Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 3 Chapter 1




Chapter 1 - Bayangan Yang Bergerak, Tujuan Selanjutnya

Kota kastil Brayon di Kerajaan Onriin.

Ruang di tingkat atas kastil kerajaan di mana hanya orang-orang yang diizinkan oleh raja bisa masuk. Interiornya sederhana namun ruangan yang luas tanpa dekorasi.

Tidak ada suara di dalam ruangan yang terbungkus dalam keheningan yang mematikan dan ada beberapa siluet manusia dapat terlihat berdiri di sana.

Mereka mengenakan jubah hitam legam yang tampaknya menutup pemakainya di malam gelap tanpa cahaya itu sendiri. Keliman lengan kanan mereka dihiasi dengan nomor yang terbuat dari sulaman emas.

Bagi mereka yang memiliki pemahaman yang cukup mendalam tentang seni bela diri akan memperhatikannya dengan melihat gerakan abnormal mereka yang tidak membuat suara sedikitpun.

Dan bagi mereka yang memiliki pengetahuan mendalam tentang sihir, mereka akan memahaminya dengan sangat baik.

Item sihir kelas satu yang mereka kenakan mengandung sejumlah besar kekuatan magis.

Mereka dapat digolongkan sebagai pengguna sihir yang sebanding dengan Royal Court Mage itu sendiri dan mereka bahkan memiliki kemampuan seni bela diri yang bahkan melampaui para ksatria juga.

Mereka dikenal sebagai "Selector".

Sekelompok elit kerajaan yang telah menguasai setiap teknik pertempuran baik sihir atau seni bela diri dan itu adalah kelompok yang berada di bawah kendali langsung raja yang akan memilih dan membuang seseorang atau siapa saja yang akan menimbulkan ancaman bagi kerajaan.

Di bawah perintah raja, para pemilih yang bertugas dari ibukota kerajaan telah berkumpul dan mengadakan pertemuan di salah satu ruangan di dalam istana kerajaan.

Tidak satu pun dari pemilih telah membuka mulut mereka sementara ada suasana tegang yang mengambang di ruangan bisa dirasakan.

「Yo ~」

Disambut oleh seorang pria yang baru saja memasuki ruangan.

Itu adalah seorang pria di usia pertengahan yang mengenakan jubah Penyihir Kerajaan di tubuhnya. Dengan rambut merah dan janggutnya yang tak terawat terus tumbuh seperti apa adanya. Dia memiliki sepasang mata tertekan yang mengeluarkan pancaran rusak yang sepertinya membatasi setiap obsesi yang salah dalam dirinya.

Penampilan yang tidak cocok untuk acara seperti itu yang membuat siapa pun yang melihatnya akan memberikan kesan berantakan padanya. Namun, ia bahkan tidak tersentak dari tekanan berat yang dilepaskan oleh Selector saat ia berdiri kokoh di depan sambil menghadapinya.

「Perintah dari Yang Mulia raja sederhana」

Tanpa membuat kata pengantar, pria itu mengumumkannya kepada Selector dengan suara seraknya.

「Tidak ada batasan pada Amatsuki Iori sang pahlawan, baik dia mati atau hidup. Bunuh dia jika Kamu harus untuk menangkapnya dan singkirkan jika ada pengganggu dengan cara apa pun」

「……………」

Hening sebagai respons terhadap Luser yang memberi perintah dengan nada sombongnya.

「…… Lalu, responsmu?」 (Luser)

「「 ――Haa 」」

Jawaban singkat terpadu.

Begitu selesai, Selector mulai bergerak.

「…… Tsk」 (Luser)

Luser mendecakkan lidahnya ketika melihat mereka bergerak keluar dari ruangan.

Sementara Luser bergumam 「Yah, itu bagus」 dalam suara kecilnya.

「Akhirnya, para bajingan itu akan gagal. Yah, sejak awal aku tidak punya harapan dari mereka」 (Luser)

Setelah semua orang pergi, suara seorang pria menggema di seluruh ruangan.

「Lagi pula, hanya aku yang bisa membunuhnya」 (Luser)

Saat dia menyipitkan matanya yang berlumpur, pria itu berkata.

「―― Sekarang, Amatsu. Haruskah kita mulai balas dendam?」(Luser)

Penyihir Pengadilan Kekaisaran.

Luser Gilban "The Great Magician". 

Sementara dia tertawa, itu bisa dilihat di lengan kanannya di mana seharusnya tidak ada yang sebelumnya telah melekat pada lengan yang dibalut dengan perban.


Ada aroma yang menggelitik rongga hidung dan suara gelombang kuat yang berkumpul secara berkala.

Biru lain yang tidak kosong tanpa awan menyebar melalui pemandangan dan suara orang-orang bergerak dengan tergesa-gesa sementara teriakan burung laut terus menerus bisa terdengar.

Setelah beberapa hari setelah kami meninggalkan kota sumber air panas, aku dan Elfi telah tiba di kota pelabuhan Federasi.

Seperti yang aku katakan kota pelabuhan, aku bisa melihat sejumlah perahu nelayan masuk ke pandanganku.

Sementara Elfi memperhatikan sosok nelayan yang membawa kembali ikan yang ditangkap dengan rasa ingin tahu sambil memakan roti kukus air panas yang dipegangnya di kedua tangannya.

Tujuan kami berikutnya adalah Kekaisaran.

Federasi dan Kekaisaran dipisahkan oleh laut dan kita harus menyeberangi laut dengan kapal untuk menuju ke sana. Oleh karena itu, kami datang ke kota pelabuhan yang terletak di ujung selatan Federasi.

「Laut, ya ...... Entah bagaimana itu membuat aku ingin makan beberapa hidangan ikan segar-na ~ ……」 (Elfi)

Aku menyeret Elfi sang Raja Iblis Agung dari Kerakusan untuk mencari sebuah kapal untuk menuju ke Kekaisaran.

Laut adalah tempat badai dan sangat umum bahwa sebuah kapal tidak akan berangkat ketika iblis muncul. Untungnya, aku dapat menemukan sebuah kapal untuk mencapai Kekaisaran dan kami berkeliaran di sekitar kota pelabuhan setelah aku mengkonfirmasi waktu keberangkatan berikutnya.

Itu terlihat seperti Kota Pemandian Air Panas karena bahkan mereka yang tampak seperti petualang juga berkeliaran di sini.

「Ada petualang di sini juga, ya」 (Elfi)

「Karena para petualang itu sendiri awalnya berasal dari Federasi, Kamu tahu」 (Iori)

Sebagian besar kapal yang melintasi lautan mempekerjakan petualang sebagai penjaga dan aku bertanya-tanya apakah banyak petualang di sini yang mengurus tugas pengawalan itu?

「Yah ...... kita juga petualang, tapi」 (Iori)

Setelah kejadian di labirin api penyucian, baik aku dan Elfi terdaftar sebagai petualang dalam beberapa cara dan peringkat kami adalah peringkat A.

Aku tidak memiliki rencana untuk menjadi aktif sebagai petualang, tetapi kartu guild yang aku dapatkan saat mendaftar dapat menjadi kartu identitasku. Karena organisasi petualang adalah organisasi yang diakui oleh banyak negara, maka hanya dengan menunjukkan kartu guild Kamu kepada mereka, mereka harus dapat mempercayai Kamu sampai batas tertentu.

Aku berjalan sebentar dan memasuki perpustakaan dan ketika kartu guild diperlihatkan, mungkin untuk memasuki gedung secara gratis. Setelah itu, aku duduk di kursi di sudut dan beristirahat sebentar.

「Labirin Hades dan Labirin Api Penyucian dan karena dua labirin telah jatuh, pasukan Maou seharusnya segera mulai bergerak」 (Elfi)

「...... Tidak ada keraguan bahwa keberadaan Elfi mungkin sudah diketahui oleh mereka」 (Iori)

Aku tidak tahu seberapa jauh mereka telah memahami informasi tentang kami. Meskipun aku sudah mendengar ini dan itu dari Beltoga dan karena orang itu tampaknya menjadi goofer untuk Dionis, ada kemungkinan besar bahwa dia tidak membocorkan informasi mengenai kami kepada mereka.

「Selain pasukan Maou, aku berani mengatakan bahwa kerajaan mungkin mengejar aku」 (Iori)

「Orang bernama Luser itu, ya? Jika sekarang kita akan bertarung dengannya, mungkin dia bukan ancaman besar bagi kita sekarang」(Elfi)

「Tidak」 (Iori)

Aku menggelengkan kepala dan menjelaskannya kepada Elfi.

Aku pernah mendengarnya ketika aku berada di Kerajaan di masa lalu, informasi tentang "Selector".

「Fumu……」 (Elfi) 

「Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan lebih dari para petualang peringkat A itu sendiri. Berpikir bahwa Luser memimpin mereka, aku tidak berpikir aku akan kalah, tetapi mereka merepotkan」(Iori)

Yah, ini informasi dari tiga puluh tahun yang lalu, jadi aku tidak tahu apa yang terjadi sekarang.

Mereka mungkin menjadi lemah secara tak terduga.

「Untuk sementara, mari tetap waspada」 (Iori)

Setelah berbicara seperti itu, aku mencari informasi di perpustakaan. Karena kota pelabuhan, ada banyak dokumen tentang laut. Aku menemukan materi yang aku cari, tetapi informasi yang ingin aku ketahui tidak disebutkan di dalamnya.

「Iori, apa yang Kamu lihat dari beberapa waktu yang lalu? …… Apakah itu catatan perang tiga dekade lalu?」 (Elfi)

「Sesuatu seperti itu. Aku mencarinya apakah ada informasi mengenai salah satu pengkhianat」(Iori)

Orang itu di Kekaisaran dan aku menangkap informasi tentang orang itu dari para petualang. Rupanya, bajingan itu telah menjadi bangsawan sekarang.

「Tampaknya tidak ada catatan mengenai “itu” tersisa」 (Iori)

Oh well, bahkan jika tidak ada informasi, aku tahu apa yang telah dilakukan bajingan itu.

「...... Tepat, karena aku sudah bicara tentang pembalasanku sebelum terlambat」 (Elfi)

Elfi mendekatkan wajahnya saat dia menjatuhkan nada suaranya.

「Aku sudah memberitahumu ketika kita bertarung melawan Onizoku di Labirin Api Penyucian. Onizoku yang bermain dengan mayat bawahanku」(Elfi)

「…… Ya」 (Iori)

「Orang yang membunuh bawahan langsungku ........ ada subjek balas dendammu di antara mereka, dan mereka adalah Dionis dan Lucifina」 (Elfi)

Gigi Elfi mengeluarkan suara *GIRI* ketika dia melanjutkan.

「...... Mengenai keduanya, aku akan meletakkan tanganku di atas keduanya, juga」 (Elfi)

Dionis dan Lucifina.

Mereka adalah mantan sahabat yang paling ingin aku balas dendam.

Untuk mereka berdua, aku harus melakukan balas dendam yang lebih mengerikan daripada yang kulakukan pada Merwin dan Beltoga.

Tetap saja, aku tidak bisa menyetujui bahwa aku harus menyerahkan bajingan itu kepada Elfi.

「Aku tidak menyuruhmu membiarkan aku membalas dendam pada mereka. Balas dendam akan dilakukan oleh aku dan Iori ...... apakah itu tidak baik?」(Elfi)

「…………, aku mengerti」 (Iori)

Aku sering dibantu oleh Elfi yang memungkinkan aku untuk sejauh ini.

Aku juga membuat dia pergi bersama dengan pembalasan dendamku untuk beberapa kali juga.

Juga, tidak ada alasan bagi aku untuk menolak sarannya.

「Kemudian sudah diputuskan. Bagaimana kalau mencoba meremasnya dengan menggunakan 【Heavy Collapse】?」(Elfi)

「Itu tidak baik karena aku tidak akan membunuh mereka dengan mudah」 (Iori)

Aku dan Elfi adalah "Mitra".

Maka, itu tidak akan baik jika aku menyertainya, hanya untuk kenyamananku sendiri, bukan?

Karena bagaimanapun juga kita adalah mitra.


Sekitar satu jam kemudian, sudah waktunya bagi kapal untuk meninggalkan pelabuhan.

Ketika kami menunjukkan kartu guild, kami bisa mendapatkan dengan harga murah.

Tujuannya adalah Kekaisaran.

Ada satu dari lima raja iblis labirin yang dikenal sebagai Labyrinth of Death Swamp. Plus, salah satu target balas dendamku ada di sana juga.

Aku pergi ke Kekaisaran sambil memikirkan metode balas dendam yang akan aku gunakan pada "wanita itu".