Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 3 Part 1



Perintis Wilayah 3 - Part 1

[Sudut pandang Sophia-chan]

Setelah beberapa hari perjalanan dengan kereta, kami akhirnya tiba di Radius Grasslands.

Lebih dari selusin bangsawan bepergian di sepanjang jalan dengan gerbong agung mereka benar-benar pemandangan yang harus dilihat. Aku telah ditempatkan di kereta Ester-sama bersama dengan Elf-san. Sejauh ini miliknya adalah yang paling berkelas di antara mereka semua.

Hanya butuh satu hari untuk menempuh jarak yang sama di sepanjang punggung naga, tapi aku lebih suka langkah yang lambat dan bergelombang ini bahkan jika butuh lebih lama. Aku jauh lebih bahagia seperti ini. Manusia tidak pernah ditakdirkan untuk terbang.

Sepanjang jalan, kami diserang oleh bandit, tetapi di antara bangsawan normal yang bepergian bersama kami, ada juga siswa dan guru yang sangat terampil dari akademi sihir. Tidak seorang pun yang bepergian bersama kami terluka dengan cara apa pun dan, pada kenyataannya, itu lebih dari pembantaian satu sisi. Seolah-olah setiap penyihir yang menemani kami menggunakan serangan ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan keterampilan mereka.

Agak menakutkan.

Seperti ini, kami tiba di Radius Grasslands ....

Atau, apakah kita?

Jelas ada sesuatu yang tidak beres.

"Hmm ... apakah kita di tempat yang tepat?"

“Eh, oh, i-ya! Aku yakin akan hal itu!”

Fahren-sama sedang menanyai pengemudi kereta utama. Pria itu memiliki konstitusi yang sama denganku karena aku bisa melihat wajahnya mulai membiru ketika dia menjawab dengan gagap. Aku bisa memahami kebingungan Fahren-sama karena pemandangan di depan kami tidak mungkin dipercaya.

"Lalu, apa semua ini ...?"

Setelah melakukan perjalanan di sepanjang jalan yang lusuh melalui hutan, kami tiba-tiba berhadapan muka dengan tembok batu besar.

Itu membentang sejauh mata memandang dan tampak seolah-olah seluruh dinding terbuat dari sepotong batu yang kokoh seolah-olah telah robek dari tanah tempat ia dibangun. Dari kejauhan, aku bisa melihat apa yang tampak sebagai gerbang yang memungkinkan kami melewati sisi lain.

Aku mengunjungi Radius Grasslands dengan Tanaka-san sebelumnya tetapi tidak ingat melihat hal seperti ini sebelumnya. Apakah ini benar-benar area yang sama yang diperangi Republik Pussy dan Penny Empire sebelumnya? Fahren-sama tampaknya percaya kita berada di tempat yang tepat tetapi kusirnya pasti membawa kita ke kota yang dekat dengan wilayah Tanaka-san.

“Yah, apa pun yang terjadi di sini membuatku khawatir. Kita perlu berbicara dengan siapa pun yang bertanggung jawab.”

Fahren-sama turun dari kereta dan mulai berjalan cepat menuju gerbang.

"Ya aku setuju."

"OO-Oi ...."

Ester-sama dengan cepat mengikutinya dengan Elf-san yang sedikit ragu sebelum dengan enggan bergabung dengan mereka. Aku tidak punya pilihan selain mengikuti mereka. Ada banyak bangsawan di sini dengan pelayan mereka sehingga tidak perlu khawatir meninggalkan seseorang di belakang untuk menonton kereta kami.

Banyak bangsawan lain benar-benar mengikuti tindakan Fahren-sama dan meninggalkan pelayan mereka untuk merawat gerbong. Tidak ada satu pun guru atau siswa akademi yang memilih untuk tinggal. Dinding aneh ini hanya menambah keingintahuan yang sudah membangun di masing-masing dari mereka. Nannuzzi-sama memimpin kelompok ini di belakang kami.

"Apa ini…?"

Kami tidak butuh waktu lama untuk mencapai gerbang dan Fahren-sama, yang telah menjaga kecepatan, adalah orang pertama yang melewatinya tidak jauh di depan kelompok utama. Dia berhenti di jalurnya dan berdiri dengan mulut ternganga menatap pemandangan menakjubkan yang menantinya di balik dinding.

Kelompok kecil kami menyusul Fahren-sama dan reaksi yang mirip dengan dirinya sendiri dengan cepat menyebar di wajah kami. Kelompok bangsawan yang lebih besar melewati gerbang tak lama setelah kami dan masing-masing dari mereka memiliki ekspresi heran yang sama di wajah mereka yang tidak sesuai dengan status seseorang. Secara alami, aku sama terkejutnya dengan orang lain.

()


"A-Apa ini kota?"

“Apakah ada kota di sini? Dan siapa orang-orang ini ...?”

“F-Fahren-sama, siapa orang-orang ini? Dan aku tidak ingat pernah mendengar sesuatu tentang kota seperti ini yang begitu dekat dengan Tricklis.”

Bahkan Nannuzzi-sama tidak bisa menyembunyikan keheranannya.

"Yah, aku umm ...."

Jarang bagi Fahren-sama kehilangan kata-kata.

Para bangsawan, staf pengajar, dan mahasiswa semuanya menatapnya dengan takjub.

"Oh, apakah itu kamu, Fahren-san? Apa yang kamu lakukan di sini?"

Suara itu datang dari arah bangunan di mana aku bisa melihat bayangan seseorang yang berdiri di bayang-bayang.

Itu adalah suara yang kurasa belum kudengar dalam waktu yang lama ketika, sejujurnya, baru sekitar selusin hari.

***

Beberapa pria macho Gonzalez melaporkan kepada aku bahwa sekelompok orang yang cukup besar telah muncul di luar tembok kami. Aku khawatir bahwa mereka mungkin perwakilan dari Republik Pussy datang untuk mengeluh tentang aku membangun begitu dekat dengan perbatasan mereka, tetapi aku diberitahu bahwa mereka adalah warga Kekaisaran Penny dan telah tiba di sini dengan kereta mewah.

Aku segera menjatuhkan apa yang aku lakukan dan berjalan ke gerbang luar. Aku terkejut melihat sebuah kelompok dipimpin oleh beberapa orang yang aku kenal. Penyihir bangsawan, Ester-chan, Sophia-chan, Edita Sensei, dan seorang wanita tua yang akrab.

"Oh, apakah itu kamu, Fahren-san? Apa yang kamu lakukan di sini?"

Aku menyuarakan keterkejutanku saat aku berjalan menyusuri jalan beraspal menuju mereka. Pihak lain lebih terburu-buru.

Kelompok besar semua bergegas melewati gerbang ke arahku. Di belakang wajah-wajah yang kukenal adalah sekelompok besar bangsawan dan murid. Sepertinya mage bangsawan itu menjadi panduan bagi sekelompok wisatawan. Aku tidak ingat membuat pengumuman tentang grand opening kami, jadi aku tidak yakin mengapa mereka ada di sini.

"O-Oi, apa yang terjadi di sini!?"

"Yah, itu yang akan kukatakan ...."

Aku memiliki beberapa pertanyaan yang ingin aku tanyakan tetapi mata merah dari penyihir bangsawan mengatakan kepada aku bahwa aku harus menunggu sebelum bertanya kepada mereka. Aku hanya harus menjelaskan semuanya.

“Yah, banyak yang telah terjadi ketika aku berada di sini dan pada awalnya aku memutuskan akan membutuhkan kota di sini jika aku ingin tempat ini menjadi sukses. Jadi aku mulai membangun sebuah kota dan pada awalnya merencanakan sesuatu yang lebih kecil, tetapi seperti yang Kamu lihat, aku agak terbawa suasana.”

"K ... kota-t? Itu tidak mungkin ....”

“Ya, itu banyak pekerjaan dan aku harus pergi beberapa hari terakhir tanpa tidur untuk sampai ke titik ini, tetapi meskipun semua kesulitan, aku belum pernah merasa cukup terpenuhi seperti yang aku miliki selama ini beberapa hari terakhir. Aku bisa memahami hasratmu untuk kapal udara sekarang.”

“... B-bukan itu yang kumaksud. Kamu ... membangun tempat ini?”

“Aku dan anggota Perusahaan Twilight. Ah, dia juga sangat membantu.”

Aku melihat Christina di sudut mataku dan menunjukkannya. Dia pasti sedang istirahat karena dia santai berjalan-jalan dengan segelas jus yang tampaknya mengagumi pekerjaannya sendiri.

Aku bisa mengerti perasaan itu, loli.

Pendapatku tentang gadis itu telah meningkat secara dramatis selama beberapa hari terakhir.

Sekarang aku ingin mengundangnya makan setelah seharian bekerja.

"Tapi i-ini hanya ladang kosong minggu lalu ...."

"Tembok Batu adalah sihir yang mudah digunakan. Aku tidak berharap banyak darinya pada awalnya, tetapi ternyata sangat fleksibel dan aku bisa mencapai lebih dari yang aku harapkan.”

“Kamu- serius. Kamu membangun semua ini menggunakan Dinding Batu?”

"Detail yang lebih halus dibuat oleh orang-orang lain di sini menggunakan alat-alat tangan."

“Jangan konyol! Tembok Batu tidak akan tetap berdiri selama beberapa hari itu.”

"Oh? Benarkah itu?"

Tapi ini pertama kalinya aku menggunakan sihir ini.

Loli tidak pernah mengatakan apa-apa tentang ini.

Apakah semua dindingku akan runtuh? Apakah kotaku yang indah datang dengan tanggal kedaluwarsa yang tak terlihat? Itu terlalu mengerikan untuk diterima. Bahkan jika semuanya akan runtuh suatu hari, aku ingin setidaknya setahun terakhir.

"Tidak, jika itu sihirmu atau naga itu, itu mungkin ...."

Aku harus khawatir tentang meningkatkan umur kotaku nanti.

"Untuk sekarang, mari kita bahas masalah itu. Tolong, ikuti aku dan aku akan menunjukkan Kamu berkeliling.”

"B-Baiklah ...."

Semua bangsawan mengikuti aku dengan penyihir bangsawan di depan.

Aku tidak berencana membuka selama beberapa hari lagi, tetapi mereka tidak punya pilihan lain. Aku kira aku bisa menggunakannya sebagai latihan untuk pembukaan resmi kami. Dengan pemikiran ini, aku menuntun mereka menyusuri jalan utama melalui kota.

"Hou ... apakah ini dinding konsentris?"

"Oh, ya, begitulah yang terjadi."

Para bangsawan yang mengikuti di belakangku mengingatkan aku pada warga desa kecil di Jepang yang datang untuk mengunjungi Tokyo untuk pertama kalinya. Mata mereka terus-menerus membentak dari satu tempat ke tempat lain, tidak pernah bersandar pada satu hal terlalu lama ketika mereka mencoba untuk mengambil sebanyak mungkin. Aku dapat mendengar beberapa dari mereka mendiskusikan kekhasan kotaku dan aku hanya dapat mendengar hal-hal baik datang dari mereka. Aku sangat senang mendengar mereka memuji kerja kerasku.

Aku melakukan yang terbaik untuk menjadi panduan yang baik, tetapi aku merasa gugup setiap kali mata mereka menatap aku selama beberapa detik.

Seharusnya tidak usah dikatakan, tetapi ibu kota Kalis jauh lebih maju daripada kota-kota lain di negara ini. Kotaku mungkin memiliki poin uniknya sendiri, tetapi itu masih sebuah kota yang sebagian besar dibangun dari lempengan batu biasa. Mungkin terlihat seperti Mohenjo-daro tidak lama setelah itu ditinggalkan, dan aku mulai merasa malu tentang betapa mereka menatap segalanya. Mereka mungkin pada awalnya terkesan oleh kota penuh yang diciptakan dalam seminggu, tetapi sifat kasar dari banyak bangunan mulai menjadi fokus utama mereka.

Berkat upaya Twilight Company, kami setidaknya mampu menciptakan fasad yang menyerupai kota asli. Tentara macho itu benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik.

"U-Umm, apakah ini yang sudah kamu lakukan sejak aku pergi?"

Ester-chan mendorong jalannya ke depan kerumunan dan berbicara.

"Ya itu benar."

"…untukku."

Loli pirang itu dibiarkan dalam keadaan linglung karena dia tampaknya salah paham akan sesuatu. Jika aku melakukan ini untuk siapa pun, aku melakukannya untuk diriku sendiri, tetapi aku akan membiarkannya hidup dalam kebahagiaan damai khayalannya.

Aku sudah memperhatikan sebelumnya, tapi Nannuzzi-san sudah tampak sakit sejak dia tiba dan wajahnya semakin pucat.

"Apakah kamu baik-baik saja? Jika Kamu sakit, aku bisa menunjukkan Kamu ke tempat tidur sehingga Kamu dapat beristirahat.”

"Eh? Oh, itu tidak perlu! Aku baik-baik saja!"

"Apakah kamu yakin? Nah, jika itu menjadi terlalu banyak untukmu, cukup bicaralah dan kami dapat menemukan tempat untukmu beristirahat. Aku akan mengatakan bahwa akomodasi di sini lebih rendah daripada yang biasa di akademi.”

"O-Oh, tidak apa-apa. Terima kasih atas perhatianmu."

"Tidak masalah."

Aku tidak bisa memaksanya jika dia bilang dia baik-baik saja.

Aku hanya memberinya anggukan kecil dan mundur selangkah.

Jika aku memikirkannya dengan cara lain, pada dasarnya aku mengundangnya ke tempat tidur. Erotis.

Satu-satunya orang yang aku kenal adalah Sophia-chan dan Edita Sensei yang berdiri berdampingan dan belum mengatakan apa-apa. Sungguh menakjubkan melihat dua wanita cantik ini berdiri di sebelah satu sama lain. Loli max sensei dan Sophia-chan, gadis cantik dari usia menikah. Nilai dari masing-masingnya berlipat ganda ketika dalam satu set.

Sebagai tuan rumah mereka, aku harus yakin memperlakukan mereka dengan baik.

Aku harap Kamu akan menikmati pemandian air panas di kota kami dan menjadi kecanduan kesenangan tak terukur yang mereka bawa. Jika mereka berdua memilih untuk tinggal di sini, aku dapat menjalani sisa hidupku tanpa penyesalan. Aku kemudian bisa mencurahkan semua upayaku untuk tantangan mandi campuran dengan loli pirang itu suatu hari.

Edita Sensei duduk di tepi kamar mandi.

Aku ingin kepalaku terjepit di antara paha itu.

"Sudah lama Edita-san, Sophia-san."

"Itta! I-It..ts! Sudah lama, bukan!”

"Umm ... s-sudah lama, Tanaka-san."

Edita Sensei sangat tegang sementara Sophia-chan berusaha menghindari menatapku. Apakah sesuatu terjadi ketika aku pergi? Aku akan mulai dengan Sophia-chan karena dia akan menjadi yang paling mudah untuk ditangani.

“Aku minta maaf karena aku pergi begitu tiba-tiba tanpa sepatah kata pun. Aku yakin itu menyebabkan banyak masalah bagimu, Sophia-san, dan aku ingin Kamu tahu bahwa aku menyesal. Aku berharap setidaknya aku meninggalkan pesan untukmu.”

“K-Kamu tidak perlu meminta maaf! Umm, sungguh, tidak apa-apa!”

"Benarkah? Lega rasanya mendengarnya.”

Meskipun dia mengatakan bahwa dia masih merasa seperti dia berusaha menjaga jarak dariku.

Pasti ada sesuatu yang terjadi.

Aku merasakan kehadiran Allen di sini meskipun dia tidak terlihat.

Aku senang membangun kota, tetapi dengan semua yang terjadi di sini, aku lupa tentang hidupku di Kalis.