Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 2 Part 9




Perintis Wilayah 2 - Part 9

"B-Bukannya aku gugup atau apa!"

"...."

Tidak ada yang mengatakan sesuatu yang berkaitan dengan keadaan gugup Elf-san yang jelas.

Keduanya berada dalam kondisi yang mengerikan dan seolah-olah mereka memiliki kompetisi di atas panggung untuk melihat siapa yang bisa lebih berkeringat. Tak satu pun dari mereka yang akan berbicara yang hanya menyisakan satu orang di atas panggung untuk melanjutkan diskusi.

"Mungkin akan lebih mudah jika aku yang mengajukan pertanyaan."

Fahren-sama telah diam-diam mengamati sebagian besar tetapi sekarang dia memimpin.

Mata semua orang telah terkunci pada pasangan yang duduk di meja, tetapi saat Fahren-sama mengucapkan perhatian mereka tersentak padanya dalam sekejap. Ada ratusan, tidak, mungkin lebih dari seribu orang dengan mata terpaku padanya. Jika Fahren-sama gugup, dia tidak memberikan indikasi saat dia berbicara dengan nada tenang dan datar.

"Nannuzzi."

"Y-Ya."

"Mengingat semua yang telah dikatakan hari ini, aku terpaksa bertanya apakah kamu memiliki pasangan yang bekerja denganmu untuk datang dengan metodemu."

"Tidak, tidak ada orang lain."

“Tidak akan ada hukuman jika kamu memiliki pasangan yang belum kamu sebutkan sejauh ini. Sudah biasa bagi para peneliti di sekolah untuk saling membantu. Namun, jika metode yang Kamu klaim sebagai milik Kamu ini ditemukan oleh seorang siswa dan Kamu telah memutuskan untuk menyajikannya sebagai milikmu ... yah, itu akan menjadi masalah lain sepenuhnya.”

"Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku tidak punya pasangan."

“Aku berbicara kepadamu sebagai penyihir. Lupakan semua politik dan posisi kita di antara para bangsawan. Sebagai seorang penyihir, aku tidak akan pernah membiarkan siapa pun menyangkal sesama penyihir - bahkan salah satu siswamu - pengakuan yang pantas mereka dapatkan. Aku akan melakukan segala dayaku untuk memastikan Kamu menerima hukuman yang aku anggap pantas untuk tindakan berdosa dan, terus terang, menyedihkan.”

"Tentu saja, dan aku tidak akan kekurangan siapa pun yang kedapatan melakukan hal yang mengerikan."

Seperti biasa, Fahren-sama menyatakan cintanya pada sihir.

Tapi Nannuzzi-sama menyatakan tidak bersalah padanya.

"Lalu, apakah Kamu mau memberikan penjelasan, Nona Nannuzzi?"

"Aku tidak punya apa-apa untuk dijelaskan. Penemuan ini hanya berdasarkan penelitianku sendiri.”

"…Benarkah?"

"Tentu saja."

"...."

Aku mengulurkan harapan sampai akhir, tapi kurasa aku seharusnya tidak terkejut bahwa Fahren-sama tidak mengemukakan tuduhanku. Ini adalah ruangan yang dipenuhi bangsawan dan kata-kata orang biasa tidak akan menahan beban. Dan hal yang sama berlaku untuk Fahren-sama.

Satu-satunya perhatian Fahren-sama adalah dunia sihir.

Sudah cukup jelas siapa yang lebih unggul antara seorang guru di akademi seperti Nannuzzi-sama dan pelayan sederhana seperti diriku. Aku yakin satu-satunya alasan dia bahkan repot-repot mengatur acara ini adalah karena Tanaka-san terlibat. Itu pasti karena Tanaka-san.

Tanpa dia di sini, aku tidak melihat hasil apa pun yang berakhir baik bagi aku.

Nannuzzi-sama tidak memiliki titik lemah.

Fahren-sama memulai mediasinya sekali lagi.

"Aku mengerti. Dalam hal itu…."

Ketika, tiba-tiba, suara ketiga baru terdengar dari balik tirai panggung.

"Tidak terlalu cepat!"

Seseorang muncul dari balik tirai, sepatunya mengirimkan suara keras bergema keluar melalui stadion dengan setiap langkah percaya diri yang dia ambil menuju meja tengah. Wanita ini mengenakan pakaian yang lebih pas untuk anggota laki-laki bangsawan, tetapi kepercayaan diri yang dia keluarkan membuat pakaian itu lebih cocok untuknya daripada rekan pria lainnya. Meskipun kami memiliki jenis kelamin yang sama, aku terpesona oleh wajahnya yang memikat.

Hanya ada satu orang yang cocok dengan deskripsi ini.

Ester-sama.

"V-Viscount FitzClarence ...."

Nannuzzi-sama membiarkan suaranya menyelinap tanpa sengaja.

Teror dalam suaranya jelas bagi semua orang untuk mendengar.

"Kau bohong untuk melindungi dirimu sendiri."

"...."

Ekspresi tenang yang Nannuzzi-sama tahan hingga titik ini mulai goyah.

Tatapan dingin yang dilemparkan Ester-sama pada Nannuzzi-sama benar-benar menakutkan.

Setiap kali aku berada dalam situasi yang menakutkan karena tindakan Tanaka-san, aku tidak bisa menahan basah sedikit. Aku yakin Nannuzzi-sama mengalami perasaan lembab yang sama di bawah pinggangnya sekarang.

Awalnya, hangat dan terasa menyenangkan.

Tapi segera, itu akan menjadi dingin untuk menyamai teror yang kurasakan di hatiku.

"A-Apa maksudmu dengan itu, Viscount FitzClarence?"

"Aku tidak sesabar Tuan Fahren."

"... Maaf, tapi aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan."

Tapi Nannuzzi-sama belum mundur.

Dia kembali tenang sebelum merespons dengan tenang.

Wanita tumbuh semakin licik seiring bertambahnya usia. Sebagai seorang wanita, aku bisa membuktikan fakta ini. Aku yang berusia tujuh tahun lebih licik daripada ketika aku berusia tiga tahun dan aku yang berumur sepuluh tahun jauh lebih licik daripada aku yang berusia tujuh tahun. Aku hari ini sanggup memikirkan hal-hal yang anak berusia sepuluh tahun itu tidak akan pernah mempertimbangkan kemungkinan.

Sifat persekongkolan wanita tidak akan pernah berhenti membuatku takjub.

Itulah sebabnya seorang wanita berusia tiga puluh tahun adalah wanita yang harus ditakuti.

Seorang wanita paruh baya yang didukung ke sudut adalah lawan pamungkas.

“Aku melihatnya dengan mataku sendiri! Wanita ini menyaksikan salah satu muridnya melakukan percobaan ini di kelasnya dan mencurinya untuk keuntungannya sendiri! Sebagai dermawannya, teman sekelasnya, dan sebagai seseorang yang ingin menjadi penyihir, aku tidak akan membiarkan diriku duduk diam saat dia mendapat untung dari pekerjaan orang lain!”

Suaranya yang bermartabat bergema di seluruh aula venue.

Sampai sekarang, Elf-san telah melakukan yang terbaik dengan suaranya yang pecah dan lututnya bergetar. Itu adalah serangan habis-habisan terhadap fondasi Nannuzzi-sama.

Tapi Ester-sama memilih taktik yang berbeda. Kata-katanya dipenuhi dengan semua gairah dan cinta yang dia pegang untuk Tanaka-san.

Aku ingat pernah melihat pemandangan serupa dengan ini sebelumnya.

"O-Oi ...."

Ester-sama mengabaikan keberatan Elf-san.

"Penjahat harus dihukum!"

Tapi Nannuzzi-sama tidak akan menyerah begitu saja.

"Tolong, tunggu sebentar, Viscount FitzClarence."

"Apa?"

"Apa yang kamu maksud dengan dermawan?"

Mata Nannuzzi-sama bersinar.

Dia telah menempel pada sesuatu yang dikatakan Ester-sama dan sedang mempersiapkan serangan baliknya. Sepertinya bukan ide yang paling cerdas untuk membawa nama Tanaka-san di ruangan yang penuh dengan kaum bangsawan.

Aku sudah mendengar desas-desus bahwa banyak bangsawan tidak setuju Tanaka-san diberi gelarnya dan sebagian besar tahu bahwa Ester-sama yang memberinya gelar itu. Ini hanya dugaanku sendiri, tetapi bahkan jika mereka semua adalah anggota kelas bangsawan yang sama, mereka akan lebih dari bersedia untuk mengutuk salah satu dari mereka sendiri sebagai hukuman karena mempromosikan orang biasa ke posisi bangsawan.

"Tidak lebih dari apa yang aku katakan!"

"Bukankah beberapa hari yang lalu bahwa orang biasa yang disponsori oleh Viscount FitzClarence diberi pangkat baron ...?"

"Betul! Dia seseorang yang telah mendapatkan rasa hormat dari Tuan Fahren. Seorang penyihir hebat yang lebih kuat dari seribu penyihir.”

"B-Bukankah kamu terlalu jauh menyeret nama Tuan Fahren ke dalam ini?"

"Benar-benar tidak."

"Bagaimana kamu bisa mengatakan itu?"

"Pria ini adalah penyihir yang lebih kuat daripada yang bisa diharapkan oleh Tuan Fahren!"

"...."

"Tapi kesannya tidak terbatas pada sihirnya. Ufufu ~”

Ester-sama berbicara dengan sangat percaya diri.

Aku yakin Tanaka-san akan sangat senang mendengar ini.

"Sudah jelas tuduhan Viscount FitzClarence berasal dari tempat kecemburuan, dan aku percaya seseorang yang ingin mengutuk seorang guru akademi ini hanya berdasarkan pada kepalsuan dan tuduhan tanpa bukti atau saksi harus dihukum karena memfitnah nama dan reputasiku. dari akademi.”

"Kamu tidak bisa serius."

“Aku mendukung apa yang aku katakan sebelumnya. I-Penelitian ini adalah milikku dan milikku sendiri.”

Nama FitzClarence jelas berpengaruh pada Nannuzzi-sama. Dia masih mencoba untuk bertarung, tapi dia jelas-jelas bersikap defensif dan suaranya bergetar lebih daripada ketika itu hanya Elf-san dan dia.

Argumen Ester-sama tampaknya memiliki lebih sedikit alasan untuk berdiri daripada argumen Elf-san, tetapi perbedaan status mereka jauh lebih banyak daripada kata-kata yang dipertukarkan.

Aku tahu aku hanyalah orang biasa yang sederhana, tetapi aku benar-benar tidak mengerti bagaimana orang dapat bekerja atau melakukan segala bentuk penelitian di lingkungan yang begitu kejam dan kacau. Aku tidak melihat bagaimana itu mungkin. Aku ingin tahu apakah Fahren-sama akan repot-repot menjawab jika aku bertanya kepadanya tentang hal itu.

Aku sebenarnya penasaran, tapi aku terlalu takut untuk bertanya padanya.

"Kamu semua merasakan hal yang sama denganku, bukan?"

Mungkin aku bukan satu-satunya yang takut berbicara dengan Fahren-sama.

Nannuzzi-sama telah mengalihkan fokusnya ke para bangsawan yang berkumpul di antara hadirin.

Tidak butuh waktu lama bagi audiens untuk bergabung dalam diskusi.

"Tidak pantas untuk menyebut hasil peneliti dipertanyakan hanya berdasarkan tuduhan tanpa bukti apa pun."

“Ya, aku juga percaya begitu."

“Tindakan Viscount FitzClarence telah menjadi semakin tidak sesuai dengan status seseorang."

“Aku percaya bahwa baron yang baru diangkat ini benar-benar terlibat dalam kencan rahasia dengan Viscount."

“Jadi, itulah tipe orang putri dari keluarga FitzClarence!"

Suara-suara yang lebih keras kemungkinan besar terdiri dari sebuah faksi yang secara langsung menentang keluarga FitzClarence secara keseluruhan.

Guru dan siswa di akademi semuanya milik faksi mereka sendiri di luar sekolah. Tidak mengherankan bahwa koneksi ini kemudian akan mulai muncul di dalam dinding akademi itu sendiri. Namun, semua yang mereka katakan sebenarnya tepat dan aku tidak melihat bagaimana Ester-sama dapat membantahnya.

Satu-satunya sisi baiknya adalah beberapa orang yang berbicara adalah satu-satunya orang yang Nannuzzi-sama dapat anggap sebagai sekutunya. Untungnya, mereka semua tampaknya bangsawan berpangkat rendah dengan peringkat tertinggi di antara mereka memiliki status yang mirip dengan Nannuzzi-sama.

Dengan kekuatan yang mereka miliki sendiri, mereka tidak akan pernah bisa menandingi kekuatan keluarga FitzClarence. Mereka mengambil kesempatan ini untuk bersatu bersama dengan harapan melakukan pukulan signifikan pada keluarga Ester-sama. Mungkin juga ini adalah rencana Nannuzzi-sama yang datang ke acara ini.

Atau mungkin aku baru saja membaca terlalu banyak cerita.

Ada perkembangan serupa dalam klimaks buku yang aku baca belum lama ini.

Namun, Ester-sama adalah anomali. Karakter seperti dia tidak pernah muncul di buku mana pun yang pernah aku baca di masa lalu.

"Mereka yang ingin menyuarakan keluhan mereka harus memberitahuku namamu sehingga aku bisa memastikan bahwa kau menerima hukuman yang pantas untuk kelalaianmu!"

Begitu dia mengatakan ini, ruangan itu menjadi sunyi.

Keren abis.

Tapi juga menakutkan.

Untungnya, dia mendapatkan kembali kendali atas situasi.

“Nannuzzi, maukah kamu mendengar saran?”

"Apa itu?"

"Aku ingin kau bertemu dengan sang alkemis, semua kontroversi ini berputar. Seseorang yang aku hormati dan rasa hormatku sulit didapat.”

"... a-apa?"

"Apakah kamu menentang gagasan itu?"

“JJJ-Jangan absurd! Dengan senang hati bertemu seseorang yang menurut Kamu telah mendapatkan rasa hormat dari Tuan Fahren. Aku juga ingin mengejar impianku tentang sihir dan itu akan menjadi kehormatanku untuk bertemu dengan seseorang yang sangat dihargai.”

"Itu terdengar baik."

"Tapi, umm, alkemis ini yang dihormati oleh Tuan Fahren ...."

Mereka berdua akan bertemu.

Itu memang tampak seperti tindakan terbaik. Aku percaya bahwa jika Tanaka-san terlibat tidak ada cara segalanya akan berakhir buruk. Aku sendiri tidak tahu kenapa, tapi aku merasa dia tipe orang yang bisa menyelesaikan masalah.

“Aku percaya yang terbaik adalah jika kita mengakhiri diskusi ini untuk hari ini. Acara ini dimaksudkan untuk memamerkan penemuan staf kami dan membuat orang lain bersaing dengan mereka, mengenali pencapaian satu sama lain, dan, pada akhirnya, meningkatkan satu sama lain untuk mencapai tujuan kita bersama menguasai dunia magis. Namun, itu bukan tempat untuk membuang tuduhan yang tidak berdasar. Melakukan hal itu tidak menghormati acara ini dan aku akan malu menyebut diriku direktur jika aku membiarkan ini berlanjut.”

Sihir - satu cinta sejati Fahr en-sama - tidak pernah jauh dari benaknya.

Sangat mudah untuk dilupakan tetapi Tanaka-san telah pergi sejak sebelum semua yang melibatkan Nannuzzi-sama dimulai. Dia tidak tahu apa yang dia lakukan.

Fahren-sama tetap tenang di atas panggung saat dia melihat ke arah penonton. Kata-katanya mungkin tampak kasar tetapi, pada kenyataannya, dia hanya tetap setia pada karakternya. Dia bukan sekutu siapa pun juga bukan musuh siapa pun. Dia adalah seorang penyihir di atas segalanya.

"T-Tentu saja ...."

"Dengan itu, kita akan mengakhiri diskusi ini untuk sementara waktu ...."

Ketika Fahren-sama mengakhiri semuanya, suara-suara muncul dari kerumunan.

"Fahren-sama, jika orang seperti itu ada maka aku juga ingin bertemu dengan mereka!" 

“Tolong, izinkan aku untuk menemanimu!”

"Jika dia datang maka aku menuntut untuk datang juga!”

Aku segera mengerti siapa orang-orang ini.

Penggemar Fahren-sama.

Sekelompok beberapa lusin yang menempati baris pertama.

Mereka terdiri dari sekitar delapan puluh persen wanita dan dua puluh persen pria.

Aku yakin sebagian besar pria ingin menyedot Fahren-sama dan untuk wanita, aku mengenali beberapa bahwa pelayan lain telah menyebarkan desas-desus. Mereka semua lajang dan mengejar sarjana yang memenuhi syarat yang memiliki cukup uang atau kekuatan, tetapi fokus utama mereka selalu Fahren-sama.

Selain penggemar Fahren-sama, faksi anti-FitzClarence mulai menuntut mereka diizinkan untuk menyaksikan pertemuan ini juga. Hal ini menyebabkan orang lain tidak terkait dengan salah satu dari kelompok-kelompok ini yang ingin mengambil bagian dalam pertemuan sampai seluruh ruangan membuat orang-orang berteriak dan mengangkat tangan.

Tempat itu dipenuhi dengan keributan yang keras.

"Yah, aku ...."

Ada banyak faktor untuk dipertimbangkan yang menyebabkan Fahren-sama ragu sejenak.

Setelah jeda singkat, Fahren-sama mengangguk.

“... baiklah, aku mengerti. Aku tidak akan menolak siapa pun yang ingin datang.”

Seberapa besar dia harus percaya pada Tanaka-san?

Kata-kata ini menandai akhir dari diskusi dan Konferensi Akademik secara keseluruhan.

Memahami segala sesuatu yang telah dikatakan itu sulit dan meskipun aku tidak terlibat langsung, mendengarkan semua teriakan bangsawan yang berteriak telah membuatku berkeringat deras. Ketiak aku basah kuyup dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Aku merasa keringatku mulai berbau lebih kuat dari biasanya.