Sekai Saikou no Ansatsusha Chapter 8




Chapter 8 - Assassin Menjanjikan Reuni

Hari ini adalah hari terakhir Dia akan mengajariku sihir.

Kami mencoba untuk mengumpulkan hasil penelitian kami.

Ini adalah sihir untuk membuat paduan.

Sampai sekarang, kami hanya bisa membuat logam elemen tunggal dengan sihir logam sehingga kami tidak bisa membuat paduan.

Namun, kami berhasil mencampurkan banyak logam dengan memodifikasi prosedur deformasi material.

Artinya sangat besar.

Misalnya, ada logam yang disebut titanium.

Ini memiliki kekerasan yang sama dengan besi, tetapi beratnya sekitar 60%. Ia memiliki titik leleh yang sangat tinggi dan tahan terhadap panas. Selain itu, ketahanannya terhadap korosi luar biasa.

Dengan paduan titanium, itu dapat meningkatkan kekerasannya sambil mempertahankan manfaatnya.

Secara khusus, tambahkan vanadium dan aluminium. Dengan melakukan itu akan menjadi titanium beta.

Meskipun kekerasannya hampir dua kali lipat, itu ringan dan tahan terhadap kerusakan. Ini adalah bahan yang seperti mimpi.

Itu sukses. Paduan titanium dan beta titanium selesai sesuai keinginan.

Itu mengubah lebih jauh dan menghasilkan pisau. Aku membuat pegangan dan menyerahkannya kepada Dia.

"Dia, ini adalah hasil dari sihir kita" (Rougue)

Dia menebas pohon di sekitarnya.

"Ringan, dan sangat tajam. Jika Kamu membuat dan mendistribusikan pedang dengan ini, kekuatan bertarung prajurit kemungkinan akan melangkah lebih jauh." (Dia)

Seperti yang diharapkan dari seorang wanita bangsawan, tidak seperti gadis biasa.

"Mungkin lebih baik untuk menghentikannya, kita tidak akan terganggu dengan jumlah yang kita gunakan secara diam-diam, tetapi jika Kamu memproduksi secara massal dan memberikannya kepada orang-orang ... dalam kemungkinan terburuk, Kamu harus tetap menjadikannya sebagai budakmu untuk sisa hidupmu" (Rougue)

Ini adalah era ketika besi dengan kualitas buruk adalah arus utama senjata.

Jika diketahui bahwa pedang yang baik dapat dibuat akan berbahaya bagi kita.

"Mungkin begitu ... Tapi jika aku memberikannya hanya kepada para ksatria yang dapat dipercaya ... sehingga mereka tidak mati di medan perang."

“Tidak peduli bagaimana kita bisa mempercayai para ksatria, ada lawan yang tidak bisa berbohong. Rahasianya tidak boleh bocor ... Namun, jika kamu bisa menyembunyikan fakta kamu membuatnya dengan sihir dan memberikan pedang, Tapi, menjaga sihir baru yang dibuat oleh dua orang rahasia. [Tembakan] hanya ketika ada bahaya hidup tanpa menggunakannya." (Rougue)

"Ya, aku akan!" (Dia)

Anggukan dan anggukan yang terhormat, dia meniru aku dan melemparkannya, tetapi gagal untuk membuat aloi.

"Kenapa, mengapa?"

"Mungkin, kekuatan gambar tidak mencukupi, tidak seperti hanya membuatnya, Kamu perlu tahu bagaimana membuat logam saling bercampur, bagaimana melengkapi gambar itu penting." (Rougue)

Dalam kasus deformasi, gambar kastor lebih penting daripada hanya nyanyian normal. Tidak seperti deformasi yang hanya berubah bentuk, pemahaman tentang kimia menjadi penting saat kita membuat paduan.

"Itu tidak mungkin bagiku, aku tidak tahu bagaimana menjadi logam yang kuat ..." (Dia)

"Aku ingin mengajarkannya tetapi itu akan menjadi cerita panjang yang luar biasa karena berasal dari dasar-dasar fisika dan ilmu material." (Rougue)

Sebulan didasarkan pada asumsi bahwa Kamu memiliki otak seperti Dia. Jika bukan Dia, maka itu akan memakan waktu lima kali lebih lama. 

"Yah, hari ini, aku akan pulang ke rumah" (Dia)

"Bagaimana dengan meminta ekstensi?" (Rougue)

"... Aku ingin itu dan aku mencoba banyak hal untuk mendapatkan perpanjangan tetapi itu tidak berguna ... Aku masih ingin membuat sihir dengan Rougues" (Dia)

Aku sedikit senang ketika dia mengatakan demikian.

... Jadi mari kita lakukan layanan.

Aku membuat paduan titanium lain, mengolahnya dan membuat tiga pedang. Mereka kuat, pedang ringan.

Bonus, aku bahkan menempelkan sarung pedang. Tidak perlu ketajaman jadi hanya titanium.

“Pisau dan tiga pedang yang kuberikan padamu adalah suvenir. Mari kita pikirkan alasan bagaimana kita mendapatkan ini, mungkin menghubungi ayahmu, mereka mungkin berpikir itu telah dicuri tanpa izin.” (Rougue)

"Aku sangat senang memiliki pedang ini, Rougue adalah anak yang baik."

Bahkan tanpa secara sadar memakai kekuatan sihir, tingkat kekuatan sihir tertentu selalu menutupi tubuh sehingga dia bisa membawa ketiga pedang dengan mudah.

“... Ini hadiah. Jika Dia bukan guruku, aku tidak bisa menggunakan sihir. Terima kasih." (Rougue)

"Terima kasih ... Terima kasih, Jika aku tidak bertemu Rougue, aku tidak akan pernah berpikir untuk membuat sihir baru, aku tidak pernah menemukan itu meskipun aku selalu menyukai sihir. Aku akan membuat banyak sihir baru setelah kembali ke rumah. Ketika kita bertemu lagi, kamu akan membuat semua sihir." (Dia)

"Aku menantikan sihir yang Dia buat." (Rougue)

Tentunya, dia akan membuat sihir yang menarik dari ide yang sama sekali berbeda dariku.

Mengetahui bahwa aku bisa menjadi lebih kuat.

"Juga tolong katakan padaku sihir yang dibuat Rougue lain kali."

"Oh ya, aku akan terus membuat lebih banyak sihir sehingga Dia akan terkejut oleh ..." (Rougue)

Meskipun masih ada banyak subjek pada tahap teoretis, jika selesai, itu dapat diwujudkan dengan jumlah pelepasan sihir sesaatku, dan sihir kelas strategis dengan kekuatan empat ratus kali dari 【pemboman】 akan selesai. TLN-400X adalah kekuatan dari sebuah tank shot, seberapa kuatnya kekuatan ini?

"Aku benar-benar tidak ingin mengakhiri hari ini, jadi aku akan berjanji untuk bertemu lagi segera."

Dia mengulurkan jarinya.

Keduanya saling terhubung, dan Dia tertawa.

Aku pikir itu lucu.

Aku rasa itu adalah cinta, aku tidak tahu itu di kehidupan pertamaku.

Dalam kehidupan keduaku, aku akan mendapatkan perasaan ini satu per satu.

Karena itu pasti kebahagiaan normal yang aku minta.


Di malam hari, itu adalah makan malam sedikit lebih awal.

Ini adalah pesta perpisahan untuk Dia.

Memperlakukan bahwa aku dan ibuku membuat mereka berbaris. Dia menyiapkan gratin yang paling disukai Dia dari semua makanan yang dia miliki dalam dua minggu, dan Dia menyendok gratin dengan sendok dan menunjukkan senyum yang indah.

"Dia, terima kasih telah mengajari anakku sejauh ini" (Esri)

"Aku juga mendapatkan kekuatan, karena Rougue jenius, aku cemburu pada anak untuk pertama kalinya." (Dia)

"Aku tahu ada bakat sihir pada Rougue." (Kian)

Ayahku tertawa dengan tenang dan memiringkan anggurnya.

"Oh, sebenarnya ketika aku sedang menjelajah dengan Rougue di pegunungan, aku mengambil pedang, Rougue berkata bahwa aku bisa membuatnya sebagai suvenir, bisakah aku benar-benar mengembalikannya ke rumah?" (Dia)

Sejak saat itu, kami memutuskan untuk berbicara dengan ayahku dalam skenario seperti itu.

“Huh, ada pedang di gunung. Bisakah Kamu meminjamkannya sedikit?” (Kian)

"Ini" (Dia)

Dia mengeluarkan pedang paduan titanium yang diterima dari Dia dari sarungnya dan ayahku dengan lembut menganalisisnya dan mengangguk.

Jika itu ayahku, dia akan merasakan nilai sebenarnya dari pedang yang terbuat dari titanium beta.

"Hmm, hal-hal menarik terkubur di pegunungan ..." (Kian)

Intonasinya agak istimewa.

Aku menerima niat, aku menjawab.

"Ayah, gunung itu masih memiliki beberapa yang terkubur, jadi mari kita mencarinya lain kali, tapi itu hanya di gunung itu, aku jamin." (Rougue)

"Yah, jika hanya gunung itu, tidak apa-apa untuk menyerahkannya kepada orang-orang berharga Dia" (Kian)

... Ngomong-ngomong, ketika aku mengatakan ini, ayahku yakin bahwa aku membuatnya, dia dapat mendengar bahwa aku dapat membuat hal yang sama dan hanya aku yang bisa membuatnya.

Pengembangan sihir baru jauh lebih mudah bagi Dia.

Juga untuk membunuh pahlawan, aku membutuhkan kekuatan diriku sendiri, tetapi itu saja tidak cukup.

Aku harus membuat tim. Aku tahu bahwa aku tidak bisa membunuh pahlawan sendirian.

Untuk itu, aku ingin Dia.

“Aku senang kamu bisa berteman dengan Rougue dan aku khawatir karena anak ini tidak mau keluar.” (Kian)

"Ayah, kau membuatku terdengar seperti anak yang penyendiri." (Rougue)

Namun, itu adalah titik refleksi. Aku menghabiskan semua waktu untuk berlatih dan belajar.

Spesifikasi individu sudah naik, tetapi mungkin ada masalah dengan pembentukan keterampilan komunikasi.

Di masa depan, mari kita pergi dan berteman dengan teman-teman seusia.

"Iya! Aku akan menjadi teman Rougue, aku akan mengirim surat setelah aku kembali ke wilayah itu dan aku akan datang untuk melihatmu sebanyak mungkin” (Dia)

Ayah dan ibuku sepertinya tersenyum, ketika aku melihat Dia.

Agak menakutkan.

Kehangatan ini asli, tetapi tidak hanya itu.

Aku telah memikirkan dua minggu ini.

Arti bahwa ayahku memanggil Dia. Tentu saja, Dia sangat baik sebagai guru. Tetapi ayahku tidak dapat memanggil seorang bangsawan dari negara lain hanya karena alasan itu. Ada sesuatu yang sesuai dengan risikonya.

Jadi makan malam terakhir sudah berakhir.

Setelah itu, ketika teh disajikan, seorang pelayan muncul dan memberi tahu kami bahwa pickup datang.

Kami akan pergi ke luar.

Dia naik kereta.

Kuda yang ditarik membawanya perlahan.

“Itu sangat menyenangkan! Aku pasti akan datang lagi!" (Dia)

Menghadap keluar dari jendela, Dia berteriak.

"Aku juga menunggu" (Rougue)

"Kalau begitu, terimalah ini, jangan lupakan aku!" (Dia)

Dikatakan, dia melemparkan liontin yang kemudian aku gantung di leherku.

Kalung dengan kristal transparan, kekuatan sihir ungu bersinar di kristal.

Ini adalah kekuatan sihir Dia.

 Aku diberi tahu bahwa dia tidak akan pernah bisa memberikannya kepada siapa pun di wilayah lain.

"Aku tidak akan pernah melupakanmu!" (Rougue)

"Aku benar-benar ingin melihat Rougue dengan segala cara, tolong cepat untuk bertemu aku lagi jika aku bertanya!"

"Aku Janji, aku pasti akan berlari jika kamu bertanya!" (Rougue)

Setelah beberapa saat, kereta keluar dari pandangan.

Dalam dua minggu terakhir, aku mendapatkan sihir dan mengembangkannya lebih lanjut.

Tapi sekarang waktunya untuk mendapatkan sihir yang lebih besar dari itu.

Mari kita lanjutkan membuatnya mulai sekarang.

Lain kali aku akan membuat sihir yang cukup untuk mengejutkan Dia lagi.

... Baiklah, kapan aku harus pergi? Biasanya ada sedikit kesempatan bagi aku untuk bertemu dengan Dia.

Aku tidak mau itu. Untuk penelitian tentang sihir, aku perlu bertukar pendapat secara teratur dengan Dia.

Sebagai hasil dari pemeriksaan, itu adalah sekitar 320 km melintasi gunung kira-kira ke wilayahnya.

Bukan tidak mungkin bagi aku untuk melakukan perjalanan jarak jauh, diam-diam melewati perbatasan, memasuki wilayah Vicone tanpa diketahui oleh siapa pun, menyelinap ke mansion dan melihat Dia. Itu akan menjadi pelatihan terbaik sebagai seorang pembunuh.