Yuusha no Furi mo Raku Janai Prolog




Prolog

Kota besar di Jepang. 

Aku, Keika Hiko-no-Mikoto, sedang memandang ke bawah ke sebuah lokasi konstruksi besar dari sebuah rumah besar. 

Wafuku (pakaian tradisional Jepang) biru pekatku berkibar karena angin, Tachi (pedang panjang Jepang) di pinggangku bergoyang. 

Lokasi konstruksi meratakan segalanya. Sepertinya mereka menyesuaikan tanah untuk Olimpiade. 

Excavator menggali jalan, buldozer menggerakkan bumi dan pasir. 

Dan Go-shintai (objek pemujaan) ku - yang telah diturunkan dari patung dewa menjadi batu besar dirobohkan saat dipindahkan. 

Haah, aku menghela nafas sambil mendongak. Geta (sandal tradisional Jepang) ku membuat suara kosong ketika aku menurunkan kakiku di belakang. 

"Setelah 1000 tahun kerja keras .... Aku gagal menjadi dewa ...." 

Aku pernah menjadi Dewa yang terhormat yang dihitung dalam angka pertama di antara banyak Dewa. 

Tapi, aku bersikap angkuh tanpa menjilat manusia. 

Namun, itu adalah kesalahan. 

Terutama ketika aku tidak menyebut diriku dalam mimpi Norinaga Motoori ketika dia sedang mengerjakan menciptakan Kojiki (kumpulan mitos tentang asal-usul empat pulau asal Jepang, dan Kami-sama / Dewa) selama era Edo. 

Mengapa aku harus bergantung dengan manusia? 

Aku tidak bisa mengerti pada saat itu. 

Ketika itu Amaterasu Oomikami mengunjungi tempat tidur Norinaga Motoori. 

Aku lupa bahwa Kojiki asli sudah hilang.

Pada akhirnya namaku menghilang dari Kojiki dan aku menjadi dewa gelandangan. 

Meskipun demikian, masih ada kuil yang memuja Go-shintaiku. 

Namun, selama Shimbutsubunri pada periode Meiji, kuil dengan dewa tanpa nama dihancurkan atas nama Kirishitan. 

Setelah itu, Go-shintaiku diletakkan di persimpangan jalan tiga arah dan mengumpulkan kepercayaan sedikit. 

--Tapi. 

Seperti yang terlihat. Go-shintaiku hancur selama levelling tanah pekerjaan konstruksi. 

Sekarang tidak mungkin bagi aku untuk menghubungi orang. 

Ini adalah takdir dewa arogan yang tidak menjilat manusia. 

Aku tidak punya apa-apa sekarang. 

Aku dengan ringan menggelengkan kepalaku. Tidak ada yang bisa aku lakukan bahkan jika aku menikmati sentimen.

Aku tidak bisa memperbaikinya, tidak peduli betapa aku menyesalinya. 

"--Aku akan pulang." 

Aku mengambil labu air di pinggangku dan memercikkan air ke sekelilingku. 

Dan kemudian aku menyatukan tanganku dan mengucapkan mantra. 

"Wahai orang yang menghubungkan surga dan waktu, Heaven Bird Ship God. Patuhi panggilanku dan buka jalan ke luar! <<Spirit World Gate>>" 

Bwoosh--, ruang bundar berwarna pelangi terbuka di depanku. 

Aku mengumumkan bahwa aku akan menjadi dewa yang disembah oleh banyak orang ketika aku turun dari Takamagahara, namun sekarang aku akan pulang dengan tangan kosong, apa yang harus aku katakan.

Aku merasa melankolis hanya memikirkannya - Hm? 

"Ah, sial! Aku lupa menentukan tujuan!"

Sudah lama sekali sejak aku mengucapkan mantra untuk berpindah di antara dimensi yang benar-benar aku lupakan. 

Ketika tubuhku dihisap, jari-jariku meraih ujung gerbang pelangi untuk mati-matian menahannya. 

"T-tunggu dulu! Berhenti! Freeze!" 

Itu tidak akan berhenti hanya dengan berteriak. Kekuatan mengisap yang luar biasa. 

Seperti yang diharapkan dari kuasa Tuhan yang masih memiliki orang percaya. 

Sisa sisa tidak mungkin menang. 

Jari-jariku terpisah dari ujung gerbang. 

Aku tersedot dengan kuat, tubuh dan pandanganku bergetar berulang-ulang. 

Langit biru, awan putih, dan lokasi konstruksi cokelat menjadi jauh seolah-olah tercampur menjadi satu. 

"Uwaaaa! Berhenti! Aku mau reset, bodoh!!"

Aku mengayunkan lenganku dengan keras untuk melawan, tetapi itu tidak berdaya melawan mantra yang telah dipanggil. 

Aku tertiup ke luar dimensi, tidak tahu ke mana aku pergi.