Sekai Saikou no Ansatsusha Chapter 19



Chapter 19 - Assassin Membunuh

Aku diguncang oleh kereta kuda.

Aku sekarang menuju ke istri bangsawan Vencour dengan produk baru untuknya di uji.

Aku memakai kacamata dengan rambut perakku dicat hitam untuk bertindak sebagai Ilg.

Selama aku dalam penyamaran ini, bahkan jika mereka tidak mengenal aku, aku bertindak sebagai Ilg Barol, bukan Rougue Towerhades.

Duduk di sebelahku adalah Maher. Dia biasanya dalam suasana hati yang tenang tetapi hari ini dia dalam suasana hati yang baik.

"Sudah lama, ka Ilg." (Maher)

"Belum lebih dari sebulan sejak kita berpisah." (Ilg)

"Bagiku, sepuluh hari tanpa kak Ilg terlalu lama" (Maher)

Maher mulai bersandar padaku.

"Kak Ilg, aku bertanya apakah aku bisa mendapatkan satu dan aku diizinkan untuk mendapatkannya." (Maher)

"Aku sedang menunggu kabar baik" (Ilg)

Itu adalah harta suci.

Ternyata, itu tidak pernah bisa dibuat dengan tangan manusia. Senjata berkinerja sangat tinggi ada.

Aku memperkirakan bahwa senjata yang diciptakan oleh keterampilan peringkat S [Pedang Iblis] tetap ada di berbagai tempat.

Salah satunya dimiliki oleh seorang anak laki-laki dengan gelar Hound Clan yang kemungkinan besar pahlawan.

Pedang iblis Flagallach yang diayun oleh pahlawan perang besar.

Mungkin lebih mudah jika aku menggunakan senjata seperti itu untuk membunuh pahlawan.

Jadi, aku berusaha untuk mendapatkan harta suci sebanyak mungkin dengan menggunakan semua dana yang aku miliki.

"Maher selalu membantu, terima kasih." (Ilg)

"Hei, kak Ilg, apakah ada perkembangan sejak kau pulang dengan Tart?"

"Tidak akan ada." (Ilg)

Seperti yang aku katakan, Maher menghela nafas seolah-olah dia lelah.

"Setiap kali kamu pergi ke tempat Dia, Tart menangis. Tetapi jika Kamu menggunakan Tart, bahkan lebih, dia akan senang sama sepertimu." (Maher)

"Mengapa kamu ingin aku melakukan hubungan seperti itu?" (Ilg)

"Kamu ingin kita secara paksa meninggalkan perasaan romantis." (Maher)

"Kita adalah keluarga, aku pikir kita akan bersama selama bertahun-tahun lagi." (Ilg)

Selama bertahun-tahun kita telah membuat ikatan keluarga.

“Tidak ada keraguan bahwa ketika aku masih kecil aku menganggapmu hanya sebagai kakak laki-laki yang bisa aku andalkan, tetapi aku tumbuh dewasa, aku akan memiliki emosi semacam itu. Meskipun kami adalah orang-orang yang dipandang luar biasa oleh pria mana pun ... Hal yang paling menyakitkan adalah Kamu terus mengabaikan, terutama Tart tidak akan mengatakan satu keluhan. Jika dia menjaga sikap seperti itu, dia akan meledak suatu hari nanti." (Maher)

“Aku pikir tidak ada masalah, dia akan baik-baik saja menjadi yang kedua setelah Dia. Dia imut dan payudara besar juga bagus. Kamu adalah seorang bangsawan di tempat pertama, Kamu harus memiliki satu atau dua selir." (Maher)

"Apakah memang seperti itu?" (Ilg)

"Itu saja, jadi bisakah kamu mengerti bahwa setidaknya ada dua gadis yang mencintai Ilg?" (Maher)

"Apakah itu tidak bertambah satu?" (Ilg

"Tentu saja, aku juga mencintaimu, tapi aku akan melakukan serangan agresif sedikit kemudian ... ketika aku memperluas Orna dan mendapatkan jaringan informasi yang lebih baik, kamu tidak pernah bisa membiarkanku pergi. Tingkat keberhasilan akan lebih tinggi. Kamu mengajarkan bahwa jika negosiasi tidak dalam posisi yang sama, itu tidak akan dibangun.” (Maher) 

"Kamu benar-benar murid yang sangat baik."

"Yah, bersiaplah untuk nanti." (Maher)


Aku mencapai kediaman Count Vencour.

Ini adalah tanah subur dengan lahan pertanian yang menyebar, agak menyerupai Towerhades.

Namun, orang-orang dengan pedang ada di sekitar kita.

"Mengapa kamu datang ke Vencour?" (Soldier)

“Kami dari Orna, kami datang untuk menunjukkan produk kosmetik baru. Ini adalah surat undangan yang kami terima.” (Ilg)

Dengan kata-kata itu, para pria mengatakan bahwa mereka telah menunggu kita untuk tiba.

Aku terkejut melihat rumah yang dijaga.

Aku merasa bahwa wilayah ini agak mirip dengan Towerhades, tetapi tempat tinggalnya tidak sama sekali.

"Terima kasih, aku menantikan karya baru Orna." (istri bangsawan Vencour)

Pintu mansion terbuka dengan lembut, sang istri datang sambil menyambut kami.

Dia memiliki cincin di kedua tangan dan kalung dengan safir besar di lehernya.

… Dan juga riasan yang terlalu tebal.

“Nyonya Vencour, terima kasih telah mengundangku kali ini. Aku yakin dengan karya baru ini dan aku pikir aku ingin melihatnya pada seorang wanita cantik seperti Nyonya Vencour.” (Ilg)

"Setelah aku memakai lotion Orna, kulitku terasa enak, pasti produk berikutnya luar biasa, bukan?" (istri bangsawan Vencour)


Apa yang aku siapkan sebagai produk kosmetik baru adalah jenis lotion baru.

Ini meningkatkan aroma dengan menambahkan sedikit minyak almond ke dalam minyak zaitun yang aku gunakan sejauh ini dan meningkatkan warna kulit saat digunakan. Bahan obat juga ditingkatkan.

Meskipun ini adalah perubahan kecil, kualitas sangat penting, jika mereka seorang bangsawan.

Aku telah mengulangi sanjungan berkali-kali.

Kemudian, ketika dia dalam suasana hati yang baik, aku bisa mendapatkan informasi sebanyak yang aku inginkan dengan pertanyaan biasa.

Baru-baru ini, ketika aku bertanya mengapa ekonomi Vencour bagus, dia menjawab bahwa bisnis dengan negara-negara tetangga berjalan dengan baik.

Bahkan jika aku bertanya tentang isinya, dia bilang dia tidak mengerti dengan baik. Pada awalnya, aku pikir dia menyembunyikannya, tetapi sepertinya dia benar-benar tidak tahu.

Aku pandai menemukan kebohongan. Dia benar-benar tidak tahu apa itu.

Aku pikir itu bagus. Jika dia tahu bisnisnya, aku harus membunuhnya.

Ini karena setelah suaminya meninggal nanti akan ada kemungkinan baginya untuk melanjutkan bisnis.

Kemudian aku mengumpulkan lebih banyak informasi.

"Suamiku sangat menantikan untuk menikmati anggur secara perlahan sambil melihat bulan sebelum tidur." (istri bangsawan Vencour)

Informasi yang berguna telah bocor dengan sangat mudah.

Sang Istri memberitahu kita bahwa Count Vencour kembali tiga hari kemudian, kamarnya berada di selatan lantai dua, dan kesenangan terbesarnya adalah menikmati anggur perlahan sambil melihat bulan di balkon sebelum tidur.

“Aku sangat senang bahwa bisnis suamiku berjalan dengan baik karena kami adalah bangsawan miskin sampai beberapa tahun yang lalu, jadi aku senang bahwa aku dapat berdandan dengan indah sekarang.” (istri bangsawan Vencour)

"Ya, terima kasih untuk ini, aku bisa melihat Nyonya Vencour yang cantik."

Dia tidak tahu.

Hanya untuk kebahagiaan mereka, berapa banyak tentara kehilangan nyawa mereka karena informasi yang dijual ke negara-negara tetangga? Dan kemungkinan ratusan orang menjadi gila dari narkoba di kota.

... Aku menjadi seorang pembunuh, sama seperti kehidupan sebelumnya. Namun, kali ini aku bukan sekadar alat. Aku akan memutuskan apakah akan membunuh atau tidak. Dan kali ini aku memutuskan.

Aku harus membunuhnya.


Tiga hari kemudian, aku datang dengan Tart.

Karena aku hanya mengumpulkan informasi terakhir kali aku tidak membawanya, tetapi ketika aku membunuh, seorang asisten diperlukan.

... Aku khawatir tentang kata-kata Maher sebelumnya, tetapi untuk sekarang, aku harus berkonsentrasi pada pembunuhan.

Rumah besar berada dalam posisi menonton yang baik, tetapi seperti yang diharapkan karena berjarak 300 meter, ada tempat-tempat tertentu untuk bersembunyi dari pandangan.

Keamanan rumah lebih ketat dari kemarin. Mungkin karena Tuan Vencour telah kembali ke rumah.

Karena matahari sudah tenggelam, kita seharusnya tidak diperhatikan dari jarak ini.

Tanpa informasi kemarin, aku harus berjaga selama berhari-hari sampai dia kembali, dan aku harus mengambil langkah menyusahkan untuk menyelinap masuk dan membunuh.

Di tanganku, ada sebuah silinder yang dibuat oleh sihir, sudah diisi dengan peluru tungsten.

Vencour memiliki beberapa kekuatan magis.

Meski begitu, kematiannya dapat dipastikan.

Aku berada dalam kondisi konsentrasi yang dalam, dan segala sesuatu yang lain diusir dari pandanganku.

Tart waspada terhadap lingkungan, bukan aku.

Itu sebabnya aku bisa memusatkan kesadaranku hanya dengan serangan penembak jitu.

Setelah sekitar sepuluh menit, seorang pria paruh baya yang gemuk dengan gelas anggur dengan jubah mandi muncul di balkon.

Menatap bulan, sepertinya dia mengatakan bahwa dia adalah yang paling bahagia di dunia ini.

"Dia mengatakan suaminya sangat menantikan untuk menikmati anggur secara perlahan sambil melihat bulan sebelum tidur." (Rougue)

Kata-kata itu benar.

Berkat itu, aku bisa membunuhnya dengan mudah.

Melihat bulan di balkon dalam keadaan tak berdaya adalah nyaman bagi penembak jitu sepertiku.

Aku meningkatkan konsentrasi. Hampir tidak berangin, jarak 320 m ... Ini akan hilang jika ini masalahnya.

Aku mengaktifkan sihir api dan menyebabkan ledakan di silinder.

Karena silinder itu sendiri ditutupi dengan bantal khusus, ia memainkan peran sebagai peredam dan hampir tidak ada suara yang keluar.

Peluru tungsten yang sangat berat, sangat keras dikirim dengan kecepatan suara, mencapai sasaran di bawah satu detik. ()
Ini menembus tengkoraknya dengan sangat mudah, dan kekuatannya yang luar biasa membuatnya terbang dari leher karena energi kinetiknya yang luar biasa.

"Mundur." (Rougue)

"Ya, Rougue." (Tart)

Aku memberi tahu Tart dan kami melarikan diri ke gunung.

Konsep penembak jitu tidak dikenal di dunia ini. Aku bisa melarikan diri tanpa masalah.

Pembunuhan pertama di dunia ini berhasil.

Dalam kehidupanku sebelumnya, hatiku tidak bergerak dari tindakan membunuh.

Tapi bagaimana dengan aku sekarang?

Agaknya, pemukulan semakin cepat.

Ini berdetak tanpa henti. Apa, perasaan ini, aku tidak tahu alasannya.

Dengan cemas Tart mendatangiku dan memelukku.

"Tart, apa yang kamu coba lakukan?" (Rougue)

"Rougue tampaknya sensitif."

"... Apakah kamu melihat itu?"

Aku meninggalkannya untuk mendorong dan merangkul Tart.

Tart tersenyum dan memelukku kembali. Dia berbau harum dan memiliki bau yang enak.

"Aku akan pergi sekarang."

"Oke." (Tart)

Kemudian, kami berlari di sepanjang jalan gunung.

Aku yakin istrinya akan membenci mereka yang membunuh suaminya.

Dia akan menjadi suami yang ideal untuknya yang tidak tahu kebenaran.

Aku tidak akan menyesali pembunuhan ini.

Karena itu perlu menjadi Towerhades Rougue.