Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 4 Part 6




Perintis Wilayah 4 - Part 6

Dengan begitu banyak pengunjung baru dan tak terduga tiba satu demi satu, waktu seolah melintas.

Dan batas waktu yang ditetapkan oleh Perdana Menteri semakin dekat dengan setiap hari yang berlalu.

Aku baru saja menyelesaikan tambahan baru ke kota di distrik utara. Rumah yang cocok untuk walikota kota kami. Dengan kata lain, sarang baru bagi Christina untuk menggantikan Gunung Pepe. Sejujurnya, aku ingin menyebutnya rumahku sendiri mengingat berapa banyak waktu dan usaha yang aku lakukan di tempat itu, tetapi aku berjanji kepadanya bahwa aku akan membuat rumah untuknya di sini, jadi aku tidak punya banyak pilihan.

Aku kehilangan rumah pertamaku di sini karena pemilik aslinya Edita Sensei dan pada dasarnya aku menyewa tanahku di sini dan semua bangunan di atasnya. Tidak sulit bagiku untuk membayangkan aku menjadi penyewa selama sisa hidupku di sini. Namun, aku akan memastikan bahwa suatu hari nanti aku memiliki rumah sendiri. Itulah impian setiap pria Jepang.

Tetapi aku pikir untuk sekarang menempatkan fokusku pada menghindari masa depan karena seorang budak adalah demi kepentingan terbaikku sendiri.

"Wow, ini lebih dari yang kuharapkan."

“A-Aku juga! Aku perlu menceritakannya lagi untuk memastikan, tetapi aku pikir ada lebih dari 170 emas di sini!"

Saat ini aku sedang melakukan akuntansi di kantor dengan Sophia-chan.

Mengelola keuangan kita bersama seperti pasangan menikah.

Walikota masih berada di luar kota. Christina berangkat ke Kalis dengan penyihir bangsawan di punggungnya beberapa hari yang lalu tetapi masih belum kembali. Apa yang mungkin dia lakukan yang membawanya selama ini? Mungkin dia tersesat dalam perjalanan kembali.

Atau mungkinkah si penyihir bangsawan akhirnya mengambil inisiatif dan melanjutkan hubungannya dengan loligon (Loli Dragon) di ibukota? Itu berarti bahwa aku berhasil memenuhi janji kami. Aku akan berdoa untuk kebahagiaan mereka sebagai pasangan. Aku tahu penyihir bangsawan mampu membuatnya bahagia.

Yang mana yang bagus.

Ya, ini yang terbaik.

"Apakah ini semua karena bermitra dengan Manson Group?"

"Y-Ya, aku percaya begitu."

“Gonzalez dan Twilight Company juga akan berterima kasih pada mereka. Karena mereka, aku dapat terus meningkatkan kota. Distrik barat dan timur hampir selesai jadi kita akhirnya bisa segera membukanya untuk umum."

Distrik utara dan selatan telah menjadi satu-satunya tempat wisata sejauh ini. Utara adalah untuk bangsawan dan individu kaya lainnya sementara selatan adalah untuk rakyat jelata. Ada pemisahan yang jelas antara kedua kabupaten dan kualitas layanan yang tersedia serta biaya yang diperlukan untuk memasuki setiap daerah.

Meskipun Distrik Utara terlihat hampir tidak ada gunanya. Aku tidak yakin apakah ada orang lain selain aku, Ester-chan, dan Drill-chan yang telah menggunakan fasilitas secara teratur.

"Bahkan ada gerbong kereta lain yang mencoba memasuki kota juga."

“Y-Ya, aku terkejut! Ada begitu banyak dari mereka yang berbaris di sana!”

Sophia-chan sangat imut ketika dia berbicara terus terang.

"Bisakah aku melihat saldo kita saat ini?"

“Ah, tentu saja! A-Ada di sini!”

Aku menyerahkan setumpuk kertas.

Aku bisa mengetahui setelah Sophia-chan bekerja di sini selama minggu lalu bahwa pelayan yang pemalu ini ternyata baik dalam hal jumlah.

Dia mengatakan kepada aku sendiri bahwa dialah yang mencatat penjualan di restoran keluarganya. Bukan untuk bersikap kasar padanya, tetapi aku pikir ini hanya berarti dia mampu melakukan matematika dasar. Namun, berdasarkan apa yang dia tunjukkan padaku di sini, aku pikir dia pasti sangat terlibat dalam mengelola semua keuangan restoran.

Pada dasarnya, dia menunjukkan lebih banyak skill daripada yang aku harapkan. Dia melacak kehadiran rata-rata dan jumlah rata-rata yang dibawa oleh tidak hanya setiap toko tetapi juga setiap jenis bisnis. Dia melacak varian individual, penyimpangan standar, dan bahkan ada beberapa kategori yang dia lacak yang tidak sepenuhnya aku mengerti. 

Yang paling ingin aku ketahui adalah tren apa yang menyebabkan naik turunnya penjualan beberapa toko.

"Terima kasih."

"T-Tolong, verifikasi apa pun yang kamu butuhkan."

Aku mengkonfirmasi ini dengan penyihir bangsawan sebelumnya, tetapi tingkat ilmiah dan teknologi dunia ini sama dengan Abad Pertengahan sebelum kedatangan matematika Arab. Ini karena kenyamanan yang dibawa sihir ke dunia ini. Hanya dengan mengucapkan beberapa kata seseorang dapat menyalakan sebuah ruangan, mengeluarkan air, menikmati angin sepoi-sepoi yang sejuk, dan merampas dunia dari segala kebutuhan akan penemuan yang mampu melakukan hal yang sama.

Bahkan yang paling elit di dunia ini tidak mampu melewati pons asinorum.

"Bagaimana kamu menemukan jumlah untuk angka ini di sini?"

Ada grafik yang tampaknya melacak total pendapatan kota yang dimulai pada awal bulan dan pergi hingga akhir bulan berjalan.

Berbagai angka dilacak dengan cermat setiap hari.

Termasuk beberapa sumber besar pendapatan satu kali, pada akhir bulan, kami akan membawa total 150 koin emas.

"Tentu saja! Tapi, umm, angka-angka itu hanya tebakan, jadi ...."

"Jangan khawatir, Sophia-san. Aku tidak akan menganggapmu bertanggung jawab jika angka-angka ini pada akhirnya tidak akurat.”

"T-Tentu saja, terima kasih banyak atas kebaikanmu!"

Sophia-chan lega mendengar ini.

Itu membuat aku senang bahwa pelayanku yang berkeringat menunjukkan minat pada tugas yang aku berikan padanya. Gadis cerdas yang berbakat dalam matematika itu seksi. Aku ingin diperkosa secara terbalik oleh seorang wanita yang kuat dan cerdas.

“Uang yang kita terima dari Manson Group cukup besar. Ini hampir sama dengan pendapatan yang diterima dari biaya masuk. Sebagai tanggapan langsung terhadap Manson Group yang pindah, pendapatan yang kita terima dari penjualan sangat terpukul. Kedua angka ini bersaing sekarang dan aku tidak bisa mengatakan dengan pasti apakah kesepakatan dengan Manson Group akan berakhir dengan biaya kita dalam jangka panjang."

“Itu seharusnya tidak menjadi masalah. Aku berencana membawa lebih banyak penyewa di masa depan. Kita saat ini hanya menjual ramuan mana dan garam mandi di sebagian besar toko. Begitu kita membawa bisnis yang lebih mandiri, keseluruhan sewa yang dibawa ke seluruh kota akan naik."

"Tapi, bahkan dengan begitu sedikit bisnis yang harus dilacak, aku sudah merasa seperti mulai tersesat."

Apakah itu karena dia hanya terbiasa mengelola satu restoran?

Sophia-chan dengan ragu-ragu memandang ke luar jendela ke pemandangan kota yang luas di depannya.

"Kita hanya akan mengambilnya selangkah demi selangkah."

"T-Tentu saja."

Fakta bahwa manajemen kota berada di jalurnya sudah cukup menjadi alasan untuk merayakannya untuk saat ini.

Ketika dia pertama kali tiba di kota, aku merasa seperti dia jauh, tetapi setelah hanya beberapa hari, dia menghangatkan aku lagi dan kami mampu melakukan percakapan yang menyenangkan seperti ini. Sangat menyenangkan bisa berbicara dengannya secara normal karena dia adalah orang yang memiliki hubungan terpanjang di dunia ini.

"Ngomong-ngomong, tentang aula yang baru dibangun di sepanjang alun-alun kota -"

Tapi dunia ini tidak ingin saat-saat damaiku dengan Sophia-chan berlangsung.

Teriakan dari luar ruangan menyela Sophia-chan.

“B-Baron Tanaka! Ini serius, Tanaka!”

Suara lelaki macho yang samar-samar kuingat.

Aku tidak punya pilihan selain menjawab.

"…apa yang sedang terjadi? Silakan masuk."

Oh, benar, itu salah satu anggota Twilight Company dengan mohawk. Pintu terbuka dan rambutnya masuk terlebih dahulu diikuti oleh sisanya. Aku merasa seperti aku sering melihatnya baru-baru ini. Aku ingin tahu apakah dia seseorang yang dipercaya Gon-chan.

"Putri Kekaisaran Penny Empire ada di sini!"

"Apa…."

Vagina kerajaan telah tiba di kotaku.

Itu tentu serius.

***

Tujuan kami adalah ruang penerimaan tamu di rumah baru Christina. Segera setelah kami melangkah masuk, kami bertemu dengan pengunjung kami. Seperti yang dikatakan pria mohawk, itu adalah Putri Kekaisaran Penny.

Ini adalah pertama kalinya kami bertemu sejak Konferensi Akademik.

Sekilas, dia terlihat seperti gadis remaja yang normal dan cantik. Dia mengenakan gaun cantik yang dihiasi embel-embel dan bordir emas. Lekuk tubuhnya terlihat jelas bahkan dari kejauhan. Dada dan pantatnya besar, pinggangnya ramping dan kencang.

Dia memiliki tubuh yang sempurna yang hampir semua pria akan sukai.

Sang Putri dengan tenang duduk di sofa menunggu kedatangan kami sementara kepala pelayan pribadinya, Sebastian, berdiri di sampingnya. Dia berdiri sepenuhnya tanpa bergerak seolah-olah dia adalah patung yang dibangun untuk menjaga sang Putri. Seperti hampir setiap pria yang aku temui di dunia ini, dia sangat tampan.

“Aku sangat gembira bahwa Kamu akan memberkati kami dengan kunjungan yang begitu jauh dari ibu kota, Yang Mulia. Bantuan apa yang bisa diberikan baron jarak jauh ini kepada Kamu? Apa pun itu, aku akan melakukan yang terbaik sebagai baron pemula untuk membantumu."

Saat aku mendekati mereka, aku berlutut dan menundukkan kepala.

Dengan cara ini Sebastian tidak akan memiliki keluhan tentang tata kramaku.

"Kau bisa mengangkat kepalamu, Baron Tanaka."

"Terima kasih, Yang Mulia."

Aku mengangkat kepalaku tetapi tetap berlutut di lantai.

Pus kerajaan yang mulia tepat di depanku. Satu-satunya yang melindunginya adalah beberapa potong kain tipis.

Dia benar-benar memiliki tubuh pembunuh.

“Kita sudah akrab satu sama lain dan bahkan menghadiri Konferensi Akademik bersama. Formalitas seperti itu tidak lagi diperlukan. Bisakah Kamu duduk di sini?"

"Aku sangat menghargai pertimbanganmu."

Hal berikutnya yang aku dengar adalah suara Sophia-chan.

"A-Aku sudah membawa teh...."

"Tolong, masuk."

Pintu terbuka dan Sophia-chan masuk membawa nampan teh. Dia gemetar begitu keras sehingga cangkir di nampan tampak seolah-olah bisa jatuh kapan saja. Dia melakukan yang terbaik untuk memegang wajah yang lurus, tapi aku tahu dia bisa menangis setiap saat.

Sang Putri tentu saja adalah orang terpenting yang pernah ia buat teh sebelumnya. Pertama adalah Ester-chan, lalu mage bangsawan, dan sekarang Putri Kerajaan. Jika keadaan terus seperti ini, suatu hari nanti dia akan membuat teh untuk Raja.

Aku merasa menyesal bahwa dia hanya dibayar sebagai pelayan sekolah. Aku perlu mencari waktu untuk berbicara dengan mage bangsawan tentang kenaikan gaji.

"Terima kasih banyak, Sophia-san."

"T-Tentu saja!"

"Apakah dia pelayanmu?"

Dia dengan cermat mengamati wajah Sophia-chan.

"Sesuatu seperti itu."

“Dia gadis yang sangat imut. Aku tidak keberatan memilikinya untukku sendiri."

"Ah-!?"

Begitu dia mengatakan ini, wajah Sophia-chan menjadi putus asa.

Aku yakin dia sedang berjuang dengan campuran emosi yang kompleks sekarang, tetapi, di atas segalanya, aku tahu dia ingin menolak. Dia hebat dalam pekerjaannya, tetapi aku tidak pernah bisa membayangkan dia memiliki keinginan untuk naik ke posisi seperti itu.

Dia memiliki etika kerja yang baik dari bekerja di restoran keluarganya sejak usia muda. Tapi aku tidak percaya dia memiliki temperamen yang tepat untuk terus-menerus dikelilingi dan memperhatikan para bangsawan yang tidak dikenal. Aku pikir dia akan terbiasa dengan bangsawan lain dengan waktu, tetapi penting bahwa ini datang seiring waktu dan bukan sebagai perubahan mendadak.

"Maaf, tapi dia istimewa bagiku."

"Ara ara, apakah kamu menolak permintaan dari puteri?"

“Ini lebih tentang fakta bahwa dia secara sukarela melayani aku daripada menjadi seseorang yang aku pekerjakan.”

Kebohongan terkadang diperlukan. Itu satu-satunya cara yang kulihat untuk melindungi Sophia-chan.

Aku akan kesepian jika kita tidak lagi hidup bersama.

"Apakah begitu? Sayang sekali.”

"Aku benar-benar minta maaf bahwa aku tidak dapat memenuhi permintaanmu, tetapi jika ada pelayan lain yang menarik perhatianmu, aku akan bersedia mendengarkan permintaanmu."

"Ufufu, tentu saja. Butuh banyak untuk menemukan seseorang yang sesuai dengan seleraku.”

"Aku mengerti."

Dengan pembicaraan yang bergeser darinya, Sophia-chan bergegas mundur dengan nampan yang dipegang erat di dadanya.

Setelah mengkonfirmasi dia telah pergi, aku mengalihkan perhatianku kembali ke topik utama.

"Sekarang ...."

Kenapa sang putri ada di sini?

Anak perempuan dari keluarga bangsawan tidak akan pernah datang untuk mengunjungi wilayah terpencil dari seorang raja yang tidak dikenal atas keinginannya. Terutama ketika Kamu mempertimbangkan fakta bahwa dia adalah putri Raja dan betapa dia harus mencintainya. Ketika aku mengingat kembali ketika dia sembuh dari penyakitnya, Raja memeluknya dan tampak takut melepaskannya; seolah-olah dia percaya bahwa dia akan kehilangan wanita ini lagi begitu dia melakukannya. Aku tidak melihat bagaimana dia akan mengizinkannya bebas pergi ke suatu tempat yang jauh dari rumah.

Ini juga membuat aku berpikir tentang Putri sebagai seorang gadis terpencil yang memiliki sedikit pengalaman kehidupan nyata.

"Yang Mulia, bantuan apa yang bisa ditawarkan baron sederhana seperti aku kepada Kamu?"

"Ya tentu saja. Aku sebenarnya mendengar beberapa rumor tentangmu.”

"Rumor?"

"Anggota bangsawan yang berpartisipasi dalam Konferensi Akademik menyebarkan berita tentang kota yang indah yang ada di sepanjang perbatasan kita."

"Ah, begitu."

Tampaknya para bangsawan yang dibawa oleh penyihir bangsawan telah berbicara baik tentang kota kita di Kalis. Desas-desus ini akan menyebar ke kastil dan akhirnya mencapai telinga sang Putri.

Jika ini berjalan dengan baik, kita bisa berakhir dengan dukungan dari keluarga kerajaan. Ini akan membawa lebih banyak anggota kaum bangsawan yang akan meningkatkan pendapatan kita secara dramatis.

Biaya masuk untuk distrik bangsawan secara signifikan lebih dari biaya distrik rakyat jelata. Pendapatan yang kami peroleh dari distrik selatan besar, tetapi dapat bervariasi secara drastis setiap hari. Jika kita bisa membawa aliran pelanggan baru para bangsawan ke kota, kita akan dapat menghasilkan pendapatan tetap yang akan mengerdilkan semua pendapatan gabungan yang saat ini kita bawa.

Secara pribadi, aku percaya akan lebih baik jika kita bisa fokus dan membawa aliran bangsawan yang konsisten.

"Aku dengar ada pemandian di sini yang bisa menyembuhkan tubuh."

"Ya, itu daya tarik kita yang paling populer."

“Tubuhku masih lemah karena penyakit masa laluku. Aku membujuk ayahku untuk mengizinkan aku mengunjungi kotamu dengan harapan bahwa pemandian ini dapat membantu menyembuhkan aku."

"Jadi itu alasannya."

Aku merasa dia berbohong atau tidak mengatakan yang sebenarnya.

Mempertimbangkan betapa besar kepedulian sang raja terhadap putrinya, aku tidak melihatnya membiarkannya melakukan petualangan besar.

"Ayahku sangat tidak masuk akal, kau tahu. Ketika aku pertama kali mengemukakan gagasan itu kepadanya, dia mengatakan kepada aku bahwa kastil memiliki banyak pemandian air panas dan tidak perlu bagi aku untuk meninggalkan ibukota. Tapi aku percaya itu penting untuk pergi dan mengalami banyak lokal terdekat secara langsung."

"Yang Mulia hanya peduli dengan kesehatanmu."

"Kau pikir begitu?"

"Kita para bangsawan menghargai kesehatan raja dan puteri kita di atas milik kita sendiri."

"Benarkah itu?"

“Ya, dan itu akan sia-sia bagimu untuk datang jauh-jauh ke sini tanpa mengalami pemandian kami. Jika itu yang Kamu inginkan, maka semua pemandian kami terbuka untuk Kamu gunakan sesukamu, Yang Mulia.”

“Ara ara, ufufu. Aku sangat menyukai sikapmu. Ini seperti menghirup udara segar."

"Terima kasih atas kata-kata baikmu."

“Aku langsung dibawa ke sini setelah tiba dengan kereta. Aku tidak bisa melihat banyak kotamu. Maukah Kamu menjadi pemanduku dan menunjukkan aku jalan ke pemandian?"

"Apa pun yang menyenangkanmu, Yang Mulia."

"Setelah kamu."

Aku mengalihkan pandanganku ke Sebastian.

Dia tetap patung seperti biasa, tapi aku menganggap diamnya sebagai konfirmasi bahwa aku bisa melanjutkan. Aku berasumsi jika suatu masalah pernah muncul, dia akhirnya akan memecah kesunyian dan melangkah masuk.

“Ayo pergi. Mandi yang ada dalam pikiranku tidak jauh."

"Tentu saja. Setelah kamu, pengawalku."

Aku menuntun sang Putri keluar dari rumah walikota dan menuju ke pemandian paling mewah yang tersedia di distrik utara.

Aku yakin sang Putri memiliki pembantu lain bersamanya selain Sebastian. Dengan pemikiran ini dalam pikiran, aku bertanya kepada pria mohawk yang kami lewati di jalanan untuk merawat mereka.

Pria mohawk memberi tahu aku bahwa sudah ada dua baris kereta di luar tembok kota yang menunggu untuk masuk. Sang Putri juga angkat bicara dan meminta pria mohawk untuk mengirim pelayan pribadinya ke pemandian di depan kami.

Aku senang mendengar tentang antrian panjang. Setiap gerbong yang masuk seperti sekarung uang berjalan melewati gerbang kotaku.