Sekai Saikou no Ansatsusha Chapter 17




Chapter 17 - Assassin Kembali Ke Rumah

Setelah lama absen, aku kembali ke Towerhades.

Aku kembali beberapa kali untuk membeli lesitin untuk digunakan dalam lotion, tetapi dalam kasus-kasus itu, aku tidak di sini sebagai Rougue tetapi sebagai Ilg dari toko Valor.

“Ini telah banyak berubah dalam dua tahun”

Perbedaan besar dari dua tahun lalu adalah ladang kedelai yang tersebar di mana-mana.

Kedelai tumbuh di mana-mana, butuh waktu dan usaha tetapi volume panennya cukup baik sehingga cukup efektif untuk menyembuhkan tanah, tetapi diduga kedelai hanya merupakan makanan ternak, jadi permintaannya rendah. 

Di negara ini, kedelai dibesarkan untuk digunakan sebagai pakan ternak, atau dibesarkan dengan maksud menyembuhkan tanah.

Jadi, sampai sekarang, itu dibesarkan hanya di satu area kecil Towerhades.

Namun, ini adalah bahan untuk lotion, dan karenanya menghasilkan banyak keuntungan. Jadi sekarang ada banyak ladang kedelai.

Kami keluar kereta dan Tart melihat-lihat.

"Kita akhirnya kembali, tapi sekarang aku merasa seperti kota seperti Murteu yang lebih cocok dengan Rougue daripada di sini."

“Aku suka Towerhades sedikit lebih dari Murteu, di sinilah aku tumbuh dewasa.” (Rougue)

Rambut yang diwarnai menjadi Ilg telah kembali ke warna perak alami.

Ketika menuju rumah besar dengan kereta kuda, orang-orang melambaikan tangan dan berlari.

Sepertinya mereka mengingat aku dengan benar.

... Di masa lalu, aku tidak diperhatikan ketika aku menyamar sebagai Ilg. Itu membuktikan bahwa penyamaran itu berhasil tetapi aku agak sedih.

"Selamat datang kembali! Kedelai bisa dijual dengan harga tinggi dan gaji dari membuat kedelai itu luar biasa!” (???)

“Berkat rute perdaganganmu, aku bisa membeli dua sapi!” (???)

"Bahkan jika kamu keluar, kamu masih bekerja keras untuk kami!" (???)

Ayahku mengatakan aku membuat rute untuk menjual kedelai dengan harga tinggi. Orang mengatakan bahwa hidup menjadi lebih mudah karenanya.

... Sekali lagi, kupikir itu ide bagus untuk membeli lesitin dari Towerhades.

Faktanya, Valor Shop telah memperhatikan bahwa kedelai adalah bahan mentah. 

Meskipun Valor adalah pedagang, dia bersemangat sebagai seorang ayah. Ketika aku di sana sebagai Ilg, dia selalu memperlakukan aku sebagai putra yang nyata.

"Rougue, tolong ambil ini." (???)

"Tolong jangan ditahan." (???)

Warga menyerahkan banyak hasil panen, keju, daging dari perburuan, ikan asap, dll.

Aku menerimanya tanpa menolak, segera aku dan Tart sudah kenyang.

"Rougue sangat dicintai!" (Tart)

“Ya, itu sebabnya aku ingin membuat distrik ini makmur.” (Rougue)

Persis seperti ayah dan kakekku.


Ketika aku kembali ke mansion, ibuku tiba-tiba melompat ke arahku.

“Selamat datang kembali, Selamat datang kembali, Selamat datang! Itu kesepian tanpa Rougue! Oh, baunya Rogue! Kamu mengerikan, kamu telah kembali sebelum ini, tetapi kamu pergi saja ke Kian dan berbicara tentang pekerjaan!” (Esri)

"... Ibu, setidaknya lakukan ini nanti."

“Itu tidak mungkin karena sudah lama! Aku kesepian!" (Esri)

"..." (Rougue)

"Oh yeah, Tart bersama Rugue sepanjang waktu, jika sesuatu terjadi dengan Rougue, aku akan mengandalkanmu untuk memberitahuku!" (Esri)

Warnanya merah dan wajahnya tidak bisa bergerak.

"Ibu, bagaimana Ayah?" (Rougue)

"Oh, ya, dia memintamu untuk datang ke ruang belajar, aku akan berbicara dengan Tart tentang apa yang terjadi di Murteu sementara Rougue sedang berbicara dengan Kian." (Esri)

"Aku harus cepat-cepat, aku menghabiskan banyak waktu berbicara."

... Memalukan bagi ibuku untuk mendengar cerita dari Tart.

Tart lemah terhadap dorongan ibuku, dia akhirnya akan membicarakannya.

Aku sudah menyerah harapan. Biarkan aku berdoa agar Tart tidak akan berbicara tentang cerita itu.

Aku berada di ambang waktu itu ... Meskipun aku sudah dewasa sebelum datang kedunia ini, aku berusia empat belas tahun, makhluk yang harus diayun oleh dorongan hati.


Dia menarik Tart pergi saat aku menuju ruang belajar.

Ketika aku memasuki ruangan, ayahku melihat aku. Haruskah aku mengatakan bahwa dia sedang menatap aku, karena dia mengkonfirmasi pertumbuhan selama dua tahun.

"Rougue, Kamu menjadi dewasa." (Kian)

"Ya, sejak sekitar sebulan yang lalu."

Di Kerajaan Alvin, Kamu dewasa empat belas.

Ini adalah usia di mana pernikahan dimungkinkan.

Jika Kamu seorang bangsawan, adalah normal untuk bertunangan di empat belas dan kemudian menikah di kemudian hari.

... Namun, dari sekitar lima tahun yang lalu di negara ini, menjadi mainstream untuk menikah segera setelah pertunangan.

"Sayangnya negara ini penuh dengan anak-anak besar, Rougue menjadi dewasa dalam arti sebenarnya ... Aku memerintahkan Kamu untuk menjadi pedagang di Murteu, dan tidak ada bangsawan yang tidak tahu merek kosmetikmu sekarang." (Kian)

"Aku membuat rencana untuk membuat dan menyebarkan lotion ... Tetapi dengan kekuatan Valor, itu berjalan lebih besar dari yang direncanakan." (Rougue)

Pengembangan lotion itu karena aku mengantisipasi bahwa itu akan laku.

Tapi, itu sudah berjalan dengan momentum asumsiku lebih dari lima kali.

Sekarang Orna merek yang membuat lotion, itu telah mendapatkan ketenaran sebagai merek teratas.

"Aku menjadikan Rougue seorang pedagang untuk membantu pekerjaan pembunuhan, mempelajari dunia dan membuat topeng, itu bukan dusta, namun, aku punya satu arti lagi dalam menjadikanmu seorang pedagang." (Kian)

Aku selalu bisa membaca pikiran ayahku, tetapi aku tidak bisa membayangkan apa yang dia pikirkan saat ini.

"Aku ingin kamu menemukan cara untuk hidup yang bukan Towerhades ... Rougue, jika kamu adalah pria yang ingin sukses sebagai pedagang, bukan sebagai bangsawan pembunuh, ada banyak orang yang bisa mengambil alih untukmu. Bahkan jika Kamu memilih rute pedagang, aku tidak akan menghentikanmu." (Kian)

"Ayah, apa yang kamu katakan? Aku adalah seorang pedagang untuk pembunuhan, bukan karena fokus menjadi seorang pedagang.” (Rougue)

"Rougue, aku tidak bisa melakukan cara hidup lain sekarang, tapi kamu belum berdedikasi untuk pembunuhan sehingga kamu dapat memilih cara hidup yang berbeda ... Jika pekerjaan pembunuhan Towerhades diketahui secara kebetulan, negara akan menganggap kita sebagai orang berdosa." (Kian)

"Mari kita dengarkan lagi, Rougue, apakah Kamu akan tetap hidup sebagai Rougue Towerhades?" (Kian)

Sejak usia dini, aku telah belajar bahwa pekerjaan Towerhades sangat berharga.

Towerhades melindungi Kerajaan Alvin.

Setelah dua tahun, setelah mempelajari dunia luar, sebelum membunuh siapa pun.

... Sebelum inkarnasiku dibesarkan sebagai alat untuk membunuh, aku tidak melakukan apa pun selain pembunuhan.

Tanpa ragu. Sama seperti pisau.

Tetapi ayahku berbeda. Sambil mengajarkan teknik pembunuhan sejak usia dini, aku masih dicintai.

"Ayah, tidak, Ayah, aku akan memilih untuk tinggal di Towerhades, ada sesuatu yang tidak bisa kulakukan tanpa berada di Towerhades" (Rougue)

"Apakah Kamu mengatakannya dari rasa keadilan? Apakah Kamu siap menyerahkan hidupmu untuk melindungi negara ini?" (Kian)

"... Itu berbeda ... Aku akan menjadi Towerhades hanya untuk melakukan itu."

Apakah itu keluarga kerajaan sebagai klien atau dewi, aku akan terus meragukan mereka. Apakah mereka akan membuang aku setelah menggunakan aku?

Ayahku menatapku tanpa kata-kata. Aku melanjutkan dengan kata-kataku.

"Ada satu alasan lagi: ada sesuatu yang tidak bisa diperoleh kecuali aku tinggal di Towerhades."

"Apa itu? Aku tidak tahu apa itu." (Kian)

“Aku jatuh cinta dengan Dia Vicone, aku benar-benar berbicara dengannya sebulan sekali, aku melewati perbatasan tanpa diketahui oleh siapa pun. Ini adalah pelatihan yang baik untuk melewati perbatasan dan penjaga Earls. Kami berdua berpikir tentang pernikahan, tetapi untuk bisa terhubung dengan Dia, aku butuh posisi tertentu.” (Rougue)

Aku memiliki waktu luang dan bertemu Dia bahkan ketika aku masih di Murteu.

Menggunakan 【Ultra Recovery】, kekuatan magisku yang luar biasa dan gerakan cepatku dengan memanfaatkan sepenuhnya sihir asli, aku bisa melakukan perjalanan bolak-balik dalam satu hari.

"Ahaha ... Kupikir kau adalah seorang putra yang terlalu berlebihan, tetapi tampaknya kau bahkan lebih baik daripada yang kupikirkan ... Oke, Dia, aku mengerti ... Jika kau membunuh bangsawan, itu adalah pekerjaan penting ... Ada seseorang yang menjual rahasia militer ke negara-negara tetangga, menerima narkoba sebagai pembayaran, perlu untuk memotongnya dari negara ini." (Kian)

"Aku akan melakukannya, dua minggu sudah cukup untuk melakukannya." (Rougue)

"Yah, aku akan menyerahkannya padamu."

Ini adalah pembunuhan pertama di dunia ini.

Itu adalah bangsawan yang sangat berbahaya.

Mari kita lakukan dengan andal. Aku tidak akan meninggalkan jejak.