Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 55




Chapter 55 – Ice Emperor

Tiga minggu telah berlalu sejak pertempuran demi keselamatan dunia. Para siswa yang baru saja selesai menghadiri upacara penutupan, kembali ke kelas mereka, dan menunggu pengumuman hasil tes promosi sambil gelisah.

"Nah, ini adalah hasil tes promosi yang sudah kamu tunggu-tunggu! Aku akan memanggil namamu dalam urutan nomor kehadiran, jadi maju untuk mengambilnya! Pertama, Ash-kun!" (Erina)

Aku menerima kertas lipat dari Erina-sensei, mengintip, dan kemudian kembali ke tempat dudukku.

"Bagaimana?" (Effa)

Aku tersenyum pada Effa yang bertanya dengan penasaran.

"Kelas 3 A - kelas lanjutan." (Ash)

“Aku harapkan tidak kurang dari Master. Aku juga ingin tahu milikku segera!" (Effa)

"Lalu cepatlah datang dan dapatkan itu. Sekarang giliran Kamu, Effa." (Erina)

Giliran Effa datang ketika dia masih berbicara kepada aku. Dia pergi untuk mendapatkan hasil dengan tergesa-gesa dan kembali ke tempat duduknya dengan cepat. Wajahnya menjadi cerah ketika dia membacanya.

“Aku di kelas yang sama dengan Master! Aku bisa pulang dengan tenang sekarang!” (Effa)

“Selamat! Kamu bisa menerimanya perlahan kali ini!” (Ash)

Masih ada lebih dari dua minggu sebelum awal semester baru. Itu tidak akan menjadi kepulangan satu hari pendek seperti terakhir kali.

"Aku juga bisa mempertahankan kelas lanjutanku!" (Felmina)

Felmina-san dengan senang hati menunjukkan hasilnya kepada aku - 98 poin dalam tes tertulis dan A dalam tes praktik.

“Bagaimanapun juga aku membuat satu kesalahan. Bagaimana dengan milikmu?" (Felmina)

"Aku mendapat 100 poin." (Ash)

“Oh, seperti yang diharapkan dari sainganku! Tapi aku tidak akan kalah waktu berikutnya! Aku pasti akan menyusulmu!” (Felmina)

Aku tersenyum mendengar pernyataan perang Felmina-san.

Aku yakin dia akan mendapatkan skor sempurna di lain waktu.

Sekarang, berbicara tentang tes tertulis, aku khawatir tentang Noire-san.

Aku mengalihkan pandanganku pada Noire-san yang menerima kertas terlipat dari Erina-sensei. Setelah membukanya di tempat, Noire-san segera berlari ke arahku.

"Semuanya berkat Kamu!" (Noire)

Noire-san dengan senang hati menunjukkan hasilnya kepada aku. 32 poin dalam tes tertulis dan A dalam tes praktik. Kelas 3 A, kelas lanjutan.

“Kamu berhasil. Selamat, Noire-san!" (Ash)

"Ini panggilan untuk pesta!" (Effa)

Felmina-san mengangguk pada proposal Effa.

"Itu ide yang bagus! Mari kita rayakan bersama semua orang! Bagaimana besok?" (Felmina)

"Aku setuju! Lebih cepat lebih baik!" (Effa)

"Baiklah! Tentu saja, Ash-kun dan Noire-chan akan berpartisipasi, kan?” (Felmina)

"Ya, aku akan berpartisipasi." (Ash)

"Jika Ash berpartisipasi, aku juga akan berpartisipasi." (Noire)

“Sudah diputuskan, kalau begitu. Pesta perayaan akan diadakan di kamarku!” (Felmina)

Kamar Felmina-san ada di asrama wanita, kan? Tidak masalah jika aku masih berada di tubuh anakku yang berusia tiga tahun. Namun, aku sudah kembali normal.

Saat ini, ini adalah tubuh manusia berumur enam belas tahun .... Tidak, aku berusia tujuh belas tahun, jadi ini adalah tubuh lelaki tujuh belas tahun.

Jika aku memasuki asrama perempuan dengan diriku saat ini, aku yakin siswa perempuan lainnya tidak akan melihatnya dengan baik.

"Umm, aku bertanya-tanya apakah aku bisa memasuki asrama wanita...." (Ash)

"Tentu saja. Bagaimanapun, Kamu memiliki wajah yang lulus." (Felmina)

“Master adalah pahlawan yang mengalahkan para raja iblis. Jauh dari ketidaksukaan, Kamu akan disambut!” (Effa)

"Betul! Aku akan terus berlatih untuk menjadi lebih kuat, bergabung dengan ksatria, dan aku akan memiliki patungku sendiri suatu hari nanti!” (Felmina)

Felmina-san menyatakan demikian, sambil melihat ke luar jendela. Ada sebuah patung besar yang meniru aku di tengah-tengah alun-alun.

Untuk menghormati mengalahkan raja iblis, kami memutuskan untuk membangun patung Ash-san - 15 hari yang lalu aku menerima laporan seperti itu dari Ai-chan. Setelah itu, patungku dengan cepat diselesaikan oleh tangan penyihir kelas atas.

Aku senang ketika Ai-chan memberitahuku tentang patung itu. Namun, aku tidak merasakan apa-apa selain rasa malu saat ini. Maksudku, patung perunggu diriku tidak mengenakan apa-apa selain celana dalam binatang.

Aku mendengar bahwa mereka menciptakan adegan ketika aku mengalahkan raja iblis. Meskipun jika memungkinkan, aku berharap mereka mengenakan pakaian di patung itu.

Aku serius, serius, tidak pernah berpikir mereka akan membuat patung semacam itu. Kemudian lagi, ada sesuatu yang lebih tak terduga dari itu….

"Oh tidak. Aku diturunkan ke kelas menengah...."

"Aku juga! Mari kita beli celana dalam cetakan binatang sehingga kita bisa dipromosikan ke kelas lanjutan lagi di lain waktu!"

"Aku juga harus membeli celana dalam cetakan binatang!"

"Mungkin aku harus membelinya juga."

Dari sana-sini, aku mendengar teman sekelasku bersemangat berbicara tentang celana dalam binatang.

Ada desas-desus bahwa celana dalam binatang yang dicetak akan membuat pemakainya lebih kuat. Karena itu, tua dan muda, anak laki-laki dan perempuan, pria dan wanita, kaya dan miskin, celana dalam binatang dicetak menjadi populer di kalangan warga.

Beberapa hari yang lalu, ketika aku berjalan di sekitar kota, aku berterima kasih kepada pedagang celana, dan mereka bahkan menawarkan pasokan celana dalam gratis seumur hidup. Tapi tentu saja, aku menolaknya dengan sopan. Sejujurnya, aku tidak ingin melihat celana dalam binatang lagi.

Ya, selama patung itu ada, aku akan melihatnya bahkan jika aku tidak menginginkannya….

"Oke, perhatikan, teman-teman!" (Erina)

Erina-sensei bertepuk tangan untuk mengumpulkan perhatian semua orang.

"Aku tahu kalian ingin segera pergi berlibur, jadi mari kita selesaikan wali kelas dengan cepat. Aku juga akan melakukan perjalanan sendiri. Dalam hal apa pun, tolong jangan biarkan kehilangan banyak hanya karena Kamu sedang dalam liburan panjang. Itu saja, kelas diberhentikan!" (Erina)

Wali kelas sudah berakhir, dan ruang kelas sekali lagi ramai.

“Apa rencanamu untuk liburan panjang ini? Jika memungkinkan, aku akan mengunjungi rumahku. Ayah benar-benar ingin bertemu denganmu.” (Felmina)

Karena tidak ada lagi kebutuhan untuk merahasiakan masalah raja iblis, ayah Felmina-san telah memberitahunya tentang pertarungan melawan Earth Emperor.

"Aku tidak bisa tinggal terlalu lama, tetapi jika tidak masalah denganmu, aku bisa mampir." (Ash)

Aku berencana untuk menghabiskan liburan panjang ini menemani Keul-san menjelajahi reruntuhan. Tampaknya ada banyak literatur kuno tentang sihir yang dapat ditemukan di sana. Aku harap aku dapat menemukan petunjuk untuk membangkitkan kekuatan magisku di antara mereka ....

Betul. Bahkan dengan bantuan obat degenerasi dari Colon-san, aku gagal membangunkan kekuatan magisku.

Aku cukup terkejut ketika aku memeriksa pantatku melalui cermin, tetapi tidak menemukan Magic Spot di sana. Namun, harapan itu masih ada. Aku tidak punya rencana untuk menyerah dalam waktu dekat.

“Ayah dan aku akan senang walaupun kamu mampir sebentar. Aku ingin Effa-chan dan Noire-chan juga ikut.” (Felmina)

"Aku tidak bisa lama-lama, tapi aku ingin pergi dan bermain jika tidak apa-apa!" (Effa)

"Jika Ash pergi, aku akan pergi juga." (Noire)

“Sudah diputuskan kalau begitu. Ini akan menjadi menyenangkan!" (Felmina)

Aku setuju dengan Felmina-san, yang berbicara dengan nada keras, dari lubuk hatiku.

Aku akan menemukan petunjuk untuk membangkitkan kekuatan magisku di reruntuhan dengan cara apa pun, dan menghadiri sekolah sebagai penyihir!

Ketika aku memikirkannya seperti itu, aku tidak bisa berhenti bersemangat.

"Ash-san, aku ingin memberitahumu sesuatu...." (Aina)

Ai-chan memberi isyarat kepadaku dari lorong ketika aku berpikir tentang ke mana harus pergi. Aku meninggalkan Felmina-san dan yang lainnya yang sedang asyik mengobrol di ruang kelas, dan pergi ke lorong.

"Apa yang terjadi?" (Ash)

“Sebelumnya, aku baru saja mendapat panggilan dari penjaga penjara. Sepertinya Lingland telah mendapatkan kembali kewarasannya.” (Aina)

Aku curiga Lingland-san telah menghapus ingatan seumur hidup Noire-san sebelumnya. Aku selalu ingin berbicara dengannya dan mencari tahu alasannya.

Ini mungkin lebih baik jika aku membawa Noire-san bersamaku, tapi .... dia berbicara dengan gembira dengan Effa dan Felmina-san sekarang. Selain itu, orang itu sendiri pernah berkata bahwa dia tidak ingin bertemu dengannya.

Aku kira aku akan pergi sendiri ....

"Terima kasih banyak. Aku akan pergi ke sana segera!" (Ash)

Aku mengucapkan selamat tinggal pada Ai-chan dan pergi ke atap.

Jarak dari sini ke penjara sekitar 30 km. Aku bisa tiba di sana dengan melompat beberapa kali seperti belalang.

Aku mengurangi kekuatanku agar tidak menghancurkan atap, dan mulai melompat ke arah penjara.

-

Ketika aku tiba di penjara, aku langsung dipandu ke ruang kunjungan. Ada Lingland-san duduk di belakang dinding transparan.

"Apa yang kamu mau dariku?" (Lingland)

Lingland-san bertanya dengan wajah yang tidak menyenangkan.

Dia sepertinya masih marah karena aku telah menghancurkan golemnya. Aku ingin tahu apakah dia akan menjawab pertanyaanku dengan benar ....

“Aku akan langsung ke pokok permasalahan…. Apakah Kamu menghapus memori kehidupan sebelumnya Noire-san?" (Ash)

Menanggapi pertanyaanku, Lingland-san mengangguk patuh.

"Memang, aku menghapus ingatan Noire. Ingatannya yang buruk adalah efek sampingnya.” (Lingland)

"Benarkah itu!?" (Ash)

Ketika aku mengajari Noire-san, aku pikir dia kesulitan mengingat banyak hal karena ingatannya tidak baik. Aku tidak pernah berpikir itu semua salah Lingland-san.

Jika aku memberi tahu Noire-san tentang ini, dia akan semakin mendendam terhadap Lingland-san.

Aku ingin Noire-san memiliki kehidupan siswa yang menyenangkan jika memungkinkan. Aku tidak ingin dia hidup sambil membawa kebencian. Kurasa datang ke sini tanpanya adalah keputusan yang bagus.

"Jadi, mengapa kamu menghapus ingatannya?" (Ash)

"Aku akan memberitahumu, tapi aku punya beberapa syarat." (Lingland)

"Syarat?" (Ash)

Lingland-san mengangguk sambil mengepalkan tangannya.

"Aku akan membuat golem lagi ketika aku selesai dengan kalimatku! Pada saat itu, aku ingin Kamu menjadi kelinci percobaanku! Jika aku bisa mengalahkanmu, golemku akhirnya akan menjadi penyihir terkuat di dunia!" (Lingland)

Eksperimen manusia dilarang, tetapi membuat golem seharusnya tidak dilakukan. Aku ingin bertarung sendiri dengan lawan yang kuat, jadi itu situasi yang saling menguntungkan bagi kami berdua.

"Bisakah kamu berjanji bahwa golemmu tidak akan menyerang orang lain selain aku?" (Ash)

"Tidak masalah. Tidak ada gunanya membunuh kentang goreng kecil!" (Lingland)

"Kalau begitu, aku menerima persyaratan itu." (Ash)

“Oke, negosiasi sudah selesai! Kita berdua harus hidup lama!" (Lingland)

Lingland-san mengatakan itu dengan ekspresi bersemangat, tetapi segera berubah menjadi ekspresi serius.

"Pertama, gadis itu mengira dia yatim piatu karena kurangnya sihir, tetapi dia benar-benar meninggalkan rumah sendirian." (Lingland)

Lingland-san yang sedang mencari babi guinea, menemukan Noire-san jatuh pingsan karena lapar di depan laboratoriumnya, dan memutuskan untuk melakukan operasi renovasi padanya. Operasi itu sendiri dilakukan dengan persetujuan Noire-san.

"Apakah dia benar-benar setuju?" (Ash)

"Ya. Gadis itu memberi tahu aku ini:

-pada tingkat ini, segel raja iblis akan rusak,

-jika Kamu bisa mengubah aku menjadi penyihir terkuat di dunia, maka segera lakukan operasi,

-Itu dibendung raja iblis! Dia menghancurkan harga diriku menjadi potongan-potongan! Alih-alih menyegel, aku akan menguburnya kali ini!

….dan seterusnya. Namun, karena yang aku inginkan adalah membuat penyihir terkuat di dunia yang setia pada perintahku, aku juga menghapus ingatannya selama operasi." (Lingland)

Aku mengerti mengapa dia menghapus ingatan Noire-san sekarang, tetapi sebuah pertanyaan baru muncul.

"Raja iblis yang tersegel, apakah kamu berbicara tentang Ice Emperor?" (Ash)

Aku telah mengalahkan para raja iblis yang mengendalikan kegelapan, bumi, cahaya, angin, api, dan air. Keenam raja iblis itu telah melakukan semua yang mereka ingin lakukan selama bertahun-tahun yang tidak tahu disegel. Karena itu, raja iblis yang tersisa - Ice Emperor, kemungkinan besar raja iblis yang disegel tersebut.

Fire Emperor telah mengatakan bahwa, termasuk dirinya sendiri, hanya ada dua raja iblis yang tersisa karena aku. Aku yakin bahwa Ice Emperor sudah mati saat itu.

"Aku tidak tahu identitas raja iblis yang disegel pada gadis itu. Namun, itu sama sekali bukan Ice Emperor." (Lingland)

"Kenapa kamu bisa mengatakan itu?" (Ash)

Lingland-san menjawab pertanyaanku dengan nada yang jelas dan ekspresi yang tidak berubah.

"Gadis itu, Noire, adalah reinkarnasi dari Ice Emperor." (Lingland)