Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 45




Chapter 45 – Aku Baik-Baik Saja dengan Tengkorak

Tiga hari telah berlalu sejak aku mengalahkan Demon Lord Light Emperor. Di dalam kelas, aku duduk di kursi sambil merasa tidak sabar.

“Dengan kata lain, kamu ingin kelas kita menjalankan rumah berhantu untuk festival budaya, bukan? Tolong angkat tanganmu jika ada ide lain."

Perwakilan kelas menyatakan demikian sambil melihat sekeliling kelas.

Saat ini, kami sedang dalam diskusi untuk memutuskan apa yang akan dilakukan kelas kami untuk festival budaya bulan depan. Ini adalah lembaga pendidikan terbaik di dunia, tetapi itu tidak berarti semua yang kita lakukan adalah belajar sepanjang tahun.

Jika Kamu terlalu banyak belajar, Kamu akan bosan karenanya. Karena itu, acara semacam ini diadakan sesekali. Aku mendengar ada festival olahraga dan tamasya sekolah diadakan sesaat sebelum aku dipindahkan ke sini.

Jika batas waktu semakin dekat, banyak siswa akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan festival budaya bahkan setelah sekolah berakhir. Pada dasarnya, persiapan hendaknya tidak menghalangi waktu pelajaran kita.

Festival budaya dapat menjadi pernafasan yang baik untuk menyegarkan pikiran kita sebelum ujian promosi, tapi .... Aku hanya tidak terlalu suka hantu!!!

Meskipun raja iblis terlihat seperti hantu tengkorak, mereka tidak menakutkan karena aku bisa mengalahkan mereka menggunakan pukulanku. Namun, hantu berbeda. Pukulanku tidak akan bekerja melawan tubuh spiritual. Itu sebabnya aku tidak baik dengan mereka. Bagaimanapun, sebuah rumah berhantu tidak ada pertanyaan.

"Aku menantikan rumah hantu!" (Felmina)

Felmina-san menyuarakan persetujuannya ketika aku akan mengajukan keberatan.

"Apakah Felmina-san suka rumah hantu?" (Ash)

"Aku tidak menyukainya." (Felmina)

"Kemudian…." (Ash)

"Aku tidak menyukainya, tapi aku menyukainya!" (Felmina)

“……….” (Ash)

Menuju Felmina-san yang menyatakan demikian dengan mata berkilauan, aku kehilangan kata-kata.

“Kebetulan sekali, aku juga suka itu! Hal semacam ini membuat jantungku berdegup kencang!” (Effa)

“Oh, seperti yang diharapkan dari Effa-chan! Itu benar, rumah hantu adalah masalahnya!" (Felmina)

"Lagipula, kita biasanya tidak merasakan sensasi dalam kehidupan sehari-hari!" (Effa)

"Kamu benar. Dalam arti tertentu, aku pikir itu mirip dengan perasaan yang kita miliki ketika menghadapi monster yang kuat. Dengan kata lain, rumah hantu adalah tempat latihan untuk melatih kekuatan mental kita!” (Felmina)

Teman sekelas lainnya mengangguk setuju dengan Felmina-san.

Aku belum pernah merasakan kegembiraan semacam itu. Kemudian lagi, teori Felmina-san cukup persuasif. Aku kira lebih baik tidak mengajukan keberatan karena alasan kekanak-kanakan seperti "Aku tidak terlalu suka hantu." dll.

"Hmm?" (Ash)

Merasakan seseorang menyodok punggungku, aku berbalik.

"Ada apa, Noire-san ...? Noire-san ...?" (Ash)

Wajah Noire-san memucat, saat dia terus menggelengkan kepalanya.

Jangan beri tahu aku ...

"Mungkinkah Noire-san tidak suka hantu?" (Ash)

Noire-san mengangguk seperti boneka yang rusak kali ini.

"Aku tidak bisa mengalahkan hantu menggunakan sihirku." (Noire)

Alasannya mirip dengan alasanku!

"Namun, sulit untuk mengajukan keberatan dalam suasana hati saat ini...." (Ash)

"Ya." (Noire)

Semua orang selain kita tampaknya telah menaruh hati pada rumah berhantu. Bahkan jika kami mengajukan keberatan sekarang, aku tidak berpikir mereka akan berubah pikiran.

"Bagaimanapun, aku tidak berpikir kamu harus setakut itu." (Ash)

"Mengapa?" (Noire)

"Maksudku, kita akan berada di sisi yang menakutkan kali ini." (Ash)

Ya. Jika kelas kami mengelola rumah berhantu, itu artinya tugas kami adalah menakuti tamu. Aku dan Noire tidak akan memasuki rumah berhantu itu sebagai tamu yang harus ditakuti.

"Itu benar." (Noire)

Wajah Noire-san secara bertahap membaik.

"Ash-kun dan Noire-chan juga setuju dengan rumah berhantu itu, kan?" (Felmina)

Felmina-san meminta dukungan kami.

Fakta bahwa aku tidak terlalu suka hantu berarti ada ruang untuk tumbuh secara mental. Masih kurang dari dua setengah bulan sebelum tubuhku kembali normal. Aku baru saja mulai merasa sedikit tidak sabar.

Selain itu, rumah berhantu tampaknya lebih menjanjikan daripada raja iblis. Tidak mungkin aku akan melewatkan kesempatan ini.

"Oke, mari kita jalankan rumah berhantu." (Ash)

"Ya. Aku tahu Kamu akan setuju denganku. Bagaimana dengan Noire-chan?” (Felmina)

"Aku ingin menjadi yang mengejutkan." (Noire)

"Itulah semangat!" (Felmina)

Setelah aku dan Noire-san memberikan persetujuan kami, perwakilan kelas bertepuk tangan sekali untuk mengumpulkan perhatian semua orang di kelas.

"Lalu, dengan persetujuan bulat, diputuskan bahwa kelas kita akan menjalankan rumah berhantu untuk festival budaya."

Demikian diskusi ditutup. Dalam hatiku, aku berdoa Magic Spotku akhirnya akan dibangunkan melalui acara ini.