Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 8




 Chapter 8 - Mantan Raja Iblis mempelajari Sihir, Part 1


Aku mencoba yang terbaik untuk meningkatkan kekuatan Ginny dengan memberikan beberapa pengetahuanku padanya, mencoba mengajarinya cara melantunkan mantra tanpa menggunakan mantra, tetapi semua upayaku gagal tanpa keberhasilan sekalipun.


"…Aku tahu itu. Aku benar-benar tidak bisa melakukan apa-apa,” gumam Ginny, benar-benar sedih.


Aku memutar otak, melipat tangan saat memikirkan tindakan terbaik: Jika aku mencoba menghiburnya sekarang dengan meyakinkannya akan potensi sebenarnya, itu mungkin akan membuatnya merasa lebih menyedihkan — bahkan jika itu adalah kebenaran. Plus, dia tidak akan percaya padaku. Tidak sekarang. Belum.


Meskipun Ginny sangat mencela diri sendiri, dia tidak bisa menjadi tidak berharga seperti kelihatannya. Maksudku, tidak ada succubus yang bisa dianggap tidak kompeten. Bahkan, mereka jarang, bahkan di zamanku, dengan sekelompok dari mereka memiliki bakat magis yang luar biasa. Berarti Ginny mungkin sangat terampil dalam seni sihir itu sendiri.


Itu juga berarti bahwa kondisi mentalnya adalah satu-satunya alasan yang mungkin untuk kurangnya kemajuannya, karena efisiensi dan perolehan sihir berfluktuasi sesuai dengannya. Semuanya bisa berubah dengan tingkat kepercayaan dan relaksasi yang tepat. Kebalikannya juga benar: Saraf Kamu bisa menghalangi dan mencegah kekuatan apa pun dari manifestasi.


... Sejujurnya, aku tidak ingin mengungkapkan kemampuan magisku yang sebenarnya kepada siapa pun, tapi ini demi kepercayaan diri Ginny. Aku hanya harus melakukannya.


Aku menghela nafas. "Kamu jangan menyerah. Aku masih memiliki banyak hal untuk diajarkan. Sebagai contoh ... Oh, aku kira ada satu teknik yang aku bahkan belum ajarkan, Ireena."


Mata Ireena bersinar dengan rasa ingin tahu, Ginny dengan harapan, ketika aku bersiap-siap untuk memulai ceramah terbaruku.


"Waktu yang tepat. Misalnya Serigala Hitam ini.” kataku, menatap lekat-lekat pada Serigala yang mendekati kami dan mengusap jari di depanku — menyebabkan area di sekitar binatang itu meledak.


Dan tidak perlu berlebihan kali ini, oke. Bagus. Kulitnya dapat diambil.


"…Hah? Tunggu, um ... Apa?”


"A-Ard, a-apa yang baru saja kamu lakukan?"


Keduanya menatapku dengan kaget.


Aku menjawab mereka dengan jari terangkat. “Dengan menggunakan pecahan rune kuno, aku pertama-tama memproyeksikan lingkaran sihir sederhana di udara dan mengucapkan mantra dengan sangat cepat. Aku menyebutnya 'Script Magic.'”


"'S-Script Magic' ... ?!"


"T-tapi aku belum pernah mendengar hal seperti itu ... ?!"


"Aku tidak terkejut. Maksudku, bagaimanapun juga aku membuatnya sendiri.”


""APA— ?!"" teriak kaget kedua gadis itu.


“A-apa kau memberitahuku bahwa kau menciptakan metode merapal mantramu sendiri?! K-kau benar-benar menyadari kalau itu membuatmu sebanding dengan Raja Iblis, kan?!” teriak Ginny.


“H-heh-heh-heh! I-itulah Ard! Penuh dengan kemuliaan-Nya!" Ireena tergagap.


Sangat tidak biasa. Untuk sekali ini, Ireena tampak bingung, meskipun kupikir dia sudah terbiasa denganku.


... Itu sebabnya aku tidak ingin memamerkan ini. Aku tahu itu tidak normal, yang berarti masalah akan terjadi. Tapi aku sangat ingin membuat Ginny percaya pada dirinya sendiri, mengangkatnya keluar dari neraka tempat dia berada — dan menyelamatkannya dengan cara yang sama seperti Olivia menyelamatkanku.


"W-wow, Ard ... Kamu pasti sangat spesial ... Maksudku, aku tidak bisa membayangkan ada orang yang lebih berbakat daripada kamu yang bisa menggunakan sihir seperti itu—"


"Salah. Siapa pun yang mampu menggunakan mantra ini. Maksudku, aku membuatnya dengan itu secara eksplisit dalam pikiran.”


"Datang lagi?"


“Pikirkan tentang ini: Mantra ini mengacu pada kekuatan lingkaran sihir dasar yang terbentuk dari rune. Berarti Kamu, dan semua orang di dunia ini, dapat melemparkannya. Yang perlu Kamu lakukan hanyalah menggambar lingkaran sihir."


"W-wow ... Tapi aku membayangkan kamu membutuhkan kekuatan sihir yang sangat besar untuk—"


"Tidak juga. Ini hampir tidak ada artinya, Kamu tahu.”


""APAAAA?"" Teriak mereka — dan benar-benar bersamaan.


"Ti-tidak perlu kekuatan sihir ... ?!"


"B-bagaimana mungkin?"


"Mudah. Teorinya sederhana sekali: Rune yang terpisah menggambar di mana di udara sebagai sumber energi sebagai pengganti sihir — yang artinya, kekuatannya aktif saat Kamu memproyeksikan lingkaran sihir,” aku menjelaskan, tetapi aku masih bertemu dengan beberapa keraguan.


Langkahku selanjutnya adalah mengajari mereka lebih mendalam tentang teknik yang terkait dengan bahasa Rune sampai Ireena mampu mengalahkan serigala sendiri.


KAMU MENDAPATKAN BULU SERIGALA HITAM (NORMAL)! JUMLAH: 50, pengumuman kotak pesan.


Ireena memiringkan kepalanya dengan bingung. "Hah. Aku sudah memperhatikan ini sebelumnya, tetapi jika yang ini digambarkan sebagai (NORMAL), aku ingin tahu apakah ada yang (LUAR BIASA) juga.”


Yah, aku tidak bisa mengatakan dengan pasti, tapi aku tahu bahwa kau (LUCU), pikirku dalam hati ketika kami berjalan dengan susah payah melewati Dungeon, berhasil menemukan sekawanan serigala lagi.


"Ini sempurna. Apakah kamu siap, Ginny?"


"Y-ya!" Dia mengangguk cepat dan mulai mengusap jarinya ke udara — menelan bungkusan itu dalam ledakan besar dan melenyapkan sepenuhnya.


"Aku — aku berhasil ...! Aku melakukannya! Aku benar-benar melakukannya! Aku mengucapkan mantranya, Ard!” Ginny berseru begitu antusias, memancarkan kegembiraan murni dan memantul ke atas dan ke bawah dalam kegembiraan yang tak tertahankan.


Setiap kali dia melompat, rambut persiknya berkibar di sekitar wajah dan bahunya. Dan setiap kali, payudaranya yang besar bergetar, juga.


Ehem. Bagaimanapun. Semuanya berjalan sesuai rencana, dan Ginny akhirnya mulai menumbuhkan kepercayaan yang sangat dibutuhkan.


"Aku tidak percaya aku tidak membutuhkan kekuatan magis untuk mengucapkan mantra ini," katanya. “Pikirkan apa yang akan terjadi jika ini dipublikasikan. Hirarki kita saat ini akan dihidupkan...!"


"Ha ha. Mustahil. Maksud aku, itu bisa terjadi secara teori. Seperti, seorang penyihir akan bisa bertarung untuk waktu yang sangat lama secara astronomis dengan mengandalkan Script Magic, karena kekuatan mereka tidak akan pernah habis. Tetapi karena metode ini menarik energi dari mana, mantra serangan mereka mentoknya akan menjadi kecil — yang berarti itu tidak dapat digunakan untuk lebih dari menjaga lawanmu dalam kendali.”


Itu juga alasan mengapa aku tidak pernah repot-repot mengajarkan teknik ini kepada siapa pun.


“... Baiklah, kalian berdua. Mengapa kita tidak mulai memotong-motong serigala-serigala ini?"


Mereka mengangguk sebelum Ireena berlari dengan cepat ke mayat, mengeluarkan pisau untuk mulai bekerja, mengirisnya dengan jari-jarinya yang langsing dan tumbuh dengan anggun.


"Sayang sekali," aku tanpa sadar berkata.


…Ah. Sial. Aku membiarkan yang itu lepas.


"'Sayang sekali'? Apa artinya?"


"U-um, yah, itu ..."


Sialan! Ayo, pikirkan alasan yang bagus ... Aku kira aku hanya punya satu pilihan.


"Apa yang aku katakan adalah jangan meninggalkan Dungeon ini," aku berpura-pura ketika aku berlutut di depan salah satu mayat dan melemparkan Flare, bermain-main dengan sihir untuk mengubahnya menjadi bentuk pisau. "Kamu lihat, jika Kamu melepaskan ini dengan cara tertentu, Kamu akan membuatnya lebih kuat secara eksponensial. Lihat dan pelajari.”


Aku menabrakan pisau yang menyala ke bentuk tak bernyawa.


"Sekarang, panaskan dan lepaskan bulunya. Itu tidak akan terlihat berbeda dari (NORMAL), tetapi kekuatannya sangat tinggi,” aku menjelaskan ketika aku memangkas kulitnya.


Sebuah kotak abu-abu transparan muncul di depan kami: KAMU MENDAPATKAN BULU SERIGALA HITAM (ULTRARARE)! JUMLAH: 300.


Mata Ireena dan Ginny melebar mendengar pengumuman ini.


"Tiga ratus?" Ginny berteriak.


"Aku tahu itu! Jadi ada tingkatan di luar (NORMAL).”


Untuk menunjukkan perbedaan antara (NORMAL) dan (ULTRARARE), aku membakar kedua kulit ini menggunakan Flare.


"Y-yang normal terbakar ke tanah, tapi ...!"


"Ard, kenapa tidak ada satu goresan pun pada dirimu?!"


Dengan mata terbuka lebar, pasangan itu mengajukan pertanyaan yang paling jelas terlebih dahulu.


"B-bagaimana kamu tahu semua ini?"


"Kau mempelajarinya dari ayahmu, Jack, kan?"


"Ya. Kamu benar soal itu, Ireena.”


Kebohongan total. Salah satu bawahanku mengajari aku ketika aku adalah Raja Iblis — mantan petualang. Bahkan, bawahanku memiliki berbagai pengalaman. Yang satu ini kebetulan mengajarkan aku tentang teknik ini.


“Wow, aku tahu itu. Dia benar-benar pintar!”


"Um, maksudnya 'Jack,' maksudmu ...?"


Ketika mereka terus mengobrol di antara mereka sendiri, Ireena mulai mengambil kulitnya, menaruhnya di ranselnya.


Ini tidak baik. Jika dia membawanya kembali, itu akan menarik perhatian semua orang.


"Tunggu, Ireena. Mari kita lemparkan itu—” Aku mulai berkata ketika tanah runtuh dan sebuah lubang terbuka di bawah kami.


Untuk sesaat, kami melayang.


Dan kemudian semuanya menjadi gelap.