Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 48




Chapter 48 – Pertemuan Rahasia Raja Iblis

Pada hari itu, dunia tertentu hancur berantakan.

“Fuhahaha! Air! Air! Ini adalah Fajar Era Air!”

Tengkorak berjubah biru - Demon Lord Water Emperor, sedang tertawa sendirian. Melayang tinggi di langit, dia melihat ke bawah dunia air yang menyebar di bawahnya.

Benua di mana hidup damai dilakukan sampai beberapa hari yang lalu, telah tenggelam di dasar air. Tidak ada bencana alam yang terjadi. Semuanya ditenggelam oleh Water Emperor sendiri.

“Makhluk hidup tidak perlu di Zaman Air!” (Water Emperor)

Bahkan setelah dunia tenggelam ke dasar air, makhluk air terus bertahan. Namun, Water Emperor tidak bisa membiarkan itu. Dia mengirim hujan racun menggunakan sihirnya. Makhluk hidup yang selamat dari dunia itu dikirim ke kematian mereka dalam sekejap. 
“Hobimu sama buruknya seperti sebelumnya, Water Emperor.”

Ketika Water Emperor menggertakkan giginya sambil menikmati kesenangan, suara serak bergema di dalam kepalanya. Berbalik, dia melihat tengkorak berjubah merah di sana.

"Lama tidak bertemu, Fire Emperor. Apakah Kamu akhirnya datang untuk menyelesaikan skor kita?" (Water Emperor)

Water Emperor melemparkan ejekan pada Fire Emperor yang dia temui untuk pertama kalinya dalam 2000 tahun.

"Tidak. Itu tidak akan menjadi pertandingan antara Kamu dan aku." (Fire Emperor)

"Kukukuku. Seperti yang Kamu katakan." (Water Emperor)

Karena itu, Water Emperor tertawa kecil. Dia tidak mengakui Fire Emperor sebagai atasan. Namun, air dan api terlalu tidak cocok, tidak ada yang lebih baik atau lebih buruk.

“Lalu, jika kamu tidak datang untuk melawanku, untuk apa kamu datang ke sini?” (Water Emperor)

“Apakah kamu kehilangan ingatanmu bersama otakmu? Sudah hampir waktunya untuk reuni!” (Fire Emperor)

“Fuhahaha! Sudah waktunya!? Aku sibuk menciptakan zaman air, sehingga hal itu benar-benar terlepas dari pikiranku!” (Water Emperor)

Water Emperor melanjutkan.

“Yah, bahkan tanpa menghadiri reuni, aku sudah tahu bahwa aku akan menempati peringkat pertama. Bagaimanapun juga, aku telah menciptakan zaman air di 15.000 dunia!” (Water Emperor)

Mendengar laporan itu, Fire Emperor membunyikan giginya dengan gembira.

“Terlalu buruk untukmu! Aku juga menciptakan era api di 15.000 dunia.” (Fire Emperor)

“Apa ...?” (Water Emperor)

“Aku masih punya kabar buruk lagi untukmu. Light Emperor telah menciptakan era cahaya di 15.500 dunia sejauh ini.” (Fire Emperor)

Mendengar berita itu, Water Emperor menggigit giginya dengan frustrasi.

“Aku kira peringkat kita tidak akan berubah....” (Water Emperor)

“Tidak juga. Aku pernah mendengar bahwa Wind Emperor hanya kurang dari 100 dunia.” (Fire Emperor)

“Mustahil! Kamu berbicara tentang Wind Emperor itu, kan?” (Water Emperor)

Water Emperor terkejut. Itu masuk akal mengingat sifat Wind Emperor. Raja iblis yang paling jahat - Wind Emperor, memiliki obsesi tertentu tentang menciptakan zamannya.

“Kukuku. Orang-orang di dunia yang dipilih oleh Wind Emperor benar-benar tidak beruntung. Karena mereka telah ditakdirkan untuk binasa, mereka akan lebih bahagia jika mereka mati di tanganku sebagai gantinya.” (Fire Emperor)

Tidak seperti Water Emperor yang membunuh semua makhluk hidup secara setara, Wind Emperor hanya membunuh perempuan dan anak-anak. Oleh karena itu, hanya akan ada pria di dunia yang diturunkan oleh Wind Emperor, dan mereka perlahan-lahan akan mati karena ketidakmampuan untuk bereproduksi.

“Nah, biarkan aku turun ke subjek.” (Fire Emperor)

Fire Emperor berkata begitu dengan nada baru.

“Dua bulan lagi sampai waktu reuni. Jika aku dan Kamu bekerja bersama untuk menciptakan era, kita dapat melampaui rekor Light Emperor.” (Fire Emperor)

“Apakah menyarankan kita berdua harus berbagi kursi pertama?” (Water Emperor)

Menanggapi pertanyaan itu, Fire Emperor mengangguk.

“Kamu tidak akan suka jika Light Emperor terkutuk itu menjadi yang nomor satu? Jika kita berdua mengambil kursi pertama, kita juga bisa memimpin. Aku pikir berbagi lebih baik daripada kehilangan segalanya.” (Fire Emperor)

“Aku mengerti…. Aku setuju. Jika Kamu dan aku, musuh bebuyutan, bekerja sama, Light Emperor tidak lain hanyalah seekor anak ayam kecil!” (Water Emperor)

Negosiasi disimpulkan, Water Emperor dan Fire Emperor bergetar.

“Kalau begitu, kita harus bergegas. Ayo pindah ke dunia selanjutnya!” (Water Emperor)

Dua raja iblis mengaktifkan <World Crossing> dan pindah ke dunia berikutnya.