Sekai Saikou no Ansatsusha Chapter 6




Chapter 6 - Assassin Menciptakan Sihir Baru

Bentuk sihir mengambang di benakku digambar dengan karakter yang tidak diketahui, dan sihir tidak dapat digunakan jika aku tidak bisa membacanya.

Aku belajar karakter sihir dari Dia.

Ada 36 jenis karakter sihir, dan setelah mempelajarinya, aku belajar apa yang mengubah pelafalannya tergantung pada urutan hurufnya.

Bagaimanapun, aku ingin tahu tidak hanya pelafalan tetapi juga arti dari karakter sihir, tetapi sepertinya Dia tidak tahu.

... Menggunakan 【Weaving magic】 untuk membuat sihir baru tampaknya menjadi perjuangan.

Jika Kamu tidak tahu arti karakter sihirmu tidak dapat menulis sihir baru.

Meski begitu, Dia adalah guru yang sangat baik.

Pengucapannya indah.

Aku mengerti lagi arti bahwa pasangan yang akan diajarkan itu penting. Sedangkan untuk pengucapan, sangat penting siapa yang mengajarkan sejak awal. Jika Kamu ingat pelafalan yang buruk, Kamu akan kesulitan untuk memperbaikinya.  

Ada seratus empat belas jenis karakter sihir dengan tiga puluh enam huruf, dan pola khusus untuk mengubah pengucapan.

Setelah Dia membacanya sekali, aku ingat semuanya.

"Mengapa kamu bisa ingat sekali dengan mendengarkan?"

"Aku yakin dengan ingatanku, meskipun lidahku tidak menyusul" (Rougue)

Pengetahuan yang didapat setelah untuk memperkuat kemampuan memori ada, aku berlari sebagai hal yang biasa.

Selain itu, mata Towerhades diabaikan, sehingga terus memberikan beban yang berlebihan pada otak dengan jumlah informasi. Aku memiliki 【Super recovery】 dan 【Terobosan batas pertumbuhan】 jadi aku telah berevolusi otak untuk menahan beban itu.

Selain itu, karena aku telah belajar sepuluh bahasa di kehidupan sebelumnya, lebih mudah untuk belajar bahasa.

Namun, membandingkan pelafalanku dan pelafalan Dia masih canggung. Lidahku tidak berputar karena aku menggunakan otot yang biasanya tidak aku gunakan. 

"Muu, aku tidak bisa menerimanya ... Aku mengalami kesulitan ... Pokoknya, karena aku hanya memiliki satu sihir yang Rougue dapat gunakan saat ini, aku akan membacanya terlebih dahulu."

Dia, tentu saja, berbicara tentang atribut sihir pertama bumi. Dia menulis sihir yang menghasilkan timah dan mengucapkannya perlahan sambil menelusuri dengan jarinya. Kemudian timah dibuat dari telapak tangan.

Aku mendesaknya untuk mencoba bagian selanjutnya.

Dia mengangguk dan membacanya denganku.

Entah bagaimana itu menjadi bentuk, dan kami dapat menghasilkan timah. Meskipun aku menonton doa sihir Dia dengan mata Towerhades, aku masih memiliki banyak sihir yang terbuang dibandingkan dengan Dia, dan dibandingkan dengan kasus di mana Dia membuat kotak timah, yang ini terdistorsi dan mengkonsumsi lebih banyak kekuatan sihir .

Mari kita konfirmasikan sisa sihir dengan mata ini setiap kali berlatih. Dengan melakukan itu aku dapat mendekati pengucapan yang benar.

Tidak ada keraguan bahwa aku belum dewasa, tetapi tidak ada jaminan bahwa pengucapan Dia sempurna.

"Apakah ini sihir atau hanya menyenangkan?"

Itu menyusahkan tapi menarik. Aku ingin menggunakan lebih banyak sihir.

"Ya, aku juga senang ketika aku menggunakan sihir untuk pertama kalinya tetapi kita bisa mencoba sihir yang lebih baik."

"Yah, kita tidak harus menunggu sihir lain muncul di pikiranku, tidak bisakah kamu menggunakannya jika kamu membaca apa yang seseorang tuliskan untukmu, kamu dapat mengaktifkan jika kamu membaca sihir dan membaca tekniknya?" (Rougue)

"Memang mungkin begitu. Mari kita coba? Aku akan menulis satu atribut sihir bumi yang tidak diketahui Rougue ... Apakah lebih baik mengucapkan ini sekarang?” (Dia)

"Tidak, tidak apa-apa hanya untuk mengaktifkannya."

Teknik dan panjangnya hampir sama dengan sebelumnya. Sebaliknya, itu adalah formula operasi yang sama untuk 90 persennya. Dia mungkin telah memilih sihir seperti itu dengan hati-hati agar mudah dilemparkan.

Sihir sudah selesai.

Logam dilahirkan seperti sebelumnya. Ini adalah besi saat ini.

Jumlah kekuatan sihir yang dikonsumsi telah meningkat, karena logam yang dihasilkannya telah berubah.

"Mustahil, aku benar-benar bisa melakukannya ... Keheranan ... Aku akan berpikir itu wajar kalau aku diberi tahu, mengapa tidak ada yang pernah memikirkan itu?"

Dan dengan mengaktifkan upacara artikulasi besi dan memimpin, ada satu inspirasi.

Teknik menghasilkan besi dan timah adalah 90 persen, formula yang sama.

Tampaknya wajar untuk berpikir bahwa Kamu menunjuk logam yang akan dibuat di bagian kelima perbedaannya.

... Apakah mungkin untuk menghasilkan zat yang diinginkan dengan menulis ulang bagian formula ini?

Namun, aku belum tahu bagaimana menulis ulang walaupun aku tahu bedanya. Karena aku tidak tahu arti karakter dan formula sihir.

Namun, masih ada cara untuk mengidentifikasi.

"Ada ketergantungan pada Dia untuk ideku, aku ingin semua teknik yang Dia tahu untuk ditulis, didemonstrasikan, dan mengajarkan efeknya" (Rougue)

Menganalisis berbagai bentuk dan efek.

Bahkan dengan menganalisis setiap jenis sampai batas tertentu makna rumus dapat disimpulkan, tetapi lebih efisien untuk membandingkan efek dari beberapa jenis sihir lebih dari itu dan melihat poin dan perbedaan umum untuk memahami arti dari bentuk sihir.

Saat jumlah sampel sihir meningkat, akurasinya meningkat.

"Mengapa kamu meminta hal yang mengerikan?" (Dia) 

"Membandingkan teknik besi dan timah, aku menyadari bahwa mereka hampir sama, aku mengubah logam yang dihasilkan oleh sedikit perbedaan ... jika Kamu melihat lebih banyak teknik dan Kamu melihat poin dan perbedaan yang sama, Kamu dapat menentukan arti dari ungkapan sihir, jika kamu mengerti artinya, kamu bisa menulis ulang dan menciptakan sihir baru.” (Rougue)

"... Wow, aku mengerti, aku akan menunjukkan semuanya" (Dia)

Dia mulai bekerja.

Dia menggunakan sembilan sihir tanah, tujuh sihir api, menuliskan semuanya, memberikan penjelasan tentang efeknya.

Ketika itu selesai, kita akan menemukan bagian umum dan perbedaan dari jenis berdasarkan efek.

... Kepalanya berputar sangat cepat. Dia memiliki lebih banyak intuisi daripada yang aku bayangkan.

Dia menemukan beberapa keteraturan yang aku abaikan.

Dan ketika kita membahas keteraturan di antara kita, sebuah ide baru lahir. Kami tidak melihat waktu berlalu dengan cepat dan matahari mulai terbenam.

Waktu ini benar-benar pengalaman yang menyenangkan. Tiba-tiba, aku berpikir bahwa dia cantik, menatap Dia yang bersinar matanya dan berbicara dengan caranya sendiri. Aku merasakan ini untuk pertama kalinya.

"Rougue, apakah Kamu mendengarkan aku dengan benar?" (Dia)

"Oh, oh, aku mendengarkan dengan benar" (Rougue)

"Aku pikir angka-angka ditulis di sini, tetapi di sini adalah perbedaan antara sihir yang menghasilkan timah dan sihir yang menciptakan sihir besi, jika Kamu melihat tiga teknik ini, ada angka yang cocok ... Angka-angka ditulis di setiap dari tiga item, timah adalah 11,3, 327,5, 207,2, besi 7,8, 1540, 55,8 ... Aku tidak mengerti artinya. Jika Kamu tidak mengerti arti angka-angka itu, aku tidak tahu apakah aku bisa menulis ulang." (Dia)

Jika dikatakan, jika karakter sihir itu adalah angka, ada bagian yang bisa dipahami dengan teknik lain.

Selain itu, angka-angka yang tertulis di timah dan besi bukan angka yang tepat.

“Timah 11,3, 327.5, 207.2. Besi 7,8, 1540, 55,8 ... Ini bukan kebetulan, sangat diperhatikan ... Bisakah Kamu membuat tabel pengganti angka dan karakter sihir?" (Rougue)

"Ya, aku bisa, ya, ini" (Dia)

Sambil melihat tabel yang dibuat oleh Dia, kami akan memodifikasi teknik untuk menghasilkan timah.

11.3 hingga 10.5, 327.5 hingga 961.9, 207.2 hingga 107.9.

Aku hanya menulis ulang tiga item.

Tetapi, jika asumsiku benar, aku akan mendapatkan apa yang aku inginkan.

Mulai nyanyian, sihir selesai, dan kubus perak lahir

"Ini perak, aku belum pernah mendengar tentang sihir yang menghasilkan perak" (Dia)

"Seperti yang kupikirkan, ketiga angka itu adalah parameter yang menentukan logam untuk dipanggil" (Rougue)

"Tolong katakan agak lebih mudah untuk dipahami" (Dia)

"Tiga angka menunjukkan gravitasi spesifik, titik lebur, berat atom, jadi jika Kamu menggunakan parameter timah sebagai parameter perak, Kamu dapat menghasilkan perak." (Rougue)

"Aku tidak mengerti lagi ..." (Dia)  

Sambil bersemangat, aku akan memodifikasinya menjadi dua teknik lagi.

Aku melakukan keduanya.

"Hahaha, aku mengerti, titanium dan tungsten yang kupikir tidak akan pernah ada di dunia ini ... Pasti ada sihir untuk mengubah bentuk logam dengan bebas" (Rougue)

Segera, lemparkan ke sana.

Aku mengubah bentuk titanium menjadi pisau dan mengguncangnya ke arah pohon taman. Ketajaman yang bagus. Lebih ringan dari apapun.

Di era ketika senjata dibuat dengan banyak kotoran, kita bisa membuat pisau titanium yang 60% lebih berat dan sangat tahan terhadap kerusakan, meskipun agak lebih rendah dari besi ... Di dunia ini, itu adalah kemampuan untuk membuat bahkan pedang sihir dan kamu bisa membawanya kemana saja dimanapun itu berada.

Lalu tungsten. Logam yang sangat langka dengan logam yang sangat kuat dan sangat keras. Kamu bisa membuatnya selama Kamu memiliki kekuatan sihir ... Ini adalah senjata yang mengerikan.

"Ya, seperti yang Kamu bayangkan, tiga sihir baru akan menghasilkan perak, titanium dan tungsten masing-masing, dan Dia dapat mencoba untuk melemparkannya juga." (Rougue)

"Ya, aku akan mencobanya ... Ah, aku benar-benar bisa membuat perak, aku tidak bisa mempercayainya" (Dia)

Aku terkejut bahwa Dia benar-benar mencoba.

Namun, ada beberapa hal yang aku minati.

Untuk membuat upacara operasi sendiri, Kamu harus membutuhkan 【Weaving magic】. Jika Dia bisa mengeluarkan sihir baru, bukankah keterampilan ini diperlukan? Aku akan menyesal memilih 【Weaving magic】.

"Yah, Dia, kamu tidak ingin membuatnya kali ini?" (Rougue)

"Aku ingin melakukannya, aku akan mencoba untuk mengatur upacara operasi sendiri, jika aku tahu parameter emas, aku bisa melakukannya!"

Saat itulah Dia selesai memodifikasi bentuk manipulasi dengan angka-angka yang aku ajarkan dan mulai nyanyikan.

Tiba-tiba wajahnya menjadi biru pucat dan dia jatuh di tempat.

"Apakah kamu baik-baik saja? Dia!” (Rougue)

"U, oke, tiba-tiba aku sakit kepala dan sakit yang luar biasa."

Aku melihat upacara operasi, tetapi gravitasi spesifik, titik lebur dan berat atom emas ditampilkan dengan benar.

Memang, menulis dan tekniknya persis sama dengan Dia.

Ini seperti ini sehingga Kamu tidak dapat membuat sihir baru jika Kamu tidak memiliki 【Weaving magic】.

Bahkan jika dia memodifikasi upacara operasi dan menciptakan teknik baru, dia tidak bisa melemparkannya.

Namun, jika itu adalah teknik yang aku buat, orang lain dapat menggunakannya.

Ini hanya asumsi. Aku ingin memverifikasinya jika aku bisa.

"Dia, kamu bisa menolaknya jika kamu tidak suka, aku menulis teknik yang sama persis seperti Dia di atas kertas, membacanya dan aku membutuhkannya untuk mengeksplorasi kondisi yang dapat menciptakan sihir baru" (Rougue)

"Cara mengatakan itu memang mudah ... jika Kamu diberitahu demikian, rasa ingin tahu tidak dapat ditekan" (Dia)

Dia yang memiliki wajah biru melemparkan bentuk manipulasi yang aku tulis.

Kemudian, Casting selesai dan emas lahir kali ini. Meskipun dikatakan bahwa itu adalah formula operasi yang persis sama.

“Ini aneh, tapi ini adalah aku bisa menggunakannya sekali setelah Rougue jika kamu membuat sihir baru. jika kita menyelidiki lebih banyak sihir, maka kamu dapat membuat sihir yang lebih menakjubkan!" (Dia)

“Aku berpikir sama. Aku bisa menggunakan air dan angin yang tidak bisa Dia gunakan, aku akan mengingat sihir baru, aku akan meminta Dia untuk api dan bumi.” (Rougue)

"Tentu saja!"

Kami berjabat tangan.

Dia luar biasa, lebih baik bekerja sama. Bahkan, tanpa Dia, aku tidak menyadari bahwa perbedaan antara besi dan timah adalah angka. Atau akan memakan waktu lebih lama.

... Lebih dari segalanya, melakukan ini dengan Dia itu menyenangkan. Sampai-sampai tidak bisa ditolong. Aku ingin melakukan hal-hal seperti ini sebagai Rougue.

Dengan ini, aku membuat langkah pertama dalam menciptakan sihir baru.

Mari kita membuat gol pertama ... Dengan cara ini, Kamu dapat membuat logam yang Kamu inginkan dan memiliki sihir untuk merusak logam. Maka Kamu bisa membuat senjata jika ada sihir yang akan menyebabkan ledakan.

Meski begitu, selama aku memiliki kekuatan sihir, peluru itu tidak terbatas dan mereka memiliki presisi yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan yang ada di kehidupanku sebelumnya.

Baik jangkauan dan kekuatan destruktif kompatibel satu sama lain, dan senjata yang dapat muncul di tanganku setiap saat juga tersedia. Tidak ada yang lebih cocok untuk pembunuhan. Pertama-tama, biarkan aku menyadari ini.

Aku paling bersemangat sejak aku datang ke dunia ini, membuat sihir dengan Dia, seberapa jauh aku bisa pergi.