Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 46




Chapter 46 – Para Murid Pahlawan Siap

Sepuluh hari telah berlalu sejak diputuskan bahwa kelas kami akan mengelola rumah berhantu untuk festival budaya yang akan datang. Ketika aku sedang mengerjakan persiapan di dalam kelas, aku dipanggil oleh Ai-chan, dan kemudian kami pergi ke kantor kepala sekolah bersama-sama. Murid Kepala Sekolah Phillip dan Colon-san tampaknya telah tiba.

"Berapa banyak yang kamu dengar dari Kepala Sekolah Phillip?" (Ash)

Aku bertanya pada Ai-chan saat kami berjalan di koridor.

Hari Akhir <Ragnarok> ketika semua raja iblis kembali ke dunia ini. Jika informasi ini tersebar, kepanikan akan pecah di seluruh dunia. Bahkan jika dia adalah putri kandungnya, ada kemungkinan Kepala Sekolah Phillip merahasiakannya.

"Aku sudah mendengar semuanya kemarin. Sejak itu, aku sulit tidur dan aku bahkan tidak bisa merasakan makanan.” (Aina)

Ai-chan adalah komandan tertinggi Erstadt Magic Knight Order. Dia mungkin telah diberitahu sehingga dia dapat memberikan instruksi segera jika terjadi keadaan darurat.

"Sejujurnya, aku takut. Namun, sebagai seorang putri dan sebagai seorang pemimpin, aku tidak harus menunjukkannya. Kalau tidak, aku juga akan membuat semua orang tidak nyaman.” (Aina)

Tak lama setelah Ai-chan menyatakan dengan penuh tekad, kami tiba di kantor kepala sekolah. Sudah ada dua wanita menunggu di dalam.

"Halo. Apakah kamu Ash-kun!? Atau mungkin Ash-chan ...?"

Salah satu dari mereka - seorang wanita dengan rambut bob pendek, segera memanggil aku dengan senyum ramah.

"Senang bertemu denganmu. Namaku Ash. Aku murid Kakek Maurice. Aku mungkin terlihat seperti ini, tapi aku pria sejati. Kamu adalah…." (Ash)

"Oh, aku Keul. Penampilanku mungkin terlihat seperti ini, tetapi aku seorang wanita di dalam! Hobiku mengunjungi situs arkeologi!” (Keul)

Keul-san? Dengan kata lain, dia adalah murid Kepala Sekolah Phillip. Keul-san sepertinya tipe orang yang sama dengan Felmina-san - orang yang ramah dengan langkahnya sendiri.

"Aku juga tertarik pada situs arkeologi, tetapi sebelum itu...." (Ash)

Aku mengalihkan perhatianku pada seorang wanita berparas panjang yang duduk di lantai.

"Apakah kamu mungkin Sharm-san?" (Ash)

Mengenakan gaya gothic, seorang wanita yang hanya sedikit lebih tua dariku mengalihkan matanya yang besar dan gelap ke arahku.

"Ya…. Aku Sharm ...." (Sharm)

Sharm-san menjawab dengan tidak antusias.

Aku ingin tahu apakah dia lelah dari perjalanan panjang. Mengesampingkan Keul-san, tampaknya Sharm-san tidak akan terbuka untukku kecuali aku mengambil inisiatif.

"Ngomong-ngomong, apa pekerjaan Sharm-san?" (Ash)

Untuk mengenalnya lebih baik, aku mengangkat topik seperti itu.

"Aku pengangguran." (Sharm)

"Itu sebabnya aku menyuruhmu ikut denganku berkeliling di reruntuhan!" (Keul)

"Aku menolak! Aku seharusnya sudah menolakmu beberapa saat yang lalu!” (Sharm)

"Aku pikir kamu telah mengubah hatimu kali ini!" (Keul)

"Motoku adalah untuk selalu konsisten!" (Sharm)

Sharm-san berteriak, batuk, dan kemudian menghela nafas.

"Apakah Sharm-san benar-benar menganggur?" (Ash)

“A-Apa aku perlu mengulangi diriku dua kali? Selain itu, tur reruntuhan tidak bisa disebut pekerjaan juga!" (Sharm)

Ketika Sharm-san berkata dengan frustrasi, Keul-san mulai tertawa sambil memegangi perutnya.

"Ha ha ha! Tentu saja, aku juga menganggur! Tapi setiap hari memuaskan bagiku! Ayo, mari kita pergi ke reruntuhan bersama aku!" (Keul)

Setelah diundang tiga kali, Sharm-san menghela nafas dalam-dalam.

“Aku tidak ingin bekerja. Aku ingin tinggal di rumah sampai mati.” (Sharm)

"Apakah benar hal itu merupakan masalahnya? Aku mendengar Sharm-san tinggal di rumah setiap hari untuk membuat rencana mewujudkan impian besarnya.” (Ash)

"D-Di mana kamu mendengar itu?" (Sharm)

"Dari Colon-san." (Ash)

Mendengar itu, Sharm-san memegang kepalanya.

“Master terlalu melebih-lebihkan aku…. ‘Sharm luar biasa’ atau ‘Sharm akan menjadi pahlawan besar di masa depan’ - ia terus mengatakan hal-hal seperti itu sejak aku masih kecil. Harapannya terlalu berat bagi aku. Aku tidak bisa tidur tanpa minum obat tidur karena tekanan." (Sharm)

Itukah sebabnya dia ingin hidup seperti beruang sekarang? Master selalu memberi tahu aku bahwa aku masih belum dewasa. Namun, tampaknya Colon-san memiliki kebijakan yang berbeda. Dia menggunakan pujian untuk memotivasi muridnya untuk tumbuh. Yah, aku tidak bisa membayangkan Colon-san bersikap kasar.

"Itu sebabnya aku menyuruhmu ikut denganku berkeliling di reruntuhan!" (Keul)

"Apakah Kamu memiliki semacam dendam terhadap aku?" (Sharm)

"Namun, kata-kata Keul-san ada benarnya. Sharm-san telah menguasai sihir kegelapan, jadi sia-sia jika Kamu tidak menggunakannya untuk sesuatu." (Ash)

Sharm-san menghela nafas lagi.

“Dengar, aku bekerja keras untuk menguasai sihir kegelapan sehingga aku bisa menjalani kehidupan yang mudah di masa depan. Aku selalu dapat menghasilkan uang kapan pun aku mau. Aku memiliki bagian dari kerja keras di masa lalu. Aku hanya ingin hidup santai sekarang." (Sharm) 

Di samping tujuannya, itu adalah kebenaran yang tak terbantahkan bahwa dia telah bekerja keras. Kalau tidak, dia tidak akan disebut master dark magic seperti sekarang.

Aku ingin tahu upaya apa yang telah dia lakukan untuk mencapai titik ini. Sebagai seseorang yang bercita-cita menjadi penyihir, aku ingin tahu menu pelatihannya. Sebaiknya segera masuk ke subjek utama. Kemudian, di mana aku harus mulai?

"Agar semuanya berjalan dengan lancar, mengapa kita tidak pertama-tama memutuskan pemimpin kelompok ini?" (Ash)

"Kamu benar. Pertanyaannya adalah siapa yang akan menjadi pemimpin...." (Sharm)

"Yah, tentu saja, orang terkuat akan menjadi pemimpin." (Keul)

“Bagaimana kita memutuskannya? Aku ingin menghindari perkelahian yang tidak perlu karena itu menyusahkan." (Sharm)

“Jangan khawatir! Bahkan tanpa bertarung, aku sudah tahu siapa yang terkuat di antara kita.” (Keul)

Setelah mengatakan itu, Keul-san mengarahkan jarinya ke arahku.

"Ash-kun. Kamu manusia terkuat!!” (Keul)

"Kenapa menurutmu begitu?" (Ash)

"Aku tahu itu karena aku punya ini!!" (Keul)

Keul-san mengambil peta benua dari dadanya. Ada lima titik merah dan satu titik biru di peta itu. Ketika Keul-san menyentuh Kerajaan Erstania, peta diperbesar.

“Ada titik biru dan titik merah di sini. Titik biru adalah Sharm dan merah adalah Ash-kun.” (Keul)

"Apa bedanya?" (Ash)

"Titik biru berarti makhluk itu sekuat aku, sedangkan titik merah berarti makhluk itu lebih kuat dariku." (Keul)

Aku yakin Keul-san berarti lebih kuat dalam hal 'kekuatan tempur', bukan 'kekuatan magis'. Aku tidak akan muncul di peta itu jika tidak.

"Sihir apa ini?" (Ash)

Tidak ada informasi tentang sihir semacam ini di dalam semua buku yang aku baca.

"Ini adalah sihir asliku. Kemudian lagi, aku hanya menciptakannya kembali sesuai dengan informasi yang tertulis di monumen batu yang aku temukan di dalam reruntuhan yang berhasil aku uraikan.” (Keul)

"Apakah informasi semacam ini biasa ditemukan di reruntuhan!?" (Ash)

Jika Kamu dapat menemukan informasi tentang sihir tak dikenal di dalam reruntuhan, ada kemungkinan informasi tentang cara membangkitkan kekuatan magis seseorang juga ada di sana.

"Aku ingin pergi ke reruntuhan!" (Ash)

"Betulkah!? Itu keren. Aku sebenarnya berencana untuk meminta bantuanmu dengan eksplorasi reruntuhan!” (Keul)

Keul-san memperbesar peta, dan kemudian menunjuk empat titik merah yang terletak di utara, selatan, timur, dan barat benua. Tepatnya, dia menunjuk lokasi reruntuhan.

"Apakah ini berarti ada makhluk yang lebih kuat dari Keul-san di dalam reruntuhan ...?" (Ash)

"Iya. Ini bisa sangat berbahaya bahkan untukku.” (Keul)

Dengan kata lain, Keul-san ingin aku ikut sebagai asuransi.

"Lalu, apa pun titik merah itu, karena mereka disegel di balik dinding dengan penghalang yang kuat, itu tidak seperti itu akan tiba-tiba berubah menjadi pertarungan." (Keul)

Tampaknya karakter yang tidak dapat dipahami ditulis di dinding yang menyegel titik-titik merah itu. Keul-san ingin menguraikan itu dan mengungkap misteri keempat reruntuhan.

"Jika Kamu dapat menguraikan karakter yang ditulis di monumen batu, apakah ini berarti Kamu dapat menguraikan karakter yang ditulis di dinding juga?" (Ash)

"Hanya di beberapa bagian. Penyihir bernama Noire menyegel sesuatu di tempat itu sejak lama - itu yang aku mengerti untuk saat ini." (Keul)

Identitas makhluk yang disegel tampaknya masih dalam kegelapan. Meski begitu, agar nama Noire tiba-tiba muncul, aku sedikit terkejut.

Bagaimanapun, ini adalah kisah dari ratusan atau bahkan ribuan tahun yang lalu. Noire yang Keul-san sebutkan dan Noire yang aku kenal adalah dua orang yang berbeda.

"Jadi, Tuan Pemimpin, apa yang harus kita lakukan selanjutnya?" (Sharm)

Sharm-san melemparkan pertanyaan seperti itu dengan setengah hati.

Langkah kami selanjutnya, ya ....

Ketika saatnya tiba, kita dapat dengan mudah menemukan raja iblis dengan peta sihir ini. Aku kira tidak perlu lagi memutuskan daerah yang bertanggung jawab. Selain itu, kita dapat langsung menuju ke TKP menggunakan sihir teleportasi Keul-san. Sharm-san akan menggunakan obatnya untuk merawat orang yang terluka. Aku pikir ini adalah strategi terbaik yang dapat kami buat untuk saat ini.

"Mari kita tenang sampai raja iblis muncul." (Ash)

Mendengar itu, wajah Sharm-san cerah.

"Oh, aku senang kamu pemimpin kami. Jika itu Keul, dia akan menyeret kita untuk berkeliling di reruntuhan sampai raja iblis muncul." (Sharm)

"Bahkan aku tidak akan mengusulkan rencana keterlaluan seperti itu dalam situasi ini!" (Keul)

"Lihat siapa yang berbicara!" (Sharm)

"Itu benar! Aku akan menahan diri dari tur reruntuhan sampai masalah dengan raja iblis selesai. Selain itu, Aina-sama telah meminta aku untuk menjadi dosen tamu. Aku pribadi juga ingin mencari kandidat yang menjanjikan untuk tim investigasi kehancuran di antara para siswa di sini.” (Keul)

"Betulkah!?" (Ash)

"Betul. Sekadar informasi, tampaknya Sharm akan menjadi dosen tamu juga." (Keul)

"A-Aku sebenarnya tidak ingin melakukan hal-hal yang merepotkan seperti itu. Namun, Master akan khawatir jika dia tahu bahwa aku hanya bermalas-malasan di sini…. Selain itu, aku mulai kehabisan uang juga...." (Sharm)

Kelas Keul-san dan Sharm-san, huh. Keduanya penyihir terkenal yang terkenal. Aku menantikan kelas seperti apa yang akan mereka pegang!!