Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 47




Chapter 47 – Sihir Hipnotis tidak Bekerja Padaku

Satu minggu telah berlalu sejak Keul-san dan Sharm-san menjadi dosen tamu di akademi kami.

"Semuanya, aku membuatmu menunggu! Aku dan Sharm akan membiarkan Kamu mengalami kelas terbaik yang pernah ada hari ini!" (Keul)

"Berhentilah menekanku!" (Sharm)

Akhirnya giliran kelas kami untuk menerima kuliah dari Keul-san dan Sharm-san. Semua teman sekelasku tampak sangat bersemangat.

Keul-san adalah seorang jenius yang lulus dari akademi ini. Tidak heran setiap orang memiliki harapan yang tinggi akan ceramahnya. Detailnya tidak diketahui, tetapi aku mendengar ceramah Sharm-san sangat populer di kelas lain. Aku ingin tahu kuliah macam apa yang akan mereka berikan kepada kita hari ini.

Aku menyebarkan buku catatanku di atas mejaku dan memusatkan perhatianku kepada mereka.

“Kalau begitu, Keul-san akan memberi kuliah dulu. Silakan mulai." (Erina)

Erina-sensei yang semula dijadwalkan mengadakan kelas pada hari ini, memberi arahan dari sudut ruang kelas.

“Serahkan saja padaku! Aku akan menunjukkan kuliah yang lebih menarik daripada Erina-senpai!" (Keul)

“Kelasku memiliki reputasi mudah dipahami dan menarik di kalangan siswa.” (Erina)

"Oh, jangan khawatir! Aku tidak berencana mengambil pekerjaan Erina-senpai!" (Keul)

"Kebiasaan tidak mendengarkan orang lain sama sekali tidak berubah...." (Erina)

Erina-sensei menghela nafas. Keduanya memiliki hubungan senior-junior selama masa pelajar mereka.

"Oke, mari kita mulai kelas! Lagipula, aku sebenarnya tidak pandai mengajari orang!"

Ketika Keul-san bertanya apakah kami memiliki pertanyaan untuknya, Effa segera mengangkat tangannya.

"Aku, seperti Keul-san, diterima di akademi ini atas rekomendasi Kepala Sekolah Phillip." (Effa)

"Oh, jadi kamu Effa. Aku sudah mendengar tentang Kamu dari kepala sekolah. Sepertinya kamu memiliki masa depan yang menjanjikan.” (Keul)

"Terima kasih banyak. Namun, aku khawatir aku akan mengkhianati harapan itu." (Effa)

Setelah lulus, Effa berniat untuk mendapatkan pekerjaan di Nemunesia, di mana keluarganya berada. Namun, tempat itu adalah kota pedesaan. Tampaknya tidak ada pekerjaan yang bisa memanfaatkan bakat Effa. Aku yakin keluarganya menentang gagasan ini.

"Ketika kamu memutuskan untuk menjadi seorang petualang, apakah keluargamu menentang keputusan itu?" (Effa)

"Ya, mereka melakukannya, tetapi aku tidak berubah pikiran. Bagaimanapun, semua orang tua berharap untuk kebahagiaan anak-anak mereka. Mereka mendukung pekerjaan apa pun yang aku pilih pada akhirnya." (Keul)

"Aku mengerti. Itu sangat membantu!" (Effa)

Keul-san tersenyum, sepertinya memahami.

“Baiklah, aku akan memberikan 10 poin kepada Effa yang bertanya padaku! Mereka yang mengumpulkan 10 poin akan menjadi sesama petualang. Sekarang, jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan lain!” (Keul)

Setelah itu, Keul-san menjawab pertanyaan satu demi satu. Pada saat sesi kuliahnya berakhir, hampir semua orang telah menjadi sesama petualang.

"Giliranmu selanjutnya, Sharm-san. Hanya ada sedikit waktu tersisa. Maafkan aku." (Erina)

Mendengar itu, Sharm-san berjalan menuju podium.

“Sesiku akan menjadi pembelajaran tidur. Aku akan memberikan sihir hipnotis pada kalian semua. Tutup matamu, dan bayangkan mimpi yang ingin Kamu capai dalam hidupmu." (Sharm)

Sharm-san mulai menggambar rune sihir hipnotis.

“Kamu akan menemukan dirimu di dalam dunia ketika mimpimu akhirnya menjadi kenyataan. Agar Kamu merasakan perasaan pencapaian yang sama bahkan di dunia nyata, setelah bangun, Kamu akan bertekad untuk bekerja lebih keras dan lebih keras untuk mewujudkan impianmu.” (Sharm)

Dengan kata lain, kuliah Sharm-san adalah tentang memberi kita motivasi untuk mewujudkan impian kita.

"Nah, mari kita pergi ke dunia mimpi!" (Sharm)

Pada saat yang sama rune sihir selesai, tidak hanya teman sekelasku, bahkan Erina-sensei dan Keul-san tertidur.

"Mengapa kamu masih belum tidur…!?" (Sharm)

Itulah yang ingin aku ketahui!

"Umm, aku tidak merasa mengantuk sedikit pun, jadi .... bisakah kamu memberikan sihir sekali lagi ...?” (Ash)

"Aku tidak keberatan." (Sharm)

Aku diberikan sihir sekali lagi. Namun, kesadaranku masih sejelas sebelumnya. Sharm-san meletakkan tangannya di dagunya, memikirkan penyebab kegagalan ini.

“I-Itu dia! Sihir hipnotisku telah dilawan oleh kekuatan kehendakmu!” (Sharm)

Sharm-san berteriak saat dia mencapai pemahaman.

"Aku….?" (Ash)

"Ya. Biasanya, manusia memiliki impian berbagai ukuran. Bahkan jika Kamu mencoba mempersempit impianmu menjadi satu, Kamu masih akan memiliki berbagai keinginan.” (Sharm)

Karena itu, Sharm-san mengarahkan jarinya ke arahku.

“Kamu hanya punya satu mimpi - satu tujuan, dan kepalamu dipenuhi dengan pemikiran bagaimana mewujudkannya. Sihir hipnotisku tidak bekerja pada orang dengan kemauan keras seperti Kamu." (Sharm)

Aku mengerti….

Sebagai contoh, Felmina-san bermimpi bergabung dengan Magic Knight Order dan makan daging panggang terbaik sampai kenyang.

Misalnya, Effa bermimpi mencari pekerjaan di kota kelahirannya dan menjadi seniman bela diri seperti aku.

Namun, yang aku inginkan di dunia ini adalah bisa menggunakan sihir.

"Jika kamu sudah begitu bertekad, tidak perlu sihir hipnotisku lagi. Aku tidak tahu apa impianmu, tetapi itu akan menjadi kenyataan suatu hari nanti. Aku jamin itu!” (Sharm)

Mendengar kata-kata Sharm-san, aku mengangguk dengan penuh semangat.

"Ya, aku akan mewujudkan mimpiku!" (Ash)

"Y-Ya. Lakukan yang terbaik sejauh kata-kataku tidak menekanmu." (Sharm)

Setelah itu, Sharm-san mengangkat tongkat sihirnya, dan membatalkan sihir hipnotisnya.

"Master adalah yang terkuat bahkan dalam mimpiku!" (Effa)

"Ada begitu banyak daging panggang yang lezat di dunia!" (Felmina)

"Aku ingin melakukan yang terbaik untuk menikah pada usia 30." (Erina)

Effa, Felmina-san dan Erina-sensei, tampaknya telah mengalami mimpi yang sangat menyenangkan. Teman-teman sekelasku yang lain juga senang membicarakan mimpi mereka.

Ketika kelas telah berakhir, Keul-san berbicara sambil menunjuk sesuatu.

"Aku ingin bertanya ini, tapi untuk apa papan nama itu?" (Keul)

Keul-san mengarahkan jarinya ke papan nama. Alat peraga untuk festival budaya dikumpulkan di belakang kelas.

"Itu properti untuk festival budaya. Kelasku akan mengelola rumah berhantu.” (Erina)

Kata-kata Erina-sensei tampaknya telah menggelitik minat Keul-san.

"Terdengar menyenangkan!" (Keul)

"Tapi kurasa tempat ini terlalu kecil." (Erina)

“Oh, aku tahu tempat yang bagus! Kamu dapat menggunakan basis rahasiaku!" (Keul)

Pangkalan rahasia Keul-san terletak di pinggiran kota Erstania. Dia menerimanya sebagai hadiah dari Kepala Sekolah Phillip sebagai imbalan karena menerima undangan untuk masuk akademi. Keul-san juga mengatakan kepada aku bahwa markas rahasianya tidak pernah digunakan atau dirawat untuk waktu yang lama, dan tidak cocok untuk hidup lagi.

Itu kedengarannya tempat yang sempurna untuk rumah berhantu.

"Ada jarak yang cukup jauh dari sini, tetapi itu tidak akan menjadi masalah dengan sihir transferku! Ya, ini akan menjadi sukses besar!” (Keul)

Tidak ada keberatan yang diizinkan. Maka diputuskan bahwa kami akan mengubah markas rahasia Keul-san menjadi rumah berhantu.