Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 43




Chapter 43 – Kenangan (Dalam Arti Fisik)

Aku menuju ke Hutan Iblis sambil membawa kotak yang dikemas rapi berisi pakaian - hadiah ulang tahun untuk Master.

Aku tidak tahu tentang perubahan suhu, tetapi aku menemukan banyak orang yang memakai pakaian tebal baru-baru ini. Musiman, sekarang mungkin batas antara musim gugur dan musim dingin. Aku memutuskan untuk memberikan pakaian pada Master yang akan membuat tubuhnya hangat sebagai hadiah ulang tahun, sehingga dia tidak masuk angin.

"Aku harap ini akan membuatnya bahagia." (Ash)

Aku terus berlari selama beberapa jam sambil membayangkan wajah bahagia Master. Ketika aku mencapai tujuanku, aku sangat terkejut bahwa aku menjatuhkan kotak itu.

"Master!?" (Ash)

Master, Kepala Sekolah Phillip, dan Colon-san sedang berbaring di tanah di depan rumah. Tidak jauh dari tempat itu, ada tengkorak mengenakan jubah kuning berdiri.

"Ash!? Benarkah itu kamu, Ash!?” (Maurice)

"Iya. Ini aku, Master. Tengkorak di sana adalah raja iblis, kan?” (Ash)

"Tidak, Ash! Kamu harus segera melarikan diri dari tempat ini! Light Emperor sama sekali berbeda dari raja iblis yang telah kamu lawan sejauh ini!" (Maurice)

"Berbeda dari raja iblis yang aku lawan sejauh ini ...?" (Ash)

Aku mengalihkan perhatianku pada Light Emperor. Satu-satunya hal yang aku lihat berbeda adalah warna jubah.

"Dia bisa menghidupkan kembali kenangan lawan-lawannya dan menggunakannya untuk tumbuh dengan kecepatan cahaya, itu sebabnya...." (Maurice)

“Melarikan diri tidak ada gunanya. Aku bisa memohon <Pursuit Experience (Relive)> kapan saja, setelah semua.” (Light Emperor)

Suara penuh percaya diri bergema di dalam kepalaku.

"Aku tidak pernah berencana untuk melarikan diri dari awal." (Ash)

"Ash, apakah kamu mendengarkan apa yang baru saja aku katakan!?" (Maurice)

Aku mendengarkan semua yang dikatakan Master. Dengan mengalami kembali ingatanku, Light Emperor akan langsung mendapatkan kekuatan "seniman bela diri terkuat di dunia" yang aku peroleh setelah menghabiskan bertahun-tahun pelatihan. Ini akan menjadi pertarungan terberat yang pernah ada, dan itulah mengapa aku tidak ingin melarikan diri.

"Aku ingin bertarung dengan lawan yang kuat!" (Ash)

Kamu dapat tumbuh secara alami dengan menghadapi musuh yang kuat. Melalui pertempuran ini, aku mungkin bisa membangkitkan Magic Spotku. Aku tidak bisa melewatkan kesempatan ini.

"Ash, jika kau kalah sekarang, dunia akan hancur." (Maurice)

"Meski begitu, aku masih ingin melawannya." (Ash)

Ini akan menjadi pertama kalinya aku menentang perintah Master. Namun, itu sesuatu yang harus aku lakukan. Itu akan membuat aku selangkah lebih dekat ke mimpiku.

"Ma-Maurice, mengapa kamu tidak membiarkannya bertarung...." (Phillip)

Kepala Sekolah Phillip mengatakannya sambil masih berbaring di tanah. Colon-san yang ada di sebelahnya, setuju.

"Jika bukan karena Ash .... dunia pasti sudah dihancurkan...." (Colon)

"Selain itu, kita yang kalah dari Light Emperor tidak punya hak untuk berbicara...." (Phillip)

Dibujuk oleh Kepala Sekolah Phillip dan Colon-san, Master memandang aku dengan ekspresi rumit.

"Jika aku tidak bisa mempercayai muridku pada saat yang genting ... Aku tidak berhak menyebut diriku mastermu...." (Maurice)

"Master, maukah Kamu membiarkan aku melawan Light Emperor?" (Ash)

Master mengangguk dengan penuh semangat.

"Tidak peduli seberapa kuat raja iblis itu, yang terkuat di dunia adalah kamu, Ash! Sekarang, kalahkan dia!!!” (Maurice)

Setelah menerima persetujuan Master, aku berjalan menuju Light Emperor.

“Apakah kamu siap mati sekarang?” (Light Emperor)

Suara Light Emperor bergema di dalam kepalaku

"Aku tidak akan mati. Seperti raja iblis lainnya, aku akan mengalahkanmu dengan satu pukulan!” (Ash)

“Kukukuku. Kamu sepertinya belum memahami situasinya. Jika Kamu dapat mengalahkan aku dengan satu pukulan, maka aku dapat mengalahkan Kamu dengan satu pukulan.” (Light Emperor)

"Tetap saja, aku tidak akan kalah! Sekarang, datanglah padaku!” (Ash)

“Sangat baik. Keyakinan itu, aku akan hancurkan berkeping-keping!!” (Light Emperor)

Ini adalah awal dari pertempuran mematikan dengan nasib dunia, jadi aku cukup gugup.

Kakek Maurice yang membesarkan aku.

Kepala Sekolah Phillip yang mengundang aku ke sekolahnya.

Colon-san yang mengubah aku kembali ke usia tiga tahun dengan obatnya.

Felmina-san yang menjadi sainganku.

Noire-san yang mengandalkan aku.

Effa yang menjadi murid pertamaku.

Ai-chan yang memberiku set pakaian putri sebagai hadiah.

Untuk melindungi semua orang penting yang aku temui sejauh ini, aku tidak akan kalah!

“Sekarang, tunjukkan ingatanmu - <Rel>>!!” (Light Emperor)

*baaam*

Tiba-tiba, tubuh Light Emperor hancur menjadi debu halus. Aku berdiri diam di tempat karena aku tidak bisa memahami apa yang baru saja terjadi.

"Ke-Kenapa Light Emperor berubah menjadi debu!?" (Ash)

Jangan berharap terlalu banyak!

Maksudku, kenapa dia tiba-tiba berubah menjadi debu?

Setidaknya bertarunglah!!

Ada banyak hal yang ingin aku katakan, tetapi Light Emperor tidak lagi ada di dunia ini.

Kenapa ini terjadi….

"Mungkin…. Tidak, aku yakin akan hal itu." (Maurice)

"Yah, kurasa memang begitu." (Phillip)

“Sulit dipercaya…. tetapi tidak ada penjelasan lain...." (Colon)

Semua orang tampaknya dengan suara bulat menyetujui sesuatu. Aku bertanya-tanya apakah mereka tahu apa yang baru saja terjadi.

"Umm, mengapa Light Emperor tiba-tiba berubah menjadi debu? Maksudku, aku belum melakukan apa-apa...." (Ash)

"Tampaknya tubuh Light Emperor tidak bisa menahan ingatan akan pelatihan Ash yang luar biasa." (Maurice)

Mendengar itu, kepalaku berhenti bekerja sejenak.

"Dengan kata lain, ingatanku melakukan kerusakan fisik pada Light Emperor?" (Ash)

"Memang. Kamu dapat mengalahkan raja iblis hanya dengan memori sekarang." (Maurice)

"Tidak mungkin. Aku tidak melakukan apa-apa pada tingkat ini!!!” (Ash)

Kesempatan untuk membangunkan Magic Spot telah menghilang, aku jatuh dalam keputusasaan.

"Yah, jangan tertekan! Kamu seorang pekerja keras. Aku yakin usahamu akan dihargai suatu hari nanti." (Phillip)

"Kamu juga punya kami .... Kami akan membantu Kamu kapan saja...." (Colon)

"Dengar, Ash. Aku senang memiliki murid seperti dirimu." (Maurice)

Master menyatakan dengan bangga.

Sangat disayangkan bahwa aku tidak bisa bertarung melawan musuh, tetapi merupakan hal yang baik bahwa Master senang. Di masa depan, lawan yang bahkan lebih kuat mungkin muncul di hadapanku. Selain itu, bertarung bukan satu-satunya cara untuk melatih kekuatan mental. Masih terlalu dini untuk menyerah.

"Oh itu benar. Aku membeli hadiah untuk Master." (Ash)

Melirik sekilas ke jubah kuning yang berkibar tertiup angin, aku mengambil kotak yang aku jatuhkan.

"Selamat ulang tahun, Master!" (Ash)

Master mulai menitikkan air mata ketika aku menyerahkan hadiah ulang tahun kepadanya.

"Aku benar-benar orang paling bahagia di dunia..." (Maurice)

Ketika aku melihat Masterku menangis bahagia, aku juga merasa senang.