Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 49




Chapter 49 – Fajar Era Zaman Angin

Hanya ada satu minggu tersisa sampai festival budaya. Pada hari itu, aku, yang bertanggung jawab atas publisitas, membuat selebaran di dalam ruang kelas yang tenang bersama Noire-san.

"Aku ingin tahu bagaimana rumah berhantu ini akan berubah...." (Ash)

"Aku tidak mau memikirkannya." (Noire)

Kelas ini awalnya digunakan sebagai lokasi rumah berhantu, tetapi atas saran Keul-san, itu diubah menjadi markas rahasianya yang terletak di pinggiran Erstania.

Aku sudah mendengar cerita tentang membuat kamar berdarah dan memasang mekanisme untuk mengejutkan para tamu, tetapi hanya staf produksi yang tahu apa yang sebenarnya terjadi di sana….

"Aku selesai di sini." (Noire)

"Aku juga sudah selesai. Yang tersisa adalah menyalinnya dengan sihir reproduksi." (Ash)

Aku bertanya kepada teman sekelasku apakah mereka bisa menggunakan sihir reproduksi, tetapi semua orang menggelengkan kepala. Anggota staf lain rupanya meminta Effa untuk membantu ketika mereka memiliki dokumen yang akan digandakan. Namun, karena Effa adalah salah satu staf produksi, dia saat ini berada di lokasi rumah berhantu.

Matahari hampir terbenam, aku yakin dia akan segera kembali.

Mari kita periksa selebaran untuk memastikan tidak ada kesalahan ketik.

Kemudian, ketika aku sedang melihat brosur, Noire-san mengeluarkan buku koleksi dari tasnya. Sampulnya bertuliskan "Buku Latihan Rune (Edisi Sihir Angin)”.

"Hmm? Sudahkah Kamu menyelesaikan pengumpulan masalah sejak kemarin?” (Ash)

"Aku sudah menyelesaikannya." (Noire)

"Oh, itu cepat!" (Ash)

"Tentu saja!" (Noire)

Noire-san terlihat agak bangga pada dirinya sendiri. Kemudian, dia mulai memecahkan masalah pengumpulan dalam suasana hati yang baik.

Pengumpulan masalah yang aku gunakan sampai sekarang adalah rintangan yang terlalu tinggi untuk Noire-san, jadi hanya menunggu waktu untuk berlalu dengan sia-sia setiap hari. Noire-san yang tidak membuat kemajuan, secara bertahap kehilangan kepercayaannya. Itu sebabnya aku merekomendasikan "Buku Latihan Rune (Edisi Sihir Cahaya)" sebagai gantinya.

Ini adalah buku kumpulan masalah di mana rune digambar lebih dulu, dan kami mempelajari rune dengan menelusuriinya. Dia tidak akan membuat kesalahan, dan seperti yang aku pikirkan, Noire-san mendapatkan kembali kepercayaan dirinya hari demi hari ketika dia berhasil menyelesaikan rune.

"Terakhir kali aku hanya mendapat 15 poin, tapi aku akan mendapat 18 poin lain kali!" (Noire)

Aku senang kepercayaannya telah kembali. Mari kita buat dia berlatih menggambar rune selama seminggu penuh, dan naikkan level masalahnya sedikit demi sedikit.

"Aku sudah kembali!" (Effa)

"Waktu berlalu sangat cepat ketika kita bersenang-senang!" (Felmina)

Sambil memeriksa selebaran dan melihat Noire-san, kelas tiba-tiba mendapatkan kembali keaktifannya. Anggota staf produksi telah kembali menggunakan sihir transfer.

"Aku mungkin sudah terlalu jauh kali ini!" (Keul)

"Astaga, struktur otak macam apa yang kamu miliki untuk menghasilkan perangkat menakutkan seperti itu?" (Sharm)

"Semakin menakutkan rumah berhantu, semakin baik!" (Keul)

"Yah, aku tidak keberatan dengan itu." (Sharm)

Bersama dengan anggota staf produksi, penasihat khusus Keul-san dan Sharm-san juga telah kembali. Fakta bahwa keduanya membantu, tampaknya telah menghasilkan rumah berhantu yang sangat menakutkan.

“Sisanya hanya fine-tuning berdasarkan tayangan! Masalahnya adalah siapa yang akan menjadi penguji....” (Keul)

“Aku pribadi ingin mendengar kesan orang yang pendiam! Jika Kamu bisa mengejutkan orang seperti itu, maka itu akan sukses besar!" (Sharm)

"Aku mengerti. Aku juga ingin memasukkan kesan anak-anak kecil! Jika mereka terlalu takut dan berakhir trauma, kita harus membatasi usia!” (Keul)

"Ya itu benar. Karena itu, sudah ada dua kandidat yang cocok di sini...." (Sharm)

Semua anggota staf produksi mengalihkan perhatian mereka padaku dan Noire-san.

"Ayo, Ash-kun, Noire-chan, giliranmu!" (Keul)

Aku tidak akan pernah melupakan wajah yang dibuat Noire-san pada saat itu.

-

Ada tengkorak berdiri sendirian di sebuah rumah besar. Tengkorak yang baru saja tiba di dunia ini, langsung pindah ke tempat itu menggunakan teleportasi karena dia merasakan beberapa kehadiran kuat dari sana.

“Aku merasakan kehadiran yang kuat. Apalagi itu dari wanita. Dimana mereka….”

Tengkorak itu melihat sekeliling ruangan. Tidak ada tanda-tanda siapa pun di ruangan berdarah ini. Namun, aroma wanita tentu memenuhi ruangan. Tidak ada keraguan bahwa targetnya ada di sini sampai beberapa saat yang lalu.

“Mereka melarikan diri ....”

Tengkorak itu membuka jendela. Bau seorang wanita terbawa angin. Dia tidak punya hidung karena dia adalah tengkorak. Namun, tulang-tulang di sekujur tubuhnya bisa membedakan bau dari sekitarnya.

“Mereka tidak terlalu jauh dari sini....”

Tengkorak itu membuat tubuhnya terkena angin, dan dalam hitungan detik, dia berhasil menemukan lokasi targetnya.

“Nah, bagaimana aku harus membunuh mereka ....”

Ini akan menjadi mangsa pertamanya setelah ke dunia ini. Dia tidak ingin membiarkan mereka mati dengan mudah. Dia ingin melukai mereka sedikit demi sedikit, menikmati teriakan mereka sebelum akhirnya membunuh mereka.

“Kuliti mereka hidup-hidup. Mencungkil jeroan mereka. Memanipulasi udara di sekitarnya sampai tubuh mereka dihancurkan oleh tekanan....”

Bagaimanapun, tengkorak itu ingin mendengar teriakan indah dari mangsanya. Membayangkan mangsanya memohon untuk hidup mereka dengan wajah penuh teror, tengkorak itu menggigit giginya dengan gembira.

“Hmm!?”

Ketika tengkorak itu hendak membuat sihir transfer, bau yang kuat tiba-tiba muncul di mansion.

“Bau ini .... seorang wanita dan seorang anak....”

Para wanita memancarkan aroma yang kuat, tetapi aroma kuat anak itu, tidak berbau.

“Bagus! Bau yang luar biasa!”

Bau yang melayang dari lantai bawah membuat jantung tengkorak itu menari gembira.

“Aku ingin tahu kapan terakhir kali aku merasakan kegembiraan ini ....”

Sampai sekarang, lawan-lawannya terlalu lemah. Mereka akan segera hancur hanya dengan sihir kecil. Namun, anak yang muncul di mansion ini berbeda. Untuk dapat memancarkan aroma yang kuat, tubuhnya pasti kokoh juga. Tengkorak itu berpikir bahwa dia akan bisa bersenang-senang lebih lama dari sebelumnya.

“Nah, ini adalah Era Angin!” (Wind Emperor)

Tengkorak itu, raja iblis yang paling jahat - Wind Emperor, menuju ke bawah dengan penuh kegembiraan.