Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 44




Chapter 44 – Bicara Tentang Masa Depan

.... Setelah Light Emperor menjadi debu.

"Aku sudah membuat masalah untukmu. Aku baik-baik saja sekarang." (Maurice)

"Terima kasih…. Kekuatan sihirku telah pulih cukup banyak....” (Colon)

"Kamu benar-benar merawat kami, Ash-kun." (Phillip)

Master, Colon-san, dan Kepala Sekolah Phillip yang telah dilemahkan oleh sihir Light Emperor, secara bertahap mendapatkan kembali kekuatan mereka. Aku membelai dadaku dengan lega.

“Terima kasih Tuhan. Kalau begitu, aku akan menyiapkan makan malam segera!” (Ash)

“Itu tidak perlu…. Jika ini tentang makan malam kita, aku akan membuatnya nanti...." (Colon)

“Kamu ada kelas besok, kan? Kamu lebih baik kembali lebih awal sehingga Kamu bisa beristirahat untuk menghilangkan kepenatan hari ini." (Maurice)

Lima jam telah berlalu sejak pertempuran dengan Light Emperor. Bahkan jika aku pergi sekarang, aku akan tiba di akademi saat fajar, dan aku hanya bisa tidur paling lama satu atau dua jam. Aku ingin menggunakan waktu itu untuk berbicara dengan Master.

"Aku baik-baik saja. Aku tidak lelah." (Ash)

"Tapi kau baru saja bertarung melawan raja iblis...." (Phillip)

Kepala Sekolah Phillip tampaknya memiliki perasaan yang rumit, tetapi aku juga merasakan hal yang sama. Aku tidak pernah berpikir bahwa aku bisa mengalahkan raja iblis tanpa bergerak selangkah. Tentu saja aku tidak akan merasa lelah.

"Mari kita kesampingkan itu untuk saat ini. Ada sesuatu yang penting yang ingin kami diskusikan denganmu, Ash.” (Maurice)

"….sesuatu yang penting?" (Ash)

"Iya. Hari Akhir <Ragnarok>, begitulah kami menyebutnya. Dengarkan…." (Maurice)

Master memiliki ekspresi serius saat menjelaskannya padaku.

Singkatnya, ada kemungkinan besar raja iblis lain akan muncul dalam waktu dekat, dan menurut Kepala Sekolah Phillip, ada empat raja iblis lagi yang tersisa.

Hari Akhir <Ragnarok> adalah informasi yang bagus bagiku. Yah, karena raja iblis lainnya akan tetap muncul, itu akan menyelamatkanku dari masalah jika mereka semua muncul sekaligus.

Masalahnya adalah "kapan" dan "di mana". Sampai sekarang, aku selalu bertemu mereka secara kebetulan. Berharap situasi yang sama akan terus berulang hanyalah angan-angan.

"Karena itu, aku ingin Ash bertemu dengan murid Colon dan Phillip." (Maurice)

"Kalian bertiga harus memutuskan daerah mana yang akan kau pimpin." (Phillip)

Dengan kata lain, kita akan memutuskan daerah yang bertanggung jawab terlebih dahulu sehingga kita dapat menangani kemunculan raja iblis kapan saja dan di mana saja. Kalau begitu, aku ingin bertanggung jawab atas Kerajaan Erstadt. Aku ingin tahu di mana keduanya tinggal....

"Di mana murid-muridmu sekarang?" (Ash)

"Muridku Sharm .... ada di Kerajaan Rhine sekarang...." (Colon)

Kerajaan Rhine adalah negara tetangga kita, bukan? Dari hutan ini, dibutuhkan sekitar setengah hari dengan berlari.

"Muridku Keul saat ini sedang tur reruntuhan. Aku tidak tahu di mana dia sekarang." (Phillip)

"Maksudmu reruntuhan yang terletak di ujung timur, barat, utara, dan selatan benua?" (Ash)

Aku sudah membaca tentang itu di buku-buku. Tingkat terjadinya Distorsi Waktu dan Ruang (Gerbang Abyss) di lokasi tersebut tampaknya setinggi hutan ini, sehingga tidak banyak investigasi arkeologi yang dilakukan.

Oh well, karena kita berbicara tentang murid Kepala Sekolah Phillip, aku yakin monster dari Gerbang Abyss tidak akan menjadi ancaman.

"Kamu tahu banyak, Ash-kun. Baik atau buruk, Keul selalu penuh dengan rasa ingin tahu. Dia terobsesi dengan reruntuhan selama beberapa tahun terakhir.” (Phillip)

"Aku mengerti. Apakah itu berarti aku harus pergi ke reruntuhan untuk bertemu Keul-san?" (Ash)

Kepala Sekolah Phillip menggelengkan kepalanya.

“Keul bisa menggunakan teleportasi. Jika Kamu memberi tahu dia tanggal dan waktu pertemuan sebelumnya, dia akan datang dari sisi lain dengan teleportasi." (Phillip)

"Aku mengerti. Bagaimana dengan Sharm-san? Apakah dia saat ini melakukan semacam pekerjaan juga?" (Ash)

Untuk beberapa alasan, Colon-san tersentak ketika aku melemparkan pertanyaan itu padanya.

“Tidak, dia tidak bekerja…. Maksudku, dia tinggal di rumah setiap hari untuk membuat rencana untuk mewujudkan mimpinya…. Aku pikir dia sedang sibuk sekarang, tapi .... Aku yakin dia akan berlari jika aku memanggilnya...." (Colon)

Aku bertanya-tanya apa itu mimpi agung Sharm-san. Aku tidak bisa membayangkannya. Namun, karena kita berbicara tentang murid Colon-san, mungkin itu seperti menyebarkan obatnya ke seluruh dunia sehingga tidak ada lagi orang yang menderita karena penyakit.

Aku yakin aku bisa belajar berbagai hal dari Keul-san dan Sharm-san. Aku ingin bertemu mereka.

"Karena Sharm tidak bisa menggunakan teleportasi .... termasuk periode persiapan .... Aku pikir itu akan memakan waktu 10 hari untuk mencapai Erstania...." (Colon)

"Kalau begitu, aku akan memberitahu Keul untuk datang ke kantor kepala sekolah dalam dua minggu. Aku harus memberi tahu Aina tentang masalah ini juga." (Phillip)

Apakah itu berarti Kepala Sekolah Phillip ingin mereka berdua bertemu Ai-chan dulu? Itu akan sangat membantu karena aku tidak tahu wajah mereka.

"Ngomong-ngomong, kapan Kepala Sekolah Phillip akan kembali ke akademi?" (Ash)

"Kami bertiga telah memutuskan untuk melakukan perjalanan petualang untuk sementara waktu." (Maurice)

“…. perjalanan petualang?" (Ash)

"Iya. Kami akan mengunjungi berbagai tempat di seluruh dunia untuk mencari bahan untuk membuat tongkat sihir yang tidak akan patah untukmu." (Phillip)

Apakah dia berbicara tentang hadiah karena mengalahkan Earth Emperor? Aku tidak pernah mengira pembicaraan saat itu akan berubah menjadi masalah besar.

"Aku akan menunjukkan kepadamu sihirku ketika kamu kembali!" (Ash)

Semua orang rela berbuat sejauh itu untuk aku. Aku akan menunjukkan kepada mereka bahwa aku dapat mewujudkan impianku.

“Kamu benar-benar pekerja keras. Aku yakin Kamu akan dapat menggunakan sihir suatu hari nanti." (Phillip)

"Iya! Ngomong-ngomong, aku punya pertanyaan untuk Kepala Sekolah Phillip.” (Ash)

"Apa itu?" (Ash)

"Bagaimana kabar Lingland-san?" (Ash)

Aku curiga Lingland-san telah menghapus ingatan Noire-san tentang kehidupan sebelumnya.

"Dia masih memikirkan kerikil sebagai golem." (Phillip)

Tidak ada yang berubah sejak terakhir kali aku bertemu dengannya, huh.

“Yah, sepertinya jumlah kerikil yang dimainkan menurun baru-baru ini, aku pikir dia akan segera kembali normal. Dia ada di penjara, tetapi jika Kamu memiliki urusan dengannya, Kamu dapat mengunjunginya kapan saja. Aku akan memberi tahu para penjaga nanti." (Phillip)

"Dimengerti." (Ash)

Aku makan malam dengan semua orang setelahnya, dan aku meninggalkan Hutan Iblis sambil merasa enggan.