Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 54



Chapter 54 – Tidak Cukup Warna

Aku kehilangan kata-kata ketika dua raja iblis tiba-tiba muncul di depan gerbang sekolah.

“Manusia! Tutup matamu dan saksikan! Akhir menyedihkan dari mereka yang mengubah raja iblis menjadi musuh mereka! Akhir menyedihkan Phillip Vermillion!” (Water Emperor)

Aku bisa melihat gambar gerbang sekolah ketika aku menutup mata. Mungkin ini sedang disiarkan langsung ke seluruh dunia saat ini.

Berpikir bahwa orang-orang di seluruh dunia sedang memperhatikan sosokku yang bersilangan, aku diserang oleh gelombang rasa malu.

Ini sempurna untuk pertumbuhan mental!

"Aku akan menarik perhatian para raja iblis!" (Ash)

“Hanya menarik perhatian mereka? Aku ingin Kamu mengalahkan mereka jika memungkinkan...." (Sharm)

“Tentu saja, aku akan mengalahkan mereka, tetapi sebelum itu…. Aku akan pergi ke sana, bisakah aku memintamu untuk membuat penghalang pertahanan di sekitarku dan raja iblis nanti, Keul-san?” (Ash)

Kali ini, aku harus bertarung melawan dua raja iblis secara bersamaan. Jika lawanku hanya satu, aku bisa menggunakan pukulanku seperti biasa. Tetapi untuk mengalahkan dua lawan secara bersamaan, aku harus menggunakan serangan ganda atau serangan serupa lainnya.

Bahkan kemudian, kemungkinan satu atau kedua raja iblis selamat dari seranganku masih ada. Jika mereka mulai melihat aku sebagai ancaman, dalam skenario terburuk, mereka akan menembakkan sihir besar untuk menenggelamkan atau membakar seluruh kota.

Untuk menghindari itu, aku meminta Keul-san untuk membuat penghalang defensif ketika perhatian mereka terfokus padaku.

"Aku tidak berpikir penghalangku akan mampu menahan serangan mereka, tetapi jika aku menempatkan semua kekuatan magis ke dalamnya, aku bisa meminimalkan kerusakan setidaknya..." (Keul)

"Iya. Aku mengandalkan mu!" (Ash)

Ketika strategi diputuskan, suara raja iblis bergema di dalam kepala kami lagi.

“Bisakah kamu melihat di mana kita sekarang, Phillip Vermillion? Aku tahu bahwa Kamu adalah kepala sekolah Akademi Sihir Erstadt dari laporan itu.” (Water Emperor)

“Jika kamu tidak keluar, kami akan menghancurkan akademi ini!” (Fire Emperor)

“Jika Kamu tidak ingin siswa yang Kamu cintai dibantai, tunjukkan dirimu di hadapan kami sekarang!” (Water Emperor)

"Tahan!" (Ash)

Aku melompat ringan dan mendarat di depan dua raja iblis. Selama proses itu, rokku dinaikkan dengan lembut. Berpikir bahwa orang-orang dari seluruh dunia dapat melihat pakaian dalamku yang dicetak binatang, tubuhku menjadi panas karena terlalu malu.

“Apa yang kamu inginkan, serangga kecil? Apakah Kamu akan melawan kami dan menjadi pahlawan?” (Water Emperor)

“Apakah kamu ingin mati sekarang atau mati nanti? Aku akan membuat pengecualian khusus dan membiarkan Kamu memilih.” (Fire Emperor)

Aku tersenyum pada dua raja iblis yang menggigit gigi mereka dengan gembira.

"Itu kalimatku! Apakah Kamu ingin mati sekarang atau mati nanti?" (Ash)

Untuk meminimalkan kerusakan, membuat kedua raja iblis memusatkan perhatian mereka hanya padaku, dan seterusnya. Aku punya berbagai alasan untuk memprovokasi mereka. Namun, di suatu tempat di lubuk hatiku, aku tidak ingin mengalahkan mereka segera, dan aku berharap mereka akan memberi aku pertarungan yang sulit.

“Baik. Aku akan mengabulkan keinginanmu untuk mati sekarang!” (Water Emperor)

"Semua raja iblis yang aku temui sampai sekarang, hancur dengan cepat setelah mengatakan itu." (Ash)

“Kedengarannya seolah-olah kamu melihat mereka mati secara langsung....” (Fire Emperor)

"Karena aku memang melihat mereka mati. Earth Emperor akan menggunakan sihir bumi untuk melindungi dirinya ketika terpojok...." (Ash)

Mendengar itu, kedua raja iblis berhenti mengoceh dan secara bertahap menjadi sunyi.

“Kenapa kamu tahu itu ...?” (Water Emperor)

"Light Emperor, dia menggunakan <Pursuit Experience (Menghidupkan Kembali)> untuk tumbuh lebih kuat dari lawan-lawannya dengan kecepatan cahaya...."

Kedua iblis itu akhirnya tersadar.

"B-Bagaimana kamu bisa tahu kemampuan spesial Light Emperor!?" (Water Emperor)

“Kamu tidak mungkin....” (Fire Emperor)

Aku menyeringai pada raja iblis yang terkejut.

"Ya. Aku orang yang membunuh mereka. Aku yang kuat yang Kamu cari!" (Ash)

Di saat berikutnya, kedua raja iblis itu tertawa.

“Fuhahaha! Menarik, ini benar-benar menarik! Setelah mengalahkan Light Emperor, tidak ada keraguan Kamu kuat!” (Fire Emperor)

“Aku tidak peduli lagi dengan Phillip Vermillion! Aku akan memberimu hak istimewa untuk menjadi lawanku!” (Water Emperor)

“Tahan! Aku akan menjadi orang yang melawan anak ini! Kamu minggir!” (Fire Emperor)

“Apa yang kamu katakan? Aku adalah orang yang bertanya apakah bocah ini ingin mati sekarang atau mati nanti! Kamu minggir!” (Water Emperor)

Suasana antara Water Emperor dan Fire Emperor semakin memanas. Mereka akan mulai bertarung di antara mereka sendiri pada tingkat ini....

"... Haruskah kamu tidak menggunakan kesempatan ini untuk menyerang mereka?" (Sharm)

Melihat kedua raja iblis yang mulai saling melecehkan secara verbal, Sharm-san berkata dengan berbisik.

Tentu saja, mereka penuh dengan pembukaan. Jika sekarang, mungkin untuk mengalahkan mereka pada saat yang sama menggunakan serangan ganda.

Tapi itu tidak baik!

Aku tidak bisa tumbuh secara mental bahkan jika aku mengalahkan mereka.

Impianku adalah menjadi penyihir.

Untuk mencapai tujuan itu, aku harus menghadapi lawan yang tangguh secara adil!

Selain itu, raja iblis ini hanya tertarik padaku, dan warga normal telah lama melarikan diri dari daerah ini. Ada penghalang yang diatur Keul-san mengelilingi aku dan dua raja iblis, dan penghalang khusus Kepala Sekolah Phillip melindungi sekolah.

Dengan kata lain, aku satu-satunya yang berisiko saat ini. Bahkan jika aku melawan dua raja iblis di sini, tidak ada yang akan diseret.

“Aku sudah menunggu saat ini! Kamu mundur!” (Water Emperor)

“Tidak. Kamu mundur!” (Fire Emperor)

Aku menghela nafas pada dua raja iblis yang masih bertengkar.

"Pokoknya—" (Ash)

Tiba-tiba, aku terganggu oleh uap yang keluar dari tubuhku.

"I-Ini buruk ...." (Ash)

Aku pikir tubuhku menjadi panas karena malu, tetapi aku salah .... Efek obat degenerasi mulai berkurang!

"H-Hei, aku tidak peduli jika kamu datang padaku. Cepatlah ...!” (Ash)

Tubuhku tiba-tiba tumbuh lebih besar, dan pakaian seperti putriku muncul. Untungnya atau sayangnya, pakaian dalam cewek cetak hewanku tetap utuh, tetapi aku hampir telanjang bulat. Bahkan tanpa melihat cermin, aku tahu bahwa aku sudah kembali ke tubuh asliku.

Hanya ada satu hal yang harus dilakukan. Konfirmasikan penampilan Magic Spot!

"Sharm-san, tolong lihat pantatku!" (Ash)

“Ke-Kenapa aku harus melihat pantatmu? Atau lebih tepatnya, apa yang terjadi pada tubuhmu!?” (Sharm)

Sharm-san bingung dengan perubahan situasi yang tiba-tiba. Agar mereka benar-benar memperlakukan aku sebagai anak berusia tiga tahun, aku belum memberi tahu Sharm-san, Keul-san, bahkan Ai-chan, tentang obat degenerasi. Karena itu, mereka juga tidak tahu bahwa aku tidak memiliki kekuatan magis.

Yah, Ai-chan mungkin sudah mendengar tentang situasiku dari Kepala Sekolah Phillip.

“Tolong lihat saja pantatku! Apakah Kamu melihat sesuatu di sana?" (Ash)

“Jangan arahkan pantatmu padaku! Aku bisa melihat berbagai hal!” (Sharm)

“Apa yang kamu maksud dengan berbagai hal? Tolong beritahu aku secara spesifik!" (Ash)

"A-Apa kamu sebenarnya orang yang cabul!?" (Sharm)

Bola mata sihir itu berbalik.

Sekarang sudah sampai pada ini, aku harus meminta dua raja iblis untuk memeriksanya. Namun, itu berarti gambar pantatku akan disiarkan ke seluruh dunia ....

Berpikir itu, banjir rasa malu menyerang kepalaku. Ketika aku masih ragu-ragu, dua raja iblis akhirnya menyadari perubahanku.

"A-Apa!? Dia berubah!" (Water Emperor)

“Dia pasti bertarung dengan Light Emperor dalam bentuk ini. Kalau tidak, dia tidak akan bisa mengalahkannya. Nah, apa yang harus kita lakukan?” (Fire Emperor)

“Fufufu. Sepertinya aku tidak perlu memutuskan siapa yang akan melawan bocah itu lagi. Karena dia menunjukkan kepada kita kebenarannya, kita juga akan menunjukkan kepadanya bentuk sejati kita.” (Water Emperor)

“<Fusi> - apakah kita akan melakukan itu?” (Fire Emperor)

Fusi? Apakah itu berarti mereka akan menjadi satu tubuh?

“I-Ini buruk, Ash-kun! Kalahkan mereka sebelum terlambat!" (Sharm)

Sharm-san memberitahuku dengan nada panik. Melebur berarti mereka akan jauh lebih kuat. Reaksinya normal.

"Kamu akan menjadi lebih kuat setelah melebur, kan?" (Ash)

Aku ingin mengalahkan raja iblis sesegera mungkin dan memotong siaran langsung ini sebelum kepanikan menyebar lebih jauh. Namun, aku masih belum tahu apakah kekuatan magisku akhirnya terbangun. Aku tidak ingin melewatkan kesempatan untuk melawan lawan yang tangguh.

“Jika kita bergabung, kita akan jauh lebih kuat dari sekarang.” (Water Emperor)

“Awalnya, tujuh raja iblis bisa bergabung bersama untuk menjadi satu makhluk tertinggi. Namun, karena kamu, hanya ada kita berdua yang tersisa.” (Fire Emperor)

“Tapi tentu saja, bahkan jika hanya kami berdua, kekuatan kami akan jauh melampauimu!” (Water Emperor)

Water Emperor berseru dengan percaya diri.

"A-Apa yang kamu lakukan? Cepat kalahkan mereka!” (Sharm)

"Sharm-san .... Aku ingin melawan raja iblis yang menyatu...." (Ash)

“Apakah kamu kehilangan akal? Kelangsungan hidup dunia ada di sini!” (Sharm)

Apa yang dikatakan Sharm-san benar. Namun, aku juga meletakkan impianku di sini. Aku tidak akan menyerah pada satu atau yang lain. Aku akan mengalahkan mereka menjadi penyihir!

"Yakinlah. Aku yakin aku bisa mengalahkan mereka!" (Ash)

"T-Tapi, jika kebetulan—" (Sharm)

"T-Tolong biarkan dia melakukannya!" (Ai-chan)

Kata-kata Sharm-san terganggu oleh Ai-chan yang tampak kehabisan nafas. Mengikutinya, Effa, Felmina-san, Noire-san, Nina-san, dan semua siswa lain tiba di tempat ini.

"Dunia ini sudah lama hancur tanpa Ash-san. Mari percayai dia dan hargai kehendaknya!" (Ai-chan)

"Tidak peduli apa kata orang, aku percaya pada keputusan Master!" (Effa)

“Ash-kun adalah sainganku! Aku yakin dia tidak akan kalah!" (Felmina)

"Sampai kamu berhasil mengalahkan raja iblis, aku tidak akan tidur." (Noire)

"L-Lihat, Ash-kun! Aku sudah mengumpulkan bahan-bahannya. Mari kita buat Power Drink bersama ketika sudah selesai!" (Nina)

Orang-orang pentingku mendukung aku. Mereka datang ke sini meskipun ada bahaya. Untuk melindungi semua orang dan memenuhi mimpiku, aku berjanji akan mengalahkan para raja iblis bersatu dengan tangan ini!

"Ayo!" (Ash)

“Baik! Kami akan menunjukkan kepada Kamu kekuatan yang sebenarnya dan ketakutan yang sebenarnya!” (Water Emperor)

“Lihat kekuatan sebenarnya dari raja iblis dengan matamu! Rasakan kekuatan sejati raja iblis dengan tubuhmu! Dan kemudian meratapi kebodohanmu sendiri karena meremehkan kami!” (Fire Emperor)

Setelah istirahat sejenak, Water Emperor dan Fire Emperor menyilangkan bahu mereka.

““- <Fusion> !!!”“

Tak lama setelah itu, lingkaran sihir muncul di kaki dua raja iblis, dan mulai memancarkan cahaya yang menyilaukan. Di dalam cahaya yang menyilaukan, kedua siluet datang bersama dan menjadi satu. Sambil bertanya-tanya monster macam apa yang akan keluar, aku terus menatap cahaya tanpa berkedip mata.

"Aku merasakan kekuatan magis yang mengerikan...." (Effa)

"Udara bergetar..." (Felmina)

"Aku pusing…. Memikirkan bahwa Ash-san telah bertarung dengan monster seperti ini selama ini...." (Aina)

"Aku tidak lagi mengantuk sekarang." (Noire)

"L-Lakukan yang terbaik, Ash-kun! Aku takut…. tapi aku sudah memutuskan aku tidak akan lari lagi...." (Nina)

Sinar lingkaran sihir secara bertahap hilang, dan di tempat itu - ada tengkorak dengan jubah bergaris-garis vertikal merah dan biru.

“Namaku Rainbow Emperor.”

"Itu disebut garis-garis!" (Ash)


Aku menampar pipi Rainbow Emperor sambil melemparkan jawaban. Tengkoraknya hancur berkeping-keping.

Apa yang harus aku lakukan dengan harapanku?

Apa yang harus aku lakukan dengan tekad semua orang di tempat ini?

Apa yang harus aku lakukan dengan perasaan maluku?

Jangan bicara banyak dan mati dalam satu pukulan, sialan!!!

Sementara aku berteriak dalam hatiku, Rainbow Emperor yang telah kehilangan kepalanya, jatuh di tempat. Tidak ada gerakan lebih lanjut. Dia benar-benar mati.

"D-Dia yang melakukannya! Ash-san telah mengalahkan para raja iblis! Dunia benar-benar telah diselamatkan sekarang!” (Aina)

Tak lama setelah Ai-chan menyatakan demikian, sorak-sorai muncul dari seluruh kota.

"""""Ash! Ash! Ash! Ash! Ash!"""""

Tubuhku terangkat, dan dilempar tinggi oleh orang-orang di sekitarku.

Biarkan aku menutupi tubuhku dengan sesuatu setidaknya!

Aku ingin meneriakkan kata-kata seperti itu, tetapi suasananya tidak memungkinkan.