Sekai Saikou no Ansatsusha Chapter 18




Chapter 18 - Assassin Mengumpulkan Informasi

Pada hari aku kembali ke rumah, kami merayakan aku mencapai kedewasaan.

Pagi berikutnya, ketika aku bangun, ibuku datang ke kamar. Aku seorang pembunuh, aku bangun ketika orang mendekati tidak peduli seberapa lelah aku.

Aku memikirkannya lagi, ibuku tidak berubah. Aku telah tumbuh cukup banyak dalam dua tahun ini, tetapi ibuku belum menjadi tua. Sungguh aneh bahwa ia tampaknya berusia sekitar dua puluh tahun meskipun usianya sudah lebih dari empat puluh.

... Apakah ada juga rahasia untuk menjaga kemudaan di Towerhades?

"Selamat pagi, mengapa kamu di sini di pagi hari?" (Rougue)

"Kamu tidak punya masalah hari ini." (Esri)

Aku mendapatkannya secara kasar dalam satu kata.

Apakah Tart berbicara?

Sejarah hitam terbesar Rougue Towerhades.

“…. Jika sesuatu yang buruk terjadi sekali, aku akan mengambil tindakan balasan." (Rougue)

"Kamu membosankan" (Esri)

"Apakah kamu ingin melihat sesuatu seperti itu?"

“Aku benar-benar ingin melihatnya! Karena itu adalah bukti bahwa Rougue menjadi dewasa!” (Esri)

"Oh, begitu."

... Sejarah hitam yang diceritakan Tart padanya.

Itu hanya setahun yang lalu. Saat itu musim gugur aku berusia 13 tahun.

Baik Tart maupun Maher biasanya menyembunyikan kesepian, tetapi mereka terlalu kesepian dan merindukanku.

Tidak heran, karena mereka kehilangan keluarga.

Suatu kali mereka tidak tahan dengan kesepian.

Kami tidur bersama hanya pada saat itu.

Kami baru saja tidur bersama. Namun, aku merasa lega ketika aku merasakan suhu tubuh seseorang.

Kebiasaan ini juga membantu menumbuhkan ikatan kami.

Namun, aku tidak mengerti tubuh pria. Terutama impuls tubuh seseorang di pertengahan remaja.

Tentu saja, alasannya tidak cukup untuk mengatasi Tart atau Maher.

Pada hari itu, Tart dan Maher terbangun pada waktu yang bersamaan. Aku bangun di pagi hari dan berkata selamat pagi.

Kemudian, kecelakaan itu terjadi. Tart memberitahuku ada bau aneh. Maher juga setuju. Aku kemudian memperhatikan bahwa tubuh bagian bawahku lengket.

… Itu adalah mimpi bahwa aku tidur dengan mereka, bahkan lebih dari sekedar berada di samping mereka.

Ini adalah ejakulasi pertama sebagai Rougue, butuh sedikit waktu untuk memahami apa yang terjadi dan gerakan awal tertunda.

Dua orang diperhatikan sebelumnya.

Aku tidak bisa melupakan wajah mereka berdua saat itu.

Aku ingin mati. Tart dan Maher adalah anggota keluarga, bukan lawan yang menunjukkan perasaan tersebut.

Setiap hari kita mengatakan bahwa kita adalah keluarga, aku bertindak sebagai ayah Tart dan juga saudara laki-laki Maher.

Semuanya rusak.

"Rougue, itu, tolong beritahu aku lain kali! Karena aku adalah pelayan Rougue, aku akan mengurus hal semacam itu! Ini adalah perawatan yang perlu!” (Tart)  

"... Aku kadang berpikir Kamu tidak perlu memilih saudara perempuan atau pacar secara terpisah, tidak bisakah aku menjadi keduanya?" (Maher)

Berkat mereka membuat lelucon tentang hal itu, itu hanya disimpan sebagai cerita lucu untuk bercanda. Aku menjaga martabat sebagai ayah Tart dan saudara Maher. 

Karena suatu alasan, jumlah yang mereka minta untuk tidur bersama telah meningkat secara dramatis sejak saat itu.

Sejak itu aku telah berhati-hati untuk tidak mengekspos kekejian seperti itu lagi.


Dia berkata "Aku ingin melihat tubuh Rougue yang sedang tumbuh" dan mencoba memaksaku untuk berganti pakaian, aku dengan paksa memindahkannya dari ruangan, berganti baju dan pergi ke dapur.

Sarapan yang dibuat oleh Tart berbaris, dan Tart pergi di belakangku setelah selesai melayani.

Seperti biasa, hidangan yang dibuat oleh Tart lezat.

Ketika makan selesai, ibuku tersenyum dan membawa empat lukisan.

Karena tidak ada kamera di dunia ini, tidak ada gambar sehingga ini tidak akan sangat akurat. 

Meskipun hanya pekerjaan medis Towerhades yang diketahui, kebanyakan orang aristokrat tahu bahwa ada penghasilan yang luar biasa dari menjadi seorang dokter dan bahwa mereka memiliki hubungan dengan lawan-lawan besar bangsawan.

Tart menunggu di belakang dengan ekspresi kesal.

"Tidak, Bu, aku tidak berencana untuk mendapatkan kecocokan dengan semua ini."

Tidak perlu bagiku yang ingin bersama Dia.

Tart memiliki wajah lega.

Jika ini adalah aristokrat biasa, pernikahan putra sulung adalah alat yang digunakan untuk membuat koneksi dengan bangsawan lain, memeriksanya dengan seksama, tetapi orang tuaku tidak tertarik dengan hal itu.

Ibuku membawa ini mungkin karena dia ingin melihat wajah cucunya sesegera mungkin.

"Uu, aku ingin melihat wajah cucuku segera!" (Esri)

... Seperti yang aku pikirkan.

"Aku pikir Rougue masih muda."

“Ini tidak semuda itu sejak dia sudah dewasa. Dia sudah cukup tua, aku bisa segera menjadi nenek! Atau mungkin Tart bisa punya anak!? Jika Kamu berpikir dengan tenang, Tart memiliki kekuatan magis, dan tidak seperti anak bangsawan, itu tidak meningkatkan hubungan yang menyusahkan, itu adalah tawar-menawar, itu akan terjadi jika Kamu membuat anak saat ini." (Esri)

"Eh, itu, itu ... jika Rougue menginginkannya" (Tart)

Ditertawakan oleh ibuku, Tart memerah ke telinga dan dia melihat ke bawah.

"Ibu, berhentilah mengolok-olok Tart."

"Aku tidak bercanda, tapi ada apa, Rougue ... Cara berbicara seperti itu, nakal!" (Esri)

"Sejak aku menjadi dewasa, aku memperbaiki caraku berbicara sedikit." (Rougue)

“Ahh, tidak ada gunanya! Rougue yang cantik, pembicaraan kasar seperti itu mengerikan!” (Esri)


Pada malam hari, aku mengirim dua merpati pos.

Ini akan ke Murteu, itu membawa surat kepada Maher.

Maher akan mengurus merek makeup, Orna, saat aku keluar.

Dia sendiri sangat sarat, Veloid, putra Valor adalah asistennya.

Dia memiliki guru sejak usia dini dan memiliki koneksi di berbagai tempat. Ia memiliki pengalaman praktis yang berlimpah.

Dia datang untuk menerima pelajaranku setiap hari dan menyerap pengetahuan itu. Ini telah menyebabkan pertumbuhan lebih lanjut dan sangat baik.

Dia bilang dia ingin belajar lebih banyak, dan itu akan menjadi kenyataan jika dia membantu Maher.

"Sekarang sudah siap." (Rougue)

Dua surat ditulis untuk Maher.

Salah satunya adalah mengumpulkan informasi tentang Count Asba Vencour, subjek pembunuhan ini. Nyonya Vencour adalah pelanggan Orna. Harus ada data tentangnya.

Dengan itu sebagai pijakan, kita memeriksa Pangeran Vencour.

Surat lainnya adalah instruksi untuk mengirim surat ke Count Vencour yang mengatakan Ilg Barol dari Orna ingin menguji produk baru.


Empat hari kemudian, materi dikirimkan ke Towerhades.

Karena jumlah informasinya besar dan materialnya besar, maka tidak mungkin membawanya dengan merpati pos, sehingga pengangkutannya adalah gerbong.

Orna menawarkan pengiriman rumah secara berkala kepada para anggota, dan karena ibuku adalah anggota, tidak wajar jika gerbong datang dari Murteu.

Pengiriman rumah reguler untuk anggota diusulkan olehku.

Kami mengirim beberapa produk kosmetik setiap bulan.

Ini adalah layanan untuk orang kaya dan harganya terjangkau.

Padahal, kualitasnya bagus. Barang-barang yang dibeli di toko harus dikompromikan sampai batas tertentu untuk menekan harga, tetapi ini tidak memiliki kompromi. Hanya mengejar kualitas saja.

Kalau tidak, mereka yang memiliki tujuan dijual kembali memonopoli barang dagangan dan menjualnya kepada orang kaya dengan harga tinggi.

Orna dapat memperoleh banyak keuntungan secara stabil dari mitra yang baik dan juga mencegah penjualan kembali.

Jika Kamu memiliki cukup uang, Kamu tidak harus berpartisipasi dalam pertempuran di toko, rasa superioritas ada untuk bangsawan, segera setelah kami memulai pengiriman ke rumah, sejumlah besar pesanan datang, itu melampaui batas langsung memesan.

Sekarang, di kalangan orang kaya dan bangsawan, menjadi anggota Orna adalah sebuah status.

Ibuku menjadi anggota karena itu adalah sarana untuk bertukar informasi dengan Maher tanpa membuat aku terhubung dengan Ilg.

Tapi terutama ibuku menginginkan make-up.

Narkotika membuat semua orang kecuali orang-orang yang menjualnya tidak bahagia.

Pangeran Asba Vencour membuat para bangsawan muda kecanduan, dan di kota itu, penyebarannya menggunakan orang-orang mafia.

Obat membuat otak cepat terbangun, bidang penglihatan terbuka, dan ada kegembiraan yang kuat.

Dengan harga kesenangan yang luar biasa, ada ketergantungan ekstrim padanya, dan Kamu tidak bisa hidup tanpa obat.

Untuk saat ini, Murteu menghentikan invasi obat-obatan masuk, tetapi kota-kota tetangga tampaknya dalam keadaan bencana.

"Tidak ada pilihan selain membunuh mereka."

Aku tidak dapat menangkap bukti penjualan informasi ke negara-negara tetangga dari jaringan informasi, tetapi mereka layak dihukum karena narkoba saja.