Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 13




 Chapter 13 - Mantan Raja Iblis dalam Pengejarannya 


Kami bertiga secara tidak jelas membuntuti kelompok itu, menjaga jarak yang aman di antara kami dan menyelinap di belakang mereka pelan-pelan melalui jalan-jalan berliku sampai mereka menghilang ke dalam lubang got.


"Selokan, huh. Aku kira itu akan menjadi tempat yang paling tepat untuk merencanakan rencana secara rahasia.”


Sesuatu mulai berbau tidak enak.


Kami saling melirik satu sama lain, saling mengangguk, dan memasuki lubang, memperhatikan obor bertenaga magis yang terpasang di dinding pada interval yang bahkan memberi kami pandangan yang jelas di bawah tanah. Kami berjalan diam-diam semakin jauh di dalam sampai kelompok jubah hitam mulai terlihat.


Mereka berhenti tepat di depan dinding dengan lingkaran sihir kelas khusus bercorak-coretan di atasnya. Segera setelah aku menguraikan rumus sihir mereka, aku langsung mengerti apa yang mereka coba lakukan.


“Ah, begitu. Itulah yang sedang terjadi— ”


Di tengah-tengah kalimatku, sebuah suara menyela aku dari belakang dengan peringatan keras.


"Jangan bergerak atau aku akan membunuhmu."


Itu menyebabkan Ireena dan Ginny gemetar dari ujung kepala sampai ujung kaki. Sedangkan aku, hanya bergumam pada diriku sendiri bahwa aku tahu ini akan terjadi ketika aku berbalik ke arah suara itu dan menemukan sekitar selusin pria dan wanita di terowongan. Orang-orang ini tidak mengenakan jubah hitam, tapi aku bisa menebak mereka semua adalah rekan mereka berdasarkan perilaku mereka.


"Ya, baiklah. Hook, line, dan sinker." Salah satu sosok di depan lingkaran mencibir, membentuk senyum di wajahnya. Ini yang aku tandai sebagai pemimpin mereka sebelumnya.


"Aku akan mengatakannya sekali lagi: Ini tidak main-main, oke? Hidupmu sepenuhnya ada di tangan kami. Setelah kami melemparkan mantra serangan dengan lingkaran sihir kelas khusus ini, Kamu akan dikirim ke dalam neraka."


Ireena dan Ginny sama-sama pucat karena ancaman ini dalam keheningan, benar-benar licin karena keringat. Tubuh mereka bergetar, dan teror memenuhi mata mereka. Di sisi lain, aku merasa monolognya sangat klise dan tertawa lepas.


“Kamu pikir ini lucu? Aku harus mengatakan, itu sangat tidak enak. Tidakkah kamu sadar bahwa kamu akan mati?” katanya, tampaknya siap membunuh pada saat itu juga.


Aku menjawab dengan santai. "Sepertinya itu berbeda. Dua alasan: Satu, Kamu tampaknya tidak punya niat untuk membunuh kami. Jika Kamu melakukannya, tidak perlu mengelilingi kami dan mengoceh terus menerus. Serangan mendadak sudah cukup.”


Aku menatap tajam ke arah pemimpin itu dan melanjutkan.


"Dengan memikat kami dari awal dan dengan cermat mempersiapkan lingkaran sihir kelas khusus, orang dapat berasumsi bahwa kamu bermaksud untuk mengambil salah satu atau kita semua sebagai sandera. Ini hanya alasan pertamaku. Kedua-"


Sebelum aku bisa menyelesaikan kalimatku, lingkaran sihir di dinding bersinar terang — dan, dalam satu saat, menelan seluruh tubuhku dalam nyala api, membakar dagingku dari dalam ke luar dan mengamuk seakan akan membakarku sepenuhnya.


"A-Ard?!"


"Tidak, Ard!"


Wow, untuk berpikir bahwa bahkan jeritan mereka akan hampir identik.


Tawa kasar seorang pria dilemparkan ke dalam campuran.


"Ha ha! Kamu hanya setengah benar! Tentu, kami tidak pernah berencana membunuhmu, tetapi tidak ada yang mengatakan kita harus menjaga apa pun selain target tetap hidup. Itu berarti aku bebas membunuh bocah sepertimu! ”


Aku mengerti. Yah, karena dia lebih unggul, kurasa bisa dimengerti bagaimana sikapku sebelumnya mungkin tidak menyenangkan, karena gagal menunjukkan rasa hormat bisa dianggap sebagai penghinaan. Tampaknya rekan pria itu berbagi perasaannya, ketika beberapa tawa muncul di sana-sini.


Tapi senyum itu menghilang dalam hitungan detik, dan tampak berbalik menteror mereka.


“... Bagaimana dia masih berdiri? Dia harusnya dibakar sepenuhnya,” kata seseorang dalam kelompok itu.


Dengan tenang aku memberikan jawaban. "Kenapa aku masih berdiri? Aku masih hidup lho."


Mereka menjadi gempar.


"Apa— ?! A-apa dia baru saja berbicara?!”


“I-itu tidak mungkin! Dia harusnya dipanggang dari dalam ke luar!”


Aku terkekeh. "Kamu tidak membiarkan aku menyelesaikannya. Aku akan memberi tahu Kamu alasan kedua mengapa aku tidak takut. Itu mudah. Strategimu bukanlah ancaman bagiku sama sekali. Ini seperti selusin atau lebih semut yang bekerja sama melawan singa. Tidak ada yang perlu ditakutkan,” kataku saat aku memanggil beberapa sihir pertahanan untuk memadamkan api menjengkelkan yang menempel di tubuhku.


Dan tentu saja, aku mengganti pakaianku yang dibakar dengan mantra konversi molekul.


"Hmph. Aku kira ada beberapa api di dalam,” aku mengamati.


Setiap kali mulutku terbuka, aku mengeluarkan asap, dan itu mulai membuat aku merasa sakit.


Tampaknya aku akan terus terbakar selama lingkaran sihir itu ada di tempat, yang mulai membuat aku gelisah. Aku mengacungkan jari padanya, dan pola geometris segera muncul di ujung jariku, menembakkan satu serangan listrik cahaya ungu dan menabrak sasaran. Bagian dari lingkaran meledak dengan keras, memadamkan api di dalam diriku.


"T-tidak mungkin ...! Ba-bagaimana bisa…?!”


"Itu mudah. Jika tubuhku terus terbakar, aku hanya terus menyembuhkannya. Hanya itu yang ada di sana.”


Ini memang layak menguap dari sudut pandangku, tapi aku kira idenya jauh melampaui imajinasi terliar mereka.


"Apakah kamu mencoba untuk memberitahuku bahwa dia dapat menyembuhkan tubuhnya dengan kecepatan yang sama seperti terbakar? Tanpa mengucapkan mantra?"


“I-itu tidak mungkin! D-dia seharusnya dibakar sampai garing! Jika jeroannya telah terbakar, dia harusnya mengerang karena rasa sakit!"


Apa? Benar-benar lucu? Ada apa dengan era ini? Era ini penuh dengan sekelompok pengecut. Maksudku, para prajurit di zaman kuno tidak akan pernah menunjukkan kelemahan atas sesuatu seperti usus hangus ... Tapi kurasa aku akan menyimpannya untuk hari lain.


“T-tetap tenang! Hanya ada tiga dari mereka dan lusinan dari kita! Kita unggul di sini!” teriak pemimpin mereka.


Benar, dia benar berdasarkan standarnya. Lagi pula, penyihir bagi mereka hanya bisa mengucapkan satu mantra pada satu waktu. Itu berarti penyihir bisa dengan mudah dikalahkan ketika menghadapi banyak musuh. Tentu saja, itu akan menjadi cerita yang sangat berbeda jika salah satu penyihir itu sangat kuat. Tetapi bahkan kemudian, aku telah mendengar di sana-sini bahwa dua puluh orang, rata-rata dapat mengalahkan bahkan penyihir top. Tapi itu hanya berlaku pada orang-orang di generasi ini.


"Baiklah. Aku tidak punya cukup waktu untuk berurusan dengan kentang goreng kecil selamanya. Aku sudah gatal untuk menyelesaikan ini, yang artinya— ” Aku berhenti, menjentikkan jari dengan tajam untuk mengeluarkan beberapa lingkaran sihir di atas mereka.


Semburan petir ungu tiba-tiba muncul dari atas kepala mereka, menyerang dengan pukulan dahsyat satu demi satu — seperti yang bisa Kamu lihat, tidak ada yang menandingiku dalam jumlah terhadap aku, sang Raja Iblis.


Saat aku menghela nafas panjang, aku melihat musuh-musuhku yang jatuh — yah, semua kecuali satu. Ada satu orang yang masih berdiri: pemimpin mereka yang tampak jelas, yang menatapku dengan mengancam.


“Aku sengaja membiarkanmu untuk yang terakhir. Aku tidak akan bisa tidur malam ini jika aku tidak tahu alasan mengapa Kamu menargetkan kami. Jika Kamu bekerja sama dan mengaku, kita bisa menyelesaikan ini tanpa ada kekerasan yang tidak perlu.”


"Ngh ...! Ka-kau monster! ” dia berteriak lagi, geraman terakhir dari pecundang yang tidak enak lihat.


Yah, sepertinya dia tidak berencana untuk mengaku. Yang mengatakan, ini akan berakhir dan selesai jika aku membaca mantra cuci otak padanya.


"Yah, mari kita mulai dengan yang paling awal," usulku, mendekatinya perlahan sambil tersenyum.


"Ngh ...! Seolah aku hanya duduk dan membiarkan semuanya berjalan sesuai keinginanmu!” teriaknya, rupanya berencana untuk bertahan sampai akhir. Dia berdiri berjaga-jaga ketika seluruh tubuhnya mengambil sikap bertahan.


Dan kemudian, apa yang aku anggap sebagai sikap menentang yang sia-sia terhadapku jauh melampaui harapanku.


"Ggghhhh ...! Gu-go-gaaaaaaaaaaaaaah!”


Dengan teriakan mengerikan, dia benar-benar diselimuti aura aneh.


Dan kemudian dia mulai berubah.