Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 4 Part 7




Perintis Wilayah 4 - Part 7

Ketika kami tiba di pemandian, kami bertemu oleh Ester-chan yang Putri diundang untuk mandi dengannya.

Aku ingin menawarkan untuk secara pribadi membantu membersihkan setiap inci tubuh sang Putri, tetapi aku menahan diri karena Sebastian masih memperhatikan aku. Baik Ester-chan dan sang Putri adalah anggota keluarga bangsawan tingkat tinggi dan mereka juga dekat dengan usia yang sama. Masuk akal kalau mereka akan dekat.

Meskipun, lolibitch telah kehilangan akal sehatnya baru-baru ini, dan aku setengah berharap dia akan meminta Putri untuk mengizinkanku masuk sehingga mereka dapat mencuci tubuhku. Untungnya, bagaimanapun, dia tidak mengatakan hal semacam itu. Mereka berdua pergi ke ruang ganti sambil mengobrol dengan gembira.

Yang tersisa hanya Sebastian dan aku sendiri.

Kami berbaris di koridor kosong di luar dua ruang ganti.

"Umm, apakah kamu juga ingin mandi ...?"

Aku juga suka kalau ikemen berwajah cemberut ini bisa mengalami kegembiraan rumput pessari.

"Baron Tanaka, aku ingin menanyakan sesuatu padamu."

"Oh, tentu, ada apa?"

Jelas, dia tahu bahwa aku seorang baron. Cara dia berbicara membuat aku berpikir bahwa dia mungkin juga seorang bangsawan. Dan, dengan asumsi dia adalah, tidak ada keraguan bahwa dia memiliki peringkat lebih tinggi daripada baron. Bahkan jika sang Putri sudah tidak di sini lagi, aku harus berhati-hati tentang bagaimana aku berbicara dengan pria ini. Aku sudah mulai bosan bertindak seperti bangsawan yang pantas.

Aku merindukan percakapan santai yang aku bisa lakukan dengan penyihir bangsawan.

"Jangan terlalu dekat dengan Putri Kerajaan."

"Tentu saja, kamu tidak perlu mengingatkanku tentang itu."

"Tidak, kamu salah paham maksudku."

"…apa?"

"Aku tidak bisa mengatakan lebih dari ini."

Apa artinya itu, Sebastian?

Kalau dipikir-pikir, aku terus memanggil orang ini Sebastian, tetapi aku bahkan tidak tahu nama aslinya. Haruskah aku bertanya pada Ester-chan nanti? Mengetahui namanya mungkin membuat percakapan dengannya sedikit lebih mudah, tetapi aku khawatir kepribadiannya mungkin cocok dengan wajahnya yang keras.

"Apa artinya?"

“Kesalahpahamanmu? Itu bagimu untuk mencari tahu."

"Ini untukku?"

"Benar. Dari sini aku akan menahan diri untuk tidak ikut campur. Kamu bebas memilih jalan mana yang Kamu inginkan.”

"…Oh tentu. Terima kasih banyak."

Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan tetapi aku kira begitu. Jalan yang aku ingin pilih mengarah langsung ke pus kerajaan, tapi aku tidak berpikir Sebastian akan mengizinkan aku untuk turun jalan itu tidak peduli apa yang dia katakan. Jadi, aku kira sudah waktunya bagi aku untuk pergi.

Ngomong-ngomong, sang Putri mandi dengan Ester-chan, jadi aku yakin dia aman. Anak bermasalah di kota ini, Christina, masih belum kembali jadi aku tidak perlu khawatir tentang dia menyebabkan kekacauan. Perusahaan Twilight juga tahu bahwa sang Putri sedang berkunjung. Dengan Sebastian mengawasi dengan cermat, aku pikir aku tidak perlu khawatir tentang apa pun yang terjadi padanya.

Aku masih harus menyelesaikan pekerjaan yang awalnya aku lakukan pagi ini.

Tujuanku adalah distrik selatan.

Ini juga merupakan ide yang baik bagi aku untuk mengalami setiap bagian kota sendiri. Aku paling penasaran melihat bagaimana penampilan Sophie-chan. Jika dia menarik banyak pelanggan, kita mungkin harus menegosiasikan ulang kontraknya untuk bulan depan. Jika tidak, aku harus mencari penyewa baru untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Aku meninggalkan rumah pemandian dan pergi ke Distrik Selatan.

***

Barisan panjang orang berlari di sepanjang tepi alun-alun kota menuju ke pintu aula Sophie-chan.

"... serius?"

Hanya dengan melirik sekilas, aku dapat mengatakan bahwa ini adalah kesuksesan yang menderu.

Dan orang-orang ini tidak hanya mengantri karena penasaran.

Meskipun mereka berdiri di luar, hampir semua dari mereka bersemangat untuk melihat pertunjukan. Cyan-chan sangat imut, aku akan mati bahagia jika aku bertemu Cyan-chan, Cyan-chan, Cyan-chan, Cyan-chan. Mereka semua jatuh cinta pada Sophie-chan.

Aku tidak berpikir dia sepopuler ini.

"Haruskah aku memeriksanya ke dalam ...?"

Aku berada di belakang barisan di belakang beberapa lusin orang.

Jika ini menjadi kejadian sehari-hari, aku harus menambah ukuran aula. Aku baru saja mengantre dan sudah ada beberapa orang di belakangku. Garis di belakangku semakin lama dan aku mulai membayangkan bagaimana aku mendesain ulang aula saat aku menunggu.

Setelah beberapa menit, aku akhirnya berada di garis depan.

Aku menyerahkan lima puluh lima keping tembaga kepada pria yang berdiri di pintu masuk dan memasuki aula.

Dan aku langsung disambut oleh sosok Sophie-chan di atas panggung.

Pakaian panggungnya terlihat seperti versi modifikasi dari seragam Knight-nya. Rok mininya terasa terlalu pendek juga. Itu dengan lembut berkibar di udara setiap kali dia menggerakkan tubuhnya, menawarkan sekilas celana dalamnya. Ini adalah idola yang tahu persis apa yang dia lakukan.

"Aku akan bernyanyi untuk semua orang lagi hari ini!"

Gerakannya cepat dan kuat dan dia hampir tampak seperti kabur di kali.

Namun, ini bukan yang menarik perhatianku.

Fitur paling mencolok dari panggungnya yang dia berikan kepadaku instruksi yang tepat adalah kenyataan bahwa itu sedikit lebih tinggi dari lantai tempat penonton berdiri. Dan gadis ini pada dasarnya berdiri di atas alas mengenakan rok mini.

Akan sulit untuk menghindari melihat celana dalamnya dari hampir semua posisi di aula.

"... jenius."

Ini panmoro. 

Aku sekarang tahu mengapa ada begitu banyak pelanggan.

Jika Wakil Kapten Ksatria Sihir yang imut yang juga merupakan putri dari keluarga bangsawan yang terkenal dengan sengaja memamerkan celana dalamnya kepada rakyat jelata, sebagai lelaki, aku merasa harus menghadiri. Sophie-chan telah mengambil jalan tersingkat menuju sukses untuk idola bawah tanah. 

Jujur, daripada idola yang tampil di atas panggung, dia membuat aku berpikir tentang seorang gadis yang memiliki pesta seks di taman dengan sekelompok pria tunawisma. Kamar mandi umum yang kotor adalah panggungnya. Kerja bagus, Sophie-chan. Seorang gadis imut yang merentangkan kakinya terlepas dari siapa pihak lainnya.

Aku cinta kamu. Mari kita menikah.

Bagian penerima tamu dapat di bawah jembatan, diterangi oleh lampu jalan biru. 

"Kamu mengatakan satu hal ~~ ♪ Tapi berarti yang lain ~~ ♪ Bagaimana aku bisa mengerti ~~ ♪"

Penampilan panggung Wakil Kapten secara resmi sedang berlangsung. Ada band tampil di belakangnya yang memainkan lagu upbeat. Mereka juga mengenakan seragam para Ksatria Sihir tetapi aku tidak bisa mengatakan dengan pasti apakah mereka anggota yang sebenarnya. Masing-masing pria ini lebih tampan daripada yang berikutnya.

Liriknya sepertinya tidak terlalu penting, jadi aku hanya duduk dan menikmati musiknya. Tapi memutar-mutarnya terus-menerus yang mengungkapkan celana dalamnya adalah yang paling menarik perhatianku.

Ini buruk. Aku merasa seperti aku bisa menghabiskan berjam-jam menonton ini.

Apakah ini sebuah aliran sesat?

Seluruh orang di aula hanya berdiri dan sebelum penonton bahkan memasuki ruangan, mereka sudah melantunkan cinta mereka untuk dewi mereka, Sophie-chan.

Aku hampir tanpa sadar bergabung dengan nyanyian mereka tetapi aku dapat menahan diri. Aku pikir jika Sophie-chan memintaku untuk membangun tiang untuknya di atas panggung, nyanyian akan mencapai batas maksimal. Jika dia mulai melepas pakaiannya, seluruh ruangan akan mulai kerusuhan. 

Setengah jam berlalu dan pertunjukan Sophie-chan masih berlangsung. Aku memposisikan diriku di sudut untuk menghindari menghalangi penonton untuk melihat pertunjukan sementara masih bisa menghargai panmoro Sophie-chan.

Satu-satunya informasi yang aku miliki tentang pertunjukan sebelum menghadiri adalah apa yang dikatakan Sophie-chan sendiri.

Dia hanya akan melakukan satu pertunjukan sehari yang berlangsung sekitar setengah jam. Dia tidak memiliki stamina atau keinginan untuk tampil sepanjang hari, dan, juga, band juga tidak akan bisa melakukannya.

Itulah sebabnya aku menemukan diriku di belakang panggung tak lama setelah pertunjukan berakhir.

Aku berjalan menyusuri lorong belakang menuju ruang ganti dan mengetuk pintu.

"Maaf, apakah Sophie-san ada?"

Ah, aku seharusnya meminta Cyan-san.

Aku mulai ragu apakah ada orang di dalam ketika aku mendengar suara dari dalam.

"Oi, kita tidak menerima orang asing acak dari jalanan! Enyah!"

Pintu membuka sedikit dan suara yang mengintimidasi menyambut aku.

Itu adalah salah satu anggota band yang memainkan seruling di atas panggung.

Wajahnya lebih tampan daripada yang aku harapkan setelah mendengar suaranya. Dia memiliki rambut pirang pendek dipotong dan mata biru yang indah. Ada pandangan kasar tentang dirinya tetapi itu hanya menambah daya tariknya. Aku tidak akan terkejut melihat seseorang yang sepertinya memimpin sebuah party dari Adventurer Guild.

Tubuhnya juga cocok dengan gambar ini. Aku mungkin tidak yakin apakah anggota band itu adalah ksatria sebelumnya, tetapi tubuhnya yang berotot memberikan kepercayaan pada hal itu menjadi kemungkinan nyata. 

"Maaf, aku ingin berbicara dengan Cyan-san sebentar..."

“Cyan-sama sedang beristirahat! Sekarang pergilah!”

Aku tidak mengharapkan tanggapan yang kasar, tapi aku kira itu bisa dimengerti. Sophie-chan masih putri dari keluarga bangsawan dan membiarkan orang sembarang bertemu dengannya dapat menyebabkan bencana. Namun, masa depan akan merepotkan jika aku tidak pernah bisa berbicara dengan Sophie-chan.

"Maaf, tapi kalau kamu bisa memberitahunya Tanaka ada di sini...."

"Diam! Tidakkah menurutmu Cyan-sama cukup untuk tampil setiap malam di panggung!? Meminta lebih banyak dari waktunya hanya kasar!”

"Ah, tidak, aku pikir kamu salah paham...."

Ini lebih menjengkelkan daripada yang aku harapkan.

Sudah jelas bahwa dia mengira aku hanya penggemar, dan dengan Sophie-chan yang sengaja mem-flash celana dalamnya setiap hari, aku tidak akan terkejut jika dia sudah menarik beberapa penguntit.

“Kamu masih belum pergi, kan? Kamu tidak bisa menyalahkan siapa pun kecuali dirimu sendiri atas apa yang akan terjadi."

Pria itu meraih dari celah di pintu dan meraih kerahku.

Pada saat aku pikir hal-hal telah meningkat terlalu jauh, kepalan tangan muncul di wajahku.

"A A…."

Tinjunya terhubung dengan pipi kananku.

Dan aku terperangah melihat betapa sakitnya itu.

Aku pikir sudah sejak pertarungan pertamaku dengan Christina bahwa aku merasakan sakit yang nyata.

"Apakah kamu mengerti sekarang atau kamu ingin aku memukulmu lagi? Melihatmu berkeliaran mencoba mendapatkan beberapa saat dari waktu Cyan-sama menyedihkan.”

Seolah-olah yang lain di dalam akhirnya memperhatikan keributan yang terjadi di pintu, aku mendengar suara sepatu bot yang berat mendekati kami. 

"Schael-san, kamu tidak perlu bersikap kasar dengan para penggemarku."

Suara itu hampir pasti milik Sophie-chan.

Aku rasa aku tahu apa yang terjadi di sini.

Aku bisa jadi benar-benar tidak sopan di sini, tapi ini bisa menjadi salah satu situasi di mana seorang idola menggunakan situasi untuk meningkatkan cinta yang penggemarnya pegang padanya. Dia memiliki pengawalnya yang kasar di atas kipas yang tampak tidak berbahaya dan seperti dia yang paling takut, dia menyapu seperti malaikat yang baik hati untuk menyelamatkan hari dan menyembuhkan luka-lukanya. Tapi aku lebih suka tidak kesakitan sama sekali, jadi itu tidak membuatku lebih menyukainya.

Tapi aku bisa melihat bagaimana ini akan berhasil pada lebih banyak penggemar fanatiknya.

"Aku minta maaf atas caramu diperlakukan. Aku pasti akan berbicara dengannya-"

Pintu membuka sisa jalan dan Sophie-chan muncul.

Dia masih mengenakan seragam yang dia pakai di atas panggung tetapi telah menghapus beberapa tombol atas untuk membuat penampilan yang lebih erotis. Tulang kerahnya terungkap dan aku bisa melihat bagian atas payudaranya hanya mengintip dari blusnya yang terbuka.

Ini juga bagian dari jebakan yang mereka buat. Jika aku tidak belajar di Kabukichō, aku mungkin akan jatuh cinta untuk itu.

"...."

Dia berhenti, ketika dia melihatku berdiri di sini.

Jarang melihatnya terkejut tetapi wajahnya terkejut lucu dengan caranya sendiri.

Layak untuk menerima pukulan itu.

“Ah, Cyan-sama, sungguh jenis hati yang kamu miliki! Bagi Kamu untuk menunjukkan belas kasihan kepada orang biasa ini membuktikan bahwa mengikutimu adalah keputusan yang tepat! Aku akan bersumpah sekali lagi untuk mengikutimu selama tubuhku menarik napas!"

Schael berusaha melanjutkan sandiwara itu.

Tapi Sophie-chan tetap diam.

"... Cyan-sama? Apa yang salah?"

Dia sepertinya menyadari ada sesuatu yang terjadi. 

Sophie-chan menanggapinya dengan bergumam dengan nada yang secara mengejutkan tenang.

"Orang yang kamu pukul adalah ... yah, dia Baron Tanaka. Penguasa kota ini."

"... eh?"

Wajah tercengang yang dibuat Schael lebih imut dari yang kuharapkan.