Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 53




Chapter 53 – Target Pertama

Aku mengunjungi sebuah toko yang menjual benda-benda yang tidak biasa setelah mendapatkan beberapa lemon dari toko buah.

Tidak lama setelah datang ke Erstania, aku berjalan menghafal geografi kota. Aku menemukan toko ini pada waktu itu.

"Permisi!" (Ash)

Saat aku memasuki toko, aku melihat hal-hal aneh seperti lengan kering, bola mata botolan, dan beberapa larva berjejer di rak.

Aku yakin aku bisa mendapatkan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Power Drink dari toko ini.

Ketika aku melihat barang dagangan yang menarik perhatianku, seorang paman keluar dari belakang toko, bingung.

"Iya. Apa ini, anak kecil .... gadis? Tidak, bocah kecil ...?”

"Aku laki-laki." (Ash)

“Aku kira pakaian ini telah menjadi populer akhir-akhir ini. Jadi, apa yang kamu butuhkan, nak? Itu bukan tempat untuk bermain."

"Aku datang untuk berbelanja." (Ash)

"Belanja? Ini mungkin aneh datang dari pemilik toko, tetapi aku tidak menjual barang-barang yang layak di sini."

"Aku tidak datang ke sini untuk berbelanja untuk makan malam. Aku datang ke sini untuk membeli bahan untuk membuat obat." (Ash)

“Oh, ini tempat yang tepat. Oke, tunggu sebentar."

"Iya." (Ash)

Aku menemukan bahan yang aku cari segera, jadi aku membuat pose berani di hatiku. Paman yang kembali ke belakang toko, kembali dengan dua botol.

“Yang ini jantung Cordo Frog dan yang ini telur Luchi Lizard. Tidak banyak yang tersisa, apakah ini cukup?"

"Cukup. Aku akan membeli semuanya." (Ash)

Aku membayar dan meninggalkan toko dengan dua botol.

Sisanya adalah untuk menambah Power Drink di laboratorium dengan Nina-san….

Aku yakin akan keberhasilan tes praktik, dan kembali ke akademi.

-

“Manusia! Namaku Water Emperor - raja iblis!!” (Water Emperor)

Aku sudah berada di depan gerbang sekolah ketika sebuah suara serak tiba-tiba bergema di dalam kepalaku.

"Waktu ini...." (Ash)

Aku menghela nafas saat kedatangan raja iblis.

Bertarung melawan musuh yang kuat adalah peristiwa yang berharga untuk membuat aku tumbuh secara mental. Batas waktunya adalah hari ini, dan aku bersyukur bisa bertarung melawan musuh yang kuat. Namun, persepsi "raja iblis adalah musuh yang kuat" telah hancur di kepalaku.

Selain itu, aku sedang menjalani tes praktik sekarang. Aku punya waktu luang, tetapi aku ingin menghindari acara yang tidak perlu jika memungkinkan.

Aku melihat sekeliling sambil memikirkan hal-hal seperti itu, tetapi aku tidak dapat menemukan raja iblis.

"Suara apa ini!?"

"Kamu juga bisa mendengarnya!?"

"Apakah ini benar-benar suara raja iblis!?"

"Tapi raja iblis seharusnya mati!?"

Orang-orang di kota mulai membuat keributan.

Ketika dia mengatakan "kepada manusia", aku kira dia mengatakannya dalam arti harfiah.

“Demikian pula, aku Raja Iblis Fire Emperor.” (Fire Emperor)

Sebuah suara baru menggema di dalam kepalaku.

Apakah ini kedatangan dua raja iblis kali ini? Jika teori Kepala Sekolah Phillip benar, harusnya ada dua raja iblis lainnya - Wind Emperor dan Ice Emperor.

Aku pribadi lebih suka mereka tampil bersama pada saat yang sama untuk menyelamatkan aku dari masalah. Namun, orang-orang di sekitar panik karena penampilan raja iblis yang berurutan.

“Kami bisa memusnahkan kalian semua saat ini juga. Namun, melakukan itu akan terlalu membosankan. Kami berbelas kasih, kami memutuskan untuk memberi Kamu kesempatan manusia!” (Water Emperor)

“Aku akan mengirim gambar ke kepalamu! Tidak, tutup matamu dan awasi!” (Fire Emperor)

Mungkin Fire Emperor menggunakan sihir untuk berbagi pandangan, ketika aku menutup mataku, aku bisa melihat adegan semacam bermain di kepalaku. Ada tengkorak dalam jubah biru - Water Emperor, berdiri di daerah terbuka yang dikelilingi oleh pohon, dan puing-puing sebuah rumah.

Ini terlihat familier ....

Ini pasti Hutan Iblis!

Apakah mereka menghancurkan rumah yang penuh dengan kenangan tentang aku dan Kakek Maurice!?

“Kami mencari yang kuat yang mengalahkan mereka!” (Fire Emperor)

Bidang pandang bergerak, dan tumpukan bubuk putih diproyeksikan.

“Ada mayat Raja Iblis Dark Emperor dan Raja Iblis Light Emperor! Itu belum semuanya....” (Fire Emperor)

Bidang pandang bergerak lagi, dan tengkorak tanpa kepala diproyeksikan.

“Ini adalah mayat Demon Lord Earth Emperor! Meskipun dia tidak sekuat kita, dia masih memiliki kekuatan yang cukup untuk memusnahkanmu manusia dalam sekejap! Masih ada lagi....” (Fire Emperor)

Bidang pandang bergerak sekali lagi, menunjukkan tengkorak dengan anggota badan.

Hah? Itulah yang tersisa dari tengkorak yang secara tidak sengaja aku hancurkan di rumah berhantu. Aku meminta Effa untuk merekatkan mereka menggunakan sihir setelahnya.

Itu adalah raja iblis? Mereka pasti muncul di mana-mana seperti kecoak....

“Ini adalah mayat Raja Iblis Wind Emperor! Kami mencari orang-orang yang mengalahkan mereka!” (Water Emperor)

“Oh, jangan salah paham hanya karena Kamu telah melihat mayat raja iblis terus menerus! Kami memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan dunia ini dalam sekejap! Lihatlah ...!” (Fire Emperor)

Pohon-pohon berubah menjadi abu dalam sekejap sejauh mata memandang. Fire Emperor membakarnya menggunakan sihir api.

“Aku sudah mengurangi kekuatanku sampai batas sekarang. Tetapi jika aku mau, aku dapat dengan mudah membakar benua ini.” (Fire Emperor)

Kota berubah menjadi kekacauan setelah Fire Emperor menunjukkan kekuatannya sekilas. Di mana-mana di kota, orang-orang berlarian tanpa tujuan yang jelas.

"Kita harus segera melarikan diri!"

"Di mana kita harus melarikan diri?"

“Tenang, karena kami tidak akan membunuhmu sekaligus. Kamu akan berpartisipasi dalam pertempuran untuk kelangsungan hidup dunia - Game Raja Iblis!” (Fire Emperor)

“Mulai sekarang, kami akan secara acak mengunjungi semua kota di seluruh dunia untuk melawan prajurit terkuatmu! Jika kita menang, kita akan menghapus tempat itu dari peta!” (Water Emperor)

Ini berarti setiap kota memiliki satu peluang. Bagaimanapun, itu tidak terdengar bagus. Bahkan jika lokasi raja iblis dapat ditentukan, masih ada kemungkinan mereka telah pindah ke kota berikutnya menggunakan teleportasi ketika aku sampai di sana.

“Kami sama sekali tidak luang. Merupakan hal yang merepotkan untuk membunuh yang lemah satu per satu, sehingga mereka yang memberikan informasi tentang pejuang yang kuat dapat hidup sedikit lebih lama. Kami akan memprioritaskan pergi ke tempat mereka sebagai gantinya.” (Fire Emperor)

“Namun, jika ternyata orang itu lemah, kami akan menilai bahwa mereka memberi kami informasi palsu, dan kami akan menunjukkan kepada mereka sesuatu yang lebih buruk daripada kematian.” (Water Emperor)

“Bagaimanapun, kalian semua akan mati di tangan kami! Gemetar ketakutan, manusia!” (Fire Emperor)

Gambar itu terputus di bagian di mana Water Emperor tertawa bahagia.

"Nah, apa yang harus kita lakukan?" (Sharm)

Tiba-tiba aku mendengar suara Sharm-san.

“Sharm-san!? Di mana kamu ...?” (Ash)

"Disini!" (Sharm)

Suara Sharm-san terdengar dari bola mata sihir yang telah mengikuti aku berkeliling.

Apakah pengawasku Sharm-san selama ini?

“Halo, Ash-kun! Segalanya menjadi buruk!” (Keul)

Tiba-tiba, Keul-san muncul di depanku, mungkin menggunakan teleportasi.

Para murid pahlawan telah berkumpul sekarang. Sharm-san sebenarnya tidak ada di sini.

"Keul-san, apakah kamu membawa peta sihir?" (Ash)

"Tentu saja!" (Keul)

Keul-san mengeluarkan peta sihir dari dadanya.

Sama seperti aku meskipun, para raja iblis telah turun ke Hutan Iblis. Kedua titik berwarna merah, yang berarti mereka lebih kuat dari Keul-san.

"Jadi apa yang harus kita lakukan?" (Sharm)

"Karena Ash-kun adalah pemimpin, kami akan mengikuti keputusanmu." (Keul)

"Ayo lihat…. Aku tahu bahwa orang-orang di kota ini panik, tetapi aku pikir kita harus memikat para raja iblis ke Erstania.” (Ash)

Para raja iblis mencari informasi tentang orang-orang kuat, dan ada kita bertiga - murid-murid pahlawan, di kota ini. Ini akan membuat semua orang dalam bahaya, tetapi kita hanya perlu mengalahkan raja iblis sebelum sesuatu terjadi.

“Aku sedang memikirkan hal yang sama. Bisakah aku serahkan pertempuran padamu?” (Sharm)

"Iya. Masalahnya adalah di mana di kota ini kita harus bertarung...." (Ash)

“Untuk manusia! Kota pertama baru saja diputuskan!” (Water Emperor)

Suara Water Emperor mengganggu jalan pikiranku.

Tidak mungkin! Apakah sudah ada yang memberi mereka informasi? Ini buruk….

"Jika perlu, aku akan pergi ke sana dulu menggunakan teleportasi dan menghentikannya." (Keul)

Keul-san berkata dengan wajah teguh.

"Bisakah aku menyerahkannya padamu ...?" (Ash)

Raja iblis pasti lebih kuat dari Keul-san. Tidak ada jaminan dia masih hidup ketika aku tiba di tempat itu.

"Jangan khawatir. Aku masihlah seorang murid pahlawan. Aku tidak sekuat kamu, tapi setidaknya aku masih bisa bertarung dengan baik." (Keul)

“A-Apa pun lukanya, aku bisa menyembuhkannya! Jadi jangan mati sebelum aku sampai di sana, oke?" (Sharm)

"Fufufu. Untuk berpikir bahwa Kamu dapat menekan aku .... Terus terang, aku tidak bisa menjanjikan apa pun." (Keul)

“I-idiot ini! Kamu harus membuat janji meskipun itu bohong!" (Sharm)

Mendengar itu, Keul-san melonggarkan mulutnya untuk tersenyum.

“Mengikuti informasi yang kita miliki saat ini, kita telah memilih Phillip Vermillion - salah satu pahlawan yang mengalahkan Dark Emperor lebih dari lima puluh tahun yang lalu, sebagai target pertama kami!” (Water Emperor)

“Orang-orang Erstania, nantikan kedatangan kami!” (Fire Emperor)

Tak lama setelah itu ....

““Ini adalah awal dari Demon Lord Game!”“ (Water Emperor & Fire Emperor)

Dua tengkorak berjubah biru dan jubah merah muncul di depan gerbang sekolah.

Mereka muncul tepat di depan kita!?