itu."

"Tapi, aku juga merasa salah ..."

“Bukan itu masalahnya. Ini tentang kegagalannya sebagai seorang pendidik.”

"Aku pikir itu respons yang masuk akal sebagai direktur akademi."

"Baik."

"Tapi…."

Aku perlu meminta maaf kepada Edita Sensei nanti. Aku tidak pernah berharap ini terjadi tanpa kehadiranku. Aku bahkan membuat masalah untuk Sophia-chan.

Namun, masalah yang perlu diatasi sekarang adalah keinginan penyihir bangsawan untuk membunuh Nannuzzi-san.

Dia jelas-jelas serius tentang membunuhnya.

“Ini adalah kota yang dibuat untuk hiburan. Aku lebih suka jika kita bisa menghindari menumpahkan darah di sekitar sini. Aku juga ingin bertanya satu hal. Ketika sampai pada kasus-kasus seperti ini, bagaimana hukumannya diputuskan di Kekaisaran Penny?” 
“Ketika hal-hal yang melibatkan akademi, aku sebagai direktur telah diberikan izin untuk memutuskan hukuman oleh Yang Mulia.”

"...."

Serius?

Ini adalah kediktatoran yang lengkap.

Seberapa besarkah sang Raja mencintai ossan ini?

“Setidaknya kita harus kembali ke sekolah dan memeriksa semuanya sekali lagi sebelum memutuskan apa pun. Edita-san dan Sophia-san lebih terpengaruh daripada aku, jadi pendapat mereka tentang masalah itu harusnya lebih berat daripada aku.”

"Itu tidak benar. Nona Edita mungkin telah mengembangkan teorinya, tetapi kaulah yang menyempurnakannya. Kamu setidaknya harus berdiri sama dengannya dalam hal ini. Teknik ini adalah anak dari upaya gabunganmu.”

"Dan Nannuzzi-san mencoba mengambil semua keuntungan untuk dirinya sendiri?"

"Persis."

"Kalau begitu, aku tidak punya masalah dengan dia dihukum."

Jujur, aku baik-baik saja dengan apa pun.

Aku tidak ingin rumor buruk menyebar tentang tanahku sebelum kotaku bahkan dibuka. Dia jelas-jelas salah, tapi dia pasti punya teman yang ingin membalas dendam. Akan lebih buruk jika dia memiliki koneksi ke faksi anti-FitzClarence.

Dia wanita yang menarik dan masih muda. Aku yakin dia punya satu atau dua teman seks yang punya alasan untuk marah padaku.

Daripada menciptakan citra buruk untuk kotaku sejak awal, akan lebih baik jika aku bisa menemukan cara untuk menggunakan ini sebagai cara mempromosikan kotaku. Aku mungkin telah menerima perlindungan Ester-chan, tapi aku masih baron baru yang membutuhkan setiap keuntungan yang bisa didapatnya.

Untuk saat ini, setidaknya, aku percaya akan lebih baik jika aku menghindari kemarahan masyarakat luas.

“Dia harus dihukum. Aku tidak akan bergerak pada titik itu.”

"Aku bisa setuju denganmu tentang itu ...."

Ketika menyangkut sihir, ossan ini menjadi sangat keras kepala.

Apakah itu berarti dia setidaknya akan menundanya?

Kita bisa memenjarakannya sampai hukumannya diputuskan.

"Aku mengerti. Kita bisa kembali ke akademi sebelum memutuskan hukumannya. Paling tidak, aku lebih suka jika tidak ada yang dilakukan di sini.”

"Hmm, aku bisa menyetujuinya."

"Terima kasih."

Aku harus melakukan lebih banyak jika aku ingin mencegah penyihir bangsawan membunuh Nannuzzi-san. Untuk saat ini, aku hanya mengulur waktu dan perlu mencari tahu apa yang akan aku lakukan dengan waktu itu. Ketika aku memandangnya, dia berlutut dan seluruh tubuhnya gemetar.

Aku mengubah fokusku dari sosoknya yang menyedihkan ke sekelompok bangsawan.

"Ngomong-ngomong, aku punya saran untuk orang lain ...."

Sudah waktunya untuk mulai mempromosikan.

Aku akan mengizinkan tamu pertama kota untuk menikmati mata air panas sebanyak yang mereka suka.