Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 14



 Chapter 14 - Mantan Raja Iblis dan Bentrokan dengan Iblis


Retak. Percikan. Ketika suara transformasinya bergema, oraang itu berubah menjadi sesuatu yang lain. Dan meskipun dia adalah orang yang menuduhku monster beberapa saat sebelumnya, sekarang dialah monster sebenarnya yang bersembunyi sebagai manusia.


Dua tanduk tumbuh dari kepalanya, sepasang sayap keluar dari punggungnya, dan bulu keemasan menutupi setiap inci kulitnya. Dia mulai mengambil bentuk yang mirip dengan Minotaur.


"H-hwaaaah?!"


"I-iblis ?!"


Ginny dan Ireena berteriak serempak.


Ya, sepertinya dia memang iblis, walaupun aku tidak bisa mengatakan dengan pasti apakah anggotanya yang lain iblis juga atau hanya manusia yang dicuci otaknya. Tetapi kembali ke topik.


"Jika kamu ingin menantangku, aku menerimanya. Ayo maju lawan aku,” kataku.


Either way, itu tidak akan mengubah tindakanku. Aku sepenuhnya siap untuk menanganinya.


“Lightning Burst! Ngh!” dia mengaum, tetapi aku bisa mendengar ketakutan dalam suaranya.


Seolah-olah untuk menyerangku, mantra serangannya meledak ke atas, benar-benar mengenai langit-langit dengan semburan petir yang besar. Begitu dia menciptakan lubang menganga yang mengarah dari selokan ke permukaan, dia mengepakkan sayapnya dan meluncurkan dirinya keluar dari terowongan.


"A-apa dia melarikan diri ...?"


"S-sepertinya begitu."


Aku memanggil gadis-gadis. "Aku akan mengejarnya. Adapun orang-orang yang sudah jatuh di lantai, mari kita biarkan saja untuk saat ini. Kurasa mereka tidak akan sadar dalam waktu dekat.”


““Hah?”” Mereka serentak, seolah berusaha mengatakan, Apa yang kamu bicarakan?


"Um, tapi dia bisa terbang, kau tahu?"


"Bukankah dia akan menghilang pada saat kita keluar dari lubang ini ...?"


"Tapi mengapa kita harus pergi jalan memutar? Jika dia bisa terbang, aku juga.”


""Hah?"" Mereka menatapku.


Aku melemparkan Skywalker, mantra untuk terbang, membiarkan tubuhku dengan lembut melayang di udara.


"T-tapi aku pikir manusia tidak bisa terbang ... ?!"


"Apakah begitu? Ya aku bisa. Ingat itu untuk lain kali,” kataku pada mereka yang terperangah. "Aku pergi sekarang."


Dengan itu, aku mulai melambung, terbang ke atas untuk mengejar targetku. Aku melihatnya di dekat bagian atas yang terbuka, dan tepat sebelum dia akan muncul dari tanah, aku menghentikan gerakannya dengan melemparkan mantra serangan dasar, Flare. Api menyala langsung ke arahnya.


"Graaaaaaaaaaah?!" dia berteriak ketika dia dilalap api, tetapi dia tampaknya lebih tangguh daripada sebelumnya.


Awalnya aku berencana membuatnya jatuh dengan kekuatan ledakan, tapi itu tidak benar-benar terjadi ... dan entah bagaimana membiarkannya melarikan diri ke atas permukaan. ()



"Ngaaaaaaaaah!"


Segera setelah kami keluar dari lubang, iblis itu menarik seorang gadis dalam jangkauan lengannya di pangkal lehernya, mendorongnya di depannya seolah-olah dia adalah perisai. Sementara itu, dia tetap diam, yang aku duga adalah karena dia terlalu kesakitan untuk mengumpulkan energi untuk berbicara, tetapi dia masih berhasil membuat niatnya jelas.


Yang mengatakan, masalah sebenarnya bukanlah dia menyandera: Itu adalah fakta bahwa kita muncul di jalan utama. Ini adalah skenario terburuk. Maksudku, arus pejalan kaki yang ramai sekarang benar-benar terpaku pada pengganggu yang tiba-tiba muncul dari bawah tanah.


Bahkan dengan musuh yang sepenuhnya tertutup luka bakar, orang masih bisa dengan mudah mengatakan bahwa dia adalah iblis.


"H-hei, apa itu ... ?!"


Ketakutan menyebar di antara orang-orang.


"Ahhhhhhhhhh?!"


“L-lari!!”


Kekacauan pun terjadi.


Ini buruk. Ini sangat buruk. Sesuatu harus dilakukan dengan cepat atau kekacauan akan terjadi dan mungkin bahkan memicu kerusuhan.


... Aku benar-benar tidak ingin melakukan ini, tapi kurasa aku tidak punya pilihan.


Aku menarik napas dalam-dalam — dan berteriak kepada orang banyak yang berusaha melarikan diri.


“Dengarkan, semuanya! Namaku Ard Meteor! Putra Penyihir Agung!” Aku berteriak, memotong jeritan dan panik.


Langsung sunyi sehingga seolah-olah tidak pernah ada keributan.


"A-anak Penyihir Agung ... ?!"


"K-kalau dipikir-pikir, ada rumor bahwa dia masuk akademi tahun ini ..."


Aku benar-benar tidak ingin menonjol, tetapi tidak ada lagi yang bisa aku lakukan. Untuk menenangkan orang-orang, aku memilih untuk berdiri di depan.


“Aku diam-diam mengejar iblis yang ada di sana itu yang sudah di ambang kematian! Dan sekarang, aku akan melenyapkan apa yang mengancam kehidupan orang-orang! Karena aku — putra Penyihir Agung — akan menghukumnya!”


Pidato yang memalukan, pikirku dalam hati ketika aku menatap iblis yang merupakan sumber masalahku.


Ketika aku mulai membangun mantra tertentu di kepalaku, dia mulai berbicara, tampaknya sudah cukup pulih untuk dapat mengatakan sesuatu.


Dia mengejek, “Kamu, mengalahkan aku? Kamu bodoh! Apakah kamu tidak melihat aku memiliki sandera—?”


“Seorang sandera? Aku tidak melihat sandera."


"Ha!?!” dia terkejut dengan mata melotot.


Gadis yang baru saja sebagai sanderanya tidak terlihat.


"Kapan kamu mulai berhalusinasi bahwa ada sandera?"


“K-kau, bangsat! Apa yang kamu lakukan?!"


“Hanya sedikit mantra ilusi. Aku menyelamatkan gadis itu setelah casting sihir. Ini tidak terlalu efektif terhadap mereka yang kuat secara mental, tetapi, seperti yang aku kira kualitas iblis telah menurun dalam beberapa tahun terakhir.”


"Sialan ...! Sialan! Siapa kamu sebenarnya?!!”


Saat aku menghela nafas berat, aku selesai menyusun mantra seranganku.


"Aku penduduk desa biasa. Bagaimana dengan itu?”


"Dan kamu berharap aku percaya itu?!" dia berteriak dengan air mata yang berkobar di matanya saat dia mengepakkan sayapnya dan terbang ke langit. Orang ini benar-benar tidak tahu kapan harus berhenti.


“Kamu sepertinya tidak mengerti. Izinkan aku untuk mencerahkanmu,” kataku, menunjuk jari ke iblis yang terbang. "(Demon) Lord tahu, kamu tidak akan pernah bisa melarikan diri."


Dengan itu, aku melemparkan mantraku, melepaskan lingkaran sihir besar ke arahnya, dan perlahan-lahan mulai berputar, melayang di ruang kosong di antara kami.


"Flash of Babel, fire," aku berteriak, melepaskan banyak cahaya keemasan yang dengan cepat mencari dan menyapu targetnya dalam sekejap.


Tapi itu tidak berhenti di situ. Sinar cahaya destruktif melesat ke atas ke langit, menusuk lubang ginormous di antara awan, di mana akhirnya mencapai puncaknya. Aku bertaruh iblis itu jatuh ke jalan dengan gosong — tetapi dia seharusnya tidak mati. Aku memastikan itu. Mengambil nyawa orang lemah itu tidak ada gunanya bagiku. Ditambah lagi, dia masih perlu mengatakan beberapa jawaban.


Semua beres, atau begitulah yang aku pikirkan.


"I-itu tadi barusan ...!"


“A-Aku pernah melihatnya sebelumnya! Itu adalah mantra Penyihir Agung! Sihir paling kuat dan canggih di muka bumi!"


"L-lalu bocah di sebelah sana ... Maksudku, pemuda itu pasti—!"


... Ah, ini hanya apa yang aku harapkan akan terjadi, aku pikir ketika kerumunan mengelilingiku dan mulai menimbulkan keributan.


"Ah, tentu saja, putra pahlawan agung kita!"


"Terima kasih telah menyelamatkan kita!"


"Kami sangat bersyukur ... sangat bersyukur ...!"


Orang-orang di jalanan mengangkatku tinggi-tinggi ke udara sebelum aku sempat mengakhiri kegilaan ini.


... Kenapa sampai begini ?!


Ketika aku terus melayang ke atas dan ke bawah, aku menghela nafas yang dalam, sangat menderita.


... Beberapa saat. Aku telah mencari keberadaan iblis berdasarkan jejak magisnya dan melacaknya, tetapi ketika aku sampai di lokasi, dia sudah bunuh diri, tampaknya menggunakan mantra yang menghapus setiap jejak terakhir jiwa dan raganya. Terima kasih atas apa pun. Ini berarti aku tidak dapat membangkitkannya lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.


Dan anggotanya yang ada di saluran pembuangan berada dalam kondisi yang sama persis.


Aku benci mengakui hal ini tentang musuh kita, tetapi mereka benar-benar memikirkan rencana ini dan mendapatkan rasa hormatku. Di sisi lain, seluruh situasi ini membingungkan dan cukup menakutkan untuk membuatku gelisah.


Apa yang mereka inginkan? Aku tidak tahu sama sekali.


Mengingat mereka adalah iblis, ada kemungkinan besar mereka ingin membalas dendam terhadap Ireena dan orang tuaku, Penyihir Agung dan Baron yang Gagah ... tetapi teori ini tidak menjelaskan rencana mereka untuk menculik kami.


Bagaimanapun, aku lebih baik mengambil tindakan pencegahan dari sekarang.


Kebetulan, masalah mengalahkan iblis itu benar-benar diketahui oleh publik, meskipun itu sepertinya bukan masalah besar bagiku. Maksudku, bahkan ada seorang lelaki berwajah ksatria yang menyebut dirinya seorang utusan ratu yang datang untuk memberi tahu kami bahwa Yang Mulia akan menghormati kami dengan pertemuan dan meminta kami berdua mengunjunginya di istana.


Aku lebih suka menghindari mengumpulkan lebih banyak perhatian ... tetapi perkembangan terakhir ini lebih dari yang aku bayangkan untuk diriku sendiri. Jika aku bisa membuat sang ratu setuju untuk bergabung denganku di meja perundingan, aku akan dapat menolak acara pertempuran — Kamu tahu, salah satu yang telah mengganggu aku. Itulah mengapa aku menuju ke istana di pusat ibukota kerajaan. Aku menggenggam erat ke satu keinginan ini.


Interior dan eksterior kastil sama megah dan gemerlapnya seperti yang Kamu bayangkan untuk sebuah rumah kerajaan di pusat negara. Yang mengatakan, itu benar-benar tidak praktis sama sekali. Kembali di masa kejayaanku, aku tinggal di Kastil Millennion, yang dibangun dari 103.000 jenis teknik magis, membuatnya tahan terhadap serangan luar dan mampu melepaskan mantra ofensif kelas khusus.


Jika Kamu membandingkan kastil ini dengan yang itu, ratu yang sekarang tidak bisa diandalkan. Maksudku, jika struktur ini berada di dunia lama, itu akan hancur tanpa jejak.


Kurasa ini semua berarti ada kedamaian di bumi dan tidak perlu kuatir tentang hal-hal kecil ini, pikirku ketika aku mengikuti ksatria pemandu kita di istana.


… Aku benar-benar menganggap pertemuan kami akan sangat informal dan berlangsung di ruang tamu, tetapi aku terbukti salah ketika kami dituntun ke ruang pertemuan yang besar.


Dengan kata lain, itu sama sekali bukan urusan biasa melainkan pertemuan yang penting — yang berarti urusan resmi. Laki-laki dan perempuan, tua dan muda, yang aku duga adalah pengikut dengan kaku berbaris di dinding, menatap aku dari atas ke bawah dan mengobrol di antara mereka sendiri, "Apa yang dilakukan anak nakal di istana ini ...?" atau “Aku mengusulkan agar kita mengeksekusi bocah ini. Apa pun alasannya akan berlaku."


Semua komentar mereka menekankan kebencian mereka terhadap petani seperti aku, yang membuat sambutan yang paling tidak ramah.


Kami menunggu sang ratu memasuki ruangan, menatap karpet panjang yang terbentang di bawahku yang mengarah ke takhta yang megah ... Meskipun aku sebagai rakyat jelata, aku tidak terlalu tergerak memandang takhta itu. Bahkan, yang aku rasakan adalah kasihan pada orang yang harus duduk di sana.


Dan kemudian sang ratu sendiri, Rosa, muncul.


Dari ujung lorong, Yang Mulia Ratu dikelilingi oleh beberapa ksatria yang kekar.


Kecantikan dan wibawa-nya berdiri di puncak dunia modern.


Kurasa dia tidak jauh lebih tua dari kita — satu atau dua tahun — dan tidak terlalu tinggi atau terlalu pendek. Dia memiliki kerangka panjang dan ramping yang tidak memiliki dada besar, tidak seperti Ireena ... tapi tubuhnya benar-benar menakjubkan, terbungkus gaun emas yang menyelimutinya setiap inci. Benar, payudaranya mungkin berukuran sedang dibandingkan dengan Ireena dan Ginny, tetapi seolah-olah itu berbentuk dengan seni yang indah, dan pinggulnya yang montok menelusuri lengkungan yang memotong udara.


Dalam semua kejujuran, kata-kata terlalu terbatas untuk mengungkapkan tingkat kesempurnaannya. Dia memiliki jenis kecantikan dewasa yang layak untuk penampilan agung seorang raja.


Yang mengatakan ... Aku jauh lebih peduli tentang rambutnya - warna pirang dipelintir menjadi lilitan ketat.


Bagaimana dia bisa membuatnya tetap seperti itu? Ini telah menggangguku dalam kehidupanku sebelumnya, dan itu masih merupakan misteri—


"Hei, orang biasa! Kamu tidak memiliki hak untuk melihat langsung wajah Yang Mulia!” bentak seorang lelaki tua di belakang Rosa.


Dia memiliki kumis dan dibelakang sang ratu dengan gerakan sigap. Aku kira dia adalah perdana menteri.


Ratu Rosa duduk di kursinya. "Semua baik-baik saja. Karena keinginan alam bahwa semua makhluk hidup terpikat oleh kecantikanku,” katanya, melambaikan kipas mewah di depan senyumnya.


Tidak ada kesombongan dalam suaranya — hanya kepercayaan diri yang tinggi pada dirinya sendiri.


Nah, bagaimana aku harus melakukan ini? Bagaimana tepatnya seseorang berurusan dengan ratu? Aku bertanya-tanya.


“Rosie! Sudah terlalu lama! Bagaimana kabarmu?!” Tanya Ireena, tersentak dengan seringai lebar.


Sudah lama sejak aku merasakan darah mengalir ke wajahku. Jika dia memperlakukan ratu seperti itu—


"Ada apa dengan gadis ini?!"


"Beraninya dia menghina Yang Mulia ...!"


“Tidak peduli apakah dia adalah putri Baron yang Gagah atau tidak! Ini adalah pelanggaran berat!”


Reaksi-reaksi ini tidak mengejutkan, dan bahaya yang meliputi ruangan melonjak hingga 70 persen.


Tetapi bahkan dengan perubahan besar ini, Ireena dengan megahnya membusungkan dadanya. "Apa masalahmu?! Aku tidak menyakiti siapa pun, kan?! Lagipula, kita teman!” dia balas berteriak, yang membuat semua bangsawan meringis. ()



Adapun sang ratu, dia gemetar dengan kegembiraan. "ara ara, kamu tidak pernah berubah. Inilah dirimu, Ireena yang aku tahu,” katanya, tertawa geli.


Dengan itu, matanya menatap para bangsawan di ruangan, dan dia menegur mereka dengan keras. “Ireena adalah temanku, dan dengan demikian itu semua kedepannya diizinkan. Jika Kamu memiliki keluhan, bicarakan langsung denganku. Aku tidak akan mentolerir pernyataan tidak sopan yang ditujukan padanya."


Pergeseran nadanya yang mengintimidasi membungkam semua orang di ruangan itu.


Aku tidak bisa mempercayainya. Ratu adalah temannya. Ireenaku adalah seorang superstar.


Rosa tersenyum elegan dan membuka kipasnya. "Ah iya. Aku telah memanggil Kamu di sini hari ini karena satu alasan: untuk memujimu untuk pencapaian luar biasa mengalahkan iblis sendiri. Dan untuk memberikan hadiah. Itu untukmu, Ard Meteor.”


Matanya menusuk langsung ke mataku.


... Baiklah, apa yang harus aku lakukan sekarang?


Aku berurusan dengan bangsawan asing lebih banyak bisa kuhitung dengan jari. Tapi itu semua kembali ketika aku adalah Raja Iblis. Ini adalah pertama kalinya aku bertemu dengan seseorang sebagai manusia kelas bawah.


Jadi bagaimana tepatnya orang biasa menangani ratu?


Ayolah — Kamu harus ingat. Bagaimana bawahanmu bertindak terhadap Kamu?


... Oh benar, itu dia: Mereka selalu menjawab semua yang aku katakan dengan “ya!” Ya, sekarang aku ingat. Itu selalu "ya!" "Iya!" "Iya!"


Dan dengan segala sesuatu, aku bersungguh-sungguh. Terutama beberapa penduduk desa: Mereka dengan tulus membalas dengan "ya!" bahkan jika aku bertanya, "Apakah kamu membenci aku?"


... Ketika aku mendengar itu, aku dengan jujur mempertimbangkan meningkatkan upeti tahunan mereka seratus kali.


Baiklah. Sampai kami tiba di meja negosiasi, rencana baruku adalah menjawab semuanya dengan "ya!"


“Tindakan-Mu telah memberi kami pelayanan yang luar biasa.”


"Iya!"


"Dan itu layak mendapat jasa besar."


"Iya!"


"Seperti yang diharapkan dari putra Penyihir Agung."


"Iya!"


"Aku telah menaruh minat besar kepadamu dan akan memberimu hadiah."


"Iya!"


"Menjadi suamiku."


"Iy— maksudku, apa?!"


Dia menjatuhkan bom dengan permintaan ini, membuatku benar-benar tercengang — bersamaan dengan semua orang di ruangan itu.


"Hmm? Apakah itu di luar pemahamanmu? Izinkan aku mengulangi diriku dengan istilah yang lebih sederhana: Ard Meteor, maukah dirimu menghamili aku?” tanya Yang Mulia Ratu, tersenyum manis padaku dan menggerakkan pahanya perlahan untuk menyilangkan kakinya.


Dia menjilat bibirnya dengan cara yang sangat erotis ... dan bahkan berhasil membuat jantungku berdebar, meskipun aku pikir aku sudah terbiasa melihat wanita cantik. Tetapi saat ini berakhir dalam sekejap, dan amarah orang-orang di sekitarnya membuat aku sadar kembali.


"A-apakah dia sudah gila ?!"


"Itu tidak bisa diterima untuk memiliki darah campuran rakyat jelata kotor dengan ratu!"


"Inilah sebabnya aku mengusulkan agar kita sepenuhnya membersihkan semua kelas bawah!"


Para pengikut mengamuk, dengan perdana menteri menjadi pusat perhatian.


"Yang Mulia! Apa yang Kamu lihat dari orang ndeso ini?! Tidak bisa diterima Aku menentang keputusanmu! Kenapa orang biasa ini ...? Ah! Aku mengerti! Jadi itulah yang selama ini Kamu idam-idamkan. Dalam hal itu, tidak perlu khawatir! Aku dengan senang hati akan melayani sebagai teman malammu, Yang Mulia! Jangan khawatir apa pun! Prajurit nakalku adalah pejantan kelas-A! Aku membawa senjata besar, tidak seperti bocah itu! Serius!"


“Heeey. Bisakah seseorang berkenan memotong leher lolicon tua yang kotor ini?”


Tetapi bahkan ketika perdana menteri terus mengoceh dan mengoceh, Ratu Rosa benar-benar mengabaikannya dan melanjutkan.


“Kata-kataku, sangat terbatas untuk seorang ratu. Baiklah Anggap saja ini lelucon yang lucu dan biarkan begitu saja,” katanya, merosotkan bahunya ke depan dan menggelengkan kepalanya dengan kuat dari sisi ke sisi.


Dalam semua kejujuran, sepertinya matanya tidak memiliki sedikit pun rasa kasihan untukku. Ada beberapa emosi lain yang bisa kurasakan ... Tapi Rosa mulai berbicara sebelum aku bisa menebak apa yang mungkin terjadi.


“Harus aku akui, ada hal-hal lain yang harus aku tangani. Mari kita selesaikan ini. Untuk imbalanmu, Ard Meteor, aku memberimu gelar Pentagon, promosi ke peringkat kelima seni sihir,” katanya dengan kasar.


Dan ruangan itu kembali menjadi kegemparan karena berita yang mengejutkan sekali lagi.


“Aa Pentagon?! T-tidak ada orang biasa yang pernah menjadi Pentagon sebelumnya!”


“Itu satu hal untuk anak ajaib dari keluarga bangsawan seperti Elrado! Tapi untuk petani? Ini terlalu banyak!"


"Yang Mulia! Tolong jangan melanjutkan lebih jauh! Aku yakin ini akan meningkatkan kebesaran massa jika Kamu memberikan promosi ini kepada orang yang bukan bangsawan! Itu bahkan bisa menjadi alasan bagi pemberontakan!”


Aku pikir klaim terakhir itu agak dibuat-buat. Bagaimanapun, itu tidak seperti aku ingin menjadi Pentagon! Tidak sedikit pun! Aku sudah bisa melihat senyum lebar menyebar di wajah Olivia. Ini adalah hal nomor satu yang benar-benar harus aku hindari, jadi aku memilih kata-kata selanjutnya dengan hati-hati.


"Permintaan maaf terdalamku, Yang Mulia, tetapi aku harus mengakui bahwa pengikutmu benar karena ini gelar yang terlalu bagus untuk rakyat jelata yg sederhana. Aku sadar bahwa ini mungkin dianggap tidak sopan ... tapi aku harap Kamu dapat mengabulkan permintaan sederhanaku sebagai hadiah."


"Oh? Dan apa permintaanmu? Katakan."


Aku menyeringai secara internal pada kesempatan ini. "Aku ingin kamu meningkatkan anggaran sekolahku, Akademi Sihir Nasional Laville."


Jika ini terjadi, tidak ada alasan bagi aku untuk berpartisipasi dalam acara pertempuran.


Ratu Rosa memiringkan kepalanya ke samping, mata terbelalak atas permintaanku. "Apa? Itu saja? Betulkah? Dan apa manfaatnya bagi Kamu?”


“Tidak ada manfaat pribadi. Tetapi kepala sekolah, Count Golde, telah melakukan banyak hal untukku setiap hari, dan ini adalah yang paling tidak bisa aku lakukan untuk membalas kebaikannya..."


Akhirnya, para pengikut mulai bersikap iba.


"Ah, rakyat jelata tahu tempatnya."


“Kebalikan dari orang tuanya. Jika itu masalahnya, aku kira tidak perlu ikut campur.”


“Kita bisa memberinya gelar Triangle dan mempromosikannya ke peringkat ketiga. Itu seharusnya tidak cukup berbahaya. Tidak ada keraguan tentang keunggulannya, dan aku yakin kita dapat mengharapkan dia melakukan pekerjaan dengan baik."


Bagus! Mengubah ancaman menjadi dukungan dengan satu gerakan—


“Sangat baik! Untuk memprioritaskan membayar hutang atas keinginanmu! Aku belum pernah bertemu yang seperti kamu! Aku tertarik denganmu, Ard Meteor! Sebagai hadiah, aku akan menjadikanmu Pentagon dan meningkatkan anggaran!”


... Berkat kebodohan ratu, para pengikut mengambil nada bermusuhan mereka sekali lagi. Setelah lebih bolak-balik, dia akhirnya berhasil menguasai seluruh situasi.


"Agh! Cukup! Cukup! Baik, aku mengerti! Bagaimana jika aku menambahkan ketentuan pada hadiah ini? Ard Meteor dan Ireena Litz de Olhyde, sebagai imbalan atas pemberian gelar Pentagon kepada kalian berdua, aku akan menyertakan Kamu sebagai pengawal pribadiku yang melapor langsung kepadaku, Bayangan sang Ratu. Aku secara teratur akan memberikan kalian tugas yang menantang."


"... Maaf, Yang Mulia. Eh, kami memiliki lebih banyak poin pertentangan sekarang. Menganugerahkan putri Olhyde dengan gelar Pentagon adalah— "


"Aku tidak melihat masalah. Anggap saja sebagai bonus. Aku berasumsi dia akan mencapai tingkat itu suatu hari nanti. Plus, itu akan terlihat buruk jika pasangannya adalah Pentagon sementara dia terjebak di peringkat pertama, Single. Apa kamu tidak setuju, Ireena?”


"Tepat! Itu Rosie-ku! Sama bijaksana seperti biasa!" Ireena balas berkicau dengan gembira.


Sang ratu tersenyum puas setelah melihat sukacita menyebar di wajah Ireena.


Tentu saja, ada kekacauan dan kemudian beberapa setelahnya, seperti yang aku harapkan.


Dengan kata-kata penutup ratu ("Baiklah! Itu beres! Tugas panggilan! Aku tidak ingin mendengar ini lagi! Selamat tinggal! Adios!"), Kami terkunci dalam gelar baru kami dan mendaftar di kelompok misterius dikenal sebagai Bayangan sang Ratu.


"Sialan! Aku masih tidak tahu bagaimana cara berdebat dengan ratu saat ini!”


“Ayo sekarang, cobalah untuk tenang. Mari mengobrol panjang lebar tentang orang biasa itu. Tidak ada masalah sama sekali. Jika kita mengambil keuntungan dari fakta bahwa mereka ada dalam Bayangan sang Ratu..."


"Memang. Kita dapat melakukan ini dalam beberapa cara ... Biarkan mereka menikmati status baru mereka. Untuk sekarang."


... Ya ampun, politisi era ini benar-benar perlu mempertimbangkan perasaan orang lain.


“Wowie, berita yang tidak terduga! Mari kita mengirimi surat pada orang tua kita ketika kita kembali! Ah, aku sudah bisa melihat Ayah meledak karena berita!”


Tentu. Tapi aku pikir dia akan "meledak" dengan cara lain.


Masalah acara pertempuran mungkin telah diselesaikan untuk saat ini, tapi sekarang aku sudah terikat untuk bergabung dengan Bayangan sang Ratu atau apa pun itu, dan masalah yang baru telah jatuh ke pangkuanku.


Serius, mengapa hal-hal seperti ini terus berubah?


-


Matahari perlahan terbenam di bawah cakrawala di ibukota kerajaan.


Di tengah gang belakang yang sepi, sejumlah pria dan wanita telah berkumpul, tampak pada pandangan pertama tidak lebih dari rakyat jelata biasa.


Pada kenyataannya, mereka adalah bagian dari sindikat kejahatan yang dijalankan oleh iblis yang dikenal sebagai Lars al Ghoul.


Iblis yang terlihat seperti pemimpin di antara mereka berbicara dengan suara yang kuat dan jelas. "Putra Penyihir Agung itu lebih terampil dari yang diharapkan."


Tetapi ucapannya yang pelan itu dengan nada dinginnya yang tiba-tiba, dan yang lainnya di sekitar iblis tua itu mengangguk dengan ekspresi yang menyenangkan.


"Iya. Aku bisa mengukur kekuatannya selama insiden baru-baru ini."


"Kita harus mengorbankan beberapa kerabat kita ... tetapi kesedihan kita akan sepenuhnya terhapus dengan ini."


"Baik. Ard Meteor itu memang kuat. Jelas di luar norma. Tapi ... dia tidak bisa menang melawan monster itu."


Di mata dan pikiran mereka, semua orang diwarnai oleh dua emosi — kelegaan ... dan ketidakpercayaan.


“Bisakah kita benar-benar mempercayai wanita itu? Bagaimanapun, dia spesies yang berbeda dari kita. Bukankah dia dikenal sepanjang sejarah sebagai pengkhianat terkenal?"


Tapi iblis tua itu percaya diri. "Aku mengerti keresahanmu, tapi tidak ada alasan untuk khawatir. Dia tidak akan mengkhianati kita karena pengabdiannya tulus. Dia sangat ingin menghancurkan dunia ini. Dan itu sebabnya kita menggunakannya. " Dia tersenyum jahat.


"Tentu, dia memang membenci dunia ini, tapi dia terlalu kuat. Begitu tuan kita kembali untuk kedatangan keduanya, kita harus menyingkirkannya entah bagaimana, supaya dia tidak merusak pemerintahan itu juga,” seseorang melanjutkan tanpa basa-basi.


Iblis tua mengubah topik pembicaraan. “Yah, tidak ada perubahan pada masalah saat ini. Kita harus menculik pengorbanan kita pada hari bintang disejajarkan. Yaitu, tujuh hari dari sekarang. Kita tidak akan melakukan upacara sampai saat itu. Luangkan waktumu membawa pengorbanan, dan jangan bertindak dengan tergesa-gesa atau atas kemauanmu sendiri. Musuh bisa mengetahui rencana kita dengan satu langkah yang salah. Jika itu terjadi, kita mungkin menemukan diri kita dalam skenario terburuk. Kita bisa menganggap monster paling kuat sebagai sekutu kita, tapi jangan biarkan itu menjadi alasanmu menurunkan pertahananmu.”


Kelompok itu mengangguk sepakat.


Pemimpin melanjutkan. "Tidak ada perubahan pada detail rencana, ok. Berkat kejadian baru-baru ini, kita sekarang tahu sejauh mana kekuatan Ard Meteor. Dia tidak dibutuhkan di dunia ini. Tidak ada seruan untuk rencana yang rumit: Semuanya akan berakhir dengan kekerasan. Gunakan semua kekuatan kita untuk menculik pengorbanan. Itu dia. Di masa lalu, kita mungkin telah memasukkan misi bunuh diri, tetapi kita sekarang memerintah kekuatan yang tak terbatas dan binatang buas yang menakutkan ada di pihak kita,” ia menggelegar dengan optimisme berlebihan, mengakhiri pidatonya. "Semua yang kita lakukan adalah membawa dunia di bawah perintah tuan kita dan membangkitkan moralitas sejati."


"All Hail Outer." Mengikuti nyanyian pemimpin mereka, masing-masing anggota bergumam bersamaan ... dan kemudian tersebar secara terpisah kembali ke kerumunan yang berseliweran. Begitu dia sendirian, iblis tua itu berjalan menuju jalan utama, di mana dia mendengar percakapan di antara penduduk kota.


"Ini dalam tujuh hari lagi, ya."


"Aku tidak sabar menunggu acara pertempuran di akademi tahun ini."


"Lagipula, anak-anak dari pahlawan besar kita baru saja mendaftar di sekolah.”


Ketika dia mendengarkan percakapan ini, iblis tua itu bergumam pada dirinya sendiri, "Ya, sungguh menyenangkan," dan wajahnya yang keriput menjadi sangat mengerikan.