Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 2 Part 10




Perintis Wilayah 2 - Part 10

Aku tidak yakin berapa hari telah berlalu sejak aku tiba di sini. Aku tahu itu belum lebih dari dua puluh hari dan jika aku harus menebak, aku akan mengatakan itu sudah di bawah dua minggu. Aku telah begitu fokus pada bagaimana wilayahku telah berkembang sehingga aku benar-benar lupa hari-hari.

Sebagian alasannya adalah Christina.

"Oi ~! Lihat apa yang aku buat di sini!”

Loli itu dengan gembira melompat-lompat di samping struktur baru.

Kami berdiri di alun-alun kota besar yang tidak ada sama sekali beberapa hari yang lalu. Ada air mancur besar dengan patung besar naga yang menembakkan air dari mulutnya yang terletak di tengah alun-alun.

Meskipun ini adalah kotaku, aku terutama berfokus pada membuka jalan dan melakukan pekerjaan kasar lainnya sementara dia sibuk membangun patung-patung berhias dan rumah mewah ini hanya cocok untuk yang paling kaya dari kaum bangsawan.

Aku bahkan tidak memperhatikan patung naga baru ini sampai dia menunjukkannya.

"Wah, itu luar biasa ...."

"Benarkah!? Ini luar biasa! Aku tidak akan menentang Kamu jika Kamu ingin lebih memuji aku.”

"Tapi itu tidak berarti aku akan mengakui kekalahan."

"Fufufu ~, maka aku hanya harus membuat hal-hal yang lebih menakjubkan sampai kamu melakukannya."

"Kita lihat saja nanti!"

Aku tidak dapat menyangkal bahwa perhatian loli terhadap detail telah mengejutkan aku. Ketika kami bertarung sebelumnya, sihirnya terfokus pada kehancuran luas, tetapi sihir konstruksinya dapat menghasilkan patung dan bangunan dengan banyak detail yang lebih halus yang tidak akan pernah bisa aku tiru.

Bekerja di sampingnya selama beberapa hari telah menunjukkan kepada aku bahwa aku tidak bisa bersaing dengannya dalam hal sihir konstruksi. Tapi, keberadaannya di sini masih bagus. Melihat konstruksinya membangkitkan semangat kompetitif dalam diriku dan memberi aku tujuan untuk dituju.

"Oi, Tanaka-san, kita sudah selesai interior di gedung ini."

"Terima kasih atas kerja kerasmu."

Setiap kali Christina dan aku menyelesaikan konstruksi besar-besaran di gedung-gedung, kami akan menyerahkannya kepada Gonzalez dan orang-orangnya untuk menyelesaikan interior dengan menempelkan pintu, jendela, bergerak di furnitur, atau apa pun yang mereka bisa pikirkan.

Bekerja bersama sebagai tim seperti ini terasa sangat bermanfaat.

Jujur aku bisa mengatakan ini adalah yang paling terpenuhi yang aku rasakan sejak datang ke dunia ini.

"Apa yang harus kita kerjakan selanjutnya?"

“Ada menara besar yang dibangun Christina-san. Kamu mungkin perlu mengambil beberapa orang yang bekerja di barat untuk membantu.”

"Di atasnya!"

"Oh, dan apakah anak buahmu terus memproduksi aditif mandi?"

"Mereka menangani itu di Tricklis."

"Di Tricklis?"

“Ya, mereka yang kami tinggalkan di kota memproduksi untuk dijual dan untuk digunakan di sini. Mengingat banyaknya sumber daya mentah di sini, aku kira kita akan memiliki lebih dari yang bisa kita harapkan untuk digunakan. Aku harap Kamu menjaga harapanmu tetap tinggi. Kami sudah mengerjakan negosiasi kontrak dengan kota-kota di sekitarnya dan bahkan beberapa negara lain. Kami ingin menegosiasikan harga sementara kami memiliki monopoli.”

“Ah, begitu. Itu akan sangat membantu, terima kasih.”

“Satu-satunya masalah nyata yang aku lihat adalah langkah terakhir dalam proses produksi. Aku tidak berpikir penyihir tetapi Kamu mampu menambahkan mana yang diperlukan. Jika itu hanya ramuan mana, penyihir kami harus bisa menanganinya, tetapi mereka tidak memiliki cukup mana untuk dapat mengisi semua bubuk.”

Ah, benar juga. Aditif akan memiliki pengaruh sendiri ketika ditambahkan ke rendaman dan lebih mudah untuk menambahkan mana ke larutan cair daripada bubuk. Sejujurnya, rasanya mengerikan dalam bentuk cair dan aku tidak melihatnya memiliki penggunaan praktis dalam kondisi saat ini. Kita berpotensi menjualnya di kota sebagai semacam suvenir. Itu bisa seperti hadiah lelucon dari dunia ini.

"...."

Aku langsung teringat Nannuzzi-san tersedak setelah mencoba ramuan mana yang aku buat sebelumnya.

Menurut Gonzalez, ketika rumput pessari dalam bentuk tablet ditambahkan ke solusi mana, ia bertindak sebagai ramuan mana yang cukup kuat. Bahkan setelah mendengar ini, aku bisa mengerti mengapa Nannuzzi-san mengecewakanku. Rasanya sudah cukup untuk membuatku gagal, tidak peduli seberapa efektifnya itu.

Itu wajar. Jika aku memasak makanan dengan presentasi indah dan hampir tidak ada biaya untuk menghasilkan, tidak masalah jika akhirnya terasa menjijikkan. Tidak ada yang mau membelinya. Aku kira perbedaan utama antara skenario ini adalah bahwa ramuan mana akan digunakan dalam situasi hidup atau mati.

Aku tidak bisa membayangkan ada orang yang memilih mati daripada minum ramuan tajam.

Itulah mengapa ini dapat berfungsi sebagai suvenir. Ini bisa menjadi lelucon bagi sebagian besar dan ini mungkin merupakan mayoritas penjualan kami di awal, tetapi begitu orang menemukan betapa efektifnya mereka, aku yakin semua orang akan mencoba menemukan sumbernya.

"Apakah ada yang salah?"

"Ah, tidak, bukan apa-apa."

"Kalau begitu aku akan keluar, oke?"

"Tentu saja, terima kasih atas usahamu."

Gonzalez dan anak buahnya dengan cepat mengumpulkan segala yang mereka butuhkan dan pergi ke arah menara.

Orang-orang dari Twilight Company yang dipimpin oleh Gonzalez masing-masing tampak bersemangat dengan pekerjaan di depan mereka. Ketika dia lari, Gonzalez memiliki senyum lebar yang entah bagaimana berbeda dari senyumnya yang biasanya. Punggungnya yang lebar tampak dapat diandalkan saat dia berlari ke kejauhan.

Itu bagus.

Itu mengingatkan aku pada kelas seni di sekolah dasar.

Ada seorang anak besar di kelas yang mengajari aku cara memotong styrofoam dengan kawat yang dipanaskan.

“Oi, sebelah sini, lihat tembok yang kubuat ini! Apakah Kamu pikir Kamu dapat mematahkannya?”

"Apakah Kamu meragukan kekuatan bola apiku?"

"Siapa tahu? Tetapi jika Kamu yakin dengan bola apimu, fufu, maka Kamu seharusnya bisa menghancurkannya!”

"Baik, aku akan menerima tantanganmu. Aku akan mengeluarkan tembok itu dengan mudah. "

“Oh, y-bagus, tapi kamu harus melakukannya dalam satu kesempatan! Tidak lebih dari itu, oke!?”

"Aku mengerti. Satu tembakan yang aku butuhkan.”

Tanpa suara dan tanpa persiapan, aku menembakkan satu bola api ke tengah monolit di sebelah loli. Satu bola apiku mampu menghancurkan seluruh bangunan. Bahkan jika aku menahan diri sedikit untuk menghindari kerusakan lingkungan, monolit ini tidak ada peluang. Bola apiku meledak menjadi pilar api yang hanya menyisakan dinding asap tempat pilar itu berdiri.

Ekspresi sedih di wajah loli itu lucu.

"Apa -"

Aku berharap pilar itu benar-benar menguap, tetapi begitu asapnya sudah hilang, monolith itu berdiri di sana seolah-olah itu sedang memandang rendah aku. Aku serius dengan tembakan itu - bermaksud untuk menghancurkannya - tetapi satu-satunya tanda serangan yang baru saja aku luncurkan adalah tanda hangus dan retakan yang cukup besar yang membasahi muka pilar.

Tetapi monolit itu tetap kuat.

"Aha! Lihat itu! Tembokku yang indah!”

Si loli tegang sampai beberapa saat yang lalu, tetapi sekarang dengan senang hati tersenyum dan tertawa lega.

Aku tidak mau menerima ini.

"... kamu telah membangun tembok yang sangat kokoh."

“Ini kekuatanku! Tunduk di hadapan kekuatan sihirku! Apa yang kamu pikirkan!? Bukankah itu yang terbaik!?”

“Ya, tentu saja. Ini kekalahanku; Aku tidak bisa menghancurkannya dalam satu tembakan.”

Wajah sombong loli menyebabkan kemarahan yang tulus muncul di dalam diriku.

Tapi ini juga imut.

Tapi dia menyebalkan.

Dan lucu.

Tapi menyebalkan.

Tapi tetap lucu.

Sial.

Aku bisa merasakan celanaku semakin kencang saat aku menatap loli.

Aku ingin menunjukkan kepadanya beberapa teknik konstruksi dari Bumi dan menempelkan perutnya dengan senyawa putih lengketku.

"Sebuah kota yang diciptakan oleh bangsawan yang lemah yang bahkan tidak bisa menghancurkan satu Tembok Batu level ini tidak memiliki peluang. Dibutuhkan dinding yang kokoh untuk mempertahankan diri dari serangan. Aku kira aku tidak punya pilihan selain menyelamatkan kota yang menyedihkan itu dengan mengelilinginya dengan tembok-tembok luar biasaku sendiri.”

"...."

Bagus aku menahan diri untuk tidak mengatakan hal lain. Ini memberi kesempatan bagi loli untuk terus menyombongkan diri dan mendapatkan apa yang benar-benar diinginkannya.

Dia ingin mengelilingi kotaku dengan temboknya sendiri.

Aku tidak yakin bagaimana perasaanku tentang ini mengingat dinding yang aku buat sendiri sudah melakukan itu.

Aku bangga dengan semua ciptaanku dan melihat satu digantikan dengan mudah dengan jujur menyakiti harga diriku. Jika aku mengetahui hal ini pada awalnya, aku akan memiliki kekuatan penuh dan mengabaikan segala keprihatinan terhadap lingkungan kami.

"Ada apa, manusia? Bukankah kamu seharusnya berterima kasih kepadaku karena memberkati kotamu dengan penghalang yang tak tertembus yang diciptakan oleh sihirku yang luar biasa?”

Namun kerugian adalah kerugian.

Bahkan dengan aktingnya yang sombong dan memandang rendah aku, aku harus mengakui kekalahanku.

Dan tidak dapat disangkal bahwa sihir konstruksinya lebih baik daripada milikku.

"Tentu saja, aku sangat menghargai bantuanmu dalam membangun dinding luar yang lebih kuat."

"Fufu ~, bahkan jika kamu bertingkah tangguh, aku bisa mengatakan itu menyakitkan bagimu untuk mengatakan."

"...."

Sialan loli sombong ini.

Aku hanya ingin meremas pipinya yang montok.

Sial, aku seharusnya kesal padanya.

"Aku mungkin kalah kali ini, tapi lain kali, aku akan memastikan untuk melenyapkan setiap Tembok Batumu dengan satu bola api."

"...."

Aku berbicara dengan tegas untuk memastikan dia tahu aku serius. Ini membuat loli lengah karena dia masih memuji dirinya sendiri dan mengharapkan lebih banyak pujian dariku.

"F-Fufu, kamu bahkan tidak bisa menggores yang ini dan aku bahkan tidak mencoba ketika aku membangunnya! A-Aku akan sia-sia bagimu untuk mencoba menghancurkan salah satu dindingku!”

"Oh, aku pasti tidak akan menyia-nyiakan kesempatanku lain kali."

Aku kira itu tidak dapat membantu sekarang. Dia jelas bisa membuat dinding yang lebih kuat daripada yang mampu aku ciptakan. Lagipula itu akan menguntungkan kotaku jadi aku juga.

“Aku benci memintamu melakukan lebih banyak pekerjaan, tetapi apakah kamu pikir kamu bisa membuat dinding yang lebih tinggi yang mengelilingi seluruh wilayahku? Dinding yang aku buat lebih pendek dari yang aku inginkan dan ada beberapa area di wilayahku yang belum aku bangun.”

“T-Tentu saja! Bagaimana aku bisa menolak ketika Kamu dengan putus asa memohon aku untuk menyelamatkan kotamu yang menyedihkan!? Aku akan membangun tembok terhebat yang bisa dibayangkan yang akan mengingatkan Kamu akan superioritasku setiap kali Kamu melihatnya!”

"Terima kasih. Aku benar-benar bersyukur.”

Christina dalam mode sombong penuh adalah yang terbaik.

Aku suka loli yang kuat ini.

Aku ingin mengungkapkan cinta ini secara fisik, tetapi saat ini dia adalah kandidat untuk menjadi istri mage bangsawan.

"Aku akan memulai!"

Dengan sedikit ragu, loli itu terbang ke langit menuju perbatasan.

Aku pikir dia juga mulai tumbuh melekat pada kota ini. Sangat menyenangkan melihatnya begitu termotivasi.

Sangat menyenangkan melihat celana dalamnya saat dia terbang.

Aku menjadi bersemangat karena dua alasan yang sangat berbeda.

Tetapi ada sesuatu di benakku yang terus mengganggu aku.

"Tolong, jangan berlebihan."

"Ah…."

Untuk sesaat, loli mulai turun dari langit sebelum dia mulai kembali ke ketinggian.

Aku melihatnya menghilang di kejauhan sebelum mengalihkan perhatianku ke tugas lain.

Christina secara drastis meningkatkan kecepatan pembuatan gedung baru dan Gonzalez juga menyediakan lebih banyak orang daripada yang kita sepakati sebelumnya. Dengan mereka membantu aku, aku seharusnya dapat memiliki kota yang berfungsi penuh dalam beberapa hari.

Monolith pertama yang aku bangun sekarang berada di pusat kota. Lusinan bangunan sekarang mengelilinginya dengan dinding yang mengelilinginya dan lapisan bangunan lainnya diikuti oleh tembok lain yang mengelilinginya. Sudah sampai pada titik di mana kita kehabisan ruang.

Aku pikir lapisan kedua ruang antara kedua dinding akan banyak, tetapi dengan Christina dan aku memunculkan bangunan baru dari udara tipis, kami dengan cepat kehabisan ruang. Itulah sebabnya aku mengirimnya keluar untuk membuat lapisan ketiga yang akan mencakup semua wilayahku. Aku menganggap bahwa lapisan ketiga akan menjadi yang terakhir.

Hanya karena kebetulan, kotaku pada dasarnya telah menjadi kota yang dikelilingi cincin.

Karena coba-coba ketika kami membangun kota, aku berhasil menciptakan kota yang dibentengi dengan sangat baik. Ada juga dua jalan utama yang berjalan secara diagonal melalui kota. Ini telah membagi sebagian kota menjadi kabupaten utara, selatan, timur, dan barat. Masing-masing bagian ini memiliki jalan-jalan kecil mereka sendiri yang bercabang lebih dalam ke kabupaten.

Seluruh kota telah dibagi menjadi empat distrik meskipun setiap distrik pada dasarnya hanya sebuah distrik hiburan. Tetapi masing-masing dari mereka menyediakan bentuk hiburan mereka sendiri yang unik untuk yang lainnya. Ini mirip dengan taman hiburan yang memiliki atraksi darat dan laut.

Distrik utara adalah untuk kelas yang lebih tinggi, selatan adalah untuk masyarakat umum, setiap fasilitas di barat melarang pengunjung mengenakan pakaian, dan distrik timur semuanya mandi campuran. Aku cukup menyukai aturan yang aku buat.

Dan, tentu saja, sebuah kota tidak akan lengkap tanpa daerah kumuh.

Ada satu di setiap kabupaten.

Aku berencana membuat satu daerah kumuh terakhir di luar tembok terluar.

Puncak semua daerah kumuh: Kota Kumuh.

Aku menggunakan bola apiku untuk membersihkan jalan keluar ke daerah berhutan tertentu tidak jauh dari kotaku. Aku membuat jalan sama seperti yang aku lakukan di dalam kota tetapi memecahkannya di sana-sini agar lebih cocok untuk Kota Kumuh. Aku kemudian membawa furnitur yang rusak dan sejenisnya dari kota utama ke Kota Kumuh dan membuat beberapa bangunan kumuh agar orang-orang mulai memadat. Aku juga merilis beberapa makhluk mirip tikus di daerah itu untuk memberikan perasaan kumuh yang tepat.

Perusahaan kami membanggakan diri karena menawarkan permukiman kumuh yang paling hina yang hanya ingin diremehkan dan direndahkan oleh para wanita lepas. Pesta pora setiap hari tentu saja diharapkan. Aku harap Kamu menantikan pembukaan kami.

"... Kurasa aku bisa menyerahkan bangunan ke Christina sementara aku fokus pada infrastruktur."

Aku pikir area itu akan membutuhkan sumur.