Sekai Saikou no Ansatsusha Chapter 9



Chapter 9 - Assassin Mendapat Asisten

Aku berlari di hutan yang dalam.

Musim dingin akan segera datang. Salju jatuh di wilayah ini tanpa ampun. Saat musim dingin tiba, Kamu tidak bisa memasuki gunung seperti ini.

Jika Kamu tidak berburu sekarang dan tidak membuat daging kering atau daging asin, meja di musim dingin akan sepi.

Aku tidak ingin mengulangi kegagalan tahun lalu.

Mari kita lakukan yang terbaik untuk membuat musim dinginku yang berumur sepuluh tahun bahagia.

Baiklah, aku melepas kelinci besar sekaligus.

"Meskipun perburuan berjalan dengan baik ... aku tidak dapat menemukan apapun" (Rougue)

Baru-baru ini, aku mencari asisten untuk pembunuhan.

Ada batasan untuk apa yang bisa dilakukan seseorang.

Namun, tidak semua orang baik-baik saja.

Memiliki kekuatan sihir adalah syarat minimum.

Aku mencari seorang anak di rumah tangga biasa dengan kekuatan sihir karena mereka berada pada tingkat sekitar 1 dalam 10.000 orang.

Bahkan jika Kamu memiliki kekuatan sihir, Kamu mungkin menghabiskan seumur hidup tanpa mengetahui bahwa jika Kamu tidak tahu bagaimana menggunakannya.

Sulit untuk menemukan orang seperti itu, tetapi jika Kamu memiliki mata Towerhades yang dapat melihat kekuatan sihir, Kamu dapat mencari secara efisien.

Terlepas dari harapan seperti itu, bahkan ketika mencari di seluruh wilayah Towerhades, aku tidak dapat menemukan anak dengan kekuatan sihir.

"... Apakah aku harus mencari di daerah lain selain Towerhades?" (Rougue)

Lebih baik bagi aku untuk menemukan asisten sesegera mungkin.

Pendidikan akan memakan waktu setidaknya dua tahun, dan satu tahun tambahan untuk memiliki pengalaman pembunuhan yang sebenarnya. Aku ingin mencari seseorang dalam setahun.

Salju mulai turun.

Aku pikir itu dingin, tetapi cukup dingin untuk turun salju.

Mari kita pergi menemui Dia besok.

Karena salju turun, mustahil untuk melintasi 320 km melewati dua gunung.

Aku telah bertemu sebulan sekali, tetapi mengingat bahwa aku tidak dapat bertemu selama musim dingin, aku tidak keberatan pergi sekitar dua kali bulan ini.

Aku merasakan tanda.

Aku memegang busur ... tapi kemudian aku perhatikan bahwa tanda itu bukanlah binatang tetapi seseorang.

Tempat aku berada jauh di dalam hutan, dengan serigala dan beruang.

Seharusnya tidak ada yang berburu di sini. Siapa yang berani memilih tempat berburu yang berbahaya?

Sambil bertanya-tanya tentang hal itu, aku pergi ke lokasi.

Itu seorang gadis. Dia terlihat seusiaku.

Cukup dingin untuk turun salju, tetapi ia bertelanjang kaki hanya dengan kain lap kotor yang tipis. Dia gemetar dalam kedinginan sambil memeluk tubuhnya yang sangat tipis sehingga hampir runtuh.

Dia kurus dengan rambut suram, dan dia hampir mati kelaparan. Aku pikir fitur wajahnya bagus, tapi aku tidak benar-benar tahu apakah itu juga masalahnya karena dia sangat kelaparan.

Apakah kamu gila memasuki hutan berbahaya tanpa peralatan apa pun. Bagaimana dia masih hidup adalah keajaiban.

... Dan, yang paling mengejutkanku adalah dia memiliki kekuatan sihir.

Aku tidak dapat menemukan kekuatan sihir setelah melihat setiap penghuni Towerhades.

Namun, sepertinya dia tidak tahu bagaimana menangani kekuatan sihir, kekuatan sihir membara jauh di dalam tubuhku. Ini tidak berbeda dari orang biasa, dan gadis itu sendiri tidak akan sadar bahwa dia memiliki kekuatan sihir.

"A-Aku tidak melakukan kesalahan, j-jadi jangan melakukan hal-hal buruk."

Aku muncul di depannya, tetapi dia ketakutan karena aku tidak melakukan apa-apa.

"… Kamu siapa? Mengapa Kamu jauh di dalam hutan ini?" (Rougue)

"D-desaku miskin, aku dibuang, aku tidak bisa kembali ke desa ... W-wilayah Towerhades di atas gunung itu kaya jadi aku mencoba pergi ke sana ..." (perempuan)

Gadis itu mulai jatuh di tengah penjelasan, jadi aku mendukungnya.

... dia seringan bulu.

“Aku ingin mendengar ceritanya, tapi tolong makan sebelum itu.” (Rougue)

Aku tersenyum dan membagikan sandwich yang aku bawa untuk makan siang.

Gadis itu memiliki mata yang terkejut.

Untuk mendapatkan makanan dari orang lain, tampaknya mustahil baginya untuk tinggal di desa miskin yang perlu dikurangi populasinya.

... Aku mendengar bahwa wilayah di sebelahku memiliki penguasa yang tidak kompeten dan mengenakan pajak berat karena keserakahan.

Gadis itu selesai makan sandwich.

Dia terlihat sangat bahagia.

Dia memperhatikan mata dan wajahku memerah. Akhirnya, tampaknya dia mampu untuk peduli pada mata orang lain.

"Yah, kamu tampaknya sedang menuju Towerhades, dan aku adalah putra Lord Towerhades." (Rougue)

"... Kenapa ini kebetulan sekali?"

Tentu saja, itu adalah kebetulan yang mengerikan.

Tapi, aku pikir itu takdir.

“Jika kamu merasa seperti itu, kamu bisa menjadi pelayan eksklusifku? Aku butuh kekuatanmu.” (Rougue)

Akhirnya, aku menemukan seseorang dengan kekuatan sihir.

Selain itu, aku mengevaluasi dia.

Tindakan setelah ditinggalkan oleh pengurangan populasi adalah baik.

Dia melakukan penilaian bahwa tidak ada gunanya kembali ke desa, dia mengeluarkannya dari pilihannya, dia mencari kemungkinan bertahan hidup dan mengeksekusinya.

Merupakan kualifikasi yang diperlukan untuk seorang pembunuh bayaran bahwa mereka dapat mengambil tindakan yang tepat dalam kondisi ekstrem, dan sulit untuk belajar dengan tepat.

Gadis itu menatapku dan menangis.

"Apa yang terjadi?" (Rougue)

"Aku senang, ini pertama kalinya seseorang mengatakan mereka membutuhkanku, sudah dikatakan padaku bahwa orang-orang tidak membutuhkanku sepanjang waktu, aku selalu diperlakukan seperti gangguan ..." (perempuan)

Aku merangkul gadis itu.

"Kamu akan menjadi kotor."

“Ya, tapi kamu akan bersinar jika kamu bersih.” (Rougue)

"Aku akan melakukan yang terbaik."

"Oh, tolong bekerja untukku selamanya, aku membutuhkanmu." (Rougue)

Tentu saja, gadis itu saat ini kotor. Tapi dia adalah batu berlian.

... Aku menemukan temuan yang bagus. Mari kita membawanya pulang dan menumbuhkannya perlahan. Sebagai asisten untuk pembunuhan.


Seseorang mengguncang tubuhku.

"Tolong bangun, Rougue." (???)

Ini tangan yang lembut. Itu hangat dan nyaman.

Aku ingin tidur sedikit untuk menikmati perasaan ini.

Ada seorang gadis dengan rambut pirang cerah.

12 tahun dan mengenakan pakaian pelayan ... Dia tatap muka denganku, dia adalah pelayanku yang berdedikasi.

Dia sangat cantik dan selalu menarik pengunjung, terutama mata pria. 

"Rougue, kau tahu, aku akan berbuat jahat jika kamu tidak bangun."

Seorang gadis yang mengguncang aku dengan suara pelan mengatakan hal seperti itu.

"Selamat pagi, Tart" (Rougue)

"Selamat pagi, Rougue, itu tidak biasa bagimu untuk tidur larut malam."

【Super recovery】 Aku tidak perlu banyak istirahat, tapi itu karena kemarin menjadi tidak masuk akal sehingga pemulihanku tidak bisa mengejar ketinggalan.

"Sudah waktunya untuk sarapan, aku akan melakukan yang terbaik dengan hari ini lagi!"

"Ini suatu kesenangan, ayo pergi."

"Ya!" (Tart)

"Tart, aku punya mimpi, dua tahun yang lalu, ketika aku pertama kali bertemu denganmu."

"... Wow, ini agak memalukan, kamu luar biasa pada waktu itu, dan aku hanya tulang dan kulit."

"Aku tidak mengira kamu akan menjadi cantik ketika aku menjemputmu."

“... ~ Tsu! Rougue!" (Tart)

Lebih dari dua tahun, gadis langsing itu mendapatkan kembali tubuh yang sehat dan penampilan yang cantik.

Saat ini ia memiliki daging sedang. Dia memiliki pertumbuhan yang baik untuk usianya.

... Aku tidak bermaksud menggunakan tangan seperti itu, tetapi tidak ada keraguan bahwa itu akan menjadi sosok yang dapat digunakan sebagai perangkap madu di masa depan.

Sambil duduk di meja, Tart melayani aku dan kemudian berdiri di belakangku.

"Kamu tidak harus bertindak sebagai pelayan sepanjang waktu." (Rougue)

Aku berbicara dengannya sambil makan sarapan yang dibuat oleh Tart.

Sarapan adalah bacon dan telur, dengan bacon yang dibuat di provinsi. Keduanya adalah hal favoritku.

“Tidak, aku tidak bisa karena aku adalah pelayan eksklusif Rougue! Untuk kenyamanan hidup Rougue, aku harus selalu menjadi pelayanmu.” (Tart)

Aku ingin menjaganya untuk mendukung pembunuhan. Untuk itu, nyaman baginya untuk menjadi pelayan yang berdedikasi.

Jadi, selama kita bisa berperilaku sebagai karyawan yang tidak wajar, itu akan baik.

Tidak perlu menjadi pelayan setiap hari.

Namun demikian, ia mencoba melakukan pelatihan asisten pembunuh dan bekerja sebagai pelayan.

"Tart, kamu melakukannya dengan sangat baik" (Rougue)

Dia pekerja keras dan itulah sebabnya dia terus tumbuh dan bisa dipercaya.

"Aku sudah mati kecuali kamu menjemputku ... Lebih dari segalanya, kamu mengatakan bahwa kamu membutuhkanku, jadi hidup ini adalah demi Rougue."

Ini bukan obsesi terhadap majikan, itu adalah kata yang keluar dari lubuk hatinya.

Aku bangkit dan membelai rambut pirang lembut Tart.

"Aku senang, aku butuh Tart."

Setiap kali aku membutuhkannya, dia ada di sana dan membantu aku menahan latihan kerasku.

Memang, hanya dalam dua tahun dia tumbuh sebagai seorang pembunuh dan memperoleh pengetahuan yang cukup untuk menjadi pelayan eksklusif bangsawan.

... Ketika aku menjelaskan kepada ayahku bahwa aku mengambilnya dan membesarkannya menjadi asisten untuk pembunuhanku membuat dua janji kepada ayahku.

Satu hal, aku akan mengajarinya dengan tanggung jawab. Ayahku tidak berpartisipasi dalam pendidikan Tart.

Dua, karena aku memberikan keterampilan Towerhades kepada orang luar, kalau-kalau dia mengkhianati kita, aku akan membunuhnya.

Pertama, mungkin karena mengajari memperdalam pemahamannya.

Yang kedua meyakinkannya, berbahaya untuk memberikan teknologi kepada orang-orang yang bukan anggota keluarga.

... Namun, Tart tidak pernah mengkhianati kita.

Aku membuatnya benar-benar setia dengan menerapkan teknik cuci otakku dari kehidupanku sebelumnya.

Perasaan Tart untukku adalah patuh dan kesetiaan, melihat dari luar tampak seperti perasaan romantis, tetapi perasaan seperti itu tidak ada.

Itu merupakan hambatan bagi hubungan kita. ()

"Setelah selesai makan, Ayah berkata bahwa kamu perlu datang ke ruang belajar, dan ada cerita khusus."

"Aku mengerti, aku akan pergi."

Cerita khusus?

Akhirnya, apakah ini waktunya untuk pembunuhan nyata daripada pelatihan?

Aku sudah cukup dewasa dan aku punya asisten.

Aku yakin bahwa aku bisa melakukan pembunuhan apa pun.