Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 7




 Chapter 7 - Mantan Raja Iblis dan Rencananya untuk Mendukung Siswa Baru


Aku dengan panik mencoba untuk menghilangkan keraguan Olivia ... tetapi semua usahaku sia-sia. Senyumnya terlihat di wajahnya, ‘Orang ini adalah Raja Iblis, kan?’.


Dan kemudian saatnya jam makan siang, dan setelah itu, pelajaran terakhir hari ini di Dungeon.


Dungeon ini diselimuti dengan mana yang padat yang memungkinkan memiliki inti Dungeon dan mempertahankan jumlah monster yang telah ditentukan pada waktu tertentu. Di satu sisi, Dungeon ini penuh dengan bahaya — di sisi lain, benar-benar dipenuhi dengan bagian-bagian monster langka. Mereka yang memasukinya untuk mendapatkan uang dan melakukan layanan publik yang disebut "Pencarian Dungeon."


Karena akademi kami memiliki kebijakan mendidik siswa yang berpengetahuan luas, kami harus belajar banyak mata pelajaran yang relevan dengan sihir, tidak seperti beberapa sekolah lain. Akibatnya, lulusannya memiliki karier yang tak terhitung banyaknya — termasuk Pencarian Dungeon yang terkenal kejam.


Aku sudah terbiasa dengan Dungeon. Dengan batu di semua sisi, Dungeon ini ditutupi lapisan lumut yang memancarkan cahaya redup, dan udaranya sejuk. Kami berdiri di pintu masuk saat suara lantang instruktur kami bergema. 


“Semuanya, santai dan tenang, oke? Tingkat atas bukanlah masalah,” katanya dengan suara tegas dan lembut.


Tampilannya lembut, tetapi jangan biarkan itu menipumu. Menurut penampilannya, dia sepertinya pernah menjadi seorang petualang hebat.


... Tidak mengejutkan, Olivia berdiri di samping, telinga dan ekornya bergerak-gerak ketika dia tersenyum padaku. 


“Ini pelajaran pertama kita, jadi kupikir aku akan membuatnya mudah,” dia berkomentar sebelum memberi isyarat kepada kami untuk mengikutinya sehingga dia bisa mengajari kami cara berburu dan membongkar monster.


“Ya ampun, waktunya untuk tugas kalian. Pergi ke bawah ke tingkat ketiga dan kalahkan Serigala Hitam. Bawa kulitnya untukku, dan aku akan memeriksa kualitasnya. Lalu aku akan memberimu skornya.” Dia praktis menguap ... dan kemudian melepaskan pukulan serius ke dada. “Baiklah, mari kita buat tiga tim. Untuk tugas ini, Kamu akan bekerja berkelompok/berparty."


Tak perlu dikatakan, kata tim dilarang keras ketika Kamu seorang penyendiri. Aku menolak untuk menceritakan kembali ingatan yang terkait dengan kata ini. Maksudku, apa gunanya menghidupkan kembali kenangan masa lalu? Yang penting masa sekarang. 


"Ard! Tolong bergabung dengan partyku!"


"Hei! Aku ingin bekerja dengannya!"


Tidak ada salahnya menikmati kenyataan di mana teman sekelasku sebenarnya ingin berada di timku. Mereka ke Ireena dan aku berbondong-bondong begitu instruktur selesai memberikan instruksi. Ketika aku bertanya-tanya bagaimana cara menanggapi situasi yang tidak dikenal ini, aku tidak bisa menahan diri untuk tersenyum kecil — ketika seorang gadis yang berdiri sendirian menarik perhatianku.


Itu adalah succubus Ginny yang cantik, orang yang telah diintimidasi oleh Elrado. Ketika dia mengotak-atik rambutnya, dia dengan gugup melirik ke sekelilingnya, yang langsung membawaku kembali ke hari-hariku di sekolah selama masa laluku: Tidak ada yang mengundang seorang penyendiri untuk berada di tim mereka, dan tidak satu pun dari seorang penyendiri yang memiliki keberanian untuk menawarkan kerja-sama. Akibatnya, orang seperti itu berakhir bekerja sendirian.


Mata birunya mulai berkaca-kaca, tampak malu dengan situasinya, dan aku tidak akan membiarkan itu berlalu. Aku pergi dari kerumunan, mencoba mengambil langkah ke arahnya.


"Hei, Ginny! Datang dan bergabunglah dengan party kami!" Ireena berkata.


Dia berhasil mengikat succubus di hadapanku, memanggil Ginny dengan suara penuh tekad dan kasih sayang yang keras kepala. Sama seperti siswa lainnya, mata Ginny telah menjadi selebar cawan dari ketidakpercayaan sampai dia bisa menggerakkan bibirnya yang gemetar untuk menyatukan kalimat yang koheren.


“A-aku? Betulkah…?" dia bertanya dengan ragu-ragu, menggenggam tangannya di depan dadanya yang menggairahkan.


Ireena membalasnya tanpa keraguan. "Tentu saja! Ard juga tidak keberatan. OK?!"


Aku tersenyum sedikit. "Sama sekali tidak, Ireena."


Wanitaku adalah yang terbaik — baik hati dan dipenuhi cinta. Mau tak mau aku bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi jika aku bertemu dengannya di kehidupan masa laluku.


Yah, tidak ada gunanya memikirkan itu sekarang. Kami menyambut Ginny ke party kami dan memulai pencarian kami.


Bagian dalam labirin berangin, menyebabkan gadis-gadis menggigil ringan dengan seragam sekolah mereka yang minim, meskipun itu sepenuhnya tidak akurat untuk mengatakan bahwa kedinginan ini disebabkan oleh suhu saja. Ada semacam kegelapan aneh yang bertahan di dalam labirin dan membangkitkan rasa takut primordial, memaksa tubuh bergetar atas kemauannya sendiri.


Di sampingku, Ginny praktis memeluk dirinya sendiri, matanya melirik takut. Pahanya yang lembut terekspos dan menggoda ... yang secara alami memicu hasrat duniawi dalam diriku yang membuat aku ingin mencabuli dirinya — ini adalah sifat sejati dari succubus. Yang mengatakan, aku jelas tidak melakukan hal seperti itu.


Di sisi lain, Ireena-ku sedang bernyanyi dengan riang saat dia berlari.


"Ard! ‘A’ adalah untuk memusnahkan kejahatan! ♪ ‘R’ untuk langsung berlari! ♪ ‘D’ untuk memusnahkan musuh! ♪” Ireena tanpa rasa takut maju ke depan, mengayunkan lengannya, dan menyenandungkan sedikit nada aneh. Dadanya bergoyang setiap kali dia membiarkan tangannya bergoyang tepat waktu dengan suaranya.


Sepertinya kami berdua terbiasa dengan lingkungan yang menakutkan ini. Lagi pula, kami secara rutin memasuki Dungeon di desa asal kami. 


Saat kami maju ke depan, monster yang dimaksud muncul di depan partyku: Serigala Hitam. Binatang buas ini berukuran kurang dari satu merel, mengendap-endap ke depan berjumlah sepuluh. Ginny cukup terkejut hingga menjerit kecil, jatuh dengan pantatnya dan gemetar ketakutan.


Aku menyeringai pada pemandangan ini. “Tidak apa-apa, Ginny. Kita bisa menangani monster-monster ini — dengan mudah.”


Aku menjentikkan jariku, melepaskan sejumlah pola geometris yang berfungsi sebagai lingkaran sihir di sekitar Serigala Hitam dan membentangkan sebuah nyala api. Mereka bahkan tidak bertahan tiga detik sebelum dibakar sampai garing.


“KAMU MENGALAHKAN SERIGALA HITAM!” Kotak pesan abu-abu transparan muncul di hadapan kami.


Kamu bisa mengatakan bahwa Dungeon adalah dunia mereka sendiri. Jujur kadang terasa seperti itu, mengingat bagaimana mereka beroperasi pada seperangkat aturan yang berbeda dari seluruh bidang keberadaan lainnya. Kotak pesan ini hanyalah salah satu dari elemen eksklusif Dungeon. Itu muncul di berbagai titik: Mengikuti kekalahan dari monster atau mengambil item dari peti. Alasan keberadaannya masihlah misteri, tapi aku tidak bisa mengatakan bahwa aku peduli, jadi aku tidak punya rencana untuk mencari tahu di masa mendatang.


"K-Kamu mengalahkan sekelompok Serigala Hitam dalam sekejap...! A-Ard, kau luar biasa ...!”


“Heh-heh-heh! Jika Kamu terkejut sekarang, tunggu saja. Dia adalah seseorang yang menjatuhkan Serigala Kuno ketika dia ... dua belas tahun!"


“Apaaaaaa?! Serigala Kuno pada usia dua belas tahun?!”


Saat aku mendengarkan percakapan mereka, aku memperhatikan sisa-sisa monster di depan kami dan melipat tanganku. Aku sudah berlebihan. Tidak ada yang tersisa kecuali abu. Sejujurnya, sangat sulit untuk melakukan apa saja dengan mudah.


"Aku-aku merasa terhormat bisa berada di party kalian berdua. Kamu luar biasa, sungguh. T-tapi ... apa kamu yakin ingin aku di timmu? ... Maksudku, yang akan aku lakukan adalah menyeretmu ke bawah ...," Ginny berbisik.


Hmph. Sepertinya gadis ini memiliki kecenderungan untuk menjatuhkan dirinya, mungkin dia terbiasa menderita dari siksaan Elrado sejak kecil.


Aku bisa mengerti dia. Lagi pula, aku mengalami pelecehan selama bertahun-tahun dalam kehidupan masa laluku, ribuan tahun yang lalu. Seperti disebut "bocah cupu" dan aku dilempar sampah hari demi hari. Atau seperti saat aku kehilangan keluarga dan rumahku, ketika beberapa orang benar-benar menghancurkan tempat tidurku di jalanan. Aku masih ingat bagaimana mereka mengejek, “Kamu tidak punya tempat untuk tidur” ... dan semua pengalaman dari masa muda ini memuncak di kompleks inferioritas. Aku diselamatkan oleh teman masa kecilku, Olivia, tetapi sepertinya Ginny belum menemukan penyelamatnya sendiri —.


“Ginny, jika kamu mau, aku bisa mengajarimu sihir. Bagaimana dengan itu?"


"Apa? Ma-maksudmu kau akan mengajariku?”


"Tepat. Aku tidak berpengalaman, tapi aku harap pengetahuanku cukup untuk memberi Kamu sedikit kepercayaan diri.”


Dengan kekuatan akan memunculkan kepercayaan diri, pada tingkat yang lebih besar atau lebih kecil. Aku pikir aku akan menguatkannya dan memberinya harga diri yang sangat dibutuhkan.


“... Aku tidak akan pernah menjadi kuat. Itu sudah pasti." Matanya menunduk ke bawah, disembunyikan oleh poninya. Tapi aku tahu itu tatapan dengan sikap hormat dan kesedihan.


"Tidak. Kamu bisa menjadi kuat. Aku akan memastikannya. Aku bersumpah,” aku menyatakan sekuat mungkin.


Ginny mengangkat kepalanya dengan takut-takut dan menatapku. "Ke-kenapa? Dan mengapa aku ...? Aku ... Dibandingkan denganmu, aku kerikil kecil di tepi jalan, kan ...?”


"Dengarkan, Ginny. Di dunia ini, tidak ada hal seperti itu. Masing-masing dari kita adalah karakter utama, menjalani kehidupan sepenuhnya, dan itu termasuk Kamu. Kamu hanya belum tahu bagaimana bersinar ... Maksudku, kamu memang ingin sukses, bukan?”


"... Kedengarannya seperti ... kalimat dari cerita dongeng..." Ginny melihat ke bawah lagi dan bergumam tidak jelas.


Tepat ketika aku mulai khawatir bahwa mungkin itu adalah jalan keluar, dia menjentikkan kepalanya dengan teriakan.


"Aku-aku ingin sekali!"


Di matanya, aku melihat semangat juang siap untuk mengucapkan selamat tinggal untuk masa lalunya.


Dan dengan demikian, aku memutuskan untuk mendidik succubus yang cantik dan menyedihkan ini.