Sekai Saikou no Ansatsusha Chapter 5




Chapter 5 - Assassin Melakukan Tes Bakat

Alih-alih batu seperti marmer yang meledak, Dia mengambil batu baru.

Sihir lebih berbahaya daripada yang aku duga, sihir dapat menyebabkan ledakan besar hanya dengan mengukur kekuatan magis.

Karena itu, ia juga menjadi senjata yang ampuh.

Kekuatan magis yang dimasukkan ke dalam batu itu adalah sepertiga dari kapasitasku dengan kekuatan 1000 orang.

Dengan kata lain, kekuatan magis dari tiga ratus penyihir normal telah terkuras.

Namun, itu hanya terjadi dengan kekuatan magis.

Jika tujuannya adalah untuk membuat ledakan bisa dipertimbangkan, itu akan dapat meningkatkan kekuatan lebih ... hebat.

Aku ingin bola itu.

"Mengapa kamu melihat dengan tatapan keserakahan?"

Sepertinya keserakahanku telah dibaca, Dia yang adalah guruku memegang marmer seperti itu.

“Aku tidak bisa mendapatkannya sekarang, tapi apa nama bolanya?” (Rougue)

"Faalstone" (Dia)

Aku akan mengingatnya.

Dikatakan bahwa itu bisa diambil di wilayah Dia, tapi pasti tidak bisa hanya ditambang di sana.

"Rougue, aku akan memberi Faalstone yang kedua, tapi kita tidak bisa memiliki ledakan lain, jadi sekarang tuangkan kekuatan magis hanya sepuluh detik. Biasanya, jika Kamu benar-benar mengukurnya, aku mengukur jumlah kekuatan magis dan melihat batu untuk melihat atribut, tapi itu merepotkan dan kita harus melakukannya dua kali karena ledakan." (Dia)

"Maafkan aku" (Rougue)

"Tidak, kamu tidak perlu meminta maaf, aku tahu itu akan meledak jika aku melebihi batas" (Dia)

Setelah menuangkan kekuatan magis saat katanya aku harus mengembalikan Faalstone.

Dia memegangnya.

"Yah, pertama aku akan mencoba api" (Dia)

Batu transparan bersinar merah.

“Bakat atribut dari Rougue adalah api, ada kemungkinan atribut ganda, jadi. kita akan menguji yang lain” (Dia)

Setelah mengatakan itu, warna kristal kembali ke transparansi lagi, dan kemudian warnanya berubah menjadi biru muda.

"Ah, bagus, ada juga bakat air, seorang anak dengan atribut ganda, untuk pertama kalinya kecuali aku, sangat langka, aku bisa membual tentang hal itu" (Dia)

"Nah, kalau begitu, apakah Kamu akan mencoba dua atribut yang tersisa?" (Rougue)

"Oke ... tapi aku belum pernah mendengar lebih dari atribut ganda ... Kenapa itu atribut bumi!? Tidak mungkin! Semua atribut penyihir! Apa? Itu adalah keberadaan nyata!!” (Dia)

Aku dipilih oleh dewi.

Namun, dengan menggunakan empat atribut, ada kerugian bahwa kecepatan peningkatan setiap atribut kurang dari setengah ... Ya, itu adalah kekurangan yang mudah dikompensasi dengan kekuatan 【Super recovery】.

"Sepertinya itu, jika Kamu tahu jumlah kekuatan magis dan atributnya, apa yang akan Kamu lakukan selanjutnya?" (Rougue)

"... Aku tidak bisa mempercayainya ... Yah, kurasa aku mungkin sudah terbiasa. Aku tidak lagi akan terkejut tentang apa pun dengan Rogue ... Aku akan memberitahumu dengan tepat, ini sihir selanjutnya.” (Dia)

Itu dia, berdiri di belakangku dan tangannya yang ramping di leherku. Dingin.

"Baik? Kamu tampaknya menggunakan kekuatan magis dari setiap hari tetapi sihir adalah hal lain. Untuk menggunakan sihir, Kamu perlu mengubah atribut kekuatan magis ... Aku akan membantu itu ... Transformasi atribut pertama adalah intens yang akan menjadi pengalaman yang tetap ada dalam memori, jadi jika guru yang buruk membimbingnya, Kamu akan mendapatkan kebiasaan aneh.“ (Dia)

"Dia bukan guru yang buruk?" (Rougue)

"Aku menjanjikan pengalaman pertama yang luar biasa lebih baik daripada siapa pun ... Ah, itu tidak aneh!" (Dia)

Tidak mungkin ada makna seperti itu.

Itu adalah anak yang aneh.

Kekuatan misterius mengalir dari leherku.

Apakah Kamu mengubah kekuatan magis dalam diriku seperti Kamu mengubah kekuatan magis yang diletakkan di batu Faalstone?

“Berkonsentrasilah pada hal itu Rougue. Itu atributku yang baik, rasakan perubahan kekuatan magis dengan kulitmu, ukirkan ke dalam hatimu.” (Dia)

Seperti yang dia katakan, aku menutup mata dan merasakan perubahan kekuatan magis di tubuh.

Aku akan menghafal perasaan bahwa kekuatan magis berubah dan berubah bentuk.

Nyaman.

Namun, akhirnya akan tiba pada waktu yang nyaman.

Dia melepaskan tangannya.

"Kamu ingat, sekarang kamu mencobanya."

"Terima kasih atas pengalaman pertama yang luar biasa ..." (Rougue)

Aku ingat perasaan di tubuhku. Jadi sekarang aku bisa melakukannya.

Saat Dia memimpin, ubah kekuatan magis tak berwarna ke atribut bumi.

“Itu masih sangat kasar, itu tidak ada artinya bahkan jika kamu tidak dapat mengubahnya dengan baik karena kekuatan sihirmu besar, paling banyak 60% efisiensi konversi untuk penyihir biasa, tapi karena aku mengajarimu, tujuannya setidaknya 80% konversi efisiensi." (Dia)

Hanya kekuatan magis yang atributnya telah dikonversi yang dapat digunakan untuk sihir.

Dengan kata lain, semua kekuatan magis yang tidak dapat dikonversi menjadi hilang.

Memang, ayahku dengan hati-hati memilih guruku.

Jika Kamu membuat kebiasaan aneh dari guru yang miskin, penyihir itu menderita kehilangan transformasi magis sepanjang hidupnya.

Aku mendapat master yang sangat bagus.

Aku tahu dengan mencobanya sendiri.

Seberapa indahkah Magical Conversion yang ditangkapnya dengan santai?

Aku akan ingat, teknik itu.

"Yah, bahkan aku tidak akan bisa melakukan itu dengan mudah, aku telah berlatih selama bertahun-tahun, itu sangat menakjubkan, kemajuan yang kamu buat sejauh ini."

“Modelnya bagus, tapi masih jauh dari Dia.” (Rougue)

"Kebanggaanku akan hancur jika kau menyusulku sejak hari pertama ... Meskipun dikatakan bahwa aku jenius ... Transformasi atribut magis adalah fundamental. Aku menikmati pelatihan setiap hari. Dan Rougue memiliki empat atribut sehingga empat kali lipat jumlah pelatihan." (Dia)

Mari berlatih sedikit demi sedikit setiap hari.

Hal semacam itu seperti sosok mengapung seperti huruf yang belum aku lihat dalam pikiranku ketika aku meningkatkan kekuatan magis atribut tanah.

"Ah, wajah itu, kamu belajar sihir" (Dia)

"Apakah ini sihir?" (Rougue)

"Ya, ketika kamu membuat lebih dari sejumlah sihir atribut, kamu menerima wahyu dari Tuhan dan kamu belajar sihir."

"... Itu pasti melayang di pikiranku, bagaimana kamu menggunakan ini?" (Rougue)

Aku bahkan tidak bisa membacanya, karakter yang aku tidak mengerti.

"Casting sambil meningkatkan kekuatan magis yang mengubah atribut ... Kamu harus membaca huruf-huruf yang melayang di pikiranmu."

Pengucapan, aksen, sama sekali berbeda dari bahasa negara ini dan heterogen. Sepotong timah lahir dari tangannya ketika para pemain selesai.

“Ini adalah sihir yang pertama kali muncul di atribut tanah, sihir yang menciptakan timah. Semakin banyak Kamu menggunakan sihir, semakin banyak sihir baru akan melayang di pikiran. Tuhan memberi kita sihir baru. Ini adalah petunjuk lembut yang aku buat, tetapi jika aku melatih lebih banyak, aku bisa menghasilkan besi yang lebih keras!“ (Dia)

Besi memang memiliki kekerasan, tetapi timah yang terpisah tidak kompatibel dengan besi.

Dan, akhirnya aku mengerti. Apakah ini berarti Kamu hanya dapat menggunakan teknik yang diberikan oleh Tuhan secara normal?

Sangat menarik bahwa lebih banyak sihir berulang kali meningkatkan sihir yang dapat digunakan untuk pikiran.

"Aku ingin mencobanya, tapi aku tidak bisa membaca huruf yang aneh, katakan padaku cara membaca karakter yang mengambang di kepalaku." (Rougue)

"Ya, itu dasar, karena huruf magis adalah pengucapan yang benar, kebenaran pengucapan mempengaruhi akurasi dan kekuatan" (Dia)

"Transformasi magis dan pengucapan, keduanya penting, itu cukup sulit" (Rougue)

"Karena ada banyak titik lemah yang menyusahkan, terlalu banyak orang yang tidak menggunakan sihir sama sekali sejak awal." (Dia)

"Apakah itu benar? Bahkan sihir yang menghasilkan timah yang aku tunjukkan sekarang tampak nyaman.” (Rougue)

Bahkan hanya melempar massa timah membuatnya menjadi senjata yang bagus.

Untuk dapat mengeluarkan senjata kapan saja adalah kekuatan yang hebat. Terutama dalam pembunuhan, itu menghemat kesulitan menyembunyikan senjata.

“Aku mengatakan bahwa itu tidak hanya merepotkan tetapi juga memiliki kelemahan. Kekuatan magis telah dikatakan memiliki kekuatan 100 orang dari masyarakat umum di medan perang, tapi itu dengan memakai kekuatan magis itu meningkatkan kemampuan fisik dan kekuatan pertahanan. Tetapi ketika melantunkan, karena kekuatan magis dituangkan ke dalam sihir, kemampuan fisik dan kekuatan pertahanan tidak akan berubah dari orang biasa, itu sangat berbahaya, sehingga Kamu dapat memahami bahwa Kamu tidak akan menggunakannya dari awal setelah mempelajarinya." (Dia)

Pasti.

Sangat fatal untuk menjadi tidak terlindungi terutama pada jarak yang bisa dicapai oleh pedang.

Masih ada kemungkinan sihir.

... dan selain itu, aku mendapatkan kekuatan untuk menciptakan sihir 【Weaving magic】, itu sia-sia untuk tidak digunakan.

Sihir yang menghasilkan timah, dan sihir yang menghasilkan besi di bagian atas.

Kemudian, dengan memodifikasi teknik dengan 【Weaving magic】, bukankah mungkin untuk membuat sihir yang dapat menghasilkan logam yang lebih cocok untuk pertempuran?

Sebagai contoh, Titanium cocok untuk senjata dengan berat sekitar 60% dengan tetap mempertahankan kekerasan yang hampir sama dengan besi.

Tungsten ultra-berat dan super keras.

Senjata pisau titanium yang ringan dan tahan lama, jika Kamu membuat tombak atau peluru dengan kekuatan sangat keras dan penetrasi dengan tungsten, itu akan menjadi peningkatan besar dalam kekuatan pertempuran.

Dalam teknologi era ini, senjata adalah besi berkualitas buruk dengan campuran paling banyak pengotor.

Kemampuan untuk menggunakan senjata dari logam yang lebih kuat memiliki keuntungan besar sendiri.

Dengan sendirinya, sungguh menakjubkan untuk mengatakan bahwa Kamu dapat memproduksi logam dari awal. Misalnya, jika Kamu membuat logam super-berat setelah melompat tinggi, Kamu akan menjadi energi kinetik yang luar biasa hanya dengan menjatuhkannya.

... Selain itu, bukankah itu senjata api semu jika Kamu peluru peluru yang diciptakan oleh sihir tanah dengan ledakan sihir api?

Jika Kamu dapat menghasilkan Faalstone dengan sihir, Kamu dapat membuat bom api besar kapan saja.

Pada satu pukulan, kemungkinan yang tak terhitung jumlahnya terungkap. Cukup gunakan satu sihir. Jika Kamu tahu sihir lain, aku akan punya lebih banyak ide.

Pertama, aku tidak keberatan bahwa aku tidak dapat melindungi tubuhku dengan kekuatan magis saat mengucapkan mantra. Aku bukan seorang pejuang tetapi seorang pembunuh.

"Yah, apa yang sedang kamu pikirkan?"

"Oh, maaf" (Rougue)

Hanya berpikir, aku bersemangat.

Namun, verifikasi seperti itu masih bagus.

Aku perlu mengingat karakter magis terlebih dahulu, aku harus bisa mengucapkan dan menyempurnakan mantra.

Itu hanya dapat diterapkan sampai sihir biasa sepenuhnya dapat dilemparkan.

Dia akan memberi tahu aku pengucapan yang sempurna.