Sekai Saikou no Ansatsusha Chapter 7



Chapter 7 - Assassin Memanfaatkan Pengetahuan Kehidupan Sebelumnya

Sudah sepuluh hari sejak Dia datang.

Dia dekat dengan usiaku, dan karena kami memiliki hobi dan tujuan yang sama, kami semakin dekat.

Kemarin, dia berkata, "karena Rougue adalah seorang anak, kamu pasti kesepian untuk tidur sendirian." Mengatakan bahwa dia datang ke tempat tidur, menggendongku sebagai bantal.

Karena usiaku 7 tahun, tidak ada hasrat seksual, tetapi jantungku berdetak kencang. Ketika aku dipeluk oleh Dia, aroma harumnya lembut dan kehangatan itu terasa aneh bagiku.

"Rougue, dengarkan apa yang dikatakan kakak perempuanmu hari ini juga" (Dia)

"... Sejak kapan aku menjadi saudaramu?" (Rougue)

Sambil makan siang, aku menaruh Tsukkomi pada Dia yang mengatakan hal-hal lucu.

"Oh, omong-omong, Kian menyembunyikan hal itu, itu sebabnya Rougue adalah adik laki-lakiku!"

Tidak mungkin, Kamu mengatakan bahwa Dia adalah kakak perempuan?

Tidak, bukan.

Aku menyadarinya.

Aku mengumpulkan informasinya sejauh yang aku bisa.

Dia menyebut dirinya Vicone.

Tidak ada aristokrat dengan nama itu di Kerajaan Alvin, dan ada Earl di negara tetangga yang disebut Vicone.

Dan meskipun ibuku seperti orang biasa, ia memiliki kekuatan sihir dan perilaku berdiri anggun dan sopan santun bukanlah sesuatu yang bisa dipelajari seseorang sehingga ia harus menjadi bangsawan.

Ibuku dan Dia serupa. Di Kerajaan Alvin, tidak ada orang berambut perak.

Ibuku mungkin lahir di keluarga Vicone, aku bertanya-tanya apakah dia menikah dengan ayahku karena suatu alasan.

Dan, jika hipotesis itu benar, Dia kemungkinan akan menjadi sepupuku. 

"Aku mengerti. Aku akan mengikuti instruksi guruku.” (Rougue)

"Yah, kamu harus mengerti. Juga, makanan di Towerhades enak, bukan?” (Dia)

Sambil mengatakan itu, Dia melihat makanan yang dia sebut enak.

Kemarin aku pergi berburu dan membunuh seekor kelinci, jadi aku membuat sup krim dengan itu dan hari ini aku membuat beberapa gratin dengan itu.

Tambahkan makaroni rebus ke krim rebus dan bumbui dengan bumbu, ubah rasanya dengan menaburkan tomat kering, dan bakar banyak keju dan bakar ke gratin.

"Tapi aku tidak bisa membuat makanan mewah." (Rougue)

“Aku lelah makan makanan seperti itu. Gratin ini memiliki rasa yang sangat lembut dan aku menyukainya." (Dia)

"Aku senang kamu suka."

“... Mengapa Rougue pada usia tujuh tahun begitu pandai dalam segala hal? Aku memiliki banyak pengetahuan dan aku lebih pintar daripada anak-anak seusiaku, tetapi Kamu jauh lebih baik!” (Dia)

"Ini adalah hadiah pendidikan orang tuaku, kami memiliki pelatihan Sparta." (Rougue)

Ayah dan ibuku sedang tidak bekerja, jadi aku memasak selama tiga hari terakhir.

Awalnya, dia tampak bertanya-tanya apakah aku benar-benar bisa memasak, tetapi sekarang dia ingin aku memasak lebih banyak.


Dia dan aku pergi ke halaman.

Pada hari kesepuluh, kami terus menemukan keteraturan dalam sihir.

Aku diberitahu tentang hal itu dalam sepuluh hari, tetapi intuisi Dia luar biasa.

Intuisi yang sangat bagus. Itu hadiah yang tidak aku miliki.

"Sihir yang Rougue coba buat akan selesai!" (Dia)

Mengatakan itu dia menyerahkan catatan itu.

Kami sedang melakukan penelitian untuk membuat sihir komposit bumi dan api.

Meskipun Dia berpikir tentang berbagai ide, jika dia menyelesaikan sihir sendiri, dia tidak bisa menggunakannya.

Aku harus menyelesaikan sihir dengan 【Weaving magic】.

"Luar biasa, Kamu menganalisis sejauh ini dan menggunakannya dengan cara ini" (Rougue)

"Karena aku adikmu!"

Tidak, itu tidak masalah.

... Oke, sudah selesai.

"Sihir api jarak jauh, efisiensi bahan bakar luar biasa, itu seharusnya sihir yang sangat bagus." (Rougue)

Ayo bereksperimen.

Sihir bagus untuk pembunuhan.


Sihir yang dikembangkan oleh kami sangat bising, jadi kami melakukannya di gunung di belakang wilayah itu.

Terlalu sempit untuk melakukannya di halaman mansion.

Kami saling mengangguk, mengubah kekuatan sihir menjadi atribut bumi dan mulai mengucapkan mantra.

Ini menghasilkan besi dari ruang kosong. Itu menjadi sebuah silinder dengan pegangan, dan sebuah alur digali di bagian dalam silinder.

Lanjutkan casting lebih lanjut, dan peluru tungsten dimuat ke dalam silinder.

Di sini, sihir pertama telah berakhir. Selanjutnya, ubah kekuatan sihir menjadi atribut api dan lakukan casting sihir.

Kekuatan sihir api telah meningkat di dalam silinder ... Itu meledak.

Ledakan itu mengeluarkan peluru tungsten, memberinya rotasi berkecepatan super tinggi, dan mereka dikirim terbang.

Peluru itu melebihi kecepatan suara dalam sekejap dan mendarat di gunung dalam garis lurus yang mencapai 400 meter. Itu menabrak pohon besar, dan pohon besar itu robek.

"Kita melakukannya, ini sukses, jaraknya 400 meter, sihir baru yang mengubah akal sehat sihir, ketepatan dan kekuatan memukul ini pada jarak yang tidak dapat dicapai dengan busur!" (Dia)

"Jika Kamu mendapatkan setidaknya jarak ini, dan Kamu tidak keberatan dengan kelemahan bahwa Kamu tidak akan terlindungi saat melakukan casting, Kamu mendapatkan kemampuan untuk membunuh bahkan lawan yang mengenakan baju besi dan diperkuat dengan kekuatan sihir." (Rougue)

Sihir normal paling banyak sekitar 50 meter, bahkan jika itu adalah tipe jarak jauh.

Itu adalah tindakan bunuh diri untuk kehilangan kekuatan sihir untuk memperkuat tubuh dengan hanya 50 meter dari musuh.

Tapi ini bukan masalahnya. Dengan jarak 400 meter, Kamu bisa melemparkan di tempat yang aman yang bahkan tidak akan bisa dijangkau oleh busur dan anak panah musuh.

Ketika aku menyerahkan kertas di mana aku menulis sihir, Dia melemparkan kali ini, melantunkan sihir dan mengeluarkan peluru.

"Aku melakukannya! Aku menabrak batu! Batu sebesar itu hancur!” (Dia)

"Mari kita berlatih sedikit lebih, itu adalah sihir yang perlu diarahkan, meskipun kekuatannya tinggi, ia membutuhkan lebih banyak akurasi." (Rougue)

Lusinan peluru.

Tidak perlu melemparkan sihir membuat barel setiap kali karena akan digunakan kembali oleh peluru berikutnya.

Peluru dimasukkan ke dalam tangan, dan peluru dilepaskan hanya oleh ledakan api. Ini akan seperti ini dalam perang yang sebenarnya.

"Sangat memikat, aku akan banyak berlatih!" (Dia)

Kemudian kami menjadi gila dan mempraktikkan sihir baru.

Aku merasa akurasi semakin tinggi semakin aku menembak.

Yang penting untuk meningkatkan akurasi hit adalah untuk menekan recoil.

Penampilan laras senapan yang diciptakan oleh sihir ini sangat mirip dengan pistol, tetapi daya tembak dan akurasi tembakannya kurang.

Atribut sihir api yang meledak jauh lebih kuat daripada bubuk mesiu.

Daya tembus meningkat ketika kekerasan peluru meningkat. Kekerasan tungsten tidak bisa dibandingkan dengan besi.

Tungsten digunakan sebagai amunisi tank, itu adalah logam yang sangat efektif untuk peluru.

Peluru tungsten menembus pelat baja dengan mudah.

Bentuk bentuk streamline mengurangi kehilangan daya karena hambatan udara, dan memungkinkan bidikan dengan akurasi yang sangat tinggi.

... Itu sihir yang berguna. Namun, jika Kamu menantang pahlawan, masih ada kekurangan daya tembak.

Tubuh diperkuat dengan kekuatan sihir yang kuat.

Jika itu adalah penyihir tingkat normal, Kamu dapat menembus dengan tingkat daya tembak ini. Namun, jika Kamu menentang penyihir abnormal seperti pahlawan, bahkan dalam keadaan tidak terlindungi mereka tidak dapat dibunuh.

Jadi, aku juga menyiapkan sihir yang lebih kuat.

Mari kita coba juga. Ide dasarnya sama.

Tetapi skalanya berbeda.

Itu tidak dapat digunakan kecuali itu adalah kekuatan sihirku yang tinggi.

"Rougue, itu ..." (Dia)

Sihir yang baru aku nyanyikan menjadi sebuah bentuk.

Pertama-tama, kita membuat laras senjata.

Levelnya berbeda dari aslinya dengan ukuran senjata api. Ini adalah senjata tank.

Laras panjang sekitar enam meter tebal dan melepaskan rasa intimidasi ke yang luar biasa. Tentu saja, aku tidak bisa memegang benda seperti itu dengan tangan. Jadi alas disiapkan, dan paku digali dalam-dalam di tanah. Jika Kamu tidak berpegangan pada tanah dengan lonjakan ini, itu akan mendorong saat ia menembak.

Aku tidak dapat menghasilkan barel tangki dalam satu lantunan karena ukurannya terlalu banyak, jadi aku membuatnya dalam tiga lantunan dan menggabungkannya dengan sihir deformasi.

Itu menciptakan peluru yang akan diluncurkan selanjutnya.

Tentu saja, itu terlalu besar. Dalam sebuah tank, itu adalah peluru 120 mm umum, 14 kali lebih langsung daripada peluru pistol umum. ()

Ambil napas dalam-dalam dan lakukan dengan sihir api.

Ketika aku menembakkan pistol, aku menjaga kekuatanku untuk mencegah laras senapan hancur. Tetapi ini berbeda. Aku mendapat laras senapan yang cukup tebal untuk menahan ledakan dengan kekuatan penuh.

Dalam laras senapan kekuatan luar biasa yang tidak sebanding dengan pistol berputar.

"Dia, tutup telingamu!" (Rougue)

"Oh, ya!" (Dia)

Suara menderu mengguncang udara.

Kekuatan super muncul di permainan anak-anak.

Meskipun telah tertancap di tanah dengan paku, laras itu terbang sambil merobek tanah, dan sebuah kawah raksasa terbentuk di gunung.

"Jika Kamu meningkatkan massa peluru dan memperkuat ledakan, kekuatannya akan tinggi."

Aku telah menggunakan tank di kehidupanku sebelumnya, tetapi kekuatan sihir ini melebihi itu. 

Bahkan ini akan dicegah jika Kamu memperkuat dengan kekuatan sihir jika itu pahlawan.

Namun, masih mungkin untuk membunuh ketika pahlawan tidak sadar.

“Untuk apa sihir ini!? Ini jelas berlebihan!” (Dia)

"Tidak, ada seseorang yang tidak bisa dibunuh kecuali kalau ini sekuat ini." (Rougue)

Periksa laras senapan yang ditembakkan.

… Buruk. Ada celah dari satu tembakan. Meskipun cukup tebal.

Dengan jumlah rilis sihir sesaatku, kami tidak dapat menghasilkan barel lebih tebal lagi, jika kami meningkatkan kekuatan ledakan, laras akan pecah.

Apakah kita mengubah bahan laras senapan dari besi? Namun zat besi memiliki beberapa sifat yang lebih baik.

Dalam kasus seperti itu, itu adalah kemacetan bahwa hanya logam elemen tunggal yang dapat diproduksi. Logam bahkan seperti besi dalam paduan jauh lebih kuat ... Aku perlu membuat sihir untuk membuat paduan. Maka aku bisa membuat logam yang lebih kuat.

"Kekuatannya seperti yang diharapkan tetapi ada begitu banyak masalah" (Rougue)

"Ini kacau ... Tapi, jika kamu menembak seperti ini, rasanya enak." (Dia)

"Kenapa kamu tidak mencoba casting itu?" (Rougue)

"Uu, aku menyesal tapi itu tidak mungkin, yaitu, aku butuh kekuatan sihir bodoh sepertimu jika aku ingin mencobanya."

Seperti yang Dia katakan, efisiensi bahan bakar adalah yang terburuk.

“Aku melihat masalah dengan sihir ini. Untuk saat ini, aku berlatih ini hari ini." (Rougue)

"Baik! Huhuu, jika ada sihir ini, perang melawan orang barbar akan sepihak!" (Dia)

Aku tidak tahu apa itu orang barbar, tetapi mereka sepertinya musuh.

Sambil meningkatkan ketepatan bidikan, kami akan memperbaiki beberapa masalah.

Satu, kecepatan api.

Ini merepotkan untuk menempatkan peluru ini dengan tangan. Mungkin lebih baik untuk membuat mekanisme bahkan jika itu menyusahkan.

Dua, daya termal yang terbatas karena kekuatan yang tidak mencukupi.

Laras yang terbuat dari besi tidak tahan terhadap peningkatan daya termal lebih lanjut. Jika Kamu ingin daya tembak yang lebih kuat, aku perlu paduan.

Keduanya, solusinya terlihat. Mari kita hadapi sedikit demi sedikit.

“Kalau dipikir-pikir, Rougue. Kamu belum memberikan nama sihir ini, kan?” (Dia)

"Oh ya, sebut saja ini, 【pengeboman】" (Rougue)

"Aku tidak begitu mengerti, tapi itu nama yang keren!" (Dia)

Dengan cara ini, aku terus menembakkan senjata sampai kekuatan sihir Dia habis.

Karena memiliki penembak jitu di dunia tanpa konsep senjata hampir tak terkalahkan, aku akan menjadi pembunuh terbaik.

"Empat hari lagi ... Aku ingin terus melakukan ini untuk waktu yang lama" (Dia)

Dia bergumam dengan cara yang kesepian.

Hanya ada sedikit waktu untuk tinggal bersamanya. Aku memiliki sesuatu yang ingin aku capai sebelum dia pergi.